Bertanya Sama Ustadz Yahya Waloni (MANTAN PENDETA)

Komentar

  1. Deni Soligen

    Deni Soligen3 jam yang lalu

    Pengen beli bukunya tapi dimana ya..

  2. BeritaPerangDunia Terupdate

    BeritaPerangDunia Terupdate4 hari yang lalu

    TAD TELPON CP DONG TAD AKWOAWKEOKAWOEAW

  3. Ruben Karengke

    Ruben Karengke4 hari yang lalu

    Wkwkwk ini lah manusia pembohong

  4. Daniel Pradana

    Daniel Pradana7 hari yang lalu

    Kenapa saat ceramah harus menghina agama org lain ?

  5. Nana nickho Nana

    Nana nickho Nana10 hari yang lalu

    Bisa nabi muhamad aj istri 21 org, aplgi pengikutx.jijjk sprti hwan aja,,pntas di mna negara yg di pimpim org muslim pasti gk maju,krna gk ada org muslim di dunia yg bisa buat,yg mereka gunakan aj,itu buatan kafir,tpi masih aj gk tau diri,sprti yahya walonte,gk sadar diri,klu yg dia pke utk ceramh tu,buatan kafir,bngga jdi kafir,krna mana ada kafir pke barang buatan muslim,jdi klu org kafir di blg haram itu mungkin,krna gk pke barang buatan muslim,tpi klu muslim bilg haram itu munafik,sumua barang yg mrka gunakan aj,buatan kafir,

  6. Berkah hidayah

    Berkah hidayah8 hari yang lalu

    Mulut mu kakak..astagfrilloh..kalo g ngerti Islam ..boleh tanya saya .tapi satu satu pertanyaan ya kakak ku

  7. cila christina

    cila christina11 hari yang lalu

    Yawol ini sebaiknya ikut acara dunia lain biar masuk TV utk uji tes kesabaran, apakah mampu tidak berkoar-koar satu malam saja daripada ngoceh terus ....... tanpa makna...

  8. Indra Fadli

    Indra Fadli15 hari yang lalu

    Subhanwlah bner2 mantaap ustad yahya waloni

  9. pembibitan zaneta

    pembibitan zaneta16 hari yang lalu

    BIS MILAHI ROH MANI ROHIM . APAKAH INI SATU , ATAU KESATUAN . KALAU MEMANG KESATUAN SAMA SAJA DENGAN 3IN 1 / TOUHIT .KARNA TOUHIT ITU KESATUAN . YG SATU ITU NAMANYA WAHIT . ORANG ISLAM NALAR AKAL SEHANYA KURANG MEMADAI TAUNYA HANYA BERLOGIKA AJA JADI ANAK KECIL PUN TAU 1+1+1=3 DAN TIDAK BISA MENJADI SATU ATAU KESATUAN .

  10. Roy Hans

    Roy Hans16 hari yang lalu

    Hahaha...dasar setan...

  11. Mazmur Saxophone

    Mazmur Saxophone16 hari yang lalu

    Menurut yahya, "semakin bodoh orang kristen, semakin fanatis dgn agamanya". Benar sekali... Demikian juga dgn agama lain, Sama dgn yahya..

  12. Moch Erwin

    Moch Erwin17 hari yang lalu

    Roh kudis πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  13. Wilem Liberi

    Wilem Liberi17 hari yang lalu

    Yahya waloni jadi Presiden negara mati karena yang memilih tikus tikus dan kalau mau negara islam. Potong lehermu

  14. lisker fransisko

    lisker fransisko17 hari yang lalu

    Yahya walonte kalu kau cersmah ceramahw lah mengenai agama lslam jangan lah meng hina agama orang lain dosa yahya

  15. Achmad Doank

    Achmad Doank17 hari yang lalu

    Saya senang dengan ketegasan dalam ceramah Yahya waloni

  16. bardes sahede

    bardes sahede18 hari yang lalu

    bsge hawe

  17. Korwa Osdam

    Korwa Osdam18 hari yang lalu

    Pak yahya waloni, saya prediksi kamu tidak akan hidup sampai akhir tahun 2020 karena menghina Roh Allah dengan kata Roh Kudis. Yang berikut yahya waloni tunjukkan satu ayat alquran yg menyebut orang atau nabi muslim yg sudah masuk surga, kalau di kristen sudah ada yg masuk surga.

