Bikin sarah viloid diem di Drifting beneran | ft. Sarah Viloid

Komentar

  1. xxx P L E R

    xxx P L E R2 jam yang lalu

    Tt kompa

  2. Duli To

    Duli To10 jam yang lalu

    tutorial jari sabuk

  3. Penele Penele

    Penele Penele3 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  4. FMF GAMERS

    FMF GAMERS3 hari yang lalu

    6:07 gua juga pengen awokawok:v

  5. YO S

    YO S4 hari yang lalu

    pengen banget colabs sama tt sarah

  6. Reupload hits

    Reupload hits4 hari yang lalu

    Tetenya geter geter anjirrrrr

  7. Fedi

    Fedi5 hari yang lalu

    fiks gede....

  8. Ravi Rajesta

    Ravi Rajesta6 hari yang lalu

    ketutup sabuk bgstttt πŸ˜‚

  9. Rexdoo FZ

    Rexdoo FZ6 hari yang lalu

    TT TT TT TT TT TT TT TT TT TT TT TT TT TT TT TT TT TT TT TT TT TT TT TT TT TT TT TT TT TT TT TT TT TT TT TT TT TT TT TT TT TT TT TT TT TT TT TT TT TT TT TT TT TT TT TT TT TT TT TT

  10. NABULE channel

    NABULE channel8 hari yang lalu

    dada viloid gede jg yahh.. sange gua

  11. Jean Frentzen

    Jean Frentzen9 hari yang lalu

    Cuma mau liat tete nya

  12. Isnurdi Fernanda

    Isnurdi Fernanda9 hari yang lalu

    Lokasinya Sentul bukan ???

  13. Abdul Gofur

    Abdul Gofur9 hari yang lalu

    gede juga tete sarah

  14. Zul Fadli

    Zul Fadli10 hari yang lalu

    Knp ga pake BR2Z bang pas waktu sama Sarah. Kan G force nya Lebih Kuat πŸ˜…

  15. aldo art

    aldo art10 hari yang lalu

    ada yang berdiri tegak tapi bukan keadilan.:v

  16. thom Yt

    thom Yt12 hari yang lalu

    Yang masang sabuk auto nga*eng

  17. Sru Exz

    Sru Exz12 hari yang lalu

    TT TT TT TT TT TT TT TT

  18. Ifanny TV

    Ifanny TV13 hari yang lalu

    Bkn lu entot broπŸ˜‚

  19. Very VR25

    Very VR2514 hari yang lalu

    ajakin ngantri baris billy syahputra , nikita mirzani, tora sudiro bang 😁😁😁🀘

  20. Royfansyah

    RoyfansyahBulan Yang lalu

    Branya doang yg gede

  21. 9Cloudz

    9CloudzBulan Yang lalu

    Gak kebayang gue kalau misalnya sarah gak pake sabuk pengaman goyang nya pasti minta ampunπŸ˜…

  22. riswan 0123

    riswan 0123Bulan Yang lalu

    mobilnya jenis apaan tuh bang kok suaeanya sangar bangat?

  23. Vivi Andriana

    Vivi AndrianaBulan Yang lalu

    Tt.nya nyangkut bang

  24. channel D

    channel DBulan Yang lalu

    Bang jngn bilng lo sange krna liat sarah

  25. Nehemia STG

    Nehemia STGBulan Yang lalu

    Bang, konten bareng si bg arap mana

  26. KochengOren 26

    KochengOren 26Bulan Yang lalu

    Coba sama Budi Setiawan :v

  27. Bayu Mulyono

    Bayu MulyonoBulan Yang lalu

    Goleti kemas

  28. Bayu Mulyono

    Bayu MulyonoBulan Yang lalu

    Sarah susu gede

  29. Asta Maulana

    Asta MaulanaBulan Yang lalu

    mukanya tolong di permak kak biar tirus gitu,, biar harga jual lu melebihi panesa enjel

  30. Maikel Gusrian

    Maikel GusrianBulan Yang lalu

    Abang yg masangin pengaman merinding:

  31. Teni Setiawati

    Teni SetiawatiBulan Yang lalu

    Tete nya besar ( . )-( . )

  32. WargaNet

    WargaNetBulan Yang lalu

    NEXT KIMI HIME BANG πŸ˜„

  33. Raka Jolam

    Raka Jolam2 bulan yang lalu

    Kami pecinta yang mantap mantap slur

  34. Raditya Z

    Raditya Z2 bulan yang lalu

    yg masangin sabuknya keenakan tuh

  35. mister masterX

    mister masterX2 bulan yang lalu

    Anjir itu mas yg bantuin pasang seat belt kayak nya dah keringet dingin,,, dan gua sadari tetek adalah modal utama utk meraup bnykl subscribe r

  36. naufal hamam

    naufal hamam2 bulan yang lalu

    Next lucinta luna

  37. Garis Abu-abu

    Garis Abu-abu2 bulan yang lalu

    Ban mobilnya sampai goyang - goyang , sangking kencengnya.

