BIKIN LINTASAN HOTWHEELS DARI KARDUS!!!

Komentar

  1. Lutfi Risman

    Lutfi Risman3 jam yang lalu

    Part 2 nya bang kata nya di modif udh 100 rp like lo bang bohong aja

  2. Yanwah Setiawan

    Yanwah Setiawan5 jam yang lalu

    Kak yudist ardhana paling keren yang setuju like

  3. Arya Putra

    Arya Putra8 jam yang lalu

    Udh 100rb like nii lanjutkan lagi lintasan nya blii

  4. The Purn

    The Purn13 jam yang lalu

    Terus klo bisa di tambahin lagi panjang lintasannya

  5. The Purn

    The Purn13 jam yang lalu

    Ini udah 100 000 like kak ,lebih malah

  6. reno Gaming

    reno Gaming23 jam yang lalu

    Kalian suka nonto siapa Yudist atau frost diamond Yang like masuk surga

  7. Pendi Bodong

    Pendi BodongHari Yang lalu

    Kak ini udah 100 ribu like

  8. Ari

    AriHari Yang lalu

    lek murah tak tuku

  9. Ari

    AriHari Yang lalu

    Di bujui gak nduwe duwek

  10. Ari

    AriHari Yang lalu

    pirowan mobil mobilan ne

  11. Abang Ganteng

    Abang GantengHari Yang lalu

    Bang warna lintasan mobilnya bang

  12. SIRYOU GAMING

    SIRYOU GAMING2 hari yang lalu

    Bang maen nerf gun dong

  13. Fitri Yulianti

    Fitri Yulianti2 hari yang lalu

    Bang yudist itu hotwells ada yg sma ky aku

  14. TIN YAN mok

    TIN YAN mok2 hari yang lalu

    Bang Yudist rumah kamu mana bang

  15. Niko Saputra

    Niko Saputra2 hari yang lalu

    mar ko bukan kalen kalen ya pak

  16. Dedeh Mukri

    Dedeh Mukri2 hari yang lalu

    Ka buat atm dari kardus aku like tapi buat

  17. gaza gaming 291

    gaza gaming 2912 hari yang lalu

    tolong kak yudist bikin mall dari kardus

  18. MUHAMMAD ZIKRI ZAKIYAH

    MUHAMMAD ZIKRI ZAKIYAH3 hari yang lalu

    ka yudist 200 like lintasannya di panjangngin

  19. BAGUS WIDIANA

    BAGUS WIDIANA3 hari yang lalu

    13:21 benderanya tercabut

  20. Viendra Arsetya

    Viendra Arsetya3 hari yang lalu

    Kak udah seratus ribu like

  21. Nurul Muhammad

    Nurul Muhammad3 hari yang lalu

    Yudis bacot

  22. Tsany Aila

    Tsany Aila3 hari yang lalu

    Bang di cet rintangan yn udah 100 k lebih

  23. Muhammad Rifano

    Muhammad Rifano4 hari yang lalu

    Bang yudist tolong buatin chaalenge makan. Semua yang. Warna orange biar nanti aku subcribe. Sebanyak banyak nya

  24. Zainal Arifin

    Zainal Arifin4 hari yang lalu

    sombong

  25. Zainal Arifin

    Zainal Arifin4 hari yang lalu

    le ringkesi le nyuri temen koen ngringkesi enek titik

  26. Zainal Arifin

    Zainal Arifin4 hari yang lalu

    Wii jangan suru temen di suru sendiri tidak mau

  27. arkha devan

    arkha devan4 hari yang lalu

    Mn bang katanya 100ribu like mau di cat sekarang udah 117 rbu like

  28. Wisnu Omadi

    Wisnu Omadi4 hari yang lalu

    Berapa harga baju ydst kids nya bang?

  29. desi suprapti

    desi suprapti5 hari yang lalu

    Ba yudist ke rumah aku rumah aku di Puri Delta kencana

  30. Sri Diningsih

    Sri Diningsih5 hari yang lalu

    Balapan mobil mainan

  31. riryn tan

    riryn tan5 hari yang lalu

    Bang udah 100 ribu like ko gak warnain jalur si yg setuju like

  32. DAFFA GAMING

    DAFFA GAMING5 hari yang lalu

    Bang udah lebih 100 rb like cet dong

  33. Widhi Nugraheni

    Widhi Nugraheni6 hari yang lalu

    Bang rumahnya dimana saya mau kerumah abang Yang setuju like👍

  34. Fawwaz Zikri

    Fawwaz Zikri6 hari yang lalu

    Bg..... Kan udah 100K like.....jadi cat dong lintasannya....

  35. Dozan Fahlevi

    Dozan Fahlevi6 hari yang lalu

    Bang kata nya mau di cat kalau udah 100 ribu like

  36. kenzie amadeus

    kenzie amadeus6 hari yang lalu

    Bang kapan cet lintasan hotwils

  37. OWEN GAMING

    OWEN GAMING6 hari yang lalu

    Bang coba 24 jam di kolam yang setuju like

  38. Rafifalfatih

    Rafifalfatih6 hari yang lalu

    Kak yudist cat lintasan hot whels ya dong

  39. Bim Bim

    Bim Bim7 hari yang lalu

    Bang yang panjang dong jalan mobil kan panjang

  40. Abi Rizki

    Abi Rizki7 hari yang lalu

    Udah 100.000 like

  41. Virgi Aldofah

    Virgi Aldofah7 hari yang lalu

    Kalo lem tembak panas cepet kering dan gak panas lagi