BIKIN DEG2 AN... REVIEW DAGANGAN SUBSCRIBER!! NYUSUB EPISODE 1

Komentar

  1. antonius calvary

    antonius calvary4 bulan yang lalu

    Lu kapan masak juga? Supaya orang mencicipi makanan lu dan di komentarin what the heckkk

  2. Yenie Yen

    Yenie Yen3 bulan yang lalu

    Ngpain komen gni di ksh pin. ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ

  3. Andrew Santoso

    Andrew Santoso3 bulan yang lalu

    @Chariss 2021 iya tot

  4. Chariss 2021

    Chariss 20213 bulan yang lalu

    @Andrew Santoso GOD BLESS YOU NAK

  5. Andrew Santoso

    Andrew Santoso3 bulan yang lalu

    @Chariss 2021 ngomong apa sih lo peler

  6. riapple

    riapple4 bulan yang lalu

    Kan udah pernah masak sendiri d vlog sblm2ny.. buat sop sosis ๐Ÿ˜…

  7. Yenni Fransiska

    Yenni Fransiska22 hari yang lalu

    Demen nihh g konten ini nak sukses trs ya mamake mendukungmu trs๐Ÿ‘

  8. Nur Holis

    Nur HolisBulan Yang lalu

    Ko aku punya usaha jualan baju anak2 bisa dicoba๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  9. Dea Yulianingsih

    Dea YulianingsihBulan Yang lalu

    Baru tau ada yg jual mie ayam di sawah baru dengan mie warna2 dari sayur๐Ÿ˜‚

  10. Riesky Steven

    Riesky Steven2 bulan yang lalu

    Nmnya nge ruview ya hrs jujur dong..enak ktkn enak..gk ktkn enak jdi gk ngecewain yg mau beli

  11. Geisha Imel

    Geisha Imel2 bulan yang lalu

    Semangat terus ya ko felix. Supaya memajukan umkm Dan youtuber yg lain ikut buat kayak koko...

  12. Abe vid's

    Abe vid's2 bulan yang lalu

    Ko salfok sma hpny pink, btw lanjuuuuut nyusub ny

  13. Indri Lestari

    Indri Lestari2 bulan yang lalu

    Nama usaha : Es Cendol Batagor Eliza Alamata : Jln Citra Indah Utama Fresh Market FM07/09 singajaya jonggol bogor Contact : 081384725558 IG : Cendol.eliza Fb : Es Cendol Batagor Buka jam 11.00 -21.00

  14. Lia Mommy jibril

    Lia Mommy jibril2 bulan yang lalu

    Subscribe chanel ini udah lamaaaa.. Dan semakin banyak konten menarik, semoga makin diramein yaa konten nyusub ini ngebantu usaha kecil menengah jugaaa

  15. Puji Tristiani

    Puji Tristiani2 bulan yang lalu

    Gara2 konten ini saya jadi subscribe,krn asliii kreatif, onovatif, keren Habis kohhhh, semoga makin naik rating subscriber nya, Gbu ko, Ntr bs nyusub keliling indonesia juga ya, sukses pokoke

  16. ela laelasari

    ela laelasari2 bulan yang lalu

    ko felix kaya nya baik ya

  17. kings comment

    kings comment2 bulan yang lalu

    padahal biasa aja penjual ga kaget

  18. Han Purnomo

    Han Purnomo2 bulan yang lalu

    Liat Felix makan... Bikin orang laperrr.... ๐Ÿ‘

  19. khoiriah oktari

    khoiriah oktari3 bulan yang lalu

    di menit 2:40 judul lagu nya apaan ya? suka ..๐Ÿ˜

  20. PAP'SLOW

    PAP'SLOW3 bulan yang lalu

    "Warung Pecak Bang Upi" Jl. Sawit Raya, Kalisari III, Kec. Pasar rebo, Jakarta Timur. 081283403202 IG : pecak_bang_upi

  21. ciciw ciw

    ciciw ciw3 bulan yang lalu

    Seneng bgt guadaaa ama nih chanel au ngapa. Gua juga kalo ada dagangan makanan pen direwiew sayangnya gua gabisa dagang cuma makan doang Keahliannya๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  22. Wempi Saoli

    Wempi Saoli3 bulan yang lalu

    haha asyik banget yah kl chanel dah gede aku harus semangat pasti bisa kaya chanel Anak Kuliner

  23. Maria Humaira Syarifuddin

    Maria Humaira Syarifuddin3 bulan yang lalu

    Ditunggu nyusup next and next nyaaaa

  24. Denny Pay

    Denny Pay3 bulan yang lalu

    Sukses terus anak kuliner.....

