Bikin Bangga! 7 Produk Asli Indonesia ini Sukses Mendunia

Komentar

  1. Natha Nael

    Natha Nael2 hari yang lalu

    KITA HARUS BANGGA DENGAN PRODUK PRODUK INDONESIA . PRODUK INDONESIA MEMANG JUARANYA ..... NKRI πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨

  2. exlizsa 19

    exlizsa 192 hari yang lalu

    hai guys balik lagi di jess no limit

  3. Mbah manでし いすγͺγ‚“

    Mbah manでし いすγͺγ‚“2 hari yang lalu

    Jangan cuma bangga , tapi tiru gaya mereka yg sukses sampai internasional πŸ˜…βœŒοΈ

  4. Roey Knight

    Roey Knight3 hari yang lalu

    Makan indomie terus usus buntu

  5. Andi Nuryadin

    Andi Nuryadin6 hari yang lalu

    Cinailah ploduk ploduk endonesah

  6. kucing and gaming channels fano

    kucing and gaming channels fano6 hari yang lalu

    Orang :Orang pintar makan indomie Gw:wtf gue anak kos beli indomie sekardus jadi goblokπŸ˜‚πŸ˜‚

  7. OFFICIAL DplaysXD _rccd

    OFFICIAL DplaysXD _rccd6 hari yang lalu

    Sekarang bukan kopiko mbak tapi pikopi

  8. Devin london

    Devin london6 hari yang lalu

    7:31 Cintailah Ploduk Ploduk Indonesia wkwkwkwkwk πŸ˜„πŸ˜„

  9. mustofahkim

    mustofahkim7 hari yang lalu

    apa cma gw yg ngira polygon ekspor luar negeri karena namanya gd indo" ny?

  10. ETHAN GERALD

    ETHAN GERALD7 hari yang lalu

    DEAR EMAK SEPERTI YG ANDA LIHAT BAHWA MEMAKAN INDOMIE BISA JADI PINTAR , JADI BIARKANLAH ANAK ANAK +62 MEMAKAN INDOMIE AGAR MEREKA BISA JADI PINTAR

  11. Haris Fazriel

    Haris Fazriel8 hari yang lalu

    Semangat sendi gowes aamiin

  12. Haris Fazriel

    Haris Fazriel8 hari yang lalu

    Semangat sendi gowes aamiin

  13. ga tau

    ga tau8 hari yang lalu

    Hah ronaldo ke bali baru tau gwe

  14. Call Me Please Rβ€’β€’β€’β€’

    Call Me Please Rβ€’β€’β€’β€’8 hari yang lalu

    Lemboniiiiiiii selerakuuu

  15. Sonny Mardiansyah channel

    Sonny Mardiansyah channel8 hari yang lalu

    P

  16. Gos Saimima

    Gos Saimima9 hari yang lalu

    7:28 cintailah ploduk ploduk indonesia

  17. Arif rahman

    Arif rahman9 hari yang lalu

    Tuh kan makanya org indo, jgn salahin micin indomie, anak sekolah jdi cabe, buktinya afrika jdi pinter makan indomie..,😁😁😁

  18. adhira frinse

    adhira frinse9 hari yang lalu

    ASEAN sudah mengerim makan ke luar negara ada di sekolah

  19. MUHARAM Gaming

    MUHARAM Gaming10 hari yang lalu

    Jutaan orang di afrika menjadi pintar karena indomie,wow

  20. xcella shalom

    xcella shalom10 hari yang lalu

    siapa bilang makan mie bisa jd pintar justru membawa penyakit klo sering konsumsi mie secara berlebihan saran sy jgn terlalu sering makan mie bahaya apalagi anak2 krn mie mengandung campuran bahan kimia dan pengawet klo bisa makan mie hanya 1/2 kali dlm seminggu itu sdh cukup ada temen sy meninggal krn makan mie hampir setiap hari 😡

  21. hirza 18

    hirza 1811 hari yang lalu

    Padahal bagi kita biasa-biasa aja ternyata di luar negri buming

  22. Fachri Athallah

    Fachri Athallah11 hari yang lalu

    Eh masa gue naik pesawat macet

  23. garuda 404

    garuda 40411 hari yang lalu

    Terus gua haruss keliling kota sambil teriak waaaaooo cuk jancuk, anying, memekk,, gua bangga cuk jancuuukkk,, waaaooooooo,,,waaaaoooooo,,uwwwauaauuaaauuuaaaa,,

  24. BOCAH GAMERS

    BOCAH GAMERS11 hari yang lalu

    Polygon sidoarjo Jawa timur ILOVE SIDOARJO

  25. Alan Pro3

    Alan Pro312 hari yang lalu

    Gi mna caranya jadi bintag,kebulan aja dah ketiggian

  26. arya Ronaldi

    arya Ronaldi12 hari yang lalu

    Kok gak ada kinder joy?

  27. Riyadi 240

    Riyadi 24012 hari yang lalu

    Secara tak sadar nonton iklan semua..tapi dikemas di youtube jadi asik..makanya sekarang iklan di youtube ada 2x pas sekali jeda

  28. Agustinus Supratikno

    Agustinus Supratikno12 hari yang lalu

    Makan mie instan menjadi pintar usus buntu

  29. Aldous Claude

    Aldous Claude12 hari yang lalu

    Iklan ep ep

  30. Ido gaming

    Ido gaming13 hari yang lalu

    Sendi sehat semangat gowes hehe

  31. Ido gaming

    Ido gaming13 hari yang lalu

    Awas nanti rakyat si mahatir muhammadπŸ‡²πŸ‡Ύ nge Claim !!!

  32. Dhafin Alvauzan

    Dhafin Alvauzan14 hari yang lalu

    Orang pintar minum tolak angin orang bodoh minum minyak telon

  33. MrCihuy

    MrCihuy14 hari yang lalu

    Orang pintar minum Tolak Angin Orang bodoh yang Tolak aku

  34. Zhian Fadhil

    Zhian Fadhil15 hari yang lalu

    Mewek

  35. INAZUMAKUSU

    INAZUMAKUSU15 hari yang lalu

    Raja raksasanya Bangun bkn karna telan Kopiko tapi bangun karena keselak :v

  36. Naufal IDN

    Naufal IDN15 hari yang lalu

    makan indomie jadi usus buntu

  37. Mrs Key

    Mrs Key16 hari yang lalu

    Iklan Mulu kapan mulainya

  38. Lol Z

    Lol Z16 hari yang lalu

    Makan indomie jdi pintar? Gw aj 2Β½ thn makan indomie nilai mtk gw dulu sebelum makan indomie 59, skrg setelah makan indomie, nilai saya 20... WOW, saya pengen mati aj :v

  39. Arkha Mohammad17

    Arkha Mohammad1716 hari yang lalu

    Itu punya indonesia ya... Jgn di klaim πŸ˜…πŸ€£

  40. Farrel Gaga41

    Farrel Gaga4116 hari yang lalu

    Tolak Angin:βœ– Tolak Mantan:(οΏ£3οΏ£)