  18. Berkah hidayah

    Berkah hidayah8 hari yang lalu

    Kalo diya masih hidup trus gimana...??janganlah mendahului kehendak Tuhan bg

  19. pahdi gunawan

    pahdi gunawan20 hari yang lalu

    Berarti ibadah tidak betul πŸ˜…

  20. Jemi Ombeng

    Jemi Ombeng20 hari yang lalu

    Yaelahhh pelajari baik" orang ini,,, karna dia adalah ular,, lidah yg bercabang

  21. Hermanus Sw

    Hermanus Sw21 hari yang lalu

    Kasihan Sdr Yahya Walony , tdk mengerti apa yg dia perbuat ,,,, tp semua ada waktunya ..... Semoga dia akan bertobat pd waktunya.... Tdk lg menista Agama lain ....dn akan mencari Kebenaran yg sebenarnya .... Bukan hanya mencari kebaikan dn popularitas ..... Utk mencari uang dr umat yg lain....Amin

  22. syahrul sabirin

    syahrul sabirin21 hari yang lalu

    Ya Allah semoga di hari perhitungan nanti engkau selamatkan ibu dari ustadz kami Yahya waloni😒 Amiin Ya Allah 🀲🀲

  23. Sonya yeni Albertina Bame

    Sonya yeni Albertina Bame22 hari yang lalu

    CERAMAMU TIDAK BERMUTU.

  24. Borneo Kaltim

    Borneo Kaltim23 hari yang lalu

    Coba ceramah di kalimantan timur sini bpk utd asu klw berani mumpung gk ada sayur daging di sini bwat di mkn anggap aja penganti babi karna kmu lebih buruk dari binatang sekali pun binatang langkah hahahahaa

  25. Big Geery Stand Up

    Big Geery Stand Up26 hari yang lalu

    Iklan martabak nya Joss

  26. johnfredy wattimury

    johnfredy wattimury27 hari yang lalu

    Bos jw ..pa Sifuddin jau lebih mengusai agama dari jw.....jangan sombong, hanya baru bisa bhs arab sdkt saja sudah sombonf

  27. johnfredy wattimury

    johnfredy wattimury27 hari yang lalu

    Pelajari kembali ajaran sunat bos jw.....itu adalah adat org Yahudi boos.....jangan bohongi org banyak kasian

  28. Asdin Asdinhapl

    Asdin Asdinhapl10 hari yang lalu

    Sok tahu sok pintar

  29. Wendy Golung

    Wendy Golung28 hari yang lalu

    Yesus atau isa adalah nabimu juga..tp kenapa kau hina Dia.

  30. Carol Chanel

    Carol Chanel29 hari yang lalu

    Woi bodo...saya Katholik... di Gereja tidak pernah Pastor atau Pendeta menyebarkan soal politik..karena bukan tempatnya..ini sesuai pengalaman saya...tdak pernah ada pemimpin Gereja menyebarkan Politik atau lagi kebencian seperti anda...Sarap aja yang bangga punya pemimpin kaya begitu...

  31. Carol Chanel

    Carol Chanel8 hari yang lalu

    @Berkah hidayah tolol

  32. Berkah hidayah

    Berkah hidayah8 hari yang lalu

    Mesjid boleh berpolitik

  33. muthaqin

    muthaqin29 hari yang lalu

    Subehanalloh.teruskan dakwahmu pak ustadz

  34. Tanamal Tanamal

    Tanamal TanamalBulan Yang lalu

    Yahya jangan terlalu menghina agama kristen kau masuk naraka yahya waloni

  35. Dede Sumarna

    Dede SumarnaBulan Yang lalu

    Yahya waloni dan roki gerung cocok kali ya kalo jadi persiden

  36. Vincentius Nong

    Vincentius NongBulan Yang lalu

    Kami mengasihimu, memaafkanmu dan mendoakanmu walau kau menghina iman kami dimana mana tempat kau berdakwah.

  37. Goe Samson

    Goe SamsonBulan Yang lalu

    Kamu menghina roh kudus waloni...dari kamu aja apa mau ucapkn lepas ini... Sbb kamu sudah kalah.

  38. Philipus Wettebossy

    Philipus WettebossyBulan Yang lalu

    Ukuran yang kamu pakai buat orang lain maka ukuran itu yang akan di pakai untukmu.

