Bertanya Sama Ustadz Yahya Waloni (MANTAN PENDETA)

Komentar

  1. Endin Syamsudin

    Endin SyamsudinHari Yang lalu

    bagus tegas

  2. hello yutub

    hello yutub2 hari yang lalu

    Kalau lumpurnya sampai didada kok bapak masih bisa jalan..hebat bnar ya bapak ini...

  3. dahliar dalfi

    dahliar dalfi2 hari yang lalu

    Tasawuf adalah aqidah atau akar atau pondasi, sementara syariat batang pohon, ranting dan daun..jadi harusnya seorang muslim harus kuat aqidahnya atau tauhidnya atau tasawufnya lalu syariat ibadahnya didirikan atas keyakinan keimanan tauhidnya ..sebagai pendakwah fokusnya harusnya adalah meng esakan Allah dan mengagungkanNya...jadi sudah benar uyw..karena kepahamannya tentang tauhid inilah yg mengantarkannya ke Islam...sehingga jika mau mendakwahkan non muslim ya fokusnya itu...mudah2an makin banyak yg kembali ke fitrah Islam...in sya Allah..aamiin yra.

  4. Sitompul Sitiwi

    Sitompul Sitiwi2 hari yang lalu

    Karena orang Kristen pintar pintar walonte

  5. Victor Sutoyo

    Victor Sutoyo3 hari yang lalu

    Sekarang saya bertanya: kapan Ustadz akan debat dengan Esra Soru di Istora Senayan?

  6. Julius Tambanaung

    Julius Tambanaung3 hari yang lalu

    roh kudus waloni ganti menjadi ro kudis, tunggu aja azab pasti akan berlaku buat kamu waloni, (bohong besar)

  7. elisabeth situmorang

    elisabeth situmorang3 hari yang lalu

    apakah kalo mengejek orang, akan masuk surga??????

  8. Wiliam Johanes

    Wiliam Johanes5 hari yang lalu

    Neraka suda menanti mu yaya waloni tukang tipu dan pendusta

  9. ORIK TOSA

    ORIK TOSA5 hari yang lalu

    psk yahya kok tidak ada yg di tutup tutupi..waduh mantap...tq

  10. Rado Degea

    Rado Degea5 hari yang lalu

    Ini ustad menyebar kebencian

  11. Iswan Alhamid

    Iswan Alhamid5 hari yang lalu

    Aslm. Ustadz Kami umat muslim di sorong selalu siap mendukungmu.

  12. Arista Agustian

    Arista Agustian5 hari yang lalu

    Smoga sllu disehatkan ustadz Yahya Waloni

  13. Andri Yan

    Andri Yan6 hari yang lalu

    Hahaaa jangan kejam ustad masa bilang ya roh kudis yg berekati

  14. Hindong Huseng

    Hindong Huseng6 hari yang lalu

    iya betul pak ustad anak sy jamaa tablik alhamdulilla baxak yg bersyahadat

  15. Priyatna Yusuf

    Priyatna Yusuf6 hari yang lalu

    kopral dipecat ah

  16. Melky Leo

    Melky Leo6 hari yang lalu

    Brani ga pa yahya debat sama saifudin ibrohim

  17. Soft One

    Soft One6 hari yang lalu

    sungguh dai yg ikhlas!!!!semoga panjang umur! dengan umur barokah manfaat

  18. Surat Temi

    Surat Temi6 hari yang lalu

    Wow mantap dan tegas ceramahnya...

  19. Ustinov Damaledo

    Ustinov Damaledo6 hari yang lalu

    menikah ulang harus di potong sampai buntung, biar nanti tumbuh baru.

  20. Bani arief Channel

    Bani arief Channel6 hari yang lalu

    Saya orang nu dan saya sangat mengidolakan beliau yaitu ustadz Yahya waloni dan keluarga semoga selalu diberikan kesehatan, keselamatan, umur panjang, Rizki barokah dan selalu dlm lindungan Allah SWT aamiin aamiin aamiin aamiin yra ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  21. bambang triatma

    bambang triatma7 hari yang lalu

    TUHAN pernah mati, ini jawaban yang betul, dan dalam kondisi mati, dia tetap TUHAN Yang Maha Kuasa. Sebab TUHAN menguasai Kehidupan maupun Kematian. Kematian tak dapat mengalahkan TUHAN. TUHAN itu begitu maha kuasa sehingga dalam kematian sekalipun bisa menyelamatkan orang mati. Hai maut, di manakah sengatmu ?

