BETI DITINGGAL PERGI

Komentar

  1. Arif muhammad

    Arif muhammad3 bulan yang lalu

    Kota mana lagi yang mau dibeserakan mak beti nih, jelaskan kenapa mak beti harus ke kota kalian?

  2. Fatrim Syah

    Fatrim Syah14 hari yang lalu

    Kuala Lumpur Malaysia Mak Beti! Peminat tegarrrrr di sini 😍😍😍

  3. Niky Saputri

    Niky Saputri15 hari yang lalu

    Cirebon bang

  4. Yunita

    YunitaBulan Yang lalu

    Balikpapan bang, sekalian jalan2 ke ibu kota wkwk

  5. hiya haura

    hiya hauraBulan Yang lalu

    semarang..😁

  6. Rahma Liviana

    Rahma Liviana2 bulan yang lalu

    Ke cilacap bojong mak

  7. Abdillah Abdillah

    Abdillah Abdillah9 jam yang lalu

    Apaan

  8. Rafli Daffa Ganendra

    Rafli Daffa Ganendra10 jam yang lalu

    Wah asikk itu lewat rumah ku asikkkkkkkk😃😃😃😃😃😃

  9. baik dinda dinda

    baik dinda dindaHari Yang lalu

    Pulau lombok bang arif

  10. Dika diks

    Dika diks2 hari yang lalu

    Ke jawa timur kak

  11. Rofi Amaluddin

    Rofi Amaluddin2 hari yang lalu

    Kota Jogja mak beti

  12. Novita Lilik Pratiwi

    Novita Lilik Pratiwi2 hari yang lalu

    Temanggung

  13. Risma puri

    Risma puri2 hari yang lalu

    Ya allah aq dah lama ya follow ig nya mas arif ini tapi baru liat video video dia di youtube skrng2 karna banyak teman suka sering di fb juga. Luar biasa nih orang kreatif banget. Smua video nya aq tonton😍😍😍😍 sukses terus bang

  14. Zach Ze_Nub

    Zach Ze_Nub2 hari yang lalu

    Lawa jojon cayono

  15. Hasnah Dewati

    Hasnah Dewati3 hari yang lalu

    Bang kayak mana cara jadi youtuber sukses

  16. Rozi Aryanada

    Rozi Aryanada3 hari yang lalu

    Aku berharab flim mak beti di tv

  17. Zefanya Arsya

    Zefanya Arsya3 hari yang lalu

    Tambuk mak beti

  18. Fitri Ani

    Fitri Ani3 hari yang lalu

    kami doah kan mak beti kami sudah ser di gerup salam dari kami Tki

  19. Silvya Zebua

    Silvya Zebua3 hari yang lalu

    Bang Arif Muhammad.. serakkan di simpang melati yg jualan Monza... Biar hidup lagi yang jualan Monza.. kasihan yang jualan Monza.. sudah mulai menurun pembelinya.. bahkan ada ibu yg ditinggal suami yang berjuang jualan Monza mengeluh sangat bang.. sudah hampir bangkrut.. kasihan mereka... Biar Monza hidup lagi bang di simpang melati

  20. Silvya Zebua

    Silvya Zebua3 hari yang lalu

    Ibaratnya Abang yang jualan Monza.. dan pembelinya... Atau gimanalah menurut abang

  21. Enung S_nuryani

    Enung S_nuryani4 hari yang lalu

    Siapa yang lagi nongton tgl 13oktober,,

  22. azwida Samosir

    azwida Samosir4 hari yang lalu

    Lucuuuuu😁😁😁😁😁😁👍👍👍👍👍

  23. kezia Official Y69

    kezia Official Y695 hari yang lalu

    Wah adaa taman merdeka jembatan emas taman merdeka lagi jembatan emas lagi terus jaln gubernur deket bandara depati amirr ahhh rumah nya deket banget sama akuuu tp aku gk tau hotel nya 🤣🤣🤣🤣 kyk nya dari jln gubernur itu lurus teruss :v wow terus ada kolong biruuuuu terus ke kuburan cina sentosaa aku seringg bangett lewat situu kuburan itu mao miskin mau kaya dicampur adukk :v teruss mak beti dtg ke pantai rambak seru bangetttt Akhir dari bacot nya diriku :v Trimakasih :)

