Bersiaplah! Ajal Israel Sudah Dekat - VIRALPEDIA

Komentar

  1. Arizal Koto

    Arizal Koto4 hari yang lalu

    Isral laknat terdunia ancurkan allah akan ancurkan d bumi ini laknat allah adalah isral kafir

  2. Arizal Koto

    Arizal Koto4 hari yang lalu

    Isral manusiabpalkng terlaknat d muka bumi musnah lah ancurkan isral d bumi allah ini takbir

  3. Arizal Koto

    Arizal Koto4 hari yang lalu

    Semoga isral laknat allah ancur d muka bumi musnahkan isral laknat allah d muka bumi allah allahuakbar takbir

  4. Arizal Koto

    Arizal Koto4 hari yang lalu

    Amiin ya rab

  5. Poltak Jonatan

    Poltak Jonatan5 hari yang lalu

    BIAR ISLAM BERSATU, TDKKN PERNAH BISA MENGALAHKAN ISRAEL.ISRAEL UMAT YG DIPILIH OLEH TUHAN.DAN SPAPPN YG MELAWAAN ISRAEL,MEREKA AKN MELAWAN TUHAN YG TLH MEMBESARKAN ISRAEL.INILAH YG TDK PERNH DIKETAHUI BANYAK BANGSA.MEREKA MENGAKU MENYEMBAH TUHAN, TP MEREKA TDK MENGAKUI KESETIAAN TUHAN BAGI BANGSA ISRAEL.

  6. sport 150790

    sport 15079010 hari yang lalu

    kelak di akhir zaman Islam akan kuat dan jaya sampai batu tempat persembunyian musuh bisa ngomong " hai muslim di sini musuhmu bunuh dia " setelah itu islam akan hilang dengan sendirinya.tidak lagi ada adzan.matahari terbit dari barat..KIAMAT.

  7. Daud Buttu

    Daud Buttu14 hari yang lalu

    Klau israel kiamat maka dunia kiamat. Artinya dunia sdh kiamat makanya kita harus membangun perdaimain dgn negara2 timteng. Dari sanalah agama besar muncul jadi tdk ada satupunpun kekuatan manusia atau negara sekuat apapun yg bisa nenghancurkan bangsa keturunan abraham kecuali kehendak Allah abrabaham. Klau kita ini hanya bisa meramal dan menaksirkan ayat2 utk hari kiamat atau menghancurkan sebuah negara di timteng hanyalah pikiran mqnusia biasa. Sy yakin negara2 di timteng tdk bisa di hancurkan manusia dan sy yakin tetap di jaga oleh malsikat Tuhan. Klau kita bicara dari isi kedua kitab suci yaitu bible dan alquran bagi pemeluknya. Bagaima kamu tahu kpn tuhan mengkiamatkan dunia ini, lebih baik kamu pikirkan skrg apa pertanggungan jawab kpd tuhanmu klau kau sdh mati. Anggaplah besok kau akan mati. Makanya jgn suka bawa agama utk mencaci maki agama lain.

  8. Jhonson Situmeang

    Jhonson Situmeang16 hari yang lalu

    Klu ngomong jangan bawa bawa islam seluruh dunia gitulah.trus klu umat agama lain juga bersatu melawan kalian bagaimana mau...melawan dgn mengeroyok satu negara kecil aja israel keok..jadi jangan bicara bawa vawa agama seluruh dunia.sebab ada kekuatan besar didepan kalian yg siap melahap

  9. S Simatupang

    S Simatupang20 hari yang lalu

    Israel di berkait tuhan barang siapa mengutuk orang israel akan kena kutuk

  10. Peter plus Dombret

    Peter plus Dombret20 hari yang lalu

    BERARTI KIAMAT πŸ˜†

  11. Danial Danialmuhammad

    Danial Danialmuhammad23 hari yang lalu

    Israel negara kecil.. satu serangan nuklear boleh hancurkan seluruh negara Israel..

  12. Dev Asusz4

    Dev Asusz424 hari yang lalu

    Indo bicara byk bukti tai.

  13. Rey Rey

    Rey Rey24 hari yang lalu

    hahaha tolol buktix Palestina blm mampu lumpukan Israel yang hxa negara kecil

  14. Tobat

    Tobat27 hari yang lalu

    cerita mati.....buktikan.....kalau hanya ngomong aja , orang2 yg mengimani iblisss/setan pun mengatakan demikian....

