BORONG SEMUA !! BUAT SUAMI ISTRI YG BERJUANG UNTUK ANAK #583

Komentar

  1. Hobby Makan

    Hobby Makan5 bulan yang lalu

    Pada saat mau mencari jajanan pinggiran terlintas seorang pasangan yang luar biasa seperti ini dan mereka menjual sesuatu yg kecil tapi bermakna buat membiayai kehidupan mereka terutama kepada anaknya 😊, semoga usaha mereka selalu di berkahi Tuhan dan selalu laris manis setiap hari Amiin. Temen2 pernah ketemu dengan penjual seperti ini di kota kalian ? share lokasi nya di bawah ya biar semua orang bisa membantu larisin dagangan nya di kota kalian 👇🏻

  2. Elsaeva Sabella

    Elsaeva Sabella15 hari yang lalu

    Masuk hitam putih itu mereka udah😅

  3. Sablenk Andri

    Sablenk AndriBulan Yang lalu

    Aamin.

  4. SyawliYunda Albasky

    SyawliYunda AlbaskyBulan Yang lalu

    Hobby Makan lama2 hati aku mnjadi cinta sm kalian berdua..tiwi dan evan...smoga kalian slalu mjd pasangan yg slalu mengingatkan dlm hal kebaikan ya say,,aku cinta sm org2 seperti kalian..walau uang kalian byk yg mungkin didpt dr youtobe,kalian tak malas utk berbagi,slalu kreatif membuat video2 br yg banyak manfaatnya utk pedagang dan juga buat penontn...aku sdh byk nontn channel kalian lhoo..bangga liat pasangan muda mudi ky kalian,smoga hidup kalian berkah...emmmuah...pasangan yg santun dan baik hati...love you utk kalian yaaach....💋💋💋💋💋

  5. Rizky 0409

    Rizky 0409Bulan Yang lalu

    Amiinnn🙏🙏

  6. joan baidy

    joan baidy2 bulan yang lalu

    Hobby Makan saya berdoa ajar satu haei Allah akan temukan sata insan sepweti kakakdan abang Amun Amun

  7. Fisa Sa

    Fisa Sa10 jam yang lalu

    Go go go bang Evan sama namai Tiwi sukses terus......

  8. Roman Romansyah

    Roman Romansyah3 hari yang lalu

    MasyaAllah,semoga bisa kaya bang evan berbagi sama orang orang

  9. Carles Efendi

    Carles Efendi4 hari yang lalu

    Semoga Rejekinya lancar mas Aminnnn

  10. vindy inayaocta

    vindy inayaocta5 hari yang lalu

    Ini sweet bgt😍

  11. SibA NadA

    SibA NadA6 hari yang lalu

    Yaa Allah kasihan emasnya waktu tengok hp sampai mepet mata gitu

  12. Pak mul Jepara

    Pak mul Jepara9 hari yang lalu

    Kpan kpan berkunjung ke Jepara dong bang ... Siapa tau ntar bisa ketemu pedagang mkanan jadoel juga di Jepara ..??

  13. Wahyu 89

    Wahyu 899 hari yang lalu

    Ini baru arti cinta yang sesungguhya .. saling melengkapi 😊

  14. Dirman 90M

    Dirman 90M9 hari yang lalu

    Trimakasih buat bang evan sama mami tiwi,,,,semoga sehat selalu panjang umur dimurahkan rejekinya bahagia dunia akhir.......semoga banyak orang terinspirasi dr bang evan sama mami tiwi....berguna bagi orang.....

  15. polo pendem

    polo pendem10 hari yang lalu

    mantap abang. Saya selalu nangis liat vidio abang. Semoga abang selalu sukses

  16. Ogoet Ogoet Prakoso

    Ogoet Ogoet Prakoso10 hari yang lalu

    Dibelakang ada figuran antagonis .. 😂

  17. Bolang 1927

    Bolang 192710 hari yang lalu

    Kapan ke surabaya kak evan

  18. Waton wani Channel ku

    Waton wani Channel ku10 hari yang lalu

    Semoga tetapi menginspirasi semua orang Indonesia sosok seperti bang evan

  19. Dendy Stywn

    Dendy Stywn11 hari yang lalu

    Iya tuh,kan ajg,sntuy aja mukanya ngapaa,gk bisa ya mbak,yg di belakang pake baju hitam lengan panjang?

