BETRAND PETO Ft. JUDIKA - JIKALAU KAU CINTA (MOP MUSIC)

Komentar

  1. MOP Channel

    MOP Channel2 hari yang lalu

    Makasih Semua masih trending #1 πŸ™πŸ™ Masih ada 1 Lagu lagi Betrand dengan Judika... Saksikan MOP Music Minggu 18 Agustus 2019 yah jam 10.00 WIB..Karena Minggu ini akan rilis Kaloborasi Keren Betrand Peto Ft. Anji Apa jadinya yaaa ? apakah akan trending lagi ? Subscribe jangan lupaa ya πŸ₯°

  2. Musi Ati

    Musi Ati6 jam yang lalu

    Semangat dik betran

  3. Yani Anggraeni

    Yani Anggraeni7 jam yang lalu

    G Sabar min.. betrand ❀️❀️❀️

  4. Zumrotul Sa'adah

    Zumrotul Sa'adah7 jam yang lalu

    Up

  5. Kholid nur

    Kholid nur8 jam yang lalu

    Bidadari tk bersayap min betrand feat anji

  6. Radith Betrand Evan

    Radith Betrand Evan9 jam yang lalu

    Betrand itu gue loh

  7. Endah Setiya

    Endah Setiya5 jam yang lalu

    Merinding bgt deh dengernya, syukkaaaa...

  8. Indra Sugianto

    Indra Sugianto5 jam yang lalu

    Pasangan yg suoer duper keren pisan lah poko na... Smpe k hati dnger lagu nya

  9. Fitria Woen

    Fitria Woen5 jam yang lalu

    Keren bgetttt

  10. HN_ Vlog

    HN_ Vlog5 jam yang lalu

    Adem bangettt denger nya 😭

  11. Franchise Mas JaC

    Franchise Mas JaC5 jam yang lalu

    Kak Ruben Onsu dan Kak Sarwendah memang berhati malaikat. Kasih Tuhan menjelma dan dipraktekkan nyata. Bahkan Kak Judika pun rela "ngimbangin" Kak Bertrand agar tetap mampu menonjol. Kalian bertiga mampu menunjukkan bahwa "in the name of God, all things are possible" (Matthew 19:26) ke Kak Bertrand. Kak Bertrand akan pasti makin bersyukur pada kasih Tuhan yang berlimpah ini. God bless y'all πŸ™πŸ™

  12. Isaa Destiana

    Isaa Destiana5 jam yang lalu

    Auto Subcribe nih mop chanellπŸ’™

  13. ayyu frans

    ayyu frans5 jam yang lalu

    Hii betrand sukaaak banget sama suara muuu

  14. Menone Motovlog

    Menone Motovlog5 jam yang lalu

    Paling 3nak hemat masak dewe...hahahahah

  15. Poer Gondho

    Poer Gondho5 jam yang lalu

    5 jt lebih 😘😘

  16. Er Langga

    Er Langga5 jam yang lalu

    Kok gua jadi pantengin terus yak channel ini , mungkin gua jatuh cinta sama suara anak emas ini , like yang setuju

  17. Quotes Receh

    Quotes Receh5 jam yang lalu

    πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–

  18. Nur Jariah Jariah

    Nur Jariah Jariah6 jam yang lalu

    Gk bosen bosen lihat vidio ini dan gk terasa pasti meneteskan air mata

  19. Nur Jariah Jariah

    Nur Jariah Jariah6 jam yang lalu

    Gk bosen bosen lihat vidio ini dan gk terasa pasti meneteskan air mata

  20. reva yuniar

    reva yuniar6 jam yang lalu

    sekarang kalau buka yutub pasti yg aku ubek2 nama betrand peto.keren banget kalian berdua lope lope pokonya dech