  15. Eddie Hery

    Eddie Hery27 hari yang lalu

    Jangan sesekali mempercayai propaganda media yang dibelakangnya adalah yahudi...mana mungkin bisa berlaku iran dan israil akan berperang sedangkan mereka adalah sahabat yang sedang bermain wayang mereka agar kita umat islam khususnya sunnsh ealjammaah mudah termakan tektik propaganda mereka ......kslau mssih juga tak percaya dan menganggap saya ni yang bodoh imformasi....terpulang cums sy bisa berdoa dan terus berdoa semoga allah akan membantu umat islam yg tak henti2 terus ditindas...dibunuh di jadiksn hamba pada pegikut2 dajal dengan cara menyerang dri dalam iaitu minda kita...saranan saya perbanyakan solat malam...zikir ..berdoa pada allah semoga apa yg dijanjikan nabi kita s.a.w berlaku dan kita diantara umatnya yg akan terselamat dari fitnah dajjal al ma'sih...

  16. Frans Siskus

    Frans Siskus28 hari yang lalu

    Haha dri dulu smpai skrng israel gk prnah takut.. Brita hoax kmu ni.. Tnpa loh sdar bhwa yg ciptkan prodac2 spa.. Internet tecnologi dll.. Ngaco loh

  17. Agust Sutomo

    Agust Sutomo28 hari yang lalu

    Israel pernah dikepung dari segala arah oleh negara2 arab yg dikomandani mesir apa yg terjadi dataran tinggi golan direbut israel dan semenanjung sinai dikuasai Israel apa ujung2 nya setelah kalah semua lewat PBB tanah yg direbut minta dikembalikan , πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€untung israel masih bermurah hati sebagian masih dikembalikan.

  18. Mb Putra02

    Mb Putra02Bulan Yang lalu

    Hahahaaaaa Lawakan Ada ada ajah... Sebelum imam mahdi datang jangan mimpi lah

  19. Zaqueu Ferreira

    Zaqueu FerreiraBulan Yang lalu

    Asu kau

  20. Antonius Gondowonto

    Antonius GondowontoBulan Yang lalu

    Kirim aja FPI HTI dan komplotannya biar tambah rame

  21. Efnal Rahmi

    Efnal RahmiBulan Yang lalu

    Kami umat islam mendukung pnuh iran turki lenyap kn israel amerika anjing babi muslim dua negara itu ok

  22. gatilo silencioso

    gatilo silenciosoBulan Yang lalu

    Walau kecil Δ°srael negara kuat ga mungkin hancur,orang yahudi tuh pintar pintar otaknya.

  23. Gusti Ferdinandus

    Gusti FerdinandusBulan Yang lalu

    Ngaurrrr..

  24. lindu bawono

    lindu bawonoBulan Yang lalu

    Benar iran berjuang untuk umat islam tetapi kemana arab saudi sebagai nenek muyangnya islam kok malah bergandengan tangan dengan AS dan israel

  25. Made Sribudayasa

    Made SribudayasaBulan Yang lalu

    Saya tdk percaya

  26. Digdo Siswndono

    Digdo SiswndonoBulan Yang lalu

    Seluruh arab bersatu tak kan bisa ngalahkan israel

  27. Digdo Siswndono

    Digdo SiswndonoBulan Yang lalu

    Kata siapa...

  28. Sam drach

    Sam drachBulan Yang lalu

    Saat arab bersatu tenggelam kan israel ..dunia akan kiamat oleh manusia dngn ulah manusia sendri dengan senjata yg mereka buat.. Dampak ke seluruh dunia.. Karena israel hanya diberi jesempatan dua x kemenangan...setelh akan hancur berikut dunia lain .. Terbayang nuklir dan rudal terbang kmna kmna ...apa arti nya kita ....karna manusia yg menginkan kemusnahan tentu akan rasakan juga ulah mereka yg merasa saling kuat.. Manusia pertama dari sana dan berakhir pun dari sana.... Jngn asal kasih berta tanpa mengetahui akibat nya dari peperangan itu sendri...