  20. ari fudin

    ari fudin11 hari yang lalu

    SYUKRON BANG EVAN MAMI TIWI.. FOR HELPING.. SEMOGGA BAROKAH..

  21. danti Akbar

    danti Akbar15 hari yang lalu

    Aku rela nonton Chanel Abang Evan sm mamih tiwie... Mudah2n makin banyak rezeky nd selalu baik,.

  22. Mohamad Rivani

    Mohamad Rivani17 hari yang lalu

    maju trus

  23. Doni Kurnia Putra

    Doni Kurnia Putra18 hari yang lalu

    Bang evan sama kak tiwi baik sekali hatinya subahanalah

  24. CH

    CH19 hari yang lalu

    Thanks mas evan dan bu tiwi

  25. Eris Hanifah

    Eris Hanifah20 hari yang lalu

    Aaah dari semua video .. ini yang bikin mewek bang .. miii

  26. Dedhe Dhewy

    Dedhe Dhewy21 hari yang lalu

    Banjarmasin hadir

  27. Avin Syawal

    Avin Syawal21 hari yang lalu

    Semua yg pernah abang evan datangi dagangannya semua masuk tv...di hitam putih..yg ini sama abang penjual balon

  28. Rizal Castelo

    Rizal Castelo21 hari yang lalu

    Kapan iya bisa lihat ka Efan asli nya lihat chenel nya ajah

  29. Tebing Tinggi

    Tebing Tinggi22 hari yang lalu

    Subhanallah smg bang evan dn mami tiwi sht dn smkin smngt brbagi

  30. andy_ ahong2442

    andy_ ahong244224 hari yang lalu

    jangan pernah skip video2 hoby makan,,,

  31. kasbun reog

    kasbun reog26 hari yang lalu

    Kakanya ini baik..semoga lancar rezekinya byk orng yg suka...dan banyak yg mencontoh sikap baiknya AMINN yg like masuk surga ketemu rasullah Aminn......:*

  32. Hadiah Ardiani

    Hadiah Ardiani27 hari yang lalu

    Bang evan instinc berbagi nya luar biasa, selalu on target. Kayaknya memang seperti Allah yg atur orang-orang yg membutuhkan dipertemukan dengan bang Evan dan Mami Tiwi ❤️

  33. Icad Raditz

    Icad Raditz27 hari yang lalu

    Da best lah bang!!!!

  34. krisna akatsuki

    krisna akatsuki27 hari yang lalu

    Paling gk bosen saya lihat video ini..... Disamping saling mengisi satu sama lain, selalu bersama semangat menghadapi Hidup. Hobby makan mengispirasi kita untuk tdk memandang siapapun untuk dibantu. Sehat terus ya Bang Evan dan Mami Tiwi.

  35. Uut Selly

    Uut Selly28 hari yang lalu

    Mereka menjalani hidup dgn ikhlas..

  36. Yoga Pratama

    Yoga PratamaBulan Yang lalu

    Itu mahkluk goib di belkang mukanya ngeselin banget ya.. Dasar bagong

  37. kiss• shoot

    kiss• shootBulan Yang lalu

    Masya allah bang evan... Lanjutkan bang... Sehat selalu buat abang dan keluarga...

  38. muh taupikcobain

    muh taupikcobainBulan Yang lalu

    Setiap saya tonton saya jdi terharu tak jarang air mata mengalir bang evan ...... Indahnya berbagi kepada sesama .....

  39. Andy Ef

    Andy EfBulan Yang lalu

    Konten terbaik,,,masih ada yg dislike,,,,sehat terus bang

  40. Rudy Ayu

    Rudy AyuBulan Yang lalu

    sukses selalu

  41. Rofi Andika

    Rofi AndikaBulan Yang lalu

    Luar biasa, “anak berhak untuk waktu kita sebagai orang tua”.

