BIKIN NETIZEN BUNGKAM !! Sebelum Pinang SYAHRINI, REINO BARACK BERKONSULTASI!! - STARPRO UPDATE

Komentar

  1. Ali Nafis

    Ali Nafis2 bulan yang lalu

    Lulusan al Azhar Mesir.....mantap

  2. Rohman PayTreners

    Rohman PayTreners2 bulan yang lalu

    Semoga semuanya diberi kesehatan dan kelancaran Rezeki. Aamiin yra. Jangan lupa mampir ๐Ÿ˜Š

  3. Liem xiu qing

    Liem xiu qing2 bulan yang lalu

    Sukses syahreinoo

  4. Egon Guitar

    Egon Guitar2 bulan yang lalu

    astagaaa

  5. Monkey D Rafi

    Monkey D Rafi2 bulan yang lalu

    Sesuatu halal mereka lakukan.. Belum tentu halal dimata netijen

  6. Wkwkwk Com

    Wkwkwk Com2 bulan yang lalu

    Inti nya 2019 ganti preaiden

  7. Samsung Solo

    Samsung Solo2 bulan yang lalu

    Naluri nya pengen dipuji sanjungan...sindrome kamera

  8. Yusrizal Bungie

    Yusrizal Bungie2 bulan yang lalu

    Nikahan gue akan viral juga... Bantu aminin guys.. #saleumaneuknanggroe

  9. imelda perkasa

    imelda perkasa2 bulan yang lalu

    Benar.. Nikah Dan Cerai juga Takdir Allah

  10. Muntiwi kartono

    Muntiwi kartono2 bulan yang lalu

    Kita lihat sama2, BERTAHAN BERAPA LAMA PERNIKAHAN MEREKA???

  11. momont ririn

    momont ririn2 bulan yang lalu

    Pilihlaah laki laki yg menjadikan ibu na RATU dihidupnya .. dan pilihlaah wanita yg mau dijadikan cinta ke2 setelah ibunya..

  12. Zaka Riah

    Zaka Riah2 bulan yang lalu

    CAPEK COMEN MULU.. INTINYA BOSEN ANJINK

  13. Evi Apriliyani

    Evi Apriliyani2 bulan yang lalu

    Prett ahh. Pgen makan seblak ajahh aku mah

  14. Wina Mei

    Wina Mei2 bulan yang lalu

    teteh incess dan bang reno semoga segera mendapat momongan. dan menjadi pasangan yg di ridhoi Alloh

  15. rio kemang

    rio kemang2 bulan yang lalu

    Sewa Dijual Property Tanah, Rumah, Apartemen, Kantor, Gedung, Ruko, Hotel di Jakarta 08176001155 , WEB: HouseJakarta.com , JakartaMansion.com , ApartmentsJakarta.com , JogoNogo.com

  16. Rio Prayudi

    Rio Prayudi2 bulan yang lalu

    Fans Kupu Kupu Bungkaamm!!! Wkwkw

  17. Sherly Octaviani

    Sherly Octaviani2 bulan yang lalu

    *Allah SWT telah menetapkan takdir jodoh, rezeki, dan kematian kita dalam kitab Lauhful Mahfudz. Namun bukan berarti kita tidak dapat memilih jodoh kita sendiri. Allah memberikan jalan bagi kita untuk memilih jodoh yang kita inginkan. Hanya saja jika Anda menginginkan jodoh yang baik untuk Anda maka jadilah pribadi yang baik, begitu pula sebaliknya jika Anda menjadi pribadi yang tidak baik, maka jangan mengharapkan jodoh yang baik.* *Hal tersebut sesuai dengan surat Al-Zalzalah ayat 7-8 :* *_"Barangsiapa yang mengerjakan kebaikan seberat dzarrahpun, niscaya dia akan melihat (balasan)nya."_* *_"Dan barangsiapa yang mengerjakan kejahatan sebesar dzarrahpun, niscaya dia akan melihat (balasan)nya pula"._* *_{Q.s. Al-Zalzalah: 7-8}."_* *Intinya : jodoh yang baik akan dipertemukan dengan yang baik. Begitu juga sebaliknya, jodoh yang buruk akan dipertemukan dengan yang buruk pula. Sesuai dengan balasan amal perbuatan kita.* *Jodoh itu Allah yang mengatur bukan manusia. Dan untuk luna maya semoga segera diberi pengganti yang lebih baik lagi. Amiin...*

