BERITA TERBARU Siang HARI INI 12 September 2019 BERITA TERKINI PRABOWO BERITA JOKOWi fahri hamzah

Komentar

  1. Jaya Utami

    Jaya Utami9 hari yang lalu

    F Hamja sok suci Semua orang didunia ini SALAH.. hanya dialah yg paling benar... Tiap ngomong selalu sinis dan penuh kebencian, Iri dan Dengki

  2. Opung Doly

    Opung Doly9 hari yang lalu

    L. O.

  3. kota blitar062018

    kota blitar0620189 hari yang lalu

    koruptor d dor sita semua hartanya miskinkan kluarganya mungkin semua ciut

  4. Putri Silmi

    Putri Silmi9 hari yang lalu

    Saya setuju RUU KPK. Memang perlu pengawasan KPK di perketat .karena jika tdk di awasi mereka dihawatirkan ada sesuatu yg tdk sesuai dgn UU yg ada.

  5. masirin riri

    masirin riri9 hari yang lalu

    bajut aja

  6. Mudakir Jataruna

    Mudakir Jataruna9 hari yang lalu

    Korupsi itu soal hati..siapa yang bisa merobah hati manusia..sampai saat ini belum terjawab.

  7. Popi Nurfatonah

    Popi Nurfatonah9 hari yang lalu

    Koruptor gak usah di permasalahkan ambillah semua harta nya pecat dari jabatannya percuma di penjara tempat tahanan nyapun enak beda dengan tahanan nyuri ayam

  8. Leili SH

    Leili SH9 hari yang lalu

    Kalau Sy udah gk heran sm fahri .salah benar tetap koar koar.males aku lihat nya

  9. Security Bandung

    Security Bandung9 hari yang lalu

    Saya sangat setuju k.p.k. mencegah hal-hal yg menyankut penyimpangan peyuapan pada orang yg berbuat baik

  10. Yong Shamila

    Yong Shamila9 hari yang lalu

    Fahri mulut km bicara apa sdh km pikir Anis gubernur kesayangan mu itu raja korupsi cumak blm terbukti mulut iblis fahri

  11. Yong Shamila

    Yong Shamila9 hari yang lalu

    Fatih mau jadi preseden yg pilih iblis Fadli Zon sama Zulkarnain hahaha ngaca Fahri km jd DPR saja TK ada prestasi mulut iblis

  12. Purwanto Purwanto

    Purwanto Purwanto9 hari yang lalu

    Soal Pencegahan Korupsi itu menjadi tanggung jawab bersama, bukan hanya KPK. Khususnya semua Lembaga Negara memiliki tanggung jawab penuh pd perilaku Korupsi di lingkunganyaa masing2. Begitulah kura-kura.

  13. Muhammad Yusuf

    Muhammad Yusuf9 hari yang lalu

    Kpk maju terus pantang mundur

  14. Baehaki Faza

    Baehaki Faza10 hari yang lalu

    KPK msih tbng pilih kok kpala daerah saja yg di soroti sekali2 mentri atau preziden atau siapapun yg korup

  15. Ika Ika

    Ika Ika10 hari yang lalu

    Smua korup ya orng dpr mpr bro ngk bnyk bacot rayat da mules ndegarin

  16. Kang Wahyu

    Kang Wahyu10 hari yang lalu

    Sarang koruptor & orangnya ada berkumpul di gedung DPR/DPD/ MPR , makanya partai harus cermat dan komit yang jadi tersangka koruptor pecat & hukum berat diatas 20 tahun tanpa remisi. Maka kalau partai tak sanggup menjaring dewannya , maka pantas penghuni gedung senayan di bubarkan saja tak usah ada dewan tak perlu , setuju !!!!

  17. Anna Bantul

    Anna Bantul10 hari yang lalu

    Indonesia tdk akan maju klo koruptor TDK ditembak,dan ank cucunya tdk diksh jera.apalagi ditmbh utang negara yang semakin membengkak.

  18. Titik Mulyani

    Titik Mulyani10 hari yang lalu

    prestasi dari pak anggota dewan yg terhormat yg bernama pak fahri itu apa ya....tlng ksh tahu...soalnya kok bnyk sensasinya....