  24. Asmadi Siregar

    Asmadi Siregar6 hari yang lalu

    Siapa yang nonton sambil nengoin komentar,dan baca nya didalam hati

  25. Fitriani Suherman

    Fitriani Suherman6 hari yang lalu

    Ajaay

  26. titi Alexander

    titi Alexander7 hari yang lalu

    Kenapa lewat kuburan

  27. titi Alexander

    titi Alexander7 hari yang lalu

    Hahahahahah

  28. Sarah Numberi

    Sarah Numberi8 hari yang lalu

    haha

  29. Dian Ps

    Dian Ps9 hari yang lalu

    Wow

  30. Diane Ekafitrianti

    Diane Ekafitrianti9 hari yang lalu

    Eh trnyata mak beti ke tempat akuh.... provinsi bangka belitung tepatnya di kota pangkal pinang....aku senaaang mak beti pilih syuting di sini...makasih maak😘😘 Smoga slu sehat & sukses trs . Aamiin yra

  31. GODZ1LA gamin

    GODZ1LA gamin10 hari yang lalu

    🤭😚🤭🤭🤭🤭🤭🤭🤭🤭🤭🤭🤭🤭🤭🤭🤭🤭🤭🤭🤭🤭🤭😱😱

  32. Elin Jay

    Elin Jay10 hari yang lalu

    Auto subscribe:V

  33. Consetta Andy

    Consetta Andy10 hari yang lalu

    Ih tau gag sih... saking realnya ya karakter Mak Beti ini.. pas adegan Mak Beti tidur dibangunin, atau pas di mobil, atau pas Kak Dinda dibangunin sama Mak beti, aku nyeletuk dong "bang Arif kemana ya?, kok gag diajak" 🤔🤔, padahal Mak Beti ya Bang Arif kan ya..🤣 Semeyakinkan itu loh Bang... Sehat ya Bang💕, rezeki mah sudah ada yang ngatur, yang penting sehat dulu.

  34. suwani suwani

    suwani suwani11 hari yang lalu

    haha

  35. Cewek Gamers Gaming

    Cewek Gamers Gaming11 hari yang lalu

    Eh di waktu 7:34 salah aku heheheh

  36. Cewek Gamers Gaming

    Cewek Gamers Gaming11 hari yang lalu

    Hahahahahhahaha kocak banget yg di waktu 7:30 🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂

  37. Suryono D Putra

    Suryono D Putra11 hari yang lalu

    😍😍😍😍😍😍😍

  38. love love

    love love12 hari yang lalu

    Mak beti Kapan ke Belitung nya😅

  39. netha playz

    netha playz12 hari yang lalu

    Itu danau kaolin belitung atau bangka

  40. netha playz

    netha playz12 hari yang lalu

    Aku tinggal di belitung

  41. Reham Xiomi

    Reham Xiomi12 hari yang lalu

    Aku pernah jumpa abng Arif lagi naik sepeda rombongan Aku yg pakek baju kuning

  42. Reham Xiomi

    Reham Xiomi12 hari yang lalu

    Ke kota Binjai lah

  43. Frisly Sayangbati

    Frisly Sayangbati12 hari yang lalu

    Istri bang Arif cantik, kalem.... gak kek mak beti.....ceriwisnya selangit 😂, tapi cantik kok. Sukses terus mak beti 👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻😊

  44. Deboratian Sinaga

    Deboratian Sinaga13 hari yang lalu

    Marah lh trus kau mak beti nnti cepat tua 🤣🤣🤣 suka bgt lah sama video2 mak beti ini bah, se goni 😆😆😆

  45. Raddianti Jayan

    Raddianti Jayan13 hari yang lalu

    17:5 eh ini pacaran ya "awas hamil" Hekhe

  46. Samsung Bangka

    Samsung Bangka13 hari yang lalu

    Makasih kak arif udah main ke Danau kaolin Bangka Tengah dan ada salam dari saya Warga Bangka Asliii😄🤗😍

  47. Deandra 11nya

    Deandra 11nya13 hari yang lalu

    kuburan cina itu dibelakang sekolah saya, SMA THB .. tiap hari lewat situ.. kalo baru turun dari pesawat keren banget ngeliat nya makam nya rapi dan bersih.. kalo ada temen ulang tahun dibawa kesitu , kita ikat ke pohon terus lemparin telor sama sagu haha wellcome to bangka guys

  48. Juliani Juliani

    Juliani Juliani5 hari yang lalu

    Frtye b. Roqiiqjwkskeishsjsjhvvcxxxzxxcvvbbbbbggfgvvbb bnnn. Jjggggggggggggggg jii8i

  49. THE AMAZING SPIDER-MAN

    THE AMAZING SPIDER-MAN13 hari yang lalu

    Maitripmaietfencerr Host Mak Beti or I'll riot!!!!