  25. indi safa

    indi safa3 bulan yang lalu

    Jadi pengen! Gagal diet ๐Ÿ˜ญ

  26. Suswati Rm

    Suswati Rm3 bulan yang lalu

    Like

  27. NAGA Peiris

    NAGA Peiris3 bulan yang lalu

    Kalao aku mh setiyap vedio baru selalu di tongton ngikutin terus pokony asik kalao ada Felik nya ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  28. NAGA Peiris

    NAGA Peiris3 bulan yang lalu

    Mana temanya tuh jarang keliyatan

  29. Hendra

    Hendra3 bulan yang lalu

    Titik menanjaknya popularitas anak kuliner itu adalah, Review kue nya Nia Ramadhani

  30. Ra Purwa

    Ra Purwa3 bulan yang lalu

    Salute sama ide konten yg 1 ini #nyusub

  31. Lily SetiawaN

    Lily SetiawaN3 bulan yang lalu

    Wah dkeet rumah...semoga usaha takoyaki n martabak mini sy,,di datengin team anak kuliner๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  32. Cinta sejati

    Cinta sejati4 bulan yang lalu

    Sy jg subscriber ..tlg Kunjungi juga dong tempat usaha saya warung Berkah jual kebab goreng, takoyaki dan thai tea di sebrang MI Al Mansyuriyah Jl.Al Hidayah Rt.003/003 no.12 Cipondoh no.hp.085770805206 makasih.

  33. iqbal mujahid

    iqbal mujahid4 bulan yang lalu

    Wah bagus bgt ni. Lanjutan koh

  34. Badar Abilowo

    Badar Abilowo4 bulan yang lalu

    Inspiratif bgt, ini bisa sekalian meningkatkan promosi ukm2 untuk lebih berkembang lg.

  35. makan banyak

    makan banyak4 bulan yang lalu

    Wisnu widistira . Angkringan judess . Menjual makanan yg serba pedas . alamat Bangka Belitung .081271191281 . @wiznuwidistira

  36. septina candra

    septina candra4 bulan yang lalu

    Mantap bgt mie nya, anak anak pasti suka ๐Ÿ˜

  37. AGUSHERE!

    AGUSHERE!4 bulan yang lalu

    Wah di daerah sawah baru tuh

  38. Afif Yuliani

    Afif Yuliani4 bulan yang lalu

    Hidup mie ayam ....kreatif banget semoga berkah usahanya dan bertahan lama dan sukses

  39. miky jenouva tv

    miky jenouva tv4 bulan yang lalu

    bang gw subs lu dr sblm kasus roti artis..mampir2 ngapa. ke lapak gw jual gurita bakar d BSD. IG : @Mr.kraken19 ๐Ÿ˜

  40. ube gorok

    ube gorok4 bulan yang lalu

    Lanjutkan bang

  41. Puttri Khindoz

    Puttri Khindoz4 bulan yang lalu

    Kk nyoba'in pecel d kntin mamasfoodcout donk

  42. Nasy Handari

    Nasy Handari4 bulan yang lalu

    hayo bang ke malang donk review sate nologaten punya sdr ku, mak nyuss...,di jl candi mendut Vl/2 malang jatim

  43. Nasy Handari

    Nasy Handari4 bulan yang lalu

    betuul. jgn hnya usaha artis aja yg di revieww... , revieww pr subcriber yg punya usaha kuliner biar berkmbng.. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  44. Hisyam Akhro

    Hisyam Akhro4 bulan yang lalu

    Gue kog gx percaya y yg pertqma ttup...paling malu mau direview wkw

  45. laura synthia

    laura synthia4 bulan yang lalu

    Kak kalau main ke bandung, Mampir ke Ayam Jogja setrasari Bandung di Setrasari Mall...(+62 821-4806-3540) ig nya ayamjogjasetrasari...kami tunggu kedatangan nya...๐Ÿฅฐ

  46. Deca Oey

    Deca Oey4 bulan yang lalu

    Salut sama pasangan pengusaha mie ayam ini, konsep makanannya sehat, tempatnya bersih, belajar resepnya dari IDreporter. Sukses Pak.