  18. Misran Misran

    Misran Misran2 bulan yang lalu

    Jgn selalu mengusik org lain

  19. Tyas Hidayat

    Tyas Hidayat2 bulan yang lalu

    Bungkam karena ada laki tukang kibul, katanya ga niat nikah dan ga bisa menerima masa lalu tpi pacaran 5 tahun, yang wanitanya lagi sok suci, katanya ga temenan sama ex si cowo, padahal ada bbrpa fto mereka bareng, dua2nya pasangan pembual, palsu!

  20. Zahrul irawan

    Zahrul irawan2 bulan yang lalu

    Jilbab putih nasi daria

  21. Zahrul irawan

    Zahrul irawan2 bulan yang lalu

    Cinta segi tiga Hj Roma irama

  22. Td darmaone

    Td darmaone2 bulan yang lalu

    Yang halal yg terbaik yaitu menikah, drpada nyinyir lebih baik mendoakan yg msh dkt dengan zinah untuk menyegerakan agar halal dan berkah.

  23. Arni Revan

    Arni Revan2 bulan yang lalu

    Bkin bafer ya allah ,smgah langgeng smpai maut memisahkan

  24. Indonesia Viral Teknologi

    Indonesia Viral Teknologi2 bulan yang lalu

    Aura pengantin barunya berasaa bgt.. Jd teringat 4 tahun yg lalu ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† sy jg termasuk yg ga lama pacaran krn suami sy takut saya d lamar yg lain.. Di indonesia budaya taaruf trus lgsg nikah tu d pandang aneh.. Maunya org +62 itu pacaran mesti lama, trus ga d nikahin nangis2,, merugi lah wanita spt tu

  25. Ifa Jaslifa

    Ifa Jaslifa2 bulan yang lalu

    Menerima apa adanya, bukan ada apanya ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ

  26. Said Afuwan

    Said Afuwan2 bulan yang lalu

    Konten sampah

  27. Syndy Rampala

    Syndy Rampala2 bulan yang lalu

    Jadilah netizen yg baik. Bahagialah saat org lain jg bahagia. Toh gak mngkin jga reino gak suka sama syahrini terus dinikahi. Menikah bkn soal lama singkatnya pacaran tapi tentamg kesiapan dan restu Tuhan.

  28. Binti Nasripah

    Binti Nasripah2 bulan yang lalu

    Selamat .mga bahagia

  29. Wak Adjie

    Wak Adjie2 bulan yang lalu

    Subscribe channel dari Jogja aku Banyak videoยฒ hiburan di jogjakarta ๐Ÿ˜... *Pasti gak akan menyesal nonton nya deh

  30. ayu perwita

    ayu perwita2 bulan yang lalu

    starpro nya ganggu

  31. abd munir

    abd munir2 bulan yang lalu

    Alhamdulillah

  32. Ugi Dgngawing

    Ugi Dgngawing2 bulan yang lalu

    Bohong lu cuma pngen bersihin namanya aja biar gak d bilang tmn makan tmn,,, bru 2 bln putus eh udh praweding d jepang dan langsung nikah,, pedekatenya d mana?? Apa pedekatenya pas pacaran ama luna dan si syahrini d jadiin pcr simpanan,, aduh tmn macam apa tuh Ya Allah,, mulai skrg jgm kenalin pcr lu sm tmn lu, kita hrus bljar dr kejadian luna hehehehe tmn adalah zombie yg paking berbahaya

  33. Organisasi Teori

    Organisasi Teori2 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜„

  34. takiya genji

    takiya genji2 bulan yang lalu

    kalo bukan anang syahrini ga bakalan setenar sekarang

  35. Novrant Zai

    Novrant Zai2 bulan yang lalu

    Yaelaah udh tau ujung"nyaa, pasti ngakalin harta reino barack, klo udh dpt udh deh cereee.๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜†

  36. Agus Salim

    Agus Salim2 bulan yang lalu

    Saya komentnya nnti z.. Baru plng krja mau cuci baju dulu...

