Bikin Lawan Ciut, Skill Beladiri Tingkat Tinggi Prajurit TNI - HUT TNI ke-72

Komentar

  1. bayu aditia Kusuma

    bayu aditia Kusuma4 jam yang lalu

    pasukan setia ikhlas dan rendah hati adalah TNI...gak banyak koar2 kayak group sebelah wereng coklat....

  2. KAMISAN 86

    KAMISAN 86Hari Yang lalu

    Cita cita saya ingin menjadi TNI mohom kawan kawan Doa kan🙏🙏

  3. Preman pensiun

    Preman pensiun2 hari yang lalu

    jendral gatot nurmantiyo👍

  4. Cyber tutorial

    Cyber tutorial3 hari yang lalu

    Cita-citaku jadi TNI. Tapi kalau jadi tni, aku gak mau atraksi matahin tumpukan bata ringan (hebel block) yg disusun berjarak dan hanya dgn satu penyangga. Dan aku jg gak mau matahin susunan besi dragon wkwkwkkkwkk

  5. Randy 02

    Randy 025 hari yang lalu

    Terima kasih bapak2 TNI karna bapak kami setiap malam bisa tidur nyenyak 👏👏 Salam hormat bapak2 komandan 🙏🙏

  6. Iqbal Dian

    Iqbal Dian6 hari yang lalu

    Kelen mau jadi TNI sekarang Kelen ikut pencak silat SDH bisa SM dengan TNI

  7. Azriel Septian Nugroho

    Azriel Septian Nugroho7 hari yang lalu

    Rakyatnya aja barbar,gimana tentaranya barbar lvl 999999999++++++++++++

  8. bocah Sts

    bocah Sts8 hari yang lalu

    Wawww 👍👍👍👏👏👏💪💪💪

  9. bocah Sts

    bocah Sts8 hari yang lalu

    👍

  10. Alvin Latif123

    Alvin Latif1239 hari yang lalu

    SAYA CITA CITANYA TNI ANGKATAN DARAT DOA KAN

  11. Kemploh Sadewo

    Kemploh Sadewo9 hari yang lalu

    Yang nonton 2020 like salam.dari dulur psht pujer madiun 😘

  12. Heru GLEDEK

    Heru GLEDEK9 hari yang lalu

    jutaan orang tidak bahwa ada senjata yang lebih ganas daripada nuklir, Yaitu HARP

  13. Ameilia Putri

    Ameilia Putri9 hari yang lalu

    Perisai diri KK ga ada sih padahal Perisai Diri di bandingkan perisai putih duluan perisai diri banyak anggotanya juga perisai diri

  14. Ahmad Taani

    Ahmad Taani10 hari yang lalu

    Yg nonton 2020 ada GK nih???

  15. Minarni Arni

    Minarni Arni10 hari yang lalu

    Bukan hanya TNI laki laki yg ada.Tni perempuan juga ada bangga dengan Indonesia 😘😘😘😘

  16. Trian Nugroho

    Trian Nugroho11 hari yang lalu

    Indonesia keren kalo adu pasukan darat Tapi kalo amerika tgl tembak pake drone 😂 pie toh

  17. rizal lombardo

    rizal lombardo11 hari yang lalu

    Siap hadapi china di perairan natuna

  18. SandraJuly 2015

    SandraJuly 201511 hari yang lalu

    Suka nangis klo lihat tni cewek. Bapak syg marinir kaka saya AD tp cita2 saya jdi KOAL gak bisa smua lnyap krn satu laki2 penghancur sglnya

  19. Ranz Stars

    Ranz Stars11 hari yang lalu

    2020?

  20. ndoro Dardorez

    ndoro Dardorez12 hari yang lalu

    merinding

  21. Haji Anto

    Haji Anto13 hari yang lalu

    Bangga dngan keluarga yg TNI

  22. Radja Limpunt

    Radja Limpunt13 hari yang lalu

    Semoga saya seperti itu

  23. Bagus Jason

    Bagus Jason13 hari yang lalu

    Yang nonton 2020 ada nggak

  24. Tata Gita

    Tata Gita11 hari yang lalu

    Bagus Jason ada :v

  25. Faisal Adam

    Faisal Adam13 hari yang lalu

    Indonesia tetap jaya dan selalu sukses kedepan nya amin

  26. Lezalius Sidabutar

    Lezalius Sidabutar13 hari yang lalu

    Cara berbarisnya kurang rapi ya?! Pada mencong2🙏

  27. parno saogo

    parno saogo14 hari yang lalu

    bangga boleh tapi jangan lebay jatuhnya gk enak legi contohnya admin ini kasih judul terlalu lebay.

