Betul-Betul Marah!! Raisa Kesal dengan Sikap Jenar | Cinta Karena Cinta - Episode 177 dan 178

Komentar

  1. Mohamed Ksa

    Mohamed Ksa7 hari yang lalu

    raisa gk laku setiap laki nolak gk ada yg mau makaya marah sama jenar

  2. Mohamed Ksa

    Mohamed Ksa7 hari yang lalu

    gemes liar raisa gk laku

  3. Mohamed Ksa

    Mohamed Ksa7 hari yang lalu

    dasar raisah gila

  4. Smile Team

    Smile Team12 hari yang lalu

    Bagus Banget Ekting Raisa

  5. Wa sipon Sipon

    Wa sipon Sipon19 hari yang lalu

    Resah udah GilaKotolya mirza cewek eman kalo sotig de depanku tak tango mulut resah anti anti ada Ya cewek hati mulud sama busukya

  6. Wa sipon Sipon

    Wa sipon Sipon19 hari yang lalu

    Keruk laGi jenar resah anu anak udah Nikah

  7. Bu Di

    Bu Di20 hari yang lalu

    Komentar

  8. Bu Di

    Bu Di20 hari yang lalu

    Omezing

  9. Bu Di

    Bu Di20 hari yang lalu

    Keren

  10. Juman erol Juman er

    Juman erol Juman er21 hari yang lalu

    Rasisa tu ngk cocok cantik jahat,,,,dia tu suka iri dngan jinar tu cantik baik sllu galah

  11. Basirun Basirun

    Basirun Basirun23 hari yang lalu

    Basong jenar nggak tau diri

  12. Dewi Anjani

    Dewi Anjani23 hari yang lalu

    Si jenar sekarang berubah gak kaya jenar yang dulu sekarang dia jadi emosian dan mentingin diri sendiri suka jenar yang sebelumnya

  13. bujil bujil

    bujil bujil23 hari yang lalu

    Jenarrnyaa tololll

  14. ayu nanda

    ayu nanda24 hari yang lalu

    Jenar yg kacang lupa kulit nya

  15. Rezkysurya ditya

    Rezkysurya ditya24 hari yang lalu

    Akhirnya Jenar nampar Raisa 😚😚😚

  16. SUkadi film kartun diva

    SUkadi film kartun diva24 hari yang lalu

    raisah palingan pura pura nangis

  17. Nur Hidayati

    Nur Hidayati24 hari yang lalu

    Nonton scene ini seru bgt.

  18. Khilyatin 1

    Khilyatin 124 hari yang lalu

    Seribuh like cinta karna cinta

  19. aqeela 2008

    aqeela 200825 hari yang lalu

    Ini film nya terlalu drama kasihanin juga dong raisa udh capek2 kerja masa jenar ikut ikutan nelfon mirza udh nampar raisa lagi hadehhhh πŸ˜¬πŸ˜¬πŸ˜‚πŸ˜‚

  20. rama ahhay

    rama ahhay25 hari yang lalu

    Kak Zenar Gk sopan 😭

  21. hermanita nita

    hermanita nita25 hari yang lalu

    Lama2 makin benci gue lihat jenar Gk tau knp,,,sm mirza yg sikap nya lebayyy banget melibihi anak smp

  22. Ai Melly

    Ai Melly25 hari yang lalu

    Syukurin luh raisa dasar perempuan jahat .. Gak nyadar2 ...

  23. Siti Itik

    Siti Itik25 hari yang lalu

    Gelaaaasiiiihh akting antagonisnya raisa menjiwai bgt luvvv 😚😚

  24. Remy Janny

    Remy Janny25 hari yang lalu

    Mirza,Jenar bener2 selalu bikin jatung dek..dek kan 😊

  25. Risandi Mardanis Putri

    Risandi Mardanis Putri25 hari yang lalu

    Jenar sampah .masak dia gak sayang bu sri .padahal bu sri kan sudah merawat sejak bayi

  26. Tharii Kekey

    Tharii Kekey25 hari yang lalu

    Yg jdi prtanyaan itu hp yg d lmpar raisa knp g d ambil lg yaa sm jenar wkwkkk mlah lgs msuk ajaa

  27. Rohediansyah Putra

    Rohediansyah Putra25 hari yang lalu

    Seneng Banget. Liat Jenar Nampar RaisaπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  28. arai ariyanto

    arai ariyanto25 hari yang lalu

    Coba komen ah. 😁😁😁

  29. Davina  Sydney

    Davina Sydney25 hari yang lalu

    Raisa tuh terbiasa hidup dg bu Ayu yg jahat mk sifatnya jg jd jahat n manja. Smua org dikira bisa jahat spt dia jahat sm Jenar .. pdhl Jenar sdh korbankn dirinya kerja di bu susan utk bebaskn pa fandi n bu sri ...

