BERJAM-JAM DALAM BUS BERHANTU?! Inilah Beberapa Penjelasan Dari Misteri Bus Menyeramkan Ini #TUBIR

Komentar

  1. Pastel Heart

    Pastel HeartBulan Yang lalu

    Bang.. Aku ini masih kelas 6 waktu aku nonton bareng sama temen aku terus liat foto bus tadi, temen ku langsung bilang itu ada ibu-ibu.. Nah.. Aku bingung maksudnya dia boongan apa gimana. Terus dia nujuk ke foto di kursi belakang katanya ada ibu-ibu terus di sampingnya ada anak kecil kata temen ku. Terus.. Aku bilang "masa sih.. ". Trus dia bilang masa kamu gak liat sih.. . Ini kamu gak liat.. Ada ibu ibu mata nya MERAH.. Nah.. Gak lama kemudian temen aku ketakutan jadi aku next aja biar gak jadi kenapa napa... Bang apa temen aku indigo..?

  2. Rintar Siregar

    Rintar SiregarBulan Yang lalu

    Kak yang aku liat sih ada cowo yang manjat tembok di belakang ada pocong di dekat cowo yang lagi memanjat itu aja sih

  3. Fathi Yf

    Fathi YfBulan Yang lalu

    Siapa org bandung

  4. Thirta Cempaka Puri

    Thirta Cempaka PuriBulan Yang lalu

    Mitos

  5. Alwahiddin GORNTALO

    Alwahiddin GORNTALO2 bulan yang lalu

    ADA kunti mrah di pintu belakan

  6. Fajar Aisyah

    Fajar Aisyah2 bulan yang lalu

    yhaa itu di anterin gak bayar,baik banget kernetnya,aq pengen_jhhh

  7. Muhammad Hilmi Trimahardika

    Muhammad Hilmi Trimahardika2 bulan yang lalu

    mukin penupanya adanyalaginaik

  8. Rifki Elek

    Rifki Elek2 bulan yang lalu

    Bisa aja anak indigo

  9. Queensber Lie

    Queensber Lie2 bulan yang lalu

    Aku juga liat kau umur 9tahun

  10. patra gacha

    patra gacha2 bulan yang lalu

    Aku punya temen yang indigo lalu aku nanya ke dia sebenarnya apa yang ada di situ lalu temen aku langsung bilang gini (di foto ini ada sekitar 10 orang ada sesosok orang yang lagi manjat di atas bus lalu di belakangnya ada sesosok orang yang lagi mau makan dia ok itu info dari aku dan teman aku

  11. Kharismawan Purwadyansyah

    Kharismawan Purwadyansyah2 bulan yang lalu

    aku ngeliat hantunya 👻👻😈😈

  12. Kadek Iyan

    Kadek Iyan2 bulan yang lalu

    👻BUS👻

  13. Gwenn Khairunissa

    Gwenn Khairunissa3 bulan yang lalu

    Tubir Viral Adalah CALON SARJANA Wajahnya Nggak Pernak Kelihatan

  14. Winanci Tri Wulan Suci

    Winanci Tri Wulan Suci3 bulan yang lalu

    Bukan arwah goblok itu jin

  15. Autami Tami

    Autami Tami3 bulan yang lalu

    Aku hanya melihat kuntul

  16. Novilasari Novi

    Novilasari Novi3 bulan yang lalu

    Kalo aku si percaya. Emang ada ko bus hantu. . . Orang yang engga pernah melihat hantu pasti engga percaya. Tapi kalo orang yang udah pernah lihat hantu pasti percaya. . . Coba ajayah kalian ketempat yang dimana tempat itu pernah ada kecelakaan. Pasti tengah malam ada orang yang menangis. . .

  17. Najjmal Dian

    Najjmal Dian3 bulan yang lalu

    BANG ADA CERITA HOROR BARU. KISAH NYATA CERITANYA KKN DI DESA PENASI. ULAS DONK😁

  18. Najjmal Dian

    Najjmal Dian3 bulan yang lalu

    BANG ADA CERITA HOROR BARU. KISAH NYATA CERITANYA KKN DI DESA PENASI. ULAS DONK😁

  19. Najjmal Dian

    Najjmal Dian3 bulan yang lalu

    BANG ADA CERITA HOROR BARU. KISAH NYATA CERITANYA KKN DI DESA PENASI. ULAS DONK😁

  20. Najjmal Dian

    Najjmal Dian3 bulan yang lalu

    BANG ADA CERITA HOROR BARU. KISAH NYATA CERITANYA KKN DI DESA PENASI. ULAS DONK😁

  21. irsyad setia one

    irsyad setia one3 bulan yang lalu

    Tolong tubirin anak menendang ibu lalu ibunya meninggal

  22. Sudarto Slamir

    Sudarto Slamir3 bulan yang lalu

    Anjir lu gak liat ada pocong?gila keliatan bgt

  23. Torto nabil h

    Torto nabil h3 bulan yang lalu

    Tiba² gw jadi ngeri mau naik amarinya Transjakarta

  24. CEGs naTIon

    CEGs naTIon4 bulan yang lalu

    Ngeri lurrrrrr..