  50. Fitri Dewi

    Fitri Dewi13 hari yang lalu

    Terima kasih mak beti.. udah berkunjung ke BANGKA BELITUNG... semoga berkesan ya😊😊😉

  51. tisye joic joic

    tisye joic joic14 hari yang lalu

    Ikan hiu Makan tahu Yang like satu Berkahnya seribu

  52. tisye joic joic

    tisye joic joic12 hari yang lalu

    @AuRa Palwa gw kan ngomong bener bener ngapain lu pake nyuruh gw ngemis kalo lo mau ngemis sono bagi gw mah gk

  53. tisye joic joic

    tisye joic joic12 hari yang lalu

    @AuRa Palwa ya dongo . Sono ngemiss . Masa ngemis ngajak ngajak sih anehh . Hahaha . Lu ajeh sono ngemis dongo gk usah ngemis ngemis. Kalo lo gk suka komentar gue. Gak usah di komen donk gk jelas banget sih lu dongo

  54. tisye joic joic

    tisye joic joic12 hari yang lalu

    @AuRa Palwa apaan dongo . Kenal kenal kaga juga . Kita tuh jauh tau gk . Jadi lu gk usah ngomong bangsat donk . Mentang mentang jauh lu . Ja dongo jamet

  55. AuRa Palwa

    AuRa Palwa12 hari yang lalu

    Bangsat kau

  56. AuRa Palwa

    AuRa Palwa12 hari yang lalu

    Ngemis like anjirr

  57. Joko Utomo

    Joko Utomo14 hari yang lalu

    kasihan mak beti

  58. Zahra Letik

    Zahra Letik14 hari yang lalu

    Zahra dan sila

  59. An fi

    An fi15 hari yang lalu

    Mantap yang nonton 2019 426537253

  60. Maher Maher

    Maher Maher15 hari yang lalu

    Mak beti aku sngt suka filmnya menghibur kn hati love you abang arif mohammad

  61. zhen zhen

    zhen zhen15 hari yang lalu

    Yah gak ketemu Mak beti padahal udah kebangka

  62. Niky Saputri

    Niky Saputri15 hari yang lalu

    Ke cirebon dong

  63. Ngga I Kks

    Ngga I Kks16 hari yang lalu

    Bangka belitung

  64. Lina Iina

    Lina Iina16 hari yang lalu

    Sangat menghibur ini mak beti

  65. mamah uga

    mamah uga16 hari yang lalu

    Istrinya arif mirip istrinya alfisaga. Sodaraan apa sepupuan?

  66. Kaixa Official

    Kaixa Official17 hari yang lalu

    Ada kemaz gak? :V

  67. Lilis Suryani

    Lilis Suryani17 hari yang lalu

    IKAN HIU MAKAN TAHU

  68. Labodya Tri Lestari

    Labodya Tri Lestari18 hari yang lalu

    Ini baru youtubers asia tenggara yang viewernya banyak melebihin subscribernya

  69. Meisyah Syafirah

    Meisyah Syafirah18 hari yang lalu

    Gak enak 😡

  70. Sang pengembara

    Sang pengembara19 hari yang lalu

    Kuburan china gitu ya di bangka...gedhe banget....pemborosan tempat....😄😄🤣🤣🤣

  71. Sang pengembara

    Sang pengembara19 hari yang lalu

    Itu bojonya bang arif ya..cantik ya..😊😊👍🏼👍🏼itu kluar bojonya arif ..senyum" aja ya bininya...🤣🤣🤣😄 pingin ngakak kayaknya

  72. Calon Imam

    Calon Imam19 hari yang lalu

    Ikan hiu makan tahu banyak Kali cocot mu 🙊