  30. Nasur Nasution

    Nasur Nasution25 hari yang lalu

    Kurangin dong adegan Mirza sama Jenarnya. Gedek! Mirza terlalu lebay, ngatur banget Jenar udh kek suaminya aja... Gw suka film ini, cma kalo tiap adegan Mirza sama Jenar gw pasti pindah channel, gak suka, jangan terlalu banyak lah adegannya... Bikin Eilfil

  31. fm zd

    fm zd25 hari yang lalu

    Suka bget pas jenar nampar raisa...terus bunyinya kuat amet...rasain tuh raisa...

  32. Imperion Wijaya

    Imperion Wijaya25 hari yang lalu

    Jenar ma selalu sibuk ama Mirza dari pada ama keluarganya pak sut bikin dong jenar pisah ama Mirza si jenar juga nampar raisa kalian pilih jenar apa raisa kalau jenar komen kalau raisa like

  33. Hajahlina 6

    Hajahlina 625 hari yang lalu

    I feel sorry for raisa and not jenar

  34. Putri amaliaa

    Putri amaliaa25 hari yang lalu

    Gk suka jenarrr ishh

  35. Vila Anggi

    Vila Anggi25 hari yang lalu

    SEMUANYA KOK PADA NYALAHIN JENAR MIRZA,,, Gini ya kalau nonton sinetron itu biasa aja kali,,, itu kan cuma sinetron,,, ya pasti gitu lah karakternya nurut sama cerita,,, INGET JUDUL JUGA WOY udah jelas" judulnya "CINTA KARENA CINTA" dasar warga +62

  36. ElangPati Comunity

    ElangPati Comunity26 hari yang lalu

    cocoknya jenar dapat peran lonte az yg cocok,buat keluarganya pembunuh seharusnya sadar diri,kok g ada kelanjutannya kasusnya si pembunuh pram,seharusnya di tindak lanjutin dong,biar jd contoh buat negara

  37. anisaa putri10

    anisaa putri1026 hari yang lalu

    pak sut tolong kurangin akting peluk 2 kan mesra mesraan nya jenar ma mirza ,biar gak kesan songongnya si jenar ,harus nya seorang wanita di bikin menjaga martabat gak kesan rendahan gitu ,kalau memang mesraan gitu nikahin pak sut

  38. mila Noureen

    mila Noureen25 hari yang lalu

    Kok nyalahin jenar mulu. Terus raisa jugak gak punya harga diri ngejar mirza yterus

  39. anisaa putri10

    anisaa putri1026 hari yang lalu

    saya suka raisa keisa ,sifa ,daripada jenar urusanya pacaran mulu dasar songong lho jenar ,mantap raisa jenar jenar kawin aja.ma mirza daripada ngliatin tuh nyebelin urusanya laki mulu mirza 2 makan tuh mirza lelet banget si jenar aktingnya kesanya nyebelin ,raisa ,keisa paling mantap aktingnya gokil gemesin

  40. JenChu LiChaeng

    JenChu LiChaeng25 hari yang lalu

    Sirik aja lu kepanasan ya idola nya gabisa jadi PU haha kasian

  41. mila Noureen

    mila Noureen25 hari yang lalu

    Msmpus tu raisa jadi babu dirumah zora. Sedangkan jenar seneng sseneng kerja dikantor wisnu dpt duit

  42. mila Noureen

    mila Noureen25 hari yang lalu

    Mampus tu raisa iblis di tampar jenar.dan bentar lagi di bully habis habisan sama zora

  43. Lulu Evi Andayani

    Lulu Evi Andayani26 hari yang lalu

    kapan karakter mirza diperbaiki. skr karakternya dibuat hancur juga. karakter mirza harus wise dan buat bekerja seriuz cari duit buat keluarga dan buat jenar shg bisa bantu jenar total.

  44. Ayu Martini

    Ayu Martini26 hari yang lalu

    Akhirnya Ini yg buat gwe bhagia yg lemah ga akn selamnya lemahh 😊😊