  37. ใ‚คใƒฏใƒณ

    ใ‚คใƒฏใƒณ2 bulan yang lalu

    ใŠใ‚ใงใจใ†

  38. cmr 99

    cmr 992 bulan yang lalu

    Kodrat wanita memang "melayani & nurut" sm suami Klo wanita udah sadar itu, maka seorang pria harus menjadikan wanita itu sebagai istrinya

  39. Lippeixk Disc

    Lippeixk Disc2 bulan yang lalu

    ๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’ŸโœŒ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘

  40. didi noto

    didi noto2 bulan yang lalu

    Pasangan munafik, cucok banget ๐Ÿ‘

  41. liiddd aja

    liiddd aja2 bulan yang lalu

    Pasangan seleb yg paling bikin baper... Reino sayang bgt ama istrinya ๐Ÿ˜

  42. Aida Patricia

    Aida Patricia2 bulan yang lalu

    Always be happy๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•

  43. Um Abdullah Luqman

    Um Abdullah Luqman2 bulan yang lalu

    Haha diterjen sabun

  44. Ghina Aida

    Ghina Aida2 bulan yang lalu

    pernikahan itu sangat suci di hadapan allah , bila dlm prusis pernikahan tdk ad kebohongn , ingat ya bila dlm pernikahan ada kebohongan , maka kadar dari kesucian pernikahan akn jadi tdk suci lg , itu nm ny pernikahn hasil kebohongan ,

  45. Refi Marizza

    Refi Marizza2 bulan yang lalu

    Kenapa ya, kalo soal jelas menjelaskan selalu cwe???

  46. Tyas Hidayat

    Tyas Hidayat2 bulan yang lalu

    Iya soalnya yg bikin scenario nya si cewe

  47. TMK

    TMK2 bulan yang lalu

    semoga yang kontra thd pasangan ini segera move on yaa,bukan salah syahrini luna dan reino putus,ini semua kehendak Allah,selamat untuk pasangan ini,saya bukan fans syahrini namun jujur salut lho dengan niat baik mereka,yg kebakaran jenggot malah netizen2nya,ndak ada kata temen makan temen...semua adalah ketetapan Allah

  48. 777_Official

    777_Official2 bulan yang lalu

    Tiada hari beritanya hanya tentang Syahrini dan Reino B. Hmm

  49. Diana Selviana

    Diana Selviana2 bulan yang lalu

    Suka banget sma pasangan ini...๐Ÿ˜

  50. Arip Rahman

    Arip Rahman2 bulan yang lalu

    Semoga langgeng..

  51. Kent AAS

    Kent AAS2 bulan yang lalu

    Halah drama

  52. arethe 03

    arethe 032 bulan yang lalu

    Siapa reino barack simak video ini idreporter.net/v/video-OVD05sj13nw.html

  53. helen suu

    helen suu2 bulan yang lalu

    Yuk semuanya, bergabung dengan VIPQIUQIU99. Hanya dengan modal sebesar 20.000 raih jutaan Rupiah. Caranya ? cukup mendaftar dan menangkan beragam permainan kartu online dengan modal anda. Ayo uji keberuntungan anda bersama kami Link : www . vipqq99 . site