  25. Mikail Hoir

    Mikail Hoir4 bulan yang lalu

    Mungkin efek tidur sore😂😂😂

  26. alvino fransisco

    alvino fransisco4 bulan yang lalu

    Di belakang aku liat pocong mata hitam

  27. Andre Oktvn

    Andre Oktvn4 bulan yang lalu

    Hadir dr Klaten

  28. CCTV PUTRA BUGIS PUTRA BUGIS

    CCTV PUTRA BUGIS PUTRA BUGIS4 bulan yang lalu

    Oh iya gua udah kencing nih tapi.....gua masih takut nih ihhh merinding nih hih udah aaah takut hape gua udah lobet nih

  29. CCTV PUTRA BUGIS PUTRA BUGIS

    CCTV PUTRA BUGIS PUTRA BUGIS4 bulan yang lalu

    Wih serem banget ya gua suka kencing lagi nih kalo gua kencing gue merindinngg banget gue takut ada pocong cuk

  30. Sableng MISTERI

    Sableng MISTERI4 bulan yang lalu

    Hantu satu bus cm nganter dia doank ke bandung hhhaa.

  31. 430 rocketman

    430 rocketman4 bulan yang lalu

    Disitu ada org wkwk. waktu itu, sy di dlm, terus banyak org. terus sy ajak komunikasi mereka deh. mereka ngomong gini "kok lu nggak takut sih?" terus sy ngomong " nggak lah kan kita satu makhluk". terus kata mereka " oh. soalnya selama ini kita mau berbicara ama mereka. rata rata mereka nggak nyadar dan ada yg liat ke kita tp malah ketakutan". Terus setelah itu bener, katanya mw menyampaikan sesuatu. Yap, mereka menyampaikan sesuatu kepada saya saat sy naik bus itu.

  32. Alvita Lubis

    Alvita Lubis4 bulan yang lalu

    Aku percaya ceritanya si heebi

  33. Badhay Nvd

    Badhay Nvd4 bulan yang lalu

    .w lebih suka calon sarjana dari pada si rambut merah si anak bawang ntu..yang tau si rambut merah jempol doeng

  34. Najua_Gacha unicron

    Najua_Gacha unicron4 bulan yang lalu

    Itu anak punya mata batin

  35. Dzulfikar Arif

    Dzulfikar Arif4 bulan yang lalu

    Gue lihat ada kuntilanak

  36. R 12 KI

    R 12 KI4 bulan yang lalu

    Enga percaya

  37. R. Gaming

    R. Gaming4 bulan yang lalu

    Bang saya punya cerita tolong di baca ya bang Mobil Masuk Kuburan di Madiun, Sopir Malah Mengira Pulang ke Rumah  2019/07/30 12:23 Mengikuti MADIUN - Kejadian aneh dan mistis menggegerkan warga Dusun Sawahan, Desa Dagangan, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun. Mobil Daihatsu Xenia berwarna putih berpelat nomor B 1685 VKN ditemukan di dalam kuburan di Dusun Sawahan, Senin (29/7/2019) pagi. Sontak kejadian aneh itu pun membuat masyarakat di desa tersebut kaget dan bingung. Karena mobil beserta sopirnya berada di tengah-tengah kuburan. Kepala Desa Dagangan, Rudi Pancawidi, mengatakan mobil beserta sopirnya berada di tempat permakaman mulai malam hingga Senin pagi. Kali pertama yang menemukan mobil tersebut adalah penjaga makam. Rudi mengaku lupa nama pengemudi mobil tersebut. Namun, pengemudi yang usianya sekitar 25 tahun itu merupakan warga Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan. Saat ditanya, pemuda itu mengaku tidak sadar hingga dirinya bisa terjebak di dalam kuburan Dusun Sawahan. "Kalau menurut pengakuan pengemudi mobil itu, dia masuknya tadi malam sekitar Pukul 24.00 WIB. Katanya mau pulang ke rumah," kata dia, sebagaimana diberitakan Solopos. Pengemudi mobil itu rencananya mau pulang ke rumah setelah berwisata dan foto-foto di Benteng Pendem atau Benteng Van Den Bosch di Ngawi. Namun, pemuda itu tidak mengetahui saat bangun sudah sampai di tengah kuburan. Saat ditemukan, kata Rudi, kondisi pengemudi mobil dalam kondisi seperti orang kebingungan. Pemuda itu bercerita sebelum sampai di kuburan, ada sesosok kakek-kakek yang mengajaknya. Sesampainya di areal pemakaman itu, pemuda itu kemudian membuka pintu mobil dan duduk di nisan kuburan yang dikiranya sudah sampai rumah. "Dikiranya sudah sampai rumah. Kemudian dia tidur di situ sampai pagi," ujar dia. Keberadaan mobil yang tiba-tiba berada di makam itu pun membuat geger masyarakat. Warga mengira orang itu sedang melakukan pertapaan di kuburan. "Sekitar Pukul 09.00 WIB, pengemudi mobil dijemput oleh saudaranya. Warga pun membantu mengeluarkan mobil itu dari areal permakaman,

  38. Bigball 710

    Bigball 7104 bulan yang lalu

    . . .

  39. Vero lanjut

    Vero lanjut4 bulan yang lalu

    Kagak percaya

  40. Isuck S

    Isuck S4 bulan yang lalu

    ngeri ngeri baek juga keneknya :V

  41. FARIZ CVD'

    FARIZ CVD'4 bulan yang lalu

    Mungkin itu hantunya lagi baik😜😝