BERITA TERBARU HARI INI ~ 20 september 2019 ~ CERAMAH UAS TERBARU !! berita terkini

Komentar

  1. Cobra palopo Cobra palopo

    Cobra palopo Cobra palopoBulan Yang lalu

    Karena dasar ayat inilah klu mati berjihat misalnya bom bunuh diri tapi yang lain banyak jadi korban cenderung di lakukan mereka yang tdk ad pasangan hidup karena ad ayat mereka akan di layani 72 bidadari di surga bisa di poligami....haaaaa sama skli tdk msk akal in wahyu dari Tuhan Yang Esa,bisa mungkin dari tuhan lain(iblis) Tuhan Yang Esa berkati kita semua,amin.

  2. Suro Menggollo

    Suro Menggollo29 hari yang lalu

    Belajar lah kitabmu sendiri ...klo GK faham cabut dari sini firrr...hanya akalll dangkal sprti umat mu jesuss

  3. Cobra palopo Cobra palopo

    Cobra palopo Cobra palopoBulan Yang lalu

    Firman Tuhan dalam Alkitab suci berkata tdk ad nabi dari luar bani israel....klu ad ?????????

  4. Cobra palopo Cobra palopo

    Cobra palopo Cobra palopoBulan Yang lalu

    Ustad terjangkit virus ilusi....ngajak orang msk naraka ....Tuhan berkati kita semua,amin.

  5. Cobra palopo Cobra palopo

    Cobra palopo Cobra palopoBulan Yang lalu

    Perkataan dan mulut sama busuknya ap tdk ad kata yang lebih manusiawi pa uas....semoga mulut uas tdk membawa aib bagi bangsa in,amin.

  6. Iskhotimah M Nur

    Iskhotimah M NurBulan Yang lalu

    Selalu hadir yang terbaru....ingin ketemu dengan tuan guru😒😒😒😒

  7. Jehuda Widjaja

    Jehuda WidjajaBulan Yang lalu

    Ini ustad sukanya memanas2in org spy saling benci wkwk...ustad itu memperdamaikan bukan mengajak memusuhi org lain hehe...

  8. Jehuda Widjaja

    Jehuda Widjaja27 hari yang lalu

    @Suro Menggollo baca aja alkitab org kristen...kamu ntar ngerti tau sebenarnya siapa yesus...jgn bacanya sedikit tp seluruhnya

  9. Suro Menggollo

    Suro Menggollo27 hari yang lalu

    @Jehuda Widjaja tuhan mu baris keturunan..anak bapak ....ora jelas

  10. Jehuda Widjaja

    Jehuda Widjaja27 hari yang lalu

    @Suro Menggollo yang saya sembah yaitu Allah bapa...Allah anak...Alllah roh kudus. Jd kamu ngerti siapakan??

  11. Jehuda Widjaja

    Jehuda Widjaja27 hari yang lalu

    @Suro Menggollo penghormatan itu atas pengorbanan Yesus serta dia itu Allah...Allah bapa..Allah anak...Allah roh kudus. Jika saat itu dia membunuh...dia mencuri...dia berzinah dll yang jahat...apakah kita menggap dia Allah?? Gak. Tp setan...Yesus itu Allah karena dia itu mengajarkan smua kebaikan semua yang bener smua yang kudus...sluuruh hal baik.

  12. Suro Menggollo

    Suro Menggollo27 hari yang lalu

    Hanya bentuk penghormatan..jadi siapa yg anda sembah...

  13. Feino Gissmen

    Feino GissmenBulan Yang lalu

    Subhanallaaah... puluhan org yg dulunya kafir / semuanya pendeta/pastur/misionaris dll trnyt mereka gak tanggung2 ilmunya tp lulusan luar, vatikan dsb setelah berislam mereka jd pendakwah mereka menguasai ajaran di agama kafirnya dl jg telah menguasai ajaran islam, pas bngtt kalo ceramahnya keras & tegas, mantaaab....

  14. Cobra palopo Cobra palopo

    Cobra palopo Cobra palopoBulan Yang lalu

    Puji syukur bagi para ustad yang sdh bertobat masuk kristen jadi pendeta semoga mereka di tambahkan umurnya dari Tuhan untuk bersaksi di dunia akan kebenaran yang sesungguhnya,amin.

  15. H sulhi

    H sulhiBulan Yang lalu

    Herfyno Gissmen cuma org yg g mau mikir otaknya tumpul yg susah nerima kbenaran...