  19. Mumu Uban

    Mumu Uban10 hari yang lalu

    Setuju UU,KPK diRevisi, Yg di REVISI Hukumanya Paling Rendah ,15 Thn Atau Hukum MATI Gua Yakin 3 bulan ga Ada Lagi KORUPSI , Negara Makmur Rakyat Sejahtra

  20. GIR SUYANTO

    GIR SUYANTO10 hari yang lalu

    Orang yg selalu ingin hilangkn dn lemahkn KPK. Bisa jadi orang yg takut kebusukanya selama ini terbongkar. Kpk dilemahkan tapi sering datang ke penjara koroptor ngapain. Paling cuma bilang tutup mulutmu jgn bawa namaku.klau tdk habis kluargamu.aman kan. Dasar maling dn ranpok uang rakyat. Lanjutkn KPK biar klihtan orang2 yg memakimu takut kedoknya yg terhormat terbongkar.percayalah2. Ke ke ke ke.

  21. candera kok

    candera kok10 hari yang lalu

    Mengapa takut sama KPK kalau kita tidak korporasi,ha ha

  22. Daroni Kdr

    Daroni Kdr10 hari yang lalu

    Saya msih setuju dengan Cara KPK

  23. Subagja 1959

    Subagja 195910 hari yang lalu

    Lo juga yg komen soal Fahri. Cara bicara Lo dan berpikir lo juga nol emang Lo udah pernah jadi jadi anggota Dewan udah belum Lo klo ngomong asbun

  24. Gideon Gccc

    Gideon Gccc10 hari yang lalu

    YANG GAGAL FAHRI HAMSAH, E.KTP BAGAIMANA, SIAPA LAGI YANG HARUS PAKAI ROMPI ORANYE, BADUT POLITIK FAHRI HAMSAH TIDAK LAYAK ORANG DPR!!!!!!

  25. Lilis Bjr

    Lilis Bjr10 hari yang lalu

    MDH2AN SING PICEK MATA FHR HMZH SING BUDEG TELINGA FHR

  26. Rizki Julfadli

    Rizki Julfadli10 hari yang lalu

    Kalau si mulut pengok masih ada di pemerintahan bikin kacau nkri setia no panto aja di bantu dasar mulut busuj

  27. Bambang Prasetia

    Bambang Prasetia10 hari yang lalu

    Secara kelembagaan ya memang itu masih dibutuhkan oleh rakyat .. ada survey ttt bhwa kepercayaan publik memng lebih tinggi dibanding DPR.. Dlm hal perubahan UU KPK perlu dipikirkan dengan hati2 dan cermat... gak keburu mau kebelet kali..mau kemana? atur dengan baik.. lah.. Jusru klo menjadi bahan gunjingan masyarakat ... malah jgn2 ada udang dibalik bakwan ... Marilah diseminarkan dan dipikirkan oleh pr akademisi, mahasiswa pr pakar dan masyarakat luas... juga para pemangku kepentingan. Mana2 yang perlu dirubah... Jangan "nggigih mongso"... itu tidak baik ... Prinsipnya perubahan itu baik dengan melihat scr keseluruhan...

  28. Dewi Monica

    Dewi Monica10 hari yang lalu

    Jgn narkoba saja dihukum mati pak polri tapi yg korupsi / koruptor jg di hukum mati saja pak, Itu baru adil mereka itu tetap maling penjahat pencuri dan perampok kelas kakap , makanya seneng klau ad peroyek" besar di NKRI ini apa lg denger ibu kota akan pindah, karna bagi maling yg berdasi itu sdh siap" akan menelan wang bangunan proyek ter sebut. Makanya penyanap pun yg dilakukan KPK akan di larang / tdk diper boleh kan SUMPAH JABATAN HANYA SUMPAH DIBIBIR saja bukan dari hati nurani mereka makanya mereka mengharap kan agar KPK tdk boleh menyadap kebiadapan mereka dlm mencuri wang proyek yg LG mereka kerjakan matikan saja mereka itu ibarat buaya yg lg menanti mangsa mulut nya ngangak" selebar" nya begitu ad yg lewat caplok kunyah / telen deh itu lah koruptor di TANAH AIR INDONESIA ini sy emosi bila liat tuh maling" yg ditangkap oleh KPK msih bisa seyum" dpn kamera kayak org yg tdk punya dosa kadang kala masih ber gaya dgn kacamata hitam nya kyak binatang FLM saja bangsat