  29. arts Imanuel

    arts ImanuelBulan Yang lalu

    Mulut besar yg tidak bisa dikontrol itulah Iran dan itu biasa padahal ancaman Iran itu karena pangkalan mereka yg diserang Israel membawa korban manusia. Musuh tunggal kaya Iran ini akan lebih muda bagi Israel. Iran Iran engkau dari terbitnya Dajjal akan musnah berkeping-keping . Silahkan dicoba saja....

  30. patur muhtapi

    patur muhtapiBulan Yang lalu

    Orang bodoh klw tau kehancuran sebuah negara klw .alloh pasti tau buat berita hox

  31. Ragil Pratama

    Ragil PratamaBulan Yang lalu

    Kalo israel udah kalah bearti kiamat juga sudah dekat

  32. Danny michael Tulaseket

    Danny michael TulaseketBulan Yang lalu

    sudah tertulis di dalam kitab kitab suci.. ISRAEL ADALAH BANGSA PILIHAN ALLAH.. #duniacanggihkarnaisrael

  33. Dian Utama

    Dian UtamaBulan Yang lalu

    Syiah = Sama kejamnya, bahkan lebih kejam dari pada Israel, lihat peperangan di syiriah

  34. Paulus Erary

    Paulus EraryBulan Yang lalu

    Tuhan Allah serwa sekalian alam adalah penjaga Israel .tdk pernah terlelap Dia. Tuhan Yesus Kristus adalah pembela Israel.

  35. buyungtiku dewa molor

    buyungtiku dewa molorBulan Yang lalu

    hancur kan israeel

  36. Meliana Simbolon

    Meliana SimbolonBulan Yang lalu

    israel walaupun sedikit mereka adalah pilihan Tuhan, mereka tidak akan bisa ditandingi oleh siapapun, karna Tuhan selalu menyertai mereka, karna israellah pilihan Tuhan yg tertulis di alkitab

  37. Meici Twins

    Meici TwinsBulan Yang lalu

    Woww..sangat mantap karangan ini..tiada dua nye πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  38. Berlian Hutagalung

    Berlian HutagalungBulan Yang lalu

    Anda,Kita semua juga harus siap ! Pada saat mereka (Israel )kalah dan mereka menjerit minta tolong saat itu juga Allah Israel akan hadir menolong mereka yaitu Allah yg melepaskan mereka dari Mesir dipimpin Nabi Musa dan selesai KIAMAT

  39. Andi Setiawan

    Andi SetiawanBulan Yang lalu

    Kasihan de luh

  40. Simran Hutauruk

    Simran HutaurukBulan Yang lalu

    saya ingin sekali seluruh islam bersatu melawan israel agar seluruh dunia sadar mana FIRMAN ALLAH mana yg PEMBOHONG s

  41. Johanis Datu

    Johanis DatuBulan Yang lalu

    Memang lidah itu tidak bertulang, senang saja ngomong ajal sudah dekat, Israel waktu di Proklamirkan oleh Ben Gurion 14 April 1948, 6 jam setelah itu di serbu oleh semua negara Arab sekelilingnya dan semua kalah, kalau pikir2 sudah punya apa dia di bandingkan negara2 sekelilingnya, Israel di bantu oleh seluruh Gereja di Dunia mendoakannya , Sebab Tertulis di Alkitab, Allah Israel ( Yahweh Elohim ) " Aku akan memberkati siapa yg memberkatimu dan akan mengutuk siapa yg mengutukmu " jadi hati2 yg berkata Israel akan lenyap, salah2 yg bicara yg duluan lenyap. Nama Israel Yahweh Elohim yg beri pengganti nama Yakub.