  22. Denny simpan

    Denny simpan7 hari yang lalu

    Ustad najis istri orang di bilang janda cantik.

  23. Denny simpan

    Denny simpan7 hari yang lalu

    YW Pembual.apapun agama kamu kalo kelakuan dan mulutmu Pembual kamu masuk neraka juga

  24. Denny simpan

    Denny simpan7 hari yang lalu

    Kok mau aja kalian kalian di bodoh bodohi Ustadz Pembual ini menikah di Belanda mana kamu YW kampung kamu di Sanger dasar pembual makan aja susah katanya menikah di Belanda. Kamu yang masuk neraka menghina agama lain. Emangnya lo udah kaya.?

  25. Willyam Pasa

    Willyam Pasa7 hari yang lalu

    Kasian umat muslim kau ajarin kebusukan dlm hidup...negara dan agama akan hancur kalau ulama yang srperti waloni...puki mai waloni..keluar dari memek busuk..

  26. NKRI Damai

    NKRI Damai7 hari yang lalu

    sangat mencerahkan... hehehehehe

  27. Arif i Nuri

    Arif i Nuri7 hari yang lalu

    Lo bapak masuk islam bukannya karena pengetahuan, dan bapak tahu kalau al-kitab orang kristen itu palsu bukannya dari pengetahuan?

  28. muhammad mirza

    muhammad mirza7 hari yang lalu

    mdh2n ustad yahya waloni diberikan kesehatan oleh Allah

  29. Sarah Lestari

    Sarah Lestari8 hari yang lalu

    Ha ha ha ha ha kok kudes rohnya ha ha ha

  30. Wardhana Hsb

    Wardhana Hsb8 hari yang lalu

    Hebat.

  31. arbit naihetis

    arbit naihetis8 hari yang lalu

    Koleksi dirimu msk sorga

  32. muhammad luthfi108

    muhammad luthfi1088 hari yang lalu

    ISLAM HADIR Semoga yang umat Islam panjang umur dan sehat selalu AMIN.

  33. kiagus fauzan

    kiagus fauzan8 hari yang lalu

    Islam yang beradab , cerdas dan berwawasan...." Allah hadirkan sebagai pemersatu islam di indonesia. Amin ya robbal alamin

  34. unggahayady doang

    unggahayady doang8 hari yang lalu

    semoga sehat selalu.ustadku yahya waloni dan alim ulama sedunia.allah ukbar allah ukbar

  35. Sfn Sfr

    Sfn Sfr8 hari yang lalu

    ๐Ÿ’š๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Alhamdulillah-Subhanallah-Maha Suci Allah..semoga dirahmati-diredhai-dilindungi, ALLAH SWT..amiin..terimakasih..๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿงก๐ŸŒฟ

  36. Dapot Arip

    Dapot Arip8 hari yang lalu

    Pak ustad.. sebum ada agama islam sudah ada agama masehi ..setau aku..islam itu mempesepunakan semua agama.. setau aku ..dalam ajaran agama islam tidak yg memburuki agama lain.. kalau kita memburuki agama lain.. sama dengan kita memburuki nabi kita.. Nabi isa itu nabi siapa pak ustad.. Apakah tidak ada di ajaran islam nabi isa itu..aku orang islam.. ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

  37. For Tuna

    For Tuna9 hari yang lalu

    Indramayu belum tad kami tunggu

  38. pijah nur hafizah

    pijah nur hafizah9 hari yang lalu

    Semoga allah swt. Melindungi ustadz barokah setiap detik hidup x amiin

  39. Abdul Wahab Ginting

    Abdul Wahab Ginting10 hari yang lalu

    Wkwkw ngakak gw dgr pak yahya ini, jujur dan berani banget.. Semoga Allah selalu melindungi perjuangan mu pak

  40. wasto mumbul

    wasto mumbul6 hari yang lalu

    hebat

  41. Yopi Tipo

    Yopi Tipo10 hari yang lalu

    Ini orang ngomong HATI, hati dari mana dengan cara ceramah gini?! ini bukan belajar Islam, tp ini belajar kebencian! Islam belajar damai antara sesama, dan juga Agama lain ... Semoga ini orang bisa ngerti apa itu Islam! Tuhan Memberkati!

