BERJAM-JAM DALAM BUS BERHANTU?! Inilah Beberapa Penjelasan Dari Misteri Bus Menyeramkan Ini #TUBIR

Komentar

  1. BOOM Channel

    BOOM Channel5 hari yang lalu

    Ngeri lurrrrrr..

  2. Mikail Hoir

    Mikail Hoir7 hari yang lalu

    Mungkin efek tidur sore😂😂😂

  3. alvino fransisco

    alvino fransisco8 hari yang lalu

    Di belakang aku liat pocong mata hitam

  4. KLATEN GAMERS

    KLATEN GAMERS11 hari yang lalu

    Hadir dr Klaten

  5. Syahra Panigoro

    Syahra Panigoro12 hari yang lalu

    Oh iya gua udah kencing nih tapi.....gua masih takut nih ihhh merinding nih hih udah aaah takut hape gua udah lobet nih

  6. Syahra Panigoro

    Syahra Panigoro12 hari yang lalu

    Wih serem banget ya gua suka kencing lagi nih kalo gua kencing gue merindinngg banget gue takut ada pocong cuk

  7. Sableng MISTERI Ilmu

    Sableng MISTERI Ilmu12 hari yang lalu

    Hantu satu bus cm nganter dia doank ke bandung hhhaa.

  8. 430 rocketman

    430 rocketman14 hari yang lalu

    Disitu ada org wkwk. waktu itu, sy di dlm, terus banyak org. terus sy ajak komunikasi mereka deh. mereka ngomong gini "kok lu nggak takut sih?" terus sy ngomong " nggak lah kan kita satu makhluk". terus kata mereka " oh. soalnya selama ini kita mau berbicara ama mereka. rata rata mereka nggak nyadar dan ada yg liat ke kita tp malah ketakutan". Terus setelah itu bener, katanya mw menyampaikan sesuatu. Yap, mereka menyampaikan sesuatu kepada saya saat sy naik bus itu.

  9. Alvita Lubis

    Alvita Lubis14 hari yang lalu

    Aku percaya ceritanya si heebi

  10. Badhay Nvd

    Badhay Nvd14 hari yang lalu

    .w lebih suka calon sarjana dari pada si rambut merah si anak bawang ntu..yang tau si rambut merah jempol doeng

  11. sad meme

    sad meme14 hari yang lalu

    Itu anak punya mata batin

  12. Dzulfikar Arif

    Dzulfikar Arif15 hari yang lalu

    Gue lihat ada kuntilanak

  13. R 12 KI

    R 12 KI18 hari yang lalu

    Enga percaya

  14. R. Gaming

    R. Gaming18 hari yang lalu

    Bang saya punya cerita tolong di baca ya bang Mobil Masuk Kuburan di Madiun, Sopir Malah Mengira Pulang ke Rumah  2019/07/30 12:23 Mengikuti MADIUN - Kejadian aneh dan mistis menggegerkan warga Dusun Sawahan, Desa Dagangan, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun. Mobil Daihatsu Xenia berwarna putih berpelat nomor B 1685 VKN ditemukan di dalam kuburan di Dusun Sawahan, Senin (29/7/2019) pagi. Sontak kejadian aneh itu pun membuat masyarakat di desa tersebut kaget dan bingung. Karena mobil beserta sopirnya berada di tengah-tengah kuburan. Kepala Desa Dagangan, Rudi Pancawidi, mengatakan mobil beserta sopirnya berada di tempat permakaman mulai malam hingga Senin pagi. Kali pertama yang menemukan mobil tersebut adalah penjaga makam. Rudi mengaku lupa nama pengemudi mobil tersebut. Namun, pengemudi yang usianya sekitar 25 tahun itu merupakan warga Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan. Saat ditanya, pemuda itu mengaku tidak sadar hingga dirinya bisa terjebak di dalam kuburan Dusun Sawahan. "Kalau menurut pengakuan pengemudi mobil itu, dia masuknya tadi malam sekitar Pukul 24.00 WIB. Katanya mau pulang ke rumah," kata dia, sebagaimana diberitakan Solopos. Pengemudi mobil itu rencananya mau pulang ke rumah setelah berwisata dan foto-foto di Benteng Pendem atau Benteng Van Den Bosch di Ngawi. Namun, pemuda itu tidak mengetahui saat bangun sudah sampai di tengah kuburan. Saat ditemukan, kata Rudi, kondisi pengemudi mobil dalam kondisi seperti orang kebingungan. Pemuda itu bercerita sebelum sampai di kuburan, ada sesosok kakek-kakek yang mengajaknya. Sesampainya di areal pemakaman itu, pemuda itu kemudian membuka pintu mobil dan duduk di nisan kuburan yang dikiranya sudah sampai rumah. "Dikiranya sudah sampai rumah. Kemudian dia tidur di situ sampai pagi," ujar dia. Keberadaan mobil yang tiba-tiba berada di makam itu pun membuat geger masyarakat. Warga mengira orang itu sedang melakukan pertapaan di kuburan. "Sekitar Pukul 09.00 WIB, pengemudi mobil dijemput oleh saudaranya. Warga pun membantu mengeluarkan mobil itu dari areal permakaman,

