BERTIGA KAMI BAHAGIA [VEVE ZULFIKAR, WIRDA MANSUR & GUS AZMI

Komentar

  1. Siti Rukoyah

    Siti Rukoyah2 hari yang lalu

    Santri kok pacaran

  2. Risna Ndhika

    Risna Ndhika3 hari yang lalu

    Memalukan

  3. Mas Aghoes

    Mas Aghoes4 hari yang lalu

    Santri apaan klok kyak gitu gus,dulu kau mngajarkan kami tidak boleh pacaran nah skarang malah kamu sendiri yg gitu,apa gag malu sama sholawatnya sendiri

  4. Syahrial Putra

    Syahrial Putra5 hari yang lalu

    Wahai adik2 ku tolong tetap jaga moral kalian jgn terlalu dalam memasuki dunia hiburan tetap istiqomah.

  5. Admin Jakarta

    Admin Jakarta5 hari yang lalu

    Bukanya pesantren itu tempat untuk mendalami ilmu agama kenapa sepertinya mengurus duniawi

  6. zaqia pesek

    zaqia pesek6 hari yang lalu

    Contohnya tv sih

  7. kang wahyu

    kang wahyu7 hari yang lalu

    Peci nya tuh liatin zidatnya hehe

  8. fadhol jalaluddin

    fadhol jalaluddin10 hari yang lalu

    Anak kecil masih bayi gitu kok dipanggil gus. Aduh kita memang negeri indonesia mayoritas muslim tapi minim pengetahuan tentang muslim

  9. fadhol jalaluddin

    fadhol jalaluddin10 hari yang lalu

    Santri klo udah tau uang ya begini

  10. fadhol jalaluddin

    fadhol jalaluddin10 hari yang lalu

    Langsung dirabi ae

  11. TV Viral

    TV Viral11 hari yang lalu

    Nikah” Dekat” cewe bukan muhrim

  12. TV Viral

    TV Viral11 hari yang lalu

    Flm mu myesat kn

  13. Uyah Pecin

    Uyah Pecin11 hari yang lalu

    Tolak film the santri

  14. Dwi Cahyo

    Dwi Cahyo11 hari yang lalu

    Kak winda suka sama kak Gus Azmi kan

  15. chanel fara

    chanel fara12 hari yang lalu

    Wirda kecentilan....

  16. Jay haha Card

    Jay haha Card12 hari yang lalu

    males liatnya

  17. Si Putri

    Si Putri13 hari yang lalu

    gk pantes di tayangkan merusak generasi pesantren lainx.gk ada sejarahx santri bisa berkumpul memandang satu dgn lainx dgn laki"yg bukan muhrimx

  18. Syaifudin Alxzr

    Syaifudin Alxzr13 hari yang lalu

    Seharusnya di beri tempat yg pas untuk mereka, ber istirahat cek gak di delok arek cilik gak isin aa. Crew ee gak bondo...opo males. Iki mek saran santai ae woles ae Salam satu bangsa I N D O N E S I A

  19. Afis Lullah

    Afis Lullah14 hari yang lalu

    Santri berkedok sholawat wkwk munafik

  20. Galang Adiwijaya

    Galang Adiwijaya14 hari yang lalu

    Film perusak moral dan aqidah....

  21. Kayla dinda Ramadani

    Kayla dinda Ramadani14 hari yang lalu

    Kak boleh tanya

  22. Cham Chumit

    Cham Chumit14 hari yang lalu

    Rusak wes

  23. helin diana

    helin diana14 hari yang lalu

    kita sebagai masyarakat jangan pernah sesekali menghakimi orang lain, dari postingan film the santri kita harus bisa ambil positif dan buang yg negative dlm film tersebut. jangan terus terusan kita menghujat orang lain,ingat semua perkataan yg baik dan buruk akan kembali kepada diri kita sendiri.

  24. yudi andriana

    yudi andriana14 hari yang lalu

    Semoga selalu dilindungin allah

  25. Chiee Qii

    Chiee Qii14 hari yang lalu

    Dulu sifat nya tidak seperti itu wkt blum terkenal, Tp sekarang sudah terkenal dan jadi pujaan kaum hawa beda, Ujian oh ujian begitu berat ya heheheheh,

  26. Fairuz Diana

    Fairuz Diana14 hari yang lalu

    Ini film apa an sih ceritanya apa..??.

  27. Hamdani putra Razali

    Hamdani putra Razali15 hari yang lalu

    Konyol

  28. Zulfan Afiv

    Zulfan Afiv15 hari yang lalu

    Ganti judul ajahhh filmnya, ganti DOSA ITU INDAHH

  29. Husni Mubarok

    Husni Mubarok15 hari yang lalu

    Pacaran tidack perlu

  30. Faisal Ihfanudin

    Faisal Ihfanudin15 hari yang lalu

    THE GOBLOG

  31. Siti Nurannumieyllah Safrie

    Siti Nurannumieyllah Safrie15 hari yang lalu

    Panas juga ya melihat ulasan dari peminat azmi....tapi yg pasti manusia itu memang tidak sempurna...apa lagi dengan usia azmi yg masi muda...memang tak lepas dari membuat kesilapan...