  39. Philipus Wettebossy

    Philipus WettebossyBulan Yang lalu

    Ajaran Allah itu bukan menghakimi tapi mengasihi sesama manusia.

  40. Amel Rusman

    Amel RusmanBulan Yang lalu

    Saya protestan Poso,tapi sy dengar ceramah uyw,sy ingin sekali masuk Islam,karena sy SDH banyak di bohongi kitab saya,foto Yesus sja bule darimana ini,tpi siapa yg mobimbing z di Islam ya?

  41. Berkah hidayah

    Berkah hidayah8 hari yang lalu

    Hubungi lah muallaf center kak..kan ada internet dan kontaknya

  42. Freijon Sanaky

    Freijon SanakyBulan Yang lalu

    Tong sampah pun lebih berharga dari si manusia ini

  43. Roman Reins

    Roman ReinsBulan Yang lalu

    Memang mantap, dan teladan baik bagi kalian yg sedang mencari keselamatan. Ustad ini pernah menantang n mau memegal umat saat berceramah..... Pantas nggak

  44. Putra Mandar

    Putra MandarBulan Yang lalu

    Subhanallah alhamdulillah lai'ilaha'iillallah Allahuakbar Allahumma sholli ala Sayyidina muhammad lahaula wala quwwata illa billa

  45. arnold

    arnold2 bulan yang lalu

    YAHYA WALONI SUDAH MENANTANG SEMUA PENDETA SELAMA 12thn lebih bahkan siap baku hantam di pengadilan, tapi sampai sekarang g ada yg berani melawannya bahkan dilaporkan saja g ada yg berani. KENAPA? KARENA SEMUA YG DIKATAKAN BENAR

  46. DRBY ASKHALL

    DRBY ASKHALL2 bulan yang lalu

    Muka mu kayak neraka..mana bisa k Surga...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚walonte

  47. Yefta Papehaseng

    Yefta Papehaseng2 bulan yang lalu

    Ustad tukang mabok!

  48. Ismail 88

    Ismail 88Bulan Yang lalu

    Yeftaa..sy kadang kasihan kpd orang dpt anda..dr lbk ht yg plg dlm demi allah yg sy yakini..yahya itu tdk mau dirinya dan klgnya msk neraka itu pasti.. dia punya plhan hdp dan mumpung msh hdp skl lg dia tdk mau celaka dunia aherat..dia tdk bodoh kitab bible hafal knp sampai pindah agama..itu yg jg bs jd referensi buatmu

  49. Yefta Papehaseng

    Yefta Papehaseng2 bulan yang lalu

    Ustad anjing! Tidak pernah gereja meencampuradukan ibadah dengan politik anjing!

  50. Akuorang awam

    Akuorang awam2 bulan yang lalu

    Gua pernah baca buku, tapi rada inget2 lupa gitu. Kata Ustadz di buku itu adalah bahwa sejatinya yang paling nyaman hidup didunia ini jadi orang Kristen. Mengapa demikian ?. Karena mereka udah sefaham dengan setan, jadi setan gak perlu repot2 menggoda mereka. Tugas setan selanjutnya adalah sebatas memanatau dan menjaga agar orang Kristen tetap sefaham dengan setan dan berkata sambil menangis pilu : "Mengapa kalian berperilaku seperti itu, aku yang tidak mau hormat pada Adam doang dihukum Allah sangat pedih ... uhu uhu uhu". Jadi mereka enjoy banget menjalani kehidupan. Suka2 gue aja gitu. Kalo jadi orang Islam mah ribet banget. Pagi, siang, sore, malam, pagi lagi dst dst setiap detiknya setan ngegoda terus supaya murtadlah, gak solatlah, korupsilah dll dll dll. Jadi jangan lupa kita selalu nyenyuwun karo GustiAllah supaya dijauhkan dari semua godaan setan yg terkutuk. Gitu bro Gimana kalo kelasnya Umar bin Khatab ra ???. Kalo ama orang model gini mah si setan kabur duluan. Mereka takut kebakar. Ilmu persetanan model gini, orang Kristen gak dikasih ama Allah. Apalagi ilmu alam akhir .... jauuuh dari jangkauan ilmu mereka. Adanya cuma dongeng dan dongeng. Allah tidak mengijinkan nabi Isa as untuk memberikan informasi alam akhir secara panjang lebar. Allah maha tahu akibatnya apabila informasi besar ini jatuh ke tangan orang Kristen. Kacian deh lo.