  47. Bikin Kaos Satuan

    Bikin Kaos Satuan4 bulan yang lalu

    Kak boleh gak boleh dong datang ke rumah makan saya.Saya punya ayam bakar Maranggi yang sangat khas nggak bakal bisa ditemuin rasanya di manapun kecuali di tempat kami. Nama rumah makan kami KING RASA RESTO DAN DISTRO ALAMAT DI JL H NOMOR 51 RT 11 RW 10 KEBAYORAN LAMA JAKARTA SELATAN nomor HP dan wa 0813 1016 8106 IG King rasa resto dan distro, datang ya kak kami pasti jamu menu-menu yang terbaik dari King rasa resto terima kasih

  48. Nur Hidayah

    Nur Hidayah4 bulan yang lalu

    Artis artis lain atau youtuber lain harusnya boleh nih ikutin nyontoh konten yg kaya gini, lebih berfaedah aja dari pada grebek2 rumah,dan konten alay lain,apa lagi konten nyinyir, selain membantu kita juga yg nonton jadi lebih banyak tau tempat2 makan enak lainnya,selain makanan artis ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  49. eyshaaa aishh

    eyshaaa aishh4 bulan yang lalu

    gila ibu ibu yang warungnya tutup shombong amatt wkwkwk

  50. theSudharmo

    theSudharmo4 bulan yang lalu

    Ngiler. Enak kayaknya

  51. Gagah Pratama

    Gagah Pratama4 bulan yang lalu

    Jdi pngen deh

  52. Erlina Lina

    Erlina Lina4 bulan yang lalu

    Pertama kali nonton AK juga pas review rotinya nia ramadhani๐Ÿ˜†

  53. Meilinda Pratiwi

    Meilinda Pratiwi4 bulan yang lalu

    Sama adit dong kooo๐Ÿ˜

  54. Nico Triawan

    Nico Triawan4 bulan yang lalu

    Whahhaha keren" , bnr nih bgini konten nyusub k usaha kuliner subcriber AK.. ikutan deg degan aku wkwkwkkwk .. lanjutkann"

  55. anik waelach

    anik waelach4 bulan yang lalu

    aku jg tau anak kuliner gra2 liat review roti mama nia

  56. Lisda Alimin

    Lisda Alimin4 bulan yang lalu

    Semoga setelah turun ke subscibe hasilnya nambah banyak buat Koko ..bisa menuju 1000. Amin ..๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  57. Lisda Alimin

    Lisda Alimin4 bulan yang lalu

    Ko . Mie supaya hilang bau terigunya . Mie harus nginap semalam .. Tq ko

  58. Ratri Ds

    Ratri Ds4 bulan yang lalu

    warnanya bagussss.....

  59. Marina Gustami

    Marina Gustami4 bulan yang lalu

    Boleh koh feliks kpn" bs mampir diusaha rumahan kami bergerak dlm usaha kue kering & roti kentang manis, instagram sy @marina_cakecookies Contac person 087887161681

  60. Sofia Lestari

    Sofia Lestari4 bulan yang lalu

    Wahh deket rumaahhh

  61. Ilham Yadiartha

    Ilham Yadiartha4 bulan yang lalu

    Blum pnya usaha kuliner koko...tp ttp suka nonton videonya...๐Ÿ˜„

  62. Nuke Arumsari

    Nuke Arumsari4 bulan yang lalu

    Keren ko, jadi temen2 subscriber bisa maju juga

  63. sugaida oewil

    sugaida oewil4 bulan yang lalu

    Dia makan aku pulak yang lapar..salam dari ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ..smga terus suksess..subcribe baru๐Ÿ˜Š

  64. Olin Nababan

    Olin Nababan4 bulan yang lalu

    setelah sekian lama gua nonton video Anak Kuliner, setelah NYUSUB ini gua baru subsribed ! gilaaaa, wajahnya nya Mas sama Mbak nya itu PRICELESS banget loh. Emang The Best deh konten Anak Kuliner ini. God bless koh!

  65. Dadomakan Lagi

    Dadomakan Lagi4 bulan yang lalu

    Sukses buat channel konten NYUSUB nya ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ majuin usaha kecilโค๏ธ