  32. Subhan Subhan

    Subhan Subhan15 hari yang lalu

    Santri kaya gini bikin rusak. Santri model dajjal

  33. OTHMAN AWANG AHMAD

    OTHMAN AWANG AHMAD15 hari yang lalu

    Assalamualaikum. Terbaik boss. I support this channel👍

  34. Desy Darasetia

    Desy Darasetia15 hari yang lalu

    Menit 2.30 wahhh udh gakuat klo gni masa santri gni :((

  35. gembel arabia

    gembel arabia16 hari yang lalu

    Parah

  36. Fathur rahman

    Fathur rahman16 hari yang lalu

    The destroyer lebih bagus judul nya daripada the santri aowkwkwkwk

  37. Yusuf Ahmad Albarri

    Yusuf Ahmad Albarri16 hari yang lalu

    Assalamualaikum ,Tlng Sampai kan ke azmi bahwasanya jgn Jadi Orang Yg Munafik Sbgmna Dia Tlh Berkata Kami Santri Bukan Artis. Dan Saya Sebgai Santri Tdk Rela santri Disifatkan sprti film yg Antum Mainkan itu yg itu film sngt2 membuatAllah murka

  38. Ahmad Fanani

    Ahmad Fanani16 hari yang lalu

    Filmnnya ganti judulnya THE SURTI....karna ank santri gk ad yg pacaran/bersentuhn lawan jenis.ank santri itu fokus ngaji n baca kitab

  39. Adi prayitno

    Adi prayitno16 hari yang lalu

    Prihatin

  40. Rohman Boxing

    Rohman Boxing16 hari yang lalu

    Tanam kan liberal😂

  41. Alfian Dilaku

    Alfian Dilaku16 hari yang lalu

    Gus koq kyak gitu.. Apa pantes dipanggil gus kalau kelakuan kek gtu

  42. Safira Jnb

    Safira Jnb16 hari yang lalu

    Ustad ente merusak image santri masya allah

  43. Adi Cahyono

    Adi Cahyono16 hari yang lalu

    Veve cantik 😄

  44. Rezky Ramadhan91

    Rezky Ramadhan9117 hari yang lalu

    Said aqil syiah

  45. ahmad nashiruddin

    ahmad nashiruddin17 hari yang lalu

    Hey baca komen mbk veve. selagi mau berubah knp tidak, hnya krn pengen tenar sm uang anda telah melecehkan nama santri. Anda buka santriwati yg dicita"kan kyai kt zaman dl, anda sekarang berkedok santriwati yg mau numpang tenar saja.

  46. azang ramadhan

    azang ramadhan17 hari yang lalu

    Ampun 😴😴😴

  47. Solihin Samuda

    Solihin Samuda17 hari yang lalu

    Yg antum pegang itu kitab bukan mainan.. Jangan sembarangan 📖📖✅

  48. Miftah Sakaba kaba

    Miftah Sakaba kaba18 hari yang lalu

    Ilmu nya tumpul

  49. Ader Wati

    Ader Wati18 hari yang lalu

    si wirda mansyur centil banget jijik film tak mendidik

  50. Yanti 1209

    Yanti 120918 hari yang lalu

    Eala2 netijeen

  51. Rizki Hilmifauzan

    Rizki Hilmifauzan18 hari yang lalu

    Film yang merusak nama santri dan menurunkan harga diri dari seorang santti

  52. Raies Endrieaone

    Raies Endrieaone18 hari yang lalu

    Di pesantren dlu z low ketahuan pacaran malah di hukum sama ust... na ini di film kyak ada pembiaran... tpi yaaa sudahlah...

  53. Muchammad miftachur riza

    Muchammad miftachur riza18 hari yang lalu

    , yang nggak seneng, kebanyakan dr kaum gurun sendiri😂😂

  54. Puput Suryani

    Puput Suryani19 hari yang lalu

    Livi zheng bangkeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

  55. Wing Jaya

    Wing Jaya19 hari yang lalu

    apa ini....ga minat

  56. feri zonet

    feri zonet19 hari yang lalu

    the santri merusak citra santri sebenarnya

  57. Muksin Al jaboni

    Muksin Al jaboni19 hari yang lalu

    Kaum ribral jil ) dimNa mana hati hati semoga gk ada korban jil nu yg dulu bukan lh yg sekarang dulu ,

  58. Muksin Al jaboni

    Muksin Al jaboni19 hari yang lalu

    Dulu:"bila kau jatuh cinta ingin memilikinya minta restu org tua datangilah rumahnya jangan turuti nafsu tanam kn di hati iman yg kokoh pacaran tidak perlu temukan cinta dalam istikhoroh" Sekarang"bila kau jatuh cinta ingin memilikinya pergi ke hutan aja sambil bawa kuda berdua dusn di hutan pegang pegangan tatapan boleh boleh sajaaa oo turutilah nafsu tanam kn di hati nafsu yg besar pacaran itu perlu temukan cinta mu dengan berdua duaan hoooooo kalian itu panutan idola yg nyayi melarang tapi melakukan.

  59. Muksin Al jaboni

    Muksin Al jaboni19 hari yang lalu

    Begrouny santri tapi isinya ngaco ibarat seperti pisang rasa durian pohonya nangka bikin hati kami terluka sbg santri. 😒😒😒😒😒

  60. Ari Sadat

    Ari Sadat19 hari yang lalu

    Uang dan uang