BERTABUR BINTANG DI ULTAH RAFATHAR YANG MEWAH!!!

Komentar

  1. Rans Entertainment

    Rans Entertainment5 bulan yang lalu

    Makasiii Kakak Kakak Online kuu atas ucapannya (titipan ucapan dr rafathar)

  2. Maribel ZS

    Maribel ZS8 hari yang lalu

    Rans Entertainment semoga rafathar makin bertaqwa panjang umur sehat selalu

  3. Nika Listana

    Nika Listana24 hari yang lalu

    rafatar rumah kamu di mana

  4. ccp anisa

    ccp anisa28 hari yang lalu

    Papah nya rafatar boleh minta nomor wa

  5. ccp anisa

    ccp anisa28 hari yang lalu

    Sama sama adik rafatar ganteng seperti papah nya

  6. zumrowi lintang

    zumrowi lintang11 jam yang lalu

    Selamat ulang tahun rafatar semoga panjang umur ya aa rafatar

  7. safrudin

    safrudinHari Yang lalu

    Rafatar lucu bget pas ngomong subscraib. Rafatar mau ngong pencet. Tp terdengar bentet... Hehehehhhhh๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  8. Jhon Weni

    Jhon Weni2 hari yang lalu

    Baru sultan beneran ni

  9. nurhayati hutasoit

    nurhayati hutasoit2 hari yang lalu

    Beruntung bgt rafatar

  10. Michael Skd

    Michael Skd2 hari yang lalu

    Saya ga pernah di rayakan sampai umur 14

  11. Diman Man

    Diman Man3 hari yang lalu

    selamat ulang tahun RAFATAR

  12. Arul Okta

    Arul Okta3 hari yang lalu

    14:53 speed 0,25

  13. rahmann 123

    rahmann 1233 hari yang lalu

    Engges ngawinkeun urang lah didinya๐Ÿ˜ญ

  14. Amil video kamu keren Amil video kamu keren

    Amil video kamu keren Amil video kamu keren3 hari yang lalu

    Selamat rafatar

  15. kanya queena

    kanya queena4 hari yang lalu

    Hbd aa rafathar

  16. TriAgus Tina

    TriAgus Tina4 hari yang lalu

    Allahuakbar ya allah ..ngelus perut liatnya ya allah ...moga aja ntar kalo punya anak bisa disenengin kya gini.amin

  17. Irma Irma

    Irma Irma5 hari yang lalu

    Selamat ultah rapatar yg me 4 thun mga pajang umur Dan bahgia

  18. Irma Irma

    Irma Irma5 hari yang lalu

    Saudi hdir

  19. salma afifa

    salma afifa7 hari yang lalu

    Selamat ulang tahun ya ra

  20. Nur Wahidah

    Nur Wahidah10 hari yang lalu

    Aku suka rafathar

  21. Herlin Maituri

    Herlin Maituri10 hari yang lalu

    Selamat ulang tahun rafatar

  22. Tri Agung

    Tri Agung11 hari yang lalu

    Bangga saya kerja bikin Roma kelapa di sukai rafii Ahmad ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ

  23. Jamil

    Jamil11 hari yang lalu

    Rafatarr sehat selalu yah bujangg jadi anak yang sholeh. Pinter. Taat kepada agama serta dijadikan anak yang berguna bagi nusa dan bangsa.. Aminn yaallahh. .

  24. Aidil Syahdah

    Aidil Syahdah14 hari yang lalu

    Selamat ulang tahun rafathar semoga panjang umur sehat selalu dan jadi anak yang soleh amin

  25. AQILLA FADILLAH CHANNEL

    AQILLA FADILLAH CHANNEL16 hari yang lalu

    Saya nama aqilla fadhilah semoga rafathar panjang umur sehat selalu jadi anak soleh oh ya om rafi rumahnya dimana aku rumahnya di pekalongan aku punya rumah jakarta walang timur warung jodoh es kelapa muda rumah nenek aku kalo aku pekalongan

  26. AQILLA FADILLAH CHANNEL

    AQILLA FADILLAH CHANNEL16 hari yang lalu

    kalo yg tadi omongin itu jakarta rumah nenek tau ga mall koja islamic center deket rumah nenek aku tapi mainnya ke pekalongan aja soalnya aku di kesesi pekalonga

  27. iyan 29

    iyan 2916 hari yang lalu

    Aminn

  28. iyan 29

    iyan 2916 hari yang lalu

    Dan supaya berbakti dengan orang tua mudah-mudahan rafatar jadi anak yang baik yang untuk mama dan bapak

  29. iyan 29

    iyan 2916 hari yang lalu

    Selamat ulang tahun rafatar semoga panjang umur sehat selalu dan

  30. muhammad teguh

    muhammad teguh16 hari yang lalu

    Sama-sama

  31. muhammad teguh

    muhammad teguh16 hari yang lalu

    Selamat ulang tahun aa

  32. Nadya fenia Wibowo

    Nadya fenia Wibowo17 hari yang lalu

    Selamat ulang tahun rafatar semoga panjang umur bnyk risky nya

  33. Dewi anggraini Anggraini

    Dewi anggraini Anggraini18 hari yang lalu

    selamat ulang tahun ya rafathar

  34. Kheisa Falaqi

    Kheisa Falaqi18 hari yang lalu

    Semoga rafathar jadi anak pintar Sayang sama orang tua Jadi bangga orang tua

  35. El Miracle

    El Miracle20 hari yang lalu

    Umur 17 tahun dapet lambo + take over warisan nih si rafathar๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  36. Winarni Binti sahrawi

