Bikin Haru! Inilah Perjuangan Para Atlet Sampai Titik Darah Penghabisan, Ada Indonesia

Komentar

  1. Yusmaniza Mat jusuh

    Yusmaniza Mat jusuh2 hari yang lalu

    Tiada perkataan "menyerah kalah" dalam kamus hidup mereka . Salut!

  2. Sudirman Pradaban

    Sudirman Pradaban2 hari yang lalu

    Eoowwee

  3. Aurel Puturuhu

    Aurel Puturuhu3 hari yang lalu

    Yang pertama ikut terharu:)

  4. agistyan praja

    agistyan praja3 hari yang lalu

    Aku terharu sama antoni sini suka ginting

  5. Madan 18

    Madan 185 hari yang lalu

    Gpp cape nnti ada hasil yg kita ingin kan

  6. Note 4

    Note 48 hari yang lalu

    ..

  7. Almi Fitria

    Almi Fitria10 hari yang lalu

    Aku nangis sama yang pertama sampe ngerangkak

  8. Adul Adul

    Adul Adul10 hari yang lalu

    Ya allah kasihan banget yang lari yang perwmpuan ya allah semoga dia baik baik aja ya allah like ya

  9. tikus rumahtikus

    tikus rumahtikus17 hari yang lalu

    Malaysia indonesia berdami kuyy Malaysia indonesia berdamai jom Hye korang Hye kalian

  10. FARIZ JM

    FARIZ JM19 hari yang lalu

    kasian yang pertama

  11. Prabu Gober

    Prabu Gober23 hari yang lalu

    Kaya saya dulu ikut lomba balap karung..ada peserta yg jatuh keslimpet karungnya...ahkirnya saya tolong..pas dia dah berdiri malah dia loncat lagi dengan cepat ..ahkirnya dia yg juara 1saya juara 2..auto nyesel saya tolong dia..😁

  12. Adhitya 80

    Adhitya 8023 hari yang lalu

    Jujur gua sampe Nangis liat ginting waktu asian games kemaren

  13. aguss chanell

    aguss chanell24 hari yang lalu

    Kasian

  14. prOn channel

    prOn channel27 hari yang lalu

    Hasil tidak akan menghianati perjuangan,khan berjuang dulu baru dapat hasil...wokeeh

  15. QassiDDah Ubed

    QassiDDah Ubed27 hari yang lalu

    Ada dectator wkwkkw

  16. Gilang Fernanda

    Gilang Fernanda27 hari yang lalu

    Pak tua yg suka ngomel berkata piala itu hanya piala kosong

  17. Hilbran Maulana Garage

    Hilbran Maulana Garage28 hari yang lalu

    Semoga kaka yang pertama itu selamat mamin

  18. Beila Lolipop

    Beila Lolipop28 hari yang lalu

    Loki

  19. Imam Agung Suseno

    Imam Agung SusenoBulan Yang lalu

    Kalo akubyang pertama itu darah sampay kebawah

  20. Rus Tanti

    Rus TantiBulan Yang lalu

    Kalo lihat perjuangan pra atlit kta harusnya bngga.mereka terus brjuang untk mnghrmkn ngra.tpi entah knpa kalo mainya kalah pasti ad aj yg ngebully..

  21. Muhamad Burhan

    Muhamad BurhanBulan Yang lalu

    Gua pen nanya nih .. pidio yg pertama mengandung bawang kah?

  22. Giri Suryana

    Giri SuryanaBulan Yang lalu

    Yang estafet merangkak .mantap kalau di doggy

  23. Farhan Nurul Pratama

    Farhan Nurul PratamaBulan Yang lalu

    MANTAP DH NI VIDIO

  24. RP 140

    RP 140Bulan Yang lalu

    0:55 gagal fokus pada

  25. Mahmud aril

    Mahmud arilBulan Yang lalu

    Tsp lu ksih 2 jempol luπŸ‘ brati jmpol lu di bntunggin

  26. Izzat Zulfadhli

    Izzat ZulfadhliBulan Yang lalu

    Malaysia lomba basikal

  27. Dwi Putri

    Dwi PutriBulan Yang lalu

    gila merangkak ke aspal jalanan yg panas gilaa lecet lecet dah

  28. Agung Ariyanto

    Agung AriyantoBulan Yang lalu

    Saya melihat video ini merasa malu dengan perjuangan mereka Krn selama ini perjuangan yg saya lakukan adalah tamat main Mario bross..