  54. wh tgr3

    wh tgr32 bulan yang lalu

    YA ELAH...kontil lagi aja direbutin.....dassar kontiilll..unfaedah

  55. Ezty Official

    Ezty Official2 bulan yang lalu

    owh gitu ya

  56. Linda Dewani

    Linda Dewani2 bulan yang lalu

    Ah aku suka sama Reino orangnya kocak kalau ngomong serius terus ketawa sendiri

  57. IAMDROW

    IAMDROW2 bulan yang lalu

    Kenapa hal dibelakang itu harus diklarifikasi, itu ga penting lho incess... Yg penting sekarang kqliam udah nikah,, tatap lah masa depan yg cerah.. kalian halal.. yg sebelumnya itu haram

  58. Beni Setiawan

    Beni Setiawan2 bulan yang lalu

    Hello yg merasa di hianatin jgn komen entar ketahuan sakit hati wekwekwekk

  59. Bardu Gaple

    Bardu Gaple2 bulan yang lalu

    Samawahhhhhhh tteh

  60. Adinda Wahyunita

    Adinda Wahyunita2 bulan yang lalu

    biarin orng2 komen gitu... kt mah deterjen jd sdh biasa ngmng keju2ran dn kt mncba utk meluruskn smw perkara dgn bukti yg SANGGAAATTT jelas.. ad deterjen santun ada jg deterjen yg sll ksih komen jelek .. km nglrang pun jg gk bs.. kt d indo jd lbh bnyk deterjen yg tkng nyinyir.. SALAM DETERJEN..

  61. Satyasagita 1200

    Satyasagita 12002 bulan yang lalu

    Padamkan api channel saya nnti saya back

  62. pinot not

    pinot not2 bulan yang lalu

    Pengantin baru โค Aku Bapeeerr๐Ÿ˜ขโค

  63. AL FATAH CHANEL

    AL FATAH CHANEL2 bulan yang lalu

    Hay kak mampir yuk ke chanel aku.. buat ytber pmula yg mau di subc like.. auto permanen salmasel

  64. RANDY ANGGAL

    RANDY ANGGAL2 bulan yang lalu

    Saya fokus di kalung,,cincin,,antingnya syahrini...WOWWWWWWW Banget

  65. Daniel Samboga

    Daniel Samboga2 bulan yang lalu

    So cantik lu.sarin mudah" sayang sampey dunia aher jang sampe karm terbalik karma yang luar biasa

  66. Tis Syara

    Tis Syara2 bulan yang lalu

    Smoga Sakinah Mawardah WaRohmah ya sayyyy....!!๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’– dan q jg cpt nikah.Aamiiin๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

  67. Sabran Maulana

    Sabran Maulana2 bulan yang lalu

    Syarini yg nika kenapa pada swwoot sih,,,

  68. culun qiut

    culun qiut2 bulan yang lalu

    Kalau mau tau destinasi bulan madu Syahrini dan Reino silahkan mampir di idreporter.net/v/video-0j0FprMimxI.html

  69. umar dinar

    umar dinar2 bulan yang lalu

    makanya jangan pelit sahrini kan sodakoh y kenceng banget

  70. Dandy Amo

    Dandy Amo2 bulan yang lalu

    info seputar pernikahan mereka weddingorganizermurah11.blogspot.com/

  71. Rizky Aji Akbar Sutisna

    Rizky Aji Akbar Sutisna2 bulan yang lalu

    Samawa teh incess sm rheino san

  72. Ayu Ningtias

    Ayu Ningtias2 bulan yang lalu

    mau tnya klo reno orng miskin kira syahrini mau gx ya rebut pcr tmn

  73. yuyun minho

    yuyun minho2 bulan yang lalu

    Biarpun keliatan jompang yg satu kaya tante yg laki keliatan bgt msh mudanya tp jodo rahasia yg diatas semoga samawa incess

  74. Amalia Yunus

    Amalia Yunus2 bulan yang lalu

    Yaudahlah nitijen2 diam napaa.. org juga udah nikah.. bukan buat maksiat kan ko pada ribut sih.. masalah dia yg temen makan temen mungkin ntar ada karmanya.

