BERTIGA KAMI BAHAGIA [VEVE ZULFIKAR, WIRDA MANSUR dan, GUS AZMI | Behind The Scene #The_Santri01

Komentar

  1. Sihab Budin

    Sihab BudinJam Yang lalu

    Emang gmn hukum nya cowo sama cewe yg bukan muhrim menurut santri dalam kitab2 ulama????

  2. Angga Putra

    Angga PutraJam Yang lalu

    Kak Azmi apa suka kamu lo

  3. Luhut Nasution Channel

    Luhut Nasution Channel9 jam yang lalu

    ๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„

  4. siti umi anifah

    siti umi anifah22 jam yang lalu

    batng. kejaka. aku. lasu mulukamu๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ˜ข

  5. M TAUFIK H

    M TAUFIK HHari Yang lalu

    Udah upload belum kak

  6. MUH FAR ZAM

    MUH FAR ZAMHari Yang lalu

    Shollu'alannabii Muhammad๐Ÿค—

  7. Egi Setiawan

    Egi SetiawanHari Yang lalu

    Ooh ini yg namanya kami santri bukan artis? Wkwkwk

  8. Pandi Usman

    Pandi UsmanHari Yang lalu

    Coba ber empat kami bahagia aku gitu salah satu ny ๐Ÿ˜‚ tpi sayang cuma tiga

  9. Syaiful Anwar_

    Syaiful Anwar_Hari Yang lalu

    kg enak yaa santri kumpul gitu๐Ÿ˜€

  10. Fitri Wulandari

    Fitri WulandariHari Yang lalu

    Azmi takut karena banyak akhwat jadinya dia pelukan sama tiang trs

  11. Rahmat Rahmat

    Rahmat Rahmat2 hari yang lalu

    Nonton sikasa kubur dong

  12. Rahmat Rahmat

    Rahmat Rahmat2 hari yang lalu

    Kayak gitu senang pasti

  13. Rahmat Rahmat

    Rahmat Rahmat2 hari yang lalu

    Apaan

  14. Budi Hartono

    Budi Hartono2 hari yang lalu

    Veve๐Ÿ˜

  15. ABBY

    ABBY2 hari yang lalu

    Apa itu ikhtilat ? Dan apa hukumnya.

  16. Kasyful Nr

    Kasyful Nr2 hari yang lalu

    Yy

  17. ZAKI ELFAQIH

    ZAKI ELFAQIH2 hari yang lalu

    the ngentot... malu2in citra santri

  18. Songs Musik

    Songs Musik2 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜Š

  19. TKI Arab Saudi

    TKI Arab Saudi2 hari yang lalu

    Gus azmi i love u...astaghfirullah,lupa klo sama2 cowok

  20. TKI Arab Saudi

    TKI Arab Saudi2 hari yang lalu

    Nyimak

  21. Zahro Nurulaini

    Zahro Nurulaini2 hari yang lalu

    Kok aku ngakak y pas menit terakhir Azmi mukanya risih bngt dkt sama cewe ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ suksesss trs ve, sama k Wirda jadi g sabar mau liat film ny๐Ÿ˜‚๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  22. luar biasa

    luar biasa2 hari yang lalu

    Gus Azmi kayak gak nyaman endingnya!! Heh lihat raut mukanya

  23. Malla Ajja

    Malla Ajja2 hari yang lalu

    galfok sama kerudung nya th wirda๐Ÿ˜๐Ÿ˜,klo bleh tau merknya apa?๐Ÿ˜

  24. abdul qodir

    abdul qodir2 hari yang lalu

    Foto foto dan main filmnya juga jangan dekat dekat begitu juga. Sangat jauh dari realita dunia santri sejati yang begitu kental dengan tatakrama antara lain jenis ...

  25. Kmh Uinx

    Kmh Uinx3 hari yang lalu

    Wirda mansur cantik sangat i love you

  26. HAMBA ALLAH

    HAMBA ALLAH3 hari yang lalu

    Katanya santri bukan artis ๐Ÿคฃ

  27. Ahmad Syahrudien

    Ahmad Syahrudien3 hari yang lalu

    cantik kali tu cwe yang dua jadi ehhemmmmm ๐Ÿ’˜

  28. Anwar Kibrjageni

    Anwar Kibrjageni3 hari yang lalu

    Kaka lagi ngapain

  29. BNR channel

    BNR channel3 hari yang lalu

    Buat Q&A dong kak๐Ÿ˜

  30. Nina azizah

    Nina azizah3 hari yang lalu

    Ga sabar pengen nonton filmnya kaka

  31. AL Ism

    AL Ism3 hari yang lalu

    Wirda mansur ,putri ustad yusuf mansur kah ?

  32. Sinta Santika

    Sinta Santika2 hari yang lalu

    Iyaaa

  33. RUMAH ISLAM CHANNEL

    RUMAH ISLAM CHANNEL3 hari yang lalu

    Ademnya... Tonton channelku juga dong. Jgn lupa subscribe ya, please...

  34. Aisa Faiza

    Aisa Faiza3 hari yang lalu

    Sepertinya kak kak azmi dari tadi liatin kak veve ?

  35. No Name

    No Name3 hari yang lalu

    Banci dan cebong wkwk

  36. Jamal Abdillah

    Jamal Abdillah3 hari yang lalu

    Kapan tayang perdana nya

  37. indracah Indra

    indracah Indra3 hari yang lalu

    PAGAT NUSA sak pedote nyowo

  38. zein arabia

    zein arabia4 hari yang lalu

    Kurang Jelas kameranya MIn

  39. Gandol canel DBAN

    Gandol canel DBAN4 hari yang lalu

    Lbih baik polos lu dek azmi. Karna kejam dunia ini buat kita lalai

  40. Syiar sunnah

    Syiar sunnah4 hari yang lalu

    Sedikit demi sedikit syaitan membisikkan kemaksiatan untuk mempengaruhi generasi muda muslim lewat media terlebih lagi kaum wanita yang mudah sekali dibelokan hatinya yang sangat mudah masuk ke pergaulan bebas yang menjadikannya wanita pemuas hawa nafsu laki laki bejat

  41. Hasbullah Cipul

    Hasbullah Cipul4 hari yang lalu

    Bukan mahram atuh ukhty

  42. BLUE rose

    BLUE rose4 hari yang lalu

    Izin share.....

  43. MASTER Adv.

    MASTER Adv.4 hari yang lalu

    Josss

  44. LeO Nasha18

    LeO Nasha184 hari yang lalu

    Se istiqomh apapun kalo udah main film masuk TV ya begini ๐Ÿ˜Š

  45. Rufienz Upienz

    Rufienz Upienz4 hari yang lalu

    kami santri bukan artis Gak mutu wes lagu tuh

  46. iqbal anggia yusuf

    iqbal anggia yusuf4 hari yang lalu

    Baru tahu pakai lipstik Wirda

  47. Panji D.s

    Panji D.s4 hari yang lalu

    Dunia terasa tidak adil

  48. pria tamvan

    pria tamvan4 hari yang lalu

    Suka suara Veve Org ny cantik, Suaranya lembut Daripada s Nissa sabyan gk deh dia dukung s uno..

  49. Neng iis

    Neng iis4 hari yang lalu

    Azminya polos banget๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—

  50. Rian Sugesti

    Rian Sugesti4 hari yang lalu

    Ini alasannya gua benci nih gus

  51. Syifa Alif

    Syifa Alif4 hari yang lalu

    Aku suka Gus Azmi yang dulu bukan sekarang