  42. Tony Prasetyo

    Tony Prasetyo10 hari yang lalu

    Gagal Membodoh-bodohi Umat Kristen Sekarang malah Pindah Membodoh-bodohi orang Bodoh ๐Ÿ˜„ Luar biasa pak Yahya Waloni semoga diberi umur panjang dalam menjalankan tugas bpak dalam membodoh-bodohi org bodoh tersebut. Salam dari Aceh buat pak Ust. Yahya Waloni (Ust. Idola saya)

  43. Aris Antanan

    Aris Antanan10 hari yang lalu

    Mff... Semakin ibdah kita bagus. Smakin bnyak cobaan yg allah kasih. Semata untuk mnguji sberapa besar iman kita. Krna allah brjanji wlpn km di dunia tidak brlimpah hrta... Namun prcyalah dgn mmbawa amal ibdah yg baik. Syurga lah yg akn mnjdi alam kelanggengan km

  44. Aris Antanan

    Aris Antanan10 hari yang lalu

    Smga ustadz yahya wahloni mnjadi ustad yg bisa mmbuat hati kami muslim mnjadi sllu sejuk. Kita muslim kita sling mnyayangi antar agama lain.. jgn lah kita sling mmbenci.. masalah islam masuk syurga atw tidak trgantung amal prbuatan kita jga... Amin

  45. B&B TV

    B&B TV10 hari yang lalu

    Tegas ga harus menghujat.... Kayaknya orang ini punya gangguan kejiwaan... Mulutnya penuh caci maki

  46. omny subaru

    omny subaru10 hari yang lalu

    agama islam itu damai dan indah, hanya saja banyak oknum2 yang bertopengkan pemuka agama yang merusak kedamaian&keindahan itu.

  47. Alamsyah Poerba

    Alamsyah Poerba11 hari yang lalu

    mhd tidak sunat .

  48. Rado Sinulingga

    Rado Sinulingga11 hari yang lalu

    Jangan pernah kau hina agama kristenn Klo kau mau menghina pdt pdt Knp kamu gk berani jumpa 4 mata Dasat Ustad Kw lo

  49. Rado Sinulingga

    Rado Sinulingga11 hari yang lalu

    Patat kau kontollll Jaga Bahasa kau telor

  50. pierre huget

    pierre huget12 hari yang lalu

    Idola baruku๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  51. Fritz Jordan

    Fritz Jordan12 hari yang lalu

    TUHAN MEMBERKATI ANDA PAK

  52. Roma Lovely

    Roma Lovely12 hari yang lalu

    Sdh gila kali kau itu Yahya Waloni Mulutmu itu kok lancar bangat menjelek-jelekkan agama Kristen itu Teruskanlah akan kena ajab loh

  53. Sriwah Yuni

    Sriwah Yuni12 hari yang lalu

    eh kafir lo suda tempat lo di neraka jahanam amin allah hu akbar. lo yg kena azab paham lo.tak usah lo masuk islam biarla terus di siksa di neraka cebong u komunis PKI

  54. FATWA 6971

    FATWA 697112 hari yang lalu

    alhamdulillah ustad yahya adalah ulama yang dikirim oleh allah untuk mencerahkan ketauhidan umat islam indonesia mudah mudahan istiqomah dijalan dakwanya amiin ya rabbal alamiin

  55. bela kucingku

    bela kucingku12 hari yang lalu

    Trllu skt hti dibohongi,jd roh kudis.heee

  56. juprie toding

    juprie toding13 hari yang lalu

    Hati2..ada serigala berbulu domba..masuk agama lain malah mnjelekan agama lain..besok musim lain jelekin lg agama yg prnah di anut lg..

  57. Yus_ Man

    Yus_ Man13 hari yang lalu

    Woy Ustadz Yahya kw ustad macam apa....???? Ustadz kok gitu ustadz apa kw ustadz dodol yah klw kw merasa ustadz kw seharusnya jdi ustadz yg benar tidak usah sok2 sibuk sama agama orang lain tidak usah kw leceh2kan keyakinan orang lain jalanin aja agama mu sendiri oke

  58. Lagu Manggarai

    Lagu Manggarai14 hari yang lalu

    Digereja tidak ada politik bro, kecuali kalau kau masih di kristen

  59. Agusta Sembiring

    Agusta Sembiring14 hari yang lalu

    Pembohong kau laknat....

  60. _Holland CSR_

    _Holland CSR_14 hari yang lalu

    Saudara/iq...orang ini PEMBOHONG BESAR..

  61. VicKPams kuat

    VicKPams kuat14 hari yang lalu

    Masuj sorga kok mudah mudahaann..wkwkwkwkwkwkk

  62. VicKPams kuat

    VicKPams kuat14 hari yang lalu

    Wahhhh, model dan suaranya peesis tukang juaaall obaattt....wkwkwkwkwkwkwkkkkk