BETRAND PETO HIBUR FADHIL PENDERITA HYDROCEPHALUS YANG MERINDUKAN AYAHNYA - DIARY SARWENDAH

Komentar

  1. Adistia Sarah

    Adistia Sarah13 jam yang lalu

    Video bikin saya sedih.. Saya harus selalu bersyukur. Apa yg saya pnya. Msih bisa berjalan dengan normal.. Msih sehat

  2. gilang drs

    gilang drs14 jam yang lalu

    Semoga tuhan membalas kebaikan bunda sarwendah😢

  3. Merie Erwiani

    Merie Erwiani16 jam yang lalu

    😭😭😭

  4. Ita Anggraeni

    Ita Anggraeni16 jam yang lalu

    Ya allah semoga ibu sarwendran di banyak kan rezeki yah ya allah kalo dia punya salah sama keluarga yah di ampunin yh allah soal nyah sarwendran udah baik sama orang lain

  5. Noob Master

    Noob Master18 jam yang lalu

    Setiap kali pasti aku buka IDreporter liat video nya screen dah terus karena monolog orang yang kesusahan salut banget Sama merekaa

  6. Cell Mogio

    Cell Mogio19 jam yang lalu

    JUJUR KLU LIAT CHANNEL INI SAYA SELALU MENANGIS.......SEMOGA KEBAIKAN NON WENDAH DAN TEAM....SLLU TEPAT PADA SASARAN YG BENAR2 MEMBUTUHKAN ULURAN TANGAN...DARI ORANG YG BERHATI MULIA....JANGAN PERNAH LELAH DAN SELALU IKHLAS MENOLONG KEPADA SESAMA......KARNA HARTA ITU HANYALAH TITIPAN SEMENTARA.DIDUNIA...TIDAK AKAN KITA BAWA MATI....

  7. Siti Selan

    Siti Selan21 jam yang lalu

    Semoga kakak sarwendah dilindunggi tuhan dan dilimpahkan rezeki.semoga banyak lagi orang yang susah dibantuin.kakak sarwendah baik berhati mulia

  8. angie saufika sari

    angie saufika sari22 jam yang lalu

    Semoga The Onsu family dan teman" MOP Chanel diberi kesehatan dan kelancaran rejeki selalu. Supaya bisa terus menginspirasi kami semua.

  9. Wahyudin Ariansyah

    Wahyudin AriansyahHari Yang lalu

    Bunda sarwendah baik baget

  10. Rahmat Andesra

    Rahmat Andesra2 hari yang lalu

    Baik'banget Sarwendah dan keluarga nya kakak Bertrand juga sukses selalu Amin

  11. Fanidemus Dombret

    Fanidemus Dombret2 hari yang lalu

    Sarwendah berhati emas...ttp smangat buat ruben onsu dan sarwendah.Tuhan Yesus memberkati keluarga kalian🙏

  12. Eunike shonya Putri Setyawan

    Eunike shonya Putri Setyawan2 hari yang lalu

    Kalo liat diary sarwendah bawaanya nangis terus. Abis itu nyerapin apa yang perlu kita rubah dari diri. Dan dipikiran saya cuman, "harusnya saya bersyukur tuhan, maafkan saya yang selalu lupa bersyukur! "

  13. Fiat Supriatna

    Fiat Supriatna2 hari yang lalu

    Si betrand lucu sumpahh🤣 Halo kakak fhadil kaka fhadil

  14. Deniskancil163 Salsabocil123

    Deniskancil163 Salsabocil1232 hari yang lalu

    Keluarga Ruben Onsu sangat berhati yang mulia masya Allah 😥😥😥 baik banget semoga kedepannya makin sukses 🙂 amin

  15. NUR AINI

    NUR AINI3 hari yang lalu

    Ya Allah sedihnya ibu hebat semangat trus ibu... Beruntungnya kamu betrand ❤️

  16. siti janah

    siti janah3 hari yang lalu

    Kalau orang Jawa bilang anak jatuh dari gendongan itu emang pantangan

  17. Nessa Lasut

    Nessa Lasut3 hari yang lalu

    Nangis terus nnton diary sarwendah

  18. Safran Safran

    Safran Safran3 hari yang lalu

    Semoga cpt smbh ea dek

  19. Ronie Hidayat

    Ronie Hidayat3 hari yang lalu

    Seneng bgt liat konten nya kluarga ayah bensu n bunda sarwendah..smoga amal kbaikan kalian dbalas yg maha kuasa..amiiinn