  75. Amar Bara

    Amar Bara2 bulan yang lalu

    Yuk mampir channel ku.... Ada puisi romantis buat kamu

  76. atien Kartika

    atien Kartika2 bulan yang lalu

    yg udah nyebar pitnah ,buka buka aib ,cibir ,so tau khdupan orang ,ingatlh dosa2mu hrs km pertanggung jwbkan kelak .

  77. Astri Gunawan

    Astri Gunawan2 bulan yang lalu

    Knp setelah menikah byk org yg g suka banyak org yg menghujat karena kita semua liat perjlnanyacinta reno dan skrg mlh trllu lebay pasangan ini dan g pernh berfikir ada org yg tersakiti lebay bgt cara menyapaikannya

  78. Mana Lebih Dulu

    Mana Lebih Dulu2 bulan yang lalu

    liat konten channel ane ..di jamin berfaedah bebas ghibah gaess...

  79. luluk k

    luluk k2 bulan yang lalu

    Udah tau sahrini,waktu mkn bareng ma luna,kok pura gk knal

  80. Okkynawa Okkynawa

    Okkynawa Okkynawa2 bulan yang lalu

    Aku NumPang ketawa ajj ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  81. luluk k

    luluk k2 bulan yang lalu

    Sahrini bingung takut keceplosan pdhl bohong

  82. faradilla schoe

    faradilla schoe2 bulan yang lalu

    kelihatan banget kok mrk menikah atas dasar cinta dan saling menyayangi.. dr gesture dua2nya... sdhlah kita doakan yg baik2, agar kembali ke diri yg baik pula.. penilaian baik buruk org hanya Allah SWT yg pny hak... smg mas Reyno dan teh Incess samawa, doa yg sama untuk mbak Luna agar dipertemukan Allah dgn jodoh yg seiman, yg mampu mengangkat harkat dan martabat mbak Luna ke tempat yg lbh tinggi, yg tebaik menurut Allah... Amiin yaa rabb :)

  83. Ibram Alexandra

    Ibram Alexandra2 bulan yang lalu

    Kadang suka heran ya sama netijen indonesia, si LM posting temen makan temen lagi hits netijen langsung jadi malaikat dan sekaligus jadi setan yang berbondong bondong mencaci maki syahrini dan reino. Hey SAYANG jadi orang pinteran dikit dong, kamu mecaci syahrini dan reino tapi kamu lupa sama KARTU AS si LM. Dulu si LM lebih parah dan lebih menjijikan buat jadi tontonan publik, kamu lupa akan hal itu? Please dech jangan julid. Liat dulu sayang masa lalu orang yang kamu bela itu, mangkanya jadi orang itu jangan sok tau keliatan bangetkan kalo orang diluaran sana mau PANSOS dengan pernikahan mereka.

  84. dhupida unyu

    dhupida unyu2 bulan yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  85. dual hrd

    dual hrd2 bulan yang lalu

    reino barack siapanya El barack ya??????

  86. Kebon Boy

    Kebon Boy2 bulan yang lalu

    Pembohong laki laki ini,, plus pengecut ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ

  87. Nur Ita

    Nur Ita2 bulan yang lalu

    Senang ngeliatnya, gaya ngomong syahrini sbelum nikah ama dah nikah beda bnget, udah gk terlalu ala2 incess lagi,,, Samawa yahh Syahreino, jan prduliin haters, yg suka komentar negatif tnpa berfikir, udah takdir dri ALLAH SWT msih aja dprmsalahin,, udah kyk gk kuat iman aja, Astagfirullah,

  88. Agus Prayitno

    Agus Prayitno2 bulan yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  89. whaCenk channel86

    whaCenk channel862 bulan yang lalu

    queen of the month santai2 aja, dia malah sibuk klarifikasi wk wkwk ngakak aja, se indonesia raya juga udah tau. senyum dong mas biar kelihatan bahagia, kok manyun gitu, malu ya?? wkwkwk edan bener sih dulu sahabat tp nggak diakui. otak mu kegeser ya mba, buat queen of the month tetap ikhlas dan bersandar diri kepada Allah swt, karma itu akan dibayar tunai. lambat laun pasti ada.