  29. Bambang Prasetia

    Bambang Prasetia10 hari yang lalu

    Gak bergeming KPK tetap ... menangkap "Wirog2 (tikus besar kota) dan Tikus sawah.. namun kasus besar.. belum yang berhasil .. Masyalah pencegahan... itu memang sebaiknya juga dilakukan oleh lembaga2 terkait juga..klo semua ..dilkk KPK khan personilnya terbatas.. Indikator korupsi ya ..itu cerminan keberhasilan penyelenggaraan pemerintahan dan negara scr keseluruhan...

  30. Nb Tab

    Nb Tab10 hari yang lalu

    Koruptor kocok burungnya pake cabe.

  31. Ruben Rochadi

    Ruben Rochadi10 hari yang lalu

    Mulut fahri itu bau sampah, bilang gampang memberantas korupsi dia sendiri nggak bayar pajak dasar mulut busuk

  32. Ruben Rochadi

    Ruben Rochadi10 hari yang lalu

    Congornya fahri hamsah kok didengar tampang / hidung & mulutnya saja kaya dogky

  33. Waimin Giyamti

    Waimin Giyamti10 hari yang lalu

    Gampang membrantas korupsi asal DPR bersih dari orang orang culas

  34. Susiati Bwi

    Susiati Bwi10 hari yang lalu

    Apkh berani DPR membuat UU yg menjlskn Ayat dan Pasalnya utk koruptor di hukum mati, spt yg berlaku dingeri tirai bambu..?? Coba para netizen rame2 mengusulkn kpd DPR.....? Spy tdk keluar kata2 pengecut dr fahri. Percuma berbalas pantun lewat medsos, tdk ada hsilnya. Malah2 membuat gaduh para netizen.

  35. Ali Mustafa

    Ali Mustafa10 hari yang lalu

    Ini pahri yg bicara kontolnya, atau pantatnya, katanya. 1 th dia bisa berantas korupsi. Itu makanya yg bicara kontolnya.

  36. Amir Udin

    Amir Udin10 hari yang lalu

    PROTAPNYA SAMAKAN SAJA TUKANG MALING KECIL-KECILAN BEGITU OTT DOR SAJA PAHA SAMPAI KAKI, MEREKA PASTI MENGELAK DAN BERKATA BENAR RUMUSNYA SAMA SAJA SEMUA MALING BENAR UNTUK MEMBELA DIRI, KORUPTOR TDK USAH DIHUKUM MATI TAPI CACATKAN KAKINYA DGN DI DOR.

  37. Didi Marsidi Marsidi

    Didi Marsidi Marsidi10 hari yang lalu

    Pencegahan korupsi jngn diserahkan kpd KPK,serahkan kpd ustad yg khotbah di mesjid tiap hari Jum'at atau tiap pengajian,kpd pendeta di gereja tiap hari minggu,di vihara oleh bhiksu.

  38. Indra Hidayat

    Indra Hidayat10 hari yang lalu

    Kepalamu sdh mau botak bisa apa kaw di DPR ? tak bisa apa2kan? Sok mengkeritik KPK kaw bisa apa selama ini. Goblog !.

  39. Nurrizqi Ramadhan

    Nurrizqi Ramadhan10 hari yang lalu

    .

  40. Asep Zaenal

    Asep Zaenal10 hari yang lalu

    Pahri aja,jngn dngr bunglon ini

  41. Attok Ayah

    Attok Ayah10 hari yang lalu

    I love FH. isi kepalaku baru dicas....