  15. Bigball 710

    Bigball 71016 hari yang lalu

    . . .

  16. Vero lanjut

    Vero lanjut19 hari yang lalu

    Kagak percaya

  17. Isuck S

    Isuck S20 hari yang lalu

    ngeri ngeri baek juga keneknya :V

  18. disdikasel dikmen

    disdikasel dikmen20 hari yang lalu

    Mungkin itu hantunya lagi baik😜😝

  19. AKBAR AULIA

    AKBAR AULIA21 hari yang lalu

    Prnah lht juga pengalaman

  20. rosti yati

    rosti yati22 hari yang lalu

    Bang nama ig nya apa

  21. Fathir Armada

    Fathir Armada22 hari yang lalu

    Katanya si ada jin di bus itu

  22. Ari Setiawan

    Ari Setiawan23 hari yang lalu

    Klo bener jg itu jin, ga ada hubungn sm yg mati, krn yg mati boro2 bisa ganggu kita, mikirin nasib nyah jg di akhirat berat malah minta doa pd kita yg msh hidup minta dikirim doa2 dn zikir, Klo si habibi itu kyk nyh jin/setan biar kit jatuh dosa krn percaya yg mati nakut2 tik ke yg msh hidup

  23. Aqbilal Diarizky

    Aqbilal Diarizky23 hari yang lalu

    Ih serem

  24. Nur Khalimah Ima

    Nur Khalimah Ima23 hari yang lalu

    Nggak kosong kok bis nya aku masih 7 tahun

  25. Irama Puisi _AnggreaSh Putra

    Irama Puisi _AnggreaSh Putra24 hari yang lalu

    Real brooooo

  26. Sarmi Siburian

    Sarmi Siburian28 hari yang lalu

    di depan ada pocongnya

  27. Shavira Naurayani Wijaya

    Shavira Naurayani Wijaya29 hari yang lalu

    Ini pernah masuk di on the spot Trans7 yg Kamis misteri kapannya aku GK tau.....

  28. Samson Lasem

    Samson LasemBulan Yang lalu

    Ada 8 hantunya

  29. Istu DinaIndriani

    Istu DinaIndrianiBulan Yang lalu

    Masa

  30. Ayub Raajid

    Ayub RaajidBulan Yang lalu

    Makanya banyak orang" tua dulu blg juga para ulama..bahkan nabi muhammad SAW sudah memperingatkan kalo udah dekat" magrib terutama jam 5 sampai habis sholat magrib..lebih baik diam di rumah bagi anak" kecil dan akan lebih baik untuk sholat magrib bgi orang dewasa..dan menghentikan aktifitas sementara..dan bagi yang sudah terlanjur kluar mungkin pulang dari kantor naik bis atau punya kendra'an sendiri alangkah baiknya untuk perbanyak baca doa di jlan...krna wktu magrib itu adalah waktunya para jin ramai"nya berjalan untuk mencari tempat untuk mereka menginap... Jadi menurut saya vidio itu real dan benar terjadi..dya memang naik di bis yg memang di kendarai kawanan jin...maka dari itu stiap perjalan apalagi klw udah dekat waktu magrib perbanyak banyaklah berdo'a..minta perlindungan allah SWT dari jin kafir dan syaitan yang terkutuk.. Allhamdulillah beliau bertemu dgn jin" muslim dan mengantarkannya sampai tujuan untuk bertemu istri dan anaknya

  31. KALBAR GAMING VERZIO

    KALBAR GAMING VERZIOBulan Yang lalu

    gak itu bohong itu bus tahun 1992 bohonh itu kaki kursinya miring padahalkan kaki kursi bus sekarang tegak+lurus tuh 😒😒😒