  38. ninja hatori

    ninja hatori2 bulan yang lalu

    Mentul..eh mantul bang Knp ane degdegan nontonya yak🀣

  39. mas sigit

    mas sigit2 bulan yang lalu

    Tete nya bulet bgt enak bgt psti tu

  40. Indra Irawan

    Indra Irawan2 bulan yang lalu

    drifting is for the weak, we only go for maximum velocity. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ biasa ja si yg di pake tempatnya jga lebar, gk bikin adrenalin naekπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚. maen di sirkuit ke ato jalan sempit baru seru

  41. MrJahatsekali

    MrJahatsekali2 bulan yang lalu

    Kidz jaman skrg taunya menilai ceue cm dr tt doang

  42. ysr ffndy

    ysr ffndy2 bulan yang lalu

    Channel sange

  43. Rafi Afdal

    Rafi Afdal2 bulan yang lalu

    Fake taxi

  44. Lord Hugo

    Lord Hugo2 bulan yang lalu

    2:08, klo gua mah Dah gua, dah lah pasti tau lah kalian hhhh

  45. Galang Putra Fendriansyah

    Galang Putra Fendriansyah2 bulan yang lalu

    Yang masang sabuknya jadi bingung gitu wkwiwkwi

  46. Satria Utama

    Satria Utama2 bulan yang lalu

    Salut sama bang akbar yang selalu fokus ke wajah. Mantap bang

  47. Zeydan Darmawan

    Zeydan Darmawan2 bulan yang lalu

    Semua akan jadi kimi hime pada waktunya.

  48. Alviq Ilham

    Alviq Ilham2 bulan yang lalu

    Ajig, ngilu takut ke senggol itu pas masang sabuk si sarah ,fakπŸ˜‚

  49. iAm NotWibu

    iAm NotWibu2 bulan yang lalu

    Masa OM MOBI kalah sama sarah violid lebih santuy🀣🀣🀣

  50. kowe jancok

    kowe jancok2 bulan yang lalu

    TT,

  51. Chandra Danuarta

    Chandra Danuarta2 bulan yang lalu

    Jangan salahkan kami lelaki .. Salahkan objek yang terlalu menantang.. *sekian* ...

  52. rian jery

    rian jery2 bulan yang lalu

    Yg gua liat komen nya , pada liat TT smua njir

  53. Son's Vlog

    Son's Vlog2 bulan yang lalu

    Ada berapa kali "OKE" yg di ucap sama sarah ?

  54. Nameless

    Nameless2 bulan yang lalu

    NO AIRBAGS! we die like real man

  55. Tito Himura

    Tito Himura2 bulan yang lalu

    Mukanya langsung merah wkwkwkwk

  56. MR FENDI[]

    MR FENDI[]2 bulan yang lalu

    Tinggal kini hime aj kwowwkowwmkwkw

  57. Roland Nuary

    Roland Nuary2 bulan yang lalu

    Semua mata terrtuju pada yg kenyal kenyalπŸ˜‚πŸ˜‚

  58. wanda kaptari

    wanda kaptari2 bulan yang lalu

    1:23 β€œmobil drifting itu semuanya berpenggerak roda belakang” Tapi Ken Block bisa pake yg AWD bang,

  59. Utama Aditya Yoga

    Utama Aditya Yoga2 bulan yang lalu

    @Indra Irawan memang harus pake lsd mas biar ban belakang salah satunya gak ngunci saat lagi throttle

  60. Indra Irawan

    Indra Irawan2 bulan yang lalu

    @Utama Aditya Yoga klo lsd brarti gk pure skill yy

  61. wanda kaptari

    wanda kaptari2 bulan yang lalu

    Irham Dias beda jam terbang dan modal 🀣

  62. wanda kaptari

    wanda kaptari2 bulan yang lalu

    Utama Aditya Yoga betul , body nya aja yg Ford fiesta, mesin transmisi dll udh aftermarket semua ..

  63. Irham Dias

    Irham Dias2 bulan yang lalu

    wanda kaptari beda jam terbang bro wkwk

  64. Ahmad Mudzakir

    Ahmad Mudzakir2 bulan yang lalu

    Males bintang utamanya ke tutup

  65. Hamdani Aza

    Hamdani Aza2 bulan yang lalu

    Njir tete semua