  90. campur aduk

    campur aduk2 bulan yang lalu

    Yang setuju kak reno barack sama kak inces berjodoh Like and comment yaaa....

  91. Zenatha Nathalia

    Zenatha Nathalia2 bulan yang lalu

    Senyum bahagia lihat mereka setiap hari sellau ingin mendoakan yg terbaik buat mereka ,semoga Syahrini slalu bersyukur dan bahagia mendapatkan iman yg baik , harta yg paling bahagia adalah keluarga

  92. Jeny Indah

    Jeny Indah2 bulan yang lalu

    preeet

  93. jw panai

    jw panai2 bulan yang lalu

    pertama, sangat tidak Riya, hanya bilang hebat nya suami saya dan saya yg suka banyaaak sedekah sampe ribuan... kedua, sangat Agamis kata kata nya, penuh nuansa islami.. bahkan sampai belahan dada nya yg indah terbuka, inti nya Ucapan dan perbuatan sangaaat se irama, tulll ??? Moga aweeeeett, moga samawaaaa...eaaaa

  94. Aprita Aprita

    Aprita Aprita2 bulan yang lalu

    Anak yg taat pd orang tua pasti diridhoi Alloh SWT...semoga lekas punya anak2 yg sholeh....

  95. Lina nurizwan Nurizwan

    Lina nurizwan Nurizwan2 bulan yang lalu

    Alhamdulillah akhirnya syahrini menemukan jodohnya

  96. Alfie Sadja

    Alfie Sadja2 bulan yang lalu

    Jaman dlu cnta jodoh emang nyata karna allah tpi jaman sekarang berbeda duit adalah raja lelaki mapan bukan uang tujuan mereka tpi mengumbar nfsu itu sebagian dri mereka rasanya yg di katakan orang itu bukan fitnah nyata jejak di gital sekarang mudah mengetahui sepak terjang gimana prilaku seorang artis stu menit buka gogle semua ada cuma jika kita wanita hrgailah sesamamu jika kmu hri ini trtawa karna kemenagan duitmu kmu bukan sempurna jika mta htimu buta jika mta htimu egois hrga dri manusia bukan levek materinya tpi kejujurAn prilaku dan sikap jika sekli kita berdusta selamanya sulit orang percaya๐Ÿ‘€๐Ÿ‘€๐Ÿ‘€๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  97. Zainuddin Msal

    Zainuddin Msal2 bulan yang lalu

    Saya Doa kan ... semoga Islam Kalian Lebih Baik Lagi Agar setiap masalah yg menimpa selalu Mnyangkut kan Allah di dalam Nya. AMIN.. SAMAWA UNTUK KALIAN.

  98. Andikania 450

    Andikania 4502 bulan yang lalu

    Apapun kata orang...gunjingan orang ...takdir allah tak bisa tolak maupun di hindari...tawaqal dan jlni saja kehidupan kluarga klian...semoga allah senantiasa memberi berkah dan hidayah atas segala guncingan orang...ckup jawab Amin..allah yg maha tahu

  99. Arraf Fy

    Arraf Fy2 bulan yang lalu

    Apa cuma saya yg mendengar suara Pesan WA masuk ?๐Ÿ˜†

  100. Veganism Knita

    Veganism Knita2 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ

  101. Tirza Rose

    Tirza Rose2 bulan yang lalu

    Muak lihat nya heee lebay

  102. Juwita Dewi

    Juwita Dewi2 bulan yang lalu

    Yg saya suka pemahaman tentang kodrat wanita nurut suami bentuk pengabdian kepada allah.. Rencana allah itu paling sempurna