    Winarni Binti sahrawi20 hari yang lalu

    Dear (13/1/2020) Saya akan ulang tahun dan saya yakin gak akan meriah seperti ini kenapa Sultan bisa sebebas ini sedangkan aku cuma beli cake sama makan KFC dan gk ada meriahnya ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜Œ Aku akan terima๐Ÿ˜Œ

  37. Erlina Erlina

    Erlina Erlina20 hari yang lalu

    barakallah Fii umrik buat rafathar.. dgn bertambahnya usianya..s'moga jadi ank yg Sholeh , berbakti kpd orang tua, dan sehat slalu.. amin yra

  38. DADAN R

    DADAN R22 hari yang lalu

    Gk krbayang pas rafatar d sunat pasti bnyk bgt dah yg dtg ahahaa

  39. Marisa Juliasmi

    Marisa Juliasmi23 hari yang lalu

    Pada salfok sama AC yang kurang apa daya w yg salfok sm tangannya Paula pas blg tmbh lucu wkwk 17:40

  40. Iqbal Iqbal

    Iqbal Iqbal23 hari yang lalu

    Om baim Lucu

  41. Lovis Lovis

    Lovis Lovis25 hari yang lalu

    Semoga rafathar panjang umur dan sehat selalu

  42. Bayu Aji nugroho

    Bayu Aji nugroho25 hari yang lalu

    Gila ada xi fu tang di situ bukan kaleng2 deh

  43. Baper Hadiningrat

    Baper Hadiningrat26 hari yang lalu

    djajwn,nczaooovc

  44. Alfina Alfina

    Alfina Alfina26 hari yang lalu

    Duhhh ngga enak deh ama tetangga ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š duh mbk gigi... sehat sllu ya ๐Ÿ’๐Ÿ˜Š

  45. jihan ranita

    jihan ranita27 hari yang lalu

    ya ampun kaya nya itu xing fu tang...

  46. ccp anisa

    ccp anisa28 hari yang lalu

    Selamat ulang tahun rafatar semoga panjang umur ya sehat selalu jadi anak yang Sholeh berbakti kepada orang tua bahagia in orang tua amin ya robalamin

  47. Indra Budi

    Indra Budi28 hari yang lalu

    Rafatar sekarang umur berapa . Rafatar aku mau tanya . Kalou kamu ulang tahun tanggal berapa hari apa dan bulan apa rafatar

  48. Tiara Putri nabiAl cqntik

    Tiara Putri nabiAl cqntik28 hari yang lalu

    Selamat ulang tahun aa rafa

  49. Ramadani LD

    Ramadani LD29 hari yang lalu

    HBD rafatar semoga panjang umur murah rezekinya dan selalu berbakti kepada kedua orang tua semoga jadi anak Saleh amin amin selamat ulang tahun rafatar

  50. Balqis IT

    Balqis ITBulan Yang lalu

    keren

  51. Amelia Soedihardjo

    Amelia SoedihardjoBulan Yang lalu

    Apalagi rafathat nanti khitanan atw nikah yaa.. ๐Ÿ˜‚

  52. Yolla Lala

    Yolla LalaBulan Yang lalu

    Selamat ultah a rafathar semoga panjang umur dan sehat selalu ya

  53. Ani Vivo

    Ani VivoBulan Yang lalu

    Ulang tahun apa hajatan ๐Ÿคฃ

  54. Ogandi_ni Indonesia

    Ogandi_ni IndonesiaBulan Yang lalu

    Ayooo donkk aa rafatar minta adik cewe ke bunda n papa๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€biar ga kesepiaan biara ada teman maen

  55. Ogandi_ni Indonesia

    Ogandi_ni IndonesiaBulan Yang lalu

    Neneknya (bu amy) masi muda dan cantiikkk๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  56. Ogandi_ni Indonesia

    Ogandi_ni IndonesiaBulan Yang lalu

    Sehat slu ya aa rafatar๐Ÿ˜ moga mnjdi anak yg sholeh pintar dan mnjdi kebanggan keluarga semuanya Aamiin๐Ÿ’–๐Ÿ˜๐Ÿ˜š Rafatarr gantenng๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜š Arsyy cantiikknyaaa๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  57. Ummu Chia

    Ummu ChiaBulan Yang lalu

    Mama gigi sama papa gigi aja terkejut๐Ÿ˜‚kek bukan mereka yang nyiapin๐Ÿ˜

  58. R Rina Marini

    R Rina MariniBulan Yang lalu

    Barrakallah fii umrik rafatar jd anak sholeh bahagia dunia wal'akherat Amiin YRA

  59. R Rina Marini

    R Rina MariniBulan Yang lalu

    kok. nggak keliatan sosok ayu teng tong... eeehhh ting ting lupa, d undang nggak yaah tapi walaupun g d undang datenglah... kt nyaahh sohib baik tp preettttt aahhh๐Ÿ˜›๐Ÿ˜œ

  60. teten margotenml

    teten margotenmlBulan Yang lalu

    Selamat ulang tahun hbd

  61. Titin Septianggraeni

    Titin SeptianggraeniBulan Yang lalu

    Bilqis gk ada ya

  62. hellow mamen mamen

    hellow mamen mamenBulan Yang lalu

    jiwa misqueen begetarr minumannya nya xing fu tang:)

  63. Wendy Wendy

    Wendy WendyBulan Yang lalu

    Selamat ulang tahun rapatar

  64. Hj Eli Herawati

    Hj Eli HerawatiBulan Yang lalu

    Hutri kabeh.

  65. Hj Eli Herawati

    Hj Eli HerawatiBulan Yang lalu

    Hutri.