  29. GIYANTO SE

    GIYANTO SEBulan Yang lalu

    Perasaan suara TSP Tambah Lama Tambah Gk Semangat Lg

  30. Evi Ririn

    Evi RirinBulan Yang lalu

    OMG atlet pertama bikin aku ngilu

  31. Tita Sugiarti

    Tita SugiartiBulan Yang lalu

    Demi negara mereka berkorban demi negara mereka

  32. Rizqi Aqila

    Rizqi AqilaBulan Yang lalu

    I LOVE YOU GINTING

  33. LisDey Star'

    LisDey Star'Bulan Yang lalu

    P

  34. Leni Marlina

    Leni MarlinaBulan Yang lalu

    Like 1 nangis

  35. Sri M

    Sri MBulan Yang lalu

    Perjuangannya hebat - hebat ya dan aku sampai terharu banget aku terharu banget pas lari estafet jepang kalau aku yang kayak gitu mah udh nyerah aja deh udh gk kuat :v siapa yang terharu

  36. Dita Maharani

    Dita MaharaniBulan Yang lalu

    Aku altik ranang dan bola

  37. Sustra Dewi

    Sustra DewiBulan Yang lalu

    kak aku sampe nangis

  38. Yudi DSG

    Yudi DSGBulan Yang lalu

    yg pertama sangatlah sangat

  39. ratu ratu putri mahkota kiki

    ratu ratu putri mahkota kikiBulan Yang lalu

    Sedih banget tau 😭😭😭😒😒😒πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯

  40. zahidah fakronnisa unis

    zahidah fakronnisa unisBulan Yang lalu

    Yg nomor satu aku ikutan nangis

  41. Oppo Baru

    Oppo BaruBulan Yang lalu

    Kak itu di bawahnya ada per

  42. Diyah inayah

    Diyah inayahBulan Yang lalu

    sedih liat nya

  43. kasihan banget ya gais semoga sukses ya

    kasihan banget ya gais semoga sukses yaBulan Yang lalu

    Aku pernah lomba lari disekolahku itupun berkali kali tapi aku sgt kecewa dgn hasilnya krn aku selalu kalah waktu sampai dirumah aku hampir nangis tapi gajadi ntar ditanyai ortuku malah ribet #KISAHKUDIKIT

  44. Fauziah Nur Fathinah

    Fauziah Nur FathinahBulan Yang lalu

    Salut sama mereka terluka demi negara nya

  45. Samsung Black White

    Samsung Black WhiteBulan Yang lalu

    aku kasian sama yg pertama

  46. Samsung Black White

    Samsung Black WhiteBulan Yang lalu

    kasian banget sih sampe kayak gitu 😭😭😭

  47. gembul gamers

    gembul gamersBulan Yang lalu

    πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜±πŸ˜±πŸ˜±πŸ˜±πŸ˜±πŸ˜±πŸ˜±πŸ˜±πŸ˜±πŸ˜±πŸ˜±πŸ˜±πŸ˜–πŸ˜–πŸ˜–πŸ˜–πŸ˜–πŸ˜–πŸ˜–πŸ˜–πŸ˜–πŸ˜–πŸ˜–πŸ˜–πŸ€•πŸ€•πŸ€•πŸ€•πŸ€•πŸ€•πŸ€•πŸ€•πŸ€•πŸ€•πŸ€•πŸ€•πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  48. syifa nayla

    syifa naylaBulan Yang lalu

    OMG😒

  49. Rusina Lim

    Rusina LimBulan Yang lalu

    Semoga kak yang tadi lari

  50. Fia Sunafis

    Fia SunafisBulan Yang lalu

    Terus update tsp

  51. Taurus Indrastin

    Taurus IndrastinBulan Yang lalu

    Aku nangis nonton video yg pertama aku sgt sedih jg terharu

  52. Lucu Lucu

    Lucu LucuBulan Yang lalu

    Terlalu menyiksa diri

  53. amierah iraiesya

    amierah iraiesyaBulan Yang lalu

    Safety first...aku tak kisah kalau malaysia kalah tapi aku kisah pasal pemain je...allah dah tetapkan rezeki masingΒ²

  54. meihua goh

    meihua gohBulan Yang lalu

    Kasihan

  55. meihua goh

    meihua gohBulan Yang lalu

    Kenapa tidak pangling ke rumah sakit

  56. Lyana Yana

    Lyana YanaBulan Yang lalu

    Tertulis "miauaug penonton saluran ini " Me:~\(≧▽≦)/~

  57. Iwan Prasetyo

    Iwan PrasetyoBulan Yang lalu

    Aku umur nya 5 tahun

  58. A Lim

    A LimBulan Yang lalu

    *hmmm*

  59. Teddy Bebin

    Teddy BebinBulan Yang lalu

    yang sedih yang nomor satu like πŸ‘‡πŸ˜£πŸ˜’

  60. Princess Fidheyla

    Princess FidheylaBulan Yang lalu

    aku terhura