  32. Olive DZ

    Olive DZBulan Yang lalu

    Bang topik nya kami protes karena abang gak pernah ngadain face reveal

  33. Ardiana Natan

    Ardiana NatanBulan Yang lalu

    gambar nya pernah temen ftros diamond

  34. Syarif Hidaytullah Hidayat

    Syarif Hidaytullah HidayatBulan Yang lalu

    Klo gw jd lu ga sempet2 ny gw selfi

  35. Alien tokyo

    Alien tokyoBulan Yang lalu

    Tubir bocoran apdate baru pubg

  36. SHARKYFX

    SHARKYFXBulan Yang lalu

    Botol aquanya melayang

  37. Ari Anpag

    Ari AnpagBulan Yang lalu

    Saran w klu kalian mau naik bus Tanya dlu sama kernet bus.. Bang lho setan ea.. Klu kalian ditabok Berarti itu bukan bus hantu

  38. Arifah Munawaroh

    Arifah MunawarohBulan Yang lalu

    Aku cuman liat cowok kayak anak anak gitu yg lagi liat luar jendela sumpah gak boong🙁👌👌👌👌

  39. haydenbot 01

    haydenbot 01Bulan Yang lalu

    Gw Pernah Sih Ama Temen Gw Naik Angkot Malam Malam Gw Kan Udh Ngantuk Banget Terus Temen Gw Bilang Ke Gw ``Lo Tidur Aja Entr Kalo Udh Sampai Tujuan W Bangunin`` Pas W Bangun Ehh Udh Jam 10 Malam Terus W Bilang ke Teman Gw ``Bro Udh Sample Gk!?!?`` Dianya gk Jawab..... Pas W Hadap Ke dia .... Kalian Tau Gk?? DIA TIDUR ASWWW-_-

  40. yuika Putri

    yuika PutriBulan Yang lalu

    Ngeri banget

  41. Rava jefff CDM

    Rava jefff CDMBulan Yang lalu

    Bang aku punya pengeliatan indra ke 6 jujur ada orang tpi kok aneh orang nya kok pucet terus ada yang lagi berdiri jujur🤔😨😨

  42. Edhar 123456

    Edhar 123456Bulan Yang lalu

    Dia itu tidur jadi penumpang nya turun semua percaya gak percaya kalo ga itu nyata like ya 😴😴🤐🤐😴😴😈😈

  43. Eka Lisdianawati

    Eka LisdianawatiBulan Yang lalu

    Serem banget

  44. Elan Kaylan

    Elan KaylanBulan Yang lalu

    Asu

  45. Yaya Nad

    Yaya NadBulan Yang lalu

    Penjelasan lebih detail nya ada disini idreporter.net/v/video-MYnpxvMqUtk.html

  46. Raheesh Aghnia

    Raheesh AghniaBulan Yang lalu

    Bang kalo belum tau dimana mayat thorick mayat thorick itu kegantung dipohon

  47. Nelfi Noviarni

    Nelfi NoviarniBulan Yang lalu

    😮😮😟😞😱😱🙊🙊🧟🧟🧟

  48. Fadhil Blueboy

    Fadhil BlueboyBulan Yang lalu

    Enak sih gak bayar sampai ketujuan gak bayar pula itu

  49. donny li

    donny liBulan Yang lalu

    Gw kasi tau ya, yg hrs di seremin tuh bukan setan, tapi manusia. Krn manusia lah yg bisa bunuh manusia. Bukan setan. Trust me

  50. Densi Nur7yuuj

    Densi Nur7yuujBulan Yang lalu

    Salah orang itu naik bus hantu 😏😏😏

  51. Sri Wahyuni

    Sri WahyuniBulan Yang lalu

    Akhirnya ada bus Sugeng Rahayu Lorena Surya kencana

  52. dimas saputra

    dimas saputraBulan Yang lalu

    #tubir the best

  53. JACIRO TERSERAH

    JACIRO TERSERAHBulan Yang lalu

    Bang jangan jelesin kayak gitu si saya takut

  54. Wardi Wardib

    Wardi WardibBulan Yang lalu

    Wow kayanya ceritanya kak heby lg viral nih 😝😝😝😝😝

  55. DJ JOMBLO

    DJ JOMBLOBulan Yang lalu

    Bus itu kecelakan waktu 2004

  56. squad venom

    squad venomBulan Yang lalu

    Hantu rumah anker bang

  57. lewis gamerty

    lewis gamertyBulan Yang lalu

    Untung lain gw

  58. hermawan wijaya

    hermawan wijayaBulan Yang lalu

    Namanya jg misteri

  59. Ali Alfhat

    Ali AlfhatBulan Yang lalu

    saya juga pernah naik bus hantu bus nya sama tapi saya beda rute gua ga tau di situ gua merinding banget 😣gua gabisa apa apa lagi