  16. irasitimnur irasitimnur

    irasitimnur irasitimnurBulan Yang lalu

    ALQUR'AN BAHASA KITAB SUCI UMMAT MUSLIM DAN AL'QUR'AN BAHASA ARAB ARAB BAHASA AL'QUR'AN UMMAT MUSLIM DAN MUSLIMAH DI WAJIBKAN MEMBACA AL'QUR'AN AL'QUR'AN ADALAH PEDOMAN SELURUH ALAM SEMESTA

  17. Lusiana 17071967

    Lusiana 17071967Bulan Yang lalu

    Perjuangan utk mencari pembenaran bukan kebenaran

  18. Abc Abc

    Abc AbcBulan Yang lalu

    Pak ustad tolong jelaskan yg 72 bidadari surga itu hehhehe kalian siapkan diri biar jangan loyo ahahahhahahahahahahaha

  19. Suro Menggollo

    Suro Menggollo29 hari yang lalu

    Umat kapirrr. Jesus...carilah di kitabmu sendiri ..

  20. Iskhotimah M Nur

    Iskhotimah M NurBulan Yang lalu

    Abc Abc awas lo dapat hidayah dari Alloh swt...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚,kamu diem diem lihat ceramah ustad abdul somad terus ya....ngefans ya....😊😊😊😊😊

  21. ganti nama

    ganti namaBulan Yang lalu

    @Cahyati Nenden idreporter.net/v/video-p2VKdBpbeps.html Ini link nya.

  22. Cahyati Nenden

    Cahyati NendenBulan Yang lalu

    ganti nama ya mungkin ada jg tapi aku kurang tau krna ajaran itu bukan kitabku .aku hya alquran satu satunya yg ku cintai sampai mati.

  23. ganti nama

    ganti namaBulan Yang lalu

    @Cahyati Nenden ada di kitab mereka menyatakan Yesus butuh 32 orang perawan.

  24. Abc Abc

    Abc AbcBulan Yang lalu

    Hahahahha para ustad di tungguin 72 bidadari yg buat di Tidurin ahahahhahahahahha sakit perut ku

  25. Suro Menggollo

    Suro Menggollo29 hari yang lalu

    Iri lu pirr kapiirrr ...hanya ada lonte tidak punya bidadari yeeee

  26. Iskhotimah M Nur

    Iskhotimah M NurBulan Yang lalu

    Abc Abc Kalo ngefans ngaku aja lo...😊😊 ga pa2 kok,uas memang banyak dicintai bermacam macam suku dan agama,karena beliau memang menarik hati....anda ga usah malu kalo ngefans...uas ga marah lo saudaraku😊😊😊😊...tuh buktinya kamu lihat terus ceramah uas...awas lo nanti jadi mualaf😊😊😊😊

  27. ganti nama

    ganti namaBulan Yang lalu

    @Abc Abc bagus dong berarti surga menunggu nya

  28. Adzmil Halbi

    Adzmil HalbiBulan Yang lalu

    Terbaik islam ada nunggu bidadari di surga akhirat, Klo cristian nungguin di akhirat api neraka betapa siksanya kerana ingkar.

  29. Surya Adi

    Surya AdiBulan Yang lalu

    @Abc Abc bocah stress..udh bobo ja sana ..bocah gk akan paham..bilang ja lo mau penis gw...

  30. Vudk Hvd

    Vudk HvdBulan Yang lalu

    U.YAHYA WALONY..U.NABAAN..U..FELIK SAW..KECERDASANYA..SELEVEL.UAS....INTINYA.USTAD ISOLAKU...SMOGA ALLOH..MEMBERI KESEHATAN RAHMAT.DAN MATI. Dlm Keadaan kusnukhotimaah..aaamiiin

  31. H sulhi

    H sulhiBulan Yang lalu

    harusnya emang kt iri dan malu kpd mereka...mereka sdh bnyak berbuat baik buat agama kt...tidak koarkoar tong kosong....nyeleneh cuma bs ngomongin kekurangan org Lain...

  32. Suti Suti

    Suti SutiBulan Yang lalu

    I love cramah UAs...selamat datang Di Brunei Darusalam tgl 25 september 019. UAs mengisi pengajian di 5 masjid Brunei Darusalam.

  33. Diq2 Jomker

    Diq2 JomkerBulan Yang lalu

    siapa yang Suka ceramah nya ustadz Abdul somat like?

  34. wheel of life

    wheel of lifeBulan Yang lalu

    ,πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜Š