  51. Nyong Maluku

    Nyong Maluku2 bulan yang lalu

    Sudah bikin malu orng kristen tambah lagi membodohi orang islam langsung aja mati KAFIRR

  52. Netty Sangkong

    Netty Sangkong2 bulan yang lalu

    hei ustad gila yg menentukan ikan masuk surga atau neraka itu Tuhan bkn kau

  53. Julius Tambanaung

    Julius Tambanaung2 bulan yang lalu

    Alasan walonte ini masuk islam, karena dia tidak terpakai di kristen, pembohong besar,

  54. Jeff Parulian

    Jeff Parulian2 bulan yang lalu

    Ustad pembohong penipu

  55. Adi Haryadi

    Adi Haryadi2 bulan yang lalu

    Ilmiyah sekali .....

  56. Jekline Kasehung

    Jekline Kasehung2 bulan yang lalu

    Kami brtrima kasih PD kalian umat muslim yg menerima Yahya waloni sbgai ustat kalian,,karna klu dia msh d Kristen,lalu cermahnya mnjelekkn Islam SDH lama hancur qt bangsa Indonesia,,tp d sinilah hebatnya Tuhan Yesus,,wlpun Yahya waloni mjelkan kami orang Kristen,,kami ttp tdk memusuhi umat muslim,,kasih itu adlh segala galanya utk menuju sorga...Tuhan Yesus adlh Alfa dn Omega. Amiiiin.

  57. Jamalludin Jamali

    Jamalludin Jamali2 bulan yang lalu

    terus tegaksyiarkan kenaran

  58. pure love

    pure love2 bulan yang lalu

    Jadi anak2 mu yang sudah lahir bagaimana yawol?

  59. Julius Tambanaung

    Julius Tambanaung2 bulan yang lalu

    Dulunya binatang, sekarang jadi bapak nya binatang, mana ada ustad tukang maki2, ustad goblok,

  60. la kaysha kay

    la kaysha kay3 bulan yang lalu

    Amit amit

  61. Abdul Rahmat

    Abdul Rahmat3 bulan yang lalu

    Saya heran klau masih ada org yg meragukan pendidikan uyw ...dlm ceramahnya sangat mantap

  62. bond

    bond3 bulan yang lalu

    Maju trus pak yahya

  63. Good Guidance

    Good Guidance3 bulan yang lalu

    Ooo itu yg namanya agama islam agama sakit jiwa yang semua umat dan ustad dan ulama dan nabi dan allohnya pasien sakit jiwa

  64. Is Ra'el

    Is Ra'el3 bulan yang lalu

    Ustad knpa di agama islam, alloh mengijinkn umat brpoligami?

  65. Kael Bikers

    Kael Bikers3 bulan yang lalu

    Orang islam itu haketanya,di dunia miskin dan sensara ga masalah,karena hidup di.dunia cuma sementara, ga berarti punya harta,puya segalanya klu melangkah di jalan yg tersesat.tapi di akhirat dan di.surga nanti hidup kekal dan abadi jauh dr kekurangan ,itu yg di janjikan oleh alloh. Amin

  66. UNTA tai Mamad

    UNTA tai Mamad3 bulan yang lalu

    Fakta "ISLAM ADALAH PENGHUNI NERAKA" ajaran sesat πŸ˜‚

  67. UNTA tai Mamad

    UNTA tai Mamad3 bulan yang lalu

    Fakta "ISLAM ADALAH PENGHUNI NERAKA" ajaran sesat πŸ˜‚

  68. UNTA tai Mamad

    UNTA tai MamadBulan Yang lalu

    @Ismail 88 saran buat lu dek.. Cari lh kebenaran bukan pembenaran. !!

  69. Ismail 88

    Ismail 88Bulan Yang lalu

    Jangan menyesal stlh mati nanti..penyesalan yg tdk akan tdk bs kmbali di anulir.. msh ada wkt berpikirlah sejenak tentukan jln hdpmu yg bnr2 akan bs menyelamatkan hdpmu kelak skrg dan stlh matimu nnti..