  28. Anjas Mara

    Anjas Mara14 hari yang lalu

    lah itu pencak silat pagar nusa ko ga ada

  29. ridho akbar

    ridho akbar16 hari yang lalu

    TNI Indonesia gg bisa matahin Benda matrial 36 lapis

  30. Aryasatya Ariel

    Aryasatya Ariel17 hari yang lalu

    Tni Indonesia memang luar biasa

  31. Caca Caca

    Caca Caca17 hari yang lalu

    4 januari 2020 :v

  32. Arddy Dean

    Arddy Dean19 hari yang lalu

    Wow blh tahan

  33. Gtm Azza

    Gtm Azza19 hari yang lalu

    Do.akn saya mdhn saya mnjdi seorng TNI

  34. Hamzah Zah

    Hamzah Zah20 hari yang lalu

    1 Januari 2020

  35. REVA Chova

    REVA Chova20 hari yang lalu

    Yang nonton 2020 ada gk?

  36. Ripal Aripin

    Ripal Aripin21 hari yang lalu

    samoga tni Indonesia bisa menjaga Indonesia

  37. agus faeyza

    agus faeyza22 hari yang lalu

    Cita2 anak saya..tetep mau jadi tentara..g mau yg lain..mudah2 cita2 kelak tercapai..amin amin...

  38. BUG Ryzer

    BUG Ryzer22 hari yang lalu

    "BANGSA PETARUNG!"

  39. Rico Cecek

    Rico Cecek23 hari yang lalu

    Yg nonton akhir taun 2019 like Selamat berlalu 2019😭😭😭

  40. Bryan Pratama

    Bryan Pratama22 hari yang lalu

    Akuuu

  41. Dimas Ramadhan Dinata

    Dimas Ramadhan Dinata23 hari yang lalu

    persaudaraan setia hati terate❤️❤️

  42. machrus ali

    machrus ali24 hari yang lalu

    INDONESIA GAK KEKURANGAN ORANG SAKTI BOSS JADI JANGAN MACEM MACEM

  43. Donny Sittohang

    Donny Sittohang26 hari yang lalu

    Saya beneran sangat sangat sangaat kagum sama TNI

  44. Faqi Gaming

    Faqi Gaming26 hari yang lalu

    Satu merdeka tetap merdeka ✊✊✊

  45. Smithy Werben Jagger Man Jensen

    Smithy Werben Jagger Man Jensen26 hari yang lalu

    Salut 👏🏻👀👍🏻

  46. Agus Jajat

    Agus Jajat26 hari yang lalu

    Indonesia emang keren

  47. RAFKA FROS

    RAFKA FROS27 hari yang lalu

    saya bangga jadi anak Indonesia raya

  48. Bintang 808

    Bintang 80829 hari yang lalu

    Indonesia mendunia saya sebagai orang Indonesia bangga dengan TNI

  49. Shofiatul Marwah

    Shofiatul MarwahBulan Yang lalu

    Detik 4:58 ada getar dihati dan memoriku membawa pada temanku yg kedua ortunya merupakan pengelola Debus Pusaka Banten, saat si MC bilang "TNI melakukan olahraga kanuragan tingkat tinggi yaitu DEBUS" duh rasanya, cinta bgt ama tanah air, semoga Debus olahraga kanuragan khas Banten semakin jaya dan dilestarikan sampai anak cucu, jayalah Indonesia. Salam warga Banten

  50. Daniel Himawan

    Daniel HimawanBulan Yang lalu

    He he sekarang orang barat juga sudah menguasai pencak silat merpati putih.

  51. Pebrisumo Sumbret

    Pebrisumo SumbretBulan Yang lalu

    Itu ma sip

  52. Irfan Kurniawan

    Irfan KurniawanBulan Yang lalu

    Si Engkos moal wani kos kie

  53. Deviana silvia GamingTv

    Deviana silvia GamingTvBulan Yang lalu

    Pengen jdi TNI 😑😑

  54. Umang Emong

    Umang EmongBulan Yang lalu

    Kok gue malah sedih liatnya, andau cita² gue dlu kesampean, pasti gua ada di antaa mereka...

  55. Raka Purwanto

    Raka PurwantoBulan Yang lalu

    💪

  56. Kurniawan Ely

    Kurniawan Ely2 bulan yang lalu

    Merinding dan haru setelah iringan musik tradisional di bunyikan..

  57. kury ndaruman

    kury ndaruman2 bulan yang lalu

    I love you TNI

  58. Irwan Hadiwijaya

    Irwan Hadiwijaya2 bulan yang lalu

    8:47 pematahan habel

  59. Yulia Febrianti

    Yulia Febrianti2 bulan yang lalu

    Indonesia ku keren,Tni ku gagah,hebat,kuat saya cinta kalian 😊

  60. Dian Arsya

    Dian Arsya2 bulan yang lalu

    Kerennn bangettt

  61. Yoses Yakobus

    Yoses Yakobus2 bulan yang lalu

    Anti nuklir

  62. M.Sugeng Sugeng

    M.Sugeng Sugeng2 bulan yang lalu

    Yang like gua doain panjang umur amin