  21. The Reuploader

    The Reuploader6 jam yang lalu

    Ayo goyang shoppi

  22. Yuli Izzatul Aini

    Yuli Izzatul Aini6 jam yang lalu

    WOOWWW the best 😍

  23. Diana Jenita

    Diana Jenita6 jam yang lalu

    Nggl slh lg koko ruben angkt betran peto😍

  24. suhailah 13

    suhailah 136 jam yang lalu

    Mantapp😍

  25. Miftha Auliya

    Miftha Auliya6 jam yang lalu

    Kenapa gabisa move on sama Vidio ini sih aaaaarrrgggghhhhhhh

  26. Rudi Irawan

    Rudi Irawan6 jam yang lalu

    Idola gua yang baru nih wkwk

  27. Monalisa Kaimudin

    Monalisa Kaimudin6 jam yang lalu

    Masha Allah... dua2nya semoga sehat terus aamiin

  28. Juliati Novita

    Juliati Novita6 jam yang lalu

    ❀❀❀❀❀

  29. THE QueenXD

    THE QueenXD6 jam yang lalu

    Kok gw terhuraT_T

  30. Melkior Dam

    Melkior Dam6 jam yang lalu

    Kamu sudah hebat adik Betran jangan biarkan kehebatan mu hilang dengan sikap sombong karena kamu sudah mengagap diatas kami semua berharap kamu tetap sopan dan jaga baik2 apa yg kau miliki saat ini,jarang ada orang yang tiba2 lansung sukses.saya yakin kamu itu sudah diatur ole Tuhan untuk menjadi orang sukses,dan kalau sukses jangan sampai lupa dengan org yg telah menjadimu hebat. BETRAN kami akan selalu mendukumu.....

  31. cindy kim

    cindy kim6 jam yang lalu

    5:47 πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯😻😻

  32. cindy kim

    cindy kim6 jam yang lalu

    @Bayu Eko owh okay.. Sorry

  33. Bayu Eko

    Bayu Eko6 jam yang lalu

    Tulisnya pakai titik dua baru bisa diklik 5:47

  34. Monika Lende

    Monika Lende6 jam yang lalu

    Tdk ada bosan dgr lagu ini dr adhe betron dn kak judika ... Bikinn baper dn terharuu I love you adhe betron ❀❀❀

  35. Lingga budiman

    Lingga budiman6 jam yang lalu

    Udh diputar berulang2 ttp aj denger suaranya masih merinding.. the besh dah betran n judika

  36. Reni Anggraini

    Reni Anggraini6 jam yang lalu

    Cinta sama keluarga ruben.. Semoga selalu sehat dan selalu di lindungi allah swt

  37. Ogi G Permana

    Ogi G Permana6 jam yang lalu

    Judikamah gilaaaa suaranya tinggi bersih...., Ini bocah juga bagus suaranya mantul

  38. Euis Liani

    Euis Liani7 jam yang lalu

    Love Onsu family ❀️

  39. noven Irwansyah

    noven Irwansyah7 jam yang lalu

    Bertrand 😍😍😍

  40. Yani Anggraeni

    Yani Anggraeni7 jam yang lalu

    Berkali2 denger Msh merinding ajja.. Keren..g Ada bosen'a.. betrand Love Love πŸ‘β€οΈπŸŒΉ

  41. PANBOCIL TV

    PANBOCIL TV7 jam yang lalu

    Panbocil tv kurban sapi 1ton tapi bentuk sapinya aneh ga seperti sapi biasanya idreporter.net/v/video-bbfN5msnn7E.html

  42. Nanio Canossa

    Nanio Canossa7 jam yang lalu

    top

  43. MIZ PENGETAHUAN MAKSIMAL

    MIZ PENGETAHUAN MAKSIMAL7 jam yang lalu

    Judika suaranya merdu dan tinggi πŸ‘Œselamat hari merdeka yang ke 74 semoga generasi muda Indonesia bisa membawa Indonesia terus maju 🀜

  44. PERUBAHAN Borneo

    PERUBAHAN Borneo7 jam yang lalu

    Mantab suaranya😊

  45. jessie babysie

    jessie babysie7 jam yang lalu

    Betrand mantap nak ,😘😘

  46. Tariz Sutta

    Tariz Sutta7 jam yang lalu

    Bagus bagus bagus bagus πŸ‘‹πŸ‘‹πŸ½ suara Betrand dan Judika keren. πŸ˜ŠπŸ˜πŸ‘

  47. cuma cumi

    cuma cumi7 jam yang lalu

    Iyalah tranding 1 soalnya lagi penasaran dan lagi suka banget sm betran peto. Hayoo ngaku yg sepemikiran sm aku jempolnya mana hehe

  48. Fio Reza Virhan

    Fio Reza Virhan7 jam yang lalu

    WOW

  49. Berau Home Record

    Berau Home Record7 jam yang lalu

    Mantap lagunya wal ay.. Jgn lupa mampir ke channelku ya..lagu2 ori semua

  50. tina tulip

    tina tulip7 jam yang lalu

    Suksesss Buat Betrand yaaa, tetap rendah hati yaa Nak, Selalu diberikan Kesehatan dan Rejeki berlimpah untuk Ruben Onsu Sekeluarga. GBU

  51. tina tulip

    tina tulip7 jam yang lalu

    Duet Mauttt ini);:

  52. Hyesa Alghibran

    Hyesa Alghibran7 jam yang lalu

    Judika senior & judika junior....klop,,suaranya ke2nya best😍😍,,,

  53. Triia Wulandarii

    Triia Wulandarii7 jam yang lalu

    BETRAND THE NEXT JUDIKA

  54. Desty Aziza Kusumah Desty

    Desty Aziza Kusumah Desty8 jam yang lalu

    Kerennn πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  55. eva mia

    eva mia8 jam yang lalu

    Selalu setia tegok betrad😘😘

  56. Ria Anita

    Ria Anita8 jam yang lalu

    Merinding dengernyaaa😍

  57. Nuril Izza

    Nuril Izza8 jam yang lalu

    Merindinggg gwelaaaa

  58. 4D PANA JR

    4D PANA JR8 jam yang lalu

    Yg setuju betrand jadi artis.. like??πŸ‘

  59. kaa_ 1699

    kaa_ 16998 jam yang lalu

    Dari yg hanya suka kpop jadi suka betrand juga πŸ˜…

  60. Gede Parartha

    Gede Parartha8 jam yang lalu

    idreporter.net/v/video-tvgDz2IeQ6A.html

  61. Arin Caem

    Arin Caem8 jam yang lalu

    Ilove the onsu family & betrand peto, smoga Allah sll melindungi kalian smua,, Aaminn 😘😘

  62. Indry taiwan

    Indry taiwan8 jam yang lalu

    tetap semangat terus belajar yh dek betrand jangan cepat berpuas diri tetap rendah hati jangan sombong πŸ™πŸ˜

  63. dara ulfa

    dara ulfa8 jam yang lalu

    Suara betrand lebih sejuuuk

  64. Samsung Samsing

    Samsung Samsing8 jam yang lalu

    Waaaaow kreeeeen yg suka like yaa.

  65. Free Kick

    Free Kick8 jam yang lalu

    Film pendek cinta SMA idreporter.net/v/video--7thuaLOm0A.html

  66. galiehayu Paramarta

    galiehayu Paramarta8 jam yang lalu

    Habis merinding, sedih terharu dngerin betrand nyanyi Ehh tibaΒ² laper garaΒ² iklan geprek bensu. Hihihi

  67. Prita Pratiwi

    Prita Pratiwi8 jam yang lalu

    Udh berkali2 di puter, gabosen2😍

  68. dewi susilawati

    dewi susilawati8 jam yang lalu

    Semua lagu yg dinyanyikan jadi bernyawa... merinding...... Tetap Rendah Hati yaaa Betrand

  69. Nuriana Fitri Handayani

    Nuriana Fitri Handayani8 jam yang lalu

    Semangat ya buat kamu.. Jangan lupa selalu rendah hati dan selalu nampilin yg terbaik.. Good luck betran peto..😊😊😊

  70. Syamsuddin Rowa

    Syamsuddin Rowa8 jam yang lalu

    Uwuw😘

  71. Silviana Apriani

    Silviana Apriani8 jam yang lalu

    B aja kok

  72. retnopuji 31

    retnopuji 318 jam yang lalu

    😍

  73. retnopuji 31

    retnopuji 318 jam yang lalu

    Wow

  74. retnopuji 31

    retnopuji 318 jam yang lalu

    Merinding😍😍😍😍😍

  75. Salsa Bela

    Salsa Bela8 jam yang lalu

    MasyaAllah smpe mrinding denger suaranya betrand sama bang judika, sarannya bikin lagu dong sama bang judika duet 😘😍 semangat betrand sukses selalu yahh😍

  76. Cindy Dwi

    Cindy Dwi8 jam yang lalu

    Bibit unggul NTT nyata lagiβ™₯️

  77. Ikana Ibrahim

    Ikana Ibrahim8 jam yang lalu

    Bibit judika banget nih betran sukses sllu buat betran bang judika sma the onsu❀❀❀

  78. Fitri Yani

    Fitri Yani8 jam yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  79. Veri Anti

    Veri Anti9 jam yang lalu

    Siapa yang naroh bawang disini

  80. Diah Widianti

    Diah Widianti9 jam yang lalu

    baguusss banget suara betrand😍

  81. sonia ackhmad

    sonia ackhmad9 jam yang lalu

    Suara emas betrand peto.. 😍

  82. Suryanto Suryanto

    Suryanto Suryanto9 jam yang lalu

    Mantapppppp

  83. Iin indrawati

    Iin indrawati9 jam yang lalu

    Luar biasa suaranya...❀❀ udah berulang2 kali nonton tp ga bosen2...

  84. Dant official

    Dant official9 jam yang lalu

    kok gua nangis ya

  85. mickoseptano

    mickoseptano9 jam yang lalu

    Mari kita balikin ke trending no1 . Geser itu perkara Sapi ngamuk Gajelas

  86. Arianti Putri

    Arianti Putri9 jam yang lalu

    The best😍

  87. mickoseptano

    mickoseptano9 jam yang lalu

    jangan Kasih kendor