  42. MrTensionBoy 8889

    MrTensionBoy 8889Bulan Yang lalu

    salute from mlysia.. 👍👍👍

  43. Juwari Clothing

    Juwari ClothingBulan Yang lalu

    Pengen tahu muka bang evan penasaran....orang kok baik bsnget

  44. Sidik Viliank

    Sidik ViliankBulan Yang lalu

    Berbagi itu adalah kepuasan hati tersendiri .....jangan lupa berbagi untuk sesama....maka Allah akan mengangkat derajat mu......insyaallah amin

  45. Sidik Viliank

    Sidik ViliankBulan Yang lalu

    Malu lah kita yang masih diberikan Allah SWT kesehatan....tpi masih malas bekerja....contoh lah mereka berdua penjual ini meskipun bgtu kondisi nya tetap semangat cari uang

  46. Kakang demang nggalek

    Kakang demang nggalekBulan Yang lalu

    Subhanaloh

  47. Arny Bbb

    Arny BbbBulan Yang lalu

    Ini lh cinta sejati saling melengkapi.....

  48. Shuhaimi Nizam

    Shuhaimi NizamBulan Yang lalu

    Sedapnya

  49. Erwin Husain

    Erwin HusainBulan Yang lalu

    Ya allah pingin nangis lihat mereka berdua.... Terima kasih mas evan dan mba tiwi, smoga berkah selalu n sehat bgi mas evan sekeluarga...

  50. NYONYA MENER

    NYONYA MENERBulan Yang lalu

    Barakallah...

  51. NYONYA MENER

    NYONYA MENERBulan Yang lalu

    Pasukan anti skipp hadirrr

  52. arif rahman

    arif rahmanBulan Yang lalu

    bang di belakang ada nenek jualan apa itu???😥

  53. Aput Cakep

    Aput CakepBulan Yang lalu

    Mksh mas itu tmpat sya kasongan..trksh banget...udh mau membeli semua makananya....siiip banget..

  54. ade aulia

    ade auliaBulan Yang lalu

    Allh hu akbarr semoga bng evan panjang umur dan murah rezeki bersama istri ny juga

  55. Suhandi Putrahenwa

    Suhandi PutrahenwaBulan Yang lalu

    Salut saya mass... Jadi banyak orang yg terbantu mass

  56. arema formosa

    arema formosaBulan Yang lalu

    Setiyap nonton hobby makan ,aq kenapa mesti terharu nangis ,... Karna pelajarannya sangat berharga, kita belajar dari yg begini lebih nyata dan membuat kita sadar .ternyata kita tak ada apa2 nya di banding pejuang2 sprti mereka

  57. Reza Paster

    Reza PasterBulan Yang lalu

    Bang saya doakan Abang banyak rejeki panjang umur...suka bantu orank apalagi orang seperti Vidio ini...

  58. MUHAMMAD ROQIB

    MUHAMMAD ROQIBBulan Yang lalu

    Fokus sama mbak gendut

  59. Sablenk Andri

    Sablenk AndriBulan Yang lalu

    Subhanallah.... Mulya na bang evan dan mami tiwi... Berkah dan barokah hidup kalian... Bismillah

  60. lupi palupi

    lupi palupiBulan Yang lalu

    Aminyarobbalalamin semoga berkah dan seht selaluu

  61. Muhammad Sholeh

    Muhammad SholehBulan Yang lalu

    Alhamdulillah.. Hoby Makan ketemu pasangan pedagang muda yg kekurangan secara fisik, selalu tersenyum, semangat berusahanya sangat menginspirasi..

  62. NEAR ME

    NEAR MEBulan Yang lalu

    di yogya tepatnya di malioboro next video

  63. ABAS anak betawi asli

    ABAS anak betawi asliBulan Yang lalu

    👍

  64. TIKNO BRALINK TEKIRO

    TIKNO BRALINK TEKIROBulan Yang lalu

    Alhamdulilah,sehat selalu bang Evan dan mami Tiwi cantik,Aamiin

  65. bambang indarto

    bambang indartoBulan Yang lalu

    Biasanya bang evan ngasih 1 jt hingga 2 jt ya...