  60. Sintia Pitry

    Sintia PitryBulan Yang lalu

    Saya percaya

  61. d.fauzi sidiq

    d.fauzi sidiqBulan Yang lalu

    Ini beneran gaes

  62. agus rahmawan

    agus rahmawanBulan Yang lalu

    Seperti video di Marcel radhival

  63. arif mulai

    arif mulaiBulan Yang lalu

    saya tau soal nya saya anak indihong

  64. Han Liem

    Han LiemBulan Yang lalu

    Harus nya pemerintah joko bekerja sama dengan perusahaan jasa transportasi hantu kayak gini.

  65. Ngadi Ngadi

    Ngadi NgadiBulan Yang lalu

    Saya percaya dan yakin bahwa hantu (berbagai jenis) ada disekitar kita.dan apa yang disampaikan itu fakta bukan rekayasa.mungkin kita yang harus berhati-hati dan waspada setiap melakukan sesuat,terutama pas lagi sepi apalagi pas tengah malam.

  66. mochi yah

    mochi yahBulan Yang lalu

    Kaya nya sih bisa aja terjadi karna makhluk halus itu gk bisa tebak apa yg dia lakukan

  67. agus halwan

    agus halwanBulan Yang lalu

    Supir sama kenek nya hantu bukan

  68. zaharatul qulby

    zaharatul qulbyBulan Yang lalu

    masih ada kok kak ada anak anak malah kakak kok gk keliatan?

  69. ༄ Zvxkunツ

    ༄ ZvxkunツBulan Yang lalu

    Malah trending di game :v

  70. Aghniya Abdullah

    Aghniya AbdullahBulan Yang lalu

    siapa yg ga berani fullscreen?

  71. no only jess

    no only jessBulan Yang lalu

    Aku sih deket bandunh

  72. rizky domikado93

    rizky domikado93Bulan Yang lalu

    Kocak kok malah trending di game wkk

  73. Mentari Noneta Junita

    Mentari Noneta JunitaBulan Yang lalu

    Mampir ke chanel yt aku yuk kak Ada wawancara langsung dengan pembawa mobil jenazah. Dan kejadian mistis yang dirasakan. Bantu saya biar lebih semangat uplod video baru Makasih. 😇

  74. Mentari Noneta Junita

    Mentari Noneta JunitaBulan Yang lalu

    Makasih 😇

  75. Tegar Valentine Hisa Tamvans

    Tegar Valentine Hisa TamvansBulan Yang lalu

    Ok

  76. Tegar Valentine Hisa Tamvans

    Tegar Valentine Hisa TamvansBulan Yang lalu

    Okee Kak

  77. Gameplay Indonesia

    Gameplay IndonesiaBulan Yang lalu

    Bang Agama apa

  78. Reysha Raditya

    Reysha RadityaBulan Yang lalu

    Untung mereka baik loh mau nganterin

  79. Faizal Tanjung

    Faizal TanjungBulan Yang lalu

    Info bisnya apa sm naiknya dari bekasinya mana?lumayan klo k bandung gratis...,buat alternatif jalan2 k bandung...,siapa tau saking banyaknya orang penasaran...busnya jd rame penumpang...,dan dpat membantu perekonomian si hantu itu......😬😬😬

  80. Barak As

    Barak AsBulan Yang lalu

    Baik banget hantunya gadikasih bayar..... 😘

  81. LORSN BACK 1 ONE

    LORSN BACK 1 ONEBulan Yang lalu

    percaya bus hantu nya

  82. Agam Mahardi

    Agam MahardiBulan Yang lalu

    gw juga pernah naek bus, terus bayar... udah

  83. Patricia Soraya

    Patricia SorayaBulan Yang lalu

    Kok Trending Untuk Game Wkwkwk

  84. Nico dominico

    Nico dominicoBulan Yang lalu

    Aku tau