  20. will it vlogs?

    will it vlogs?3 hari yang lalu

    BARU SETENGAH NONTON UDH NANGIS,, YANG KASIHAN LIHAT FADHIL LIKE😭😭

  21. Angel Purba

    Angel Purba3 hari yang lalu

    Chanel bermanfaat,sungguh mulia hatimu kk

  22. Riana Tampubolon

    Riana Tampubolon4 hari yang lalu

    Thankyou kak sarwendah udah jd berkat bagi orang2 ,, Tuhan yesus memberkati😇

  23. Dian Kendari

    Dian Kendari4 hari yang lalu

    Baik nya kak sarwendah hatinya sangat emas yg setuju like dan bukan hanya hati emas kaya malaykat yg baru di kasi turun dari langit masya allah semoga semua keluarga kecil nya kak sarwendah baik2 aminnnnnnnn

  24. Dirman Toktil

    Dirman Toktil4 hari yang lalu

    Kekayaan memang membuat orang menjadi sombong dn gk pernah mau tahu tentang kesusahan orang lain, Tapi MOP chanel membuktikan gk semua orang kaya terlena akan kekayaan nya, sukses terus MOP chanel ibu Sarwendah dn betrand🙏🙏🙏

  25. E.Z Chanel

    E.Z Chanel4 hari yang lalu

    surga untuk dirimu ibu, sungguh cinta kasihmu tak akan bisa di balas dengan apapun 😭😭😭😭😭

  26. Sani Rahidayati28

    Sani Rahidayati284 hari yang lalu

    udah cantik,baik hati,penyayang,sederhana gak neko2,pokonya top deh bwt bunda sarwendah,semoga jadi contoh bwt org2 kaya yg hanya bisa pamer kekayaan aja,sehat selalu dan bahagia bwt keluarga the onsu🙏🏻🙏🏻

  27. Tynaaa Official

    Tynaaa Official4 hari yang lalu

    Subhanallah muliany ht cece wenda dan keluarga the onsu💛semoga dilimpahkan pahala, rezeki dan kesehatan keluarga the onsu😊

  28. Marel Ina

    Marel Ina4 hari yang lalu

    😰😰😭😘😘

  29. Marya Stefania

    Marya Stefania4 hari yang lalu

    Semgoa kemurahan hati dan kebaikkan ibu sarwendah sklrga dpt d bls Tuhan dng brlipat ganda.. amen2 ...

  30. Raden Tampubolon

    Raden Tampubolon4 hari yang lalu

    Bunda sarwendah semoga Tuhan Yesus senantiasa melindungi keluarganya dan sehat slalu dan diberikan rezeki yg berlimpah, karna masih banyak orang membutuhkan bunda sarwenda.Tuhan Yesus Memberkati.

  31. NADIN ANGELINA PUTRI PUTRI

    NADIN ANGELINA PUTRI PUTRI5 hari yang lalu

    Ya allah sembuh kanlah dia ,mudah 2han cepat sembuh amin

  32. Ahmad Saufi

    Ahmad Saufi5 hari yang lalu

    Muda"han rejeki keluarga kak wendah lancar. Dan gak bosen bantu orang" yg lebih membutuhkan ...

  33. Rupini Rupini

    Rupini Rupini5 hari yang lalu

    Uda ngeliat setengah ,Air mata da netes 😭😭 The best 👍👍lah mbk Wenda Semoga tuhan memberkati,amen

  34. Lakysha Naomi

    Lakysha Naomi5 hari yang lalu

    Bunda Sarwendah keluarga bunda itu malaikat tak bersayap bunda selalu membantu orang yg tidak mampu ... Sehat terus yah ... Like yah

  35. Rafii Muhamad

    Rafii Muhamad5 hari yang lalu

    Bu sarwendah hati nya baik seperti emas yang berkilau Suka membantu masyharakat Suka menolong Bersikap sopan Semoga diberkahi r dan malimpah rezekinya Sehat selalu dan semoga keluarga bu sarwendah baik Aminnn

  36. Shesa luna

    Shesa luna5 hari yang lalu

    Nangis sedih haru😢

  37. Indah Sri susanti

    Indah Sri susanti5 hari yang lalu

    Salut banget sama keluarga ka ruben dan ka sarwendah 😭😭 ga sombong saling membantuuu😊❤ sukses selalu ka wendah❤❤

  38. Neliez Njen

    Neliez Njen5 hari yang lalu

    Ini acara bikin nguras air mata (╯︵╰,)