  42. Adi Pratama

    Adi Pratama10 hari yang lalu

    Chenel odonk odonk setuju dg fahri bagi aq FAHRI NDOWE itu orang gila Ada maling yg mengaku dirinya maling kalau belum ketangkap E-KTP g korup Dewan dah digaji negara dan difasilitasi kok masih berbisnis dg yg nggaji sama halnya ILC karena oposisi yg kurang tenaga ahli sehingga pakarnya itu 2 aja ahli hukum, sejarah,tatanegara, pendidikan, budaya,politik dll. ridwan,fahri,sherlly fadli, rizal rokcy gareng Tp pernahkah membahas seputaran lapindo ? Bab bakri kalah dlm kepemimpinan golkar dan bakri yg merasa dibesarkan golkar

  43. Andi Pandi

    Andi Pandi10 hari yang lalu

    Coba bank pahri nyapres ada berapa orang yang milih bank pahri jangan ngomong doang kalau benar pintar dan di percaya rakyat nyapreslah biar ga duwer mulut

  44. Ibnu Ibnu

    Ibnu Ibnu10 hari yang lalu

    Preeeeeet

  45. freedom voice

    freedom voice10 hari yang lalu

    PKI MAU MENJATUHKAN DPR (WAKIL RAKYAT)

  46. Dayang Ayu

    Dayang Ayu10 hari yang lalu

    DPR sarangnya Cokruptor rakyat dah muak dengar berita " songong cam nich

  47. MUHAMMAD HAZIQ SYAKIRIN BIN SAIDI -

    MUHAMMAD HAZIQ SYAKIRIN BIN SAIDI -10 hari yang lalu

    Ngomong fahri pun makan juga tu . Makanya dia complen tros . Mulot bangke

  48. Captain Arifin

    Captain Arifin10 hari yang lalu

    Mimpilojadipresiden

  49. Afandi I

    Afandi I10 hari yang lalu

    Fahri tidak koropsi tapi kerjasama dengan koroptor jadi sama aja

  50. hadijah 88

    hadijah 8810 hari yang lalu

    Iya Betul siih Kalo Di lihat lihat jmn Reziim ini katax tgkep Koropsi setaiap Hari kpk sibuk eeh kenyataan koropsi Makin bejibuun di Pihak Ono, yg anehx lagi masak Semua trtgkep ott di Pihak anu anu yg Cerdas bisa menilai lah heeem

  51. sur yanto

    sur yanto10 hari yang lalu

    pihak KPK

  52. Iwan Wandowo

    Iwan Wandowo10 hari yang lalu

    Indikator yg dipaparkan fh mengenai tdk masuknya investor asing dikarenakan banyaknya tayangan penangkapan politisi, pejabat, dan pelaku usaha akibat korupsi, itu blm tentu benar. Perlu diuji apakah signifikan hubungan antara tdk masuknya investor karena penangkapan koruptor??

  53. Mansur Sur

    Mansur Sur10 hari yang lalu

    Menurut saya bubarkan aja kpk dan perkuat kepolisian dan jaksa untuk melaksanakan penindakan korupsi....dan berdayakan kesejahteraan asn

  54. Eben Bangngu

    Eben Bangngu10 hari yang lalu

    Korupsi itu bisa hilang kalau manusia SDH sadar akan bahayanya uang haram, sepanjang mereka belum sadar maka akan ada permusuhan antara KPK.dgn org yg suka korupsi. Ayo! Sadarlah saudaraku korupsi itu bisa membahayakan keluargamu yg menikmati hasil korupsi.

  55. Vandel 48

    Vandel 4810 hari yang lalu

    penulis lebih bodoh berpikir.....,.sifarih cocoknya bicara dikedai kopi kampung di tengah sawah ....

  56. Nitaza Nitaza

    Nitaza Nitaza10 hari yang lalu

    BENER.TUH.TANGKAP JUGA ANIS YG KORUPSI UNTUK STADUN BMW

  57. Wito Suwito

    Wito Suwito10 hari yang lalu

    Yg tdk mbela KPK itulah yg berbuat korup. Atau yg selalu menerima upeti alias suap.

  58. Wito Suwito

    Wito Suwito10 hari yang lalu

    Fahri kebanyakan nyinyir, makanya cocot fahri jd menceng. Si fahri mana hasil kerja mu selama ini? Hanya cuma nyinyir saja cocotmu.

  59. Cepi Sadeli

    Cepi Sadeli10 hari yang lalu

    Kecuali CHINA

  60. Carlos D' Abcens

    Carlos D' Abcens10 hari yang lalu

    Fahri Hamsa cuman besr di mulut. Ga simpatik. Omong gampang 1 thn korupsi hilang kl jdi presiden, itu namanya halu. Trs kpn aku mw milih lo jdi presiden? Sulit...