  42. asdjoko haryanto

    asdjoko haryantoBulan Yang lalu

    Dalam fakta sejarah perang yomkipur Israel dikeroyok 4 gabungan negara Arab ( Mesir, Syria,Lebanon dan Yordania ) justru tdk terkalahkan malah dataran tinggi Golan dicaplok, inilah bukti penyertaan Tuhan trhdp bangsa Israel, krna janji Tuhan kpd Israel, siapa yg mngutuk Israel Tuhan pun jga akan mngutuk, dan siapa memberkati Israel Tuhan pun jga akan memberkati, hal ini sdh diungkap di Alkitab sejak jaman Abraham, Ishak dan Yakub

  43. vinena fine

    vinena fineBulan Yang lalu

    ko senang liat bunuh"an darah berhamburan dmn" ..nyawa bagai mainan mang ciptaan TUHAN seperti apa sih yg pantas buat di pertahan kan oleh anda ...sdh tertulis di bible (injil) ini suku bangsa( manusia) yg di pilih TUHAN bukan mereka yg meminta ...tidak akan mgkin hancur oleh keserakahan duniawi,namun akan mungkin TUHAN allah memberi kado terindah yg dunia ini ingin kn yaitu sebuah kebinasaan sejati sebab atas kuasa nya semua akan tertunduk dlm kasih NYA ...lord jesus love israel & human all..ngeri rasa nya mengata kn ini sbb kuasa nya sgt lah besar tak terhingga atas dunia mau pun di surga ...amen

  44. Muliasan Ambon

    Muliasan AmbonBulan Yang lalu

    Ha....ha ...berita boong...

  45. Sumanto Aji

    Sumanto AjiBulan Yang lalu

    Israel ibarat bayi raksasa yg sudah terlanjur lahir dan tumbuh pesat cerdas dan pintar.negara2 arab bisa di makan kapan saja kalau israel mau.anehnya bangsa arab sendiri bertikai terus nggak mau berhenti

  46. oma yance Klau

    oma yance Klau2 bulan yang lalu

    vidio bodoh

  47. Lucy 0

    Lucy 02 bulan yang lalu

    Mimpi kali ngalahkan Israel

  48. Jeyson Pangumpia

    Jeyson Pangumpia2 bulan yang lalu

    Di berkatilah ISRAEL..

  49. Kiki

    Kiki2 bulan yang lalu

    Hahaha islam yg siap punah uda... Hanya org goblok yg perpikiran akan melawan israel

  50. Tommy arry

    Tommy arry2 bulan yang lalu

    bangak bungut aja ngak maju 2

  51. Pak Wen Sate

    Pak Wen Sate2 bulan yang lalu

    Udah saat nya para pnjihat sgar tgak kn hukum allah

  52. Akang Wahyu

    Akang Wahyu2 bulan yang lalu

    siapa bilang negara israel itu kuat perkasa sesungguhnya dia itu kerdil dan rapuh siap siap menghadapi keganasan dan kegigihan hammas dan rakyat palestina yang penuh dendam

  53. Siput Kecoa

    Siput Kecoa2 bulan yang lalu

    Keganasan Apaan israel ko di lawan, dengan kecanggian israel kamu tetap hancur semangat israel

  54. Siput Kecoa

    Siput Kecoa2 bulan yang lalu

    Pergilah kalau israel masukin bom di kalian satu persatu, semangat israel kecanggianmu pasti menghancurkan mereka

  55. Alihsb Ali

    Alihsb Ali2 bulan yang lalu

    Hanya islam nusantara yg gk mau bersatu. Mereka butuh duit duit duit

  56. Lexyphone Wlr

    Lexyphone Wlr2 bulan yang lalu

    Yesss mantabbb

  57. Ramli abraham Timun

    Ramli abraham Timun2 bulan yang lalu

    ngomong ajja...ggk betul

  58. Eddie Hery

    Eddie Hery2 bulan yang lalu

    Ini semua propagganda iran saja jangan mempercayainya. ..

  59. Ayang Arpiati

    Ayang Arpiati2 bulan yang lalu

    smg allah menunjukan kebesaran y amin

  60. Pat Song Nam

    Pat Song Nam2 bulan yang lalu

    Allah menciptakan khalifah dibumi : ADAM a.s. dan anak cucunya , dengan kasih sayangNYA termasuk YAHUDI , rasulullah perang dg orang Arab Quraisy ?????

  61. Pat Song Nam

    Pat Song Nam2 bulan yang lalu

    Baru 70 tahun konflik itu , baru 3/4 tanah Filisthin dijajah Israel , belum 100 tahun masih ada peluang πŸ€”πŸ™„πŸ€”πŸ™ƒπŸ™„

  62. Dava Maulana

    Dava Maulana2 bulan yang lalu

    Jangan buat vviral melulu