  39. Agnes Evivivi

    Agnes Evivivi5 hari yang lalu

    Sumpah ci sarwendah sangat baik amat..... cici memiliki hati yang luar biasa baik amat Lindungi keluarga cici selalu Tuhan Amin

  40. Roji Atun

    Roji Atun5 hari yang lalu

    Bila bayi jatuh,cepat dipijat dlu,..jgn dibawa ke RS, Pengalaman ttgga sy,dlu waktu bayi sering jatuh karna tak pernah dipijit,...setelah bisa jln ternyata ke dua kaki n tangan bengkok...,padahal anknya cantik bget,😭 Jdi cacat,

  41. Katemmy Mmy

    Katemmy Mmy6 hari yang lalu

    Di liat dr ibu ni... Mcm kesempatan dr dlm curhat nya... Byr utang.. Byr uang sekolah.. Arus nya di sukurin aj berapa yg d beri.. Jgn terlalu d luangkan isi hati nya semua... Ibu tudung pink pon satu.. Ngk usa la bu di hitung2 dpn org ny... Saling percaya taksirkan aj cukup... Bt sarwendah dn keluarga best... Semoga kbaikan kalian d bls tuhan.. Aminn

  42. Putu Çam

    Putu Çam6 hari yang lalu

    Bunda sarwendah udahh cantix baik lagi ‘ cobak semua artis kayak koko Ruben sama bunda sarwendah .

  43. Rajif 4246

    Rajif 42466 hari yang lalu

    Siapa nih yang simpan bawang 😭😭

  44. Muslimah Muslimah

    Muslimah Muslimah6 hari yang lalu

    Bunda Sarwendah memang hati nya mulia banget semoga di beri balada dari yg maha kuasa

  45. Editha Irnawati

    Editha Irnawati7 hari yang lalu

    TUHAN jaga dan lindungi kluarga the onsu sll,berbagi tanpa mengenal perbedaan,itu yg kami bangga pd kluarga ini.

  46. Bunga Tongda

    Bunga Tongda7 hari yang lalu

    Kk betran ikut trenyuh menanges kk betran hatinya jg lembut sperti ayah bunda sehat ya kk.....

  47. Bunga Tongda

    Bunga Tongda7 hari yang lalu

    Bunda Sarwendah seorang bidadari yg tdk bersayap sungguh mulia hatimu bunda hr ini bersama kk betran smoga mjd yg terbaik dlm pelayanan Tuhan memberkati....

  48. Adi Juvana

    Adi Juvana7 hari yang lalu

    Jangan lelah untuk berbagi

  49. Drajat Phia

    Drajat Phia7 hari yang lalu

    Sungguh mulia sekali hatimu sarwendah ❤

  50. TaeTae 95

    TaeTae 958 hari yang lalu

    Tetap jd.aanak yg rendah hati dan sayang kel ya

  51. dunia maya

    dunia maya8 hari yang lalu

    Saya kagum.... Ini namanya memanfaatkan teknologi yg ada.. MOP maju teruss

  52. Janu Ismoyo

    Janu Ismoyo8 hari yang lalu

    Mewek lagi mewek lagi😭😭

  53. erland kristan

    erland kristan8 hari yang lalu

    aku ikutan nangis

  54. cici putmey

    cici putmey8 hari yang lalu

    Semangat kakak betrand

  55. Dewy Enneng

    Dewy Enneng8 hari yang lalu

    Siapa yang sedih melihat vidio ini leki nya

  56. Fadly Aja

    Fadly Aja8 hari yang lalu

    Bunda Sarwendah berhati emas dan baik hati kepada orang lain aku pengennn sekali bertemu dengan bunda Sarwendah dan betrand peto

  57. Chio Hiroaki

    Chio Hiroaki8 hari yang lalu

    Ya Allah aku nangis😭😭😭

  58. Anggi Aprilia

    Anggi Aprilia8 hari yang lalu

    Semoga Cici Wenda,ko2 Ruben beserta anak2 dan keluarga di beri umur panjang dan rejeki yg melimpah terutama kasih antara kalian TDK akan perna putar

  59. Amanda Ramadhani.

    Amanda Ramadhani.8 hari yang lalu

    Bu Sarwendah berhati yang baik dan emas😭😭💜💜💜❤️❤️❤️

  60. Lastri Deluma

    Lastri Deluma9 hari yang lalu

    Bunda sarwenda berhati malaikat