BERITA TERBARU HARI INI ~20 OKTOBER 2019~ PELANTIKAN JOKOWI, DULU DI ARAK, SKRNG DI KAWAL APARAT

  • 20 Okt 2019
  • 5 201
  •  92
Komentar

  1. Yanti Syarifuddin79

    Yanti Syarifuddin79Bulan Yang lalu

    suatu hari nanti...sumpah ini akan dipertanggungjawabkan dihadapan-Nya....hati2 dengan sumpah atas nama Tuhan pencipta langit dan bumi lho..

  2. Dekrit Sihombing

    Dekrit SihombingBulan Yang lalu

    Hidup hanya sekali.. Banyak2lah berbuat kebaikan agar berguna bagi Bangsa , Agama dan Negara. Jadilah penyejuk hati semua orang. Hentikan NYINYIR yg tak bermutu.

  3. kami zabrie

    kami zabrieBulan Yang lalu

    Jangan takut semua rakyat indonesia beli lah sinapang tembak

  4. kami zabrie

    kami zabrieBulan Yang lalu

    Rakyat indonesia mulut besar berani dalam.koment koment saja berani cakap kalau kamu berani beli sinapang ramai ramai ajak perang beli sinapang semua rakyat tembak aja itu baru rakyat berani jangan takut mati

  5. Bilibilawilly Sabilillah

    Bilibilawilly SabilillahBulan Yang lalu

    Ya bedalah... "Pelantikan presiden fiktif"ini hanya bisa dirasakan dg hati.

  6. Eka Shofwan Pratama

    Eka Shofwan PratamaBulan Yang lalu

    Heran atas ketololan ini

  7. lim aboi

    lim aboiBulan Yang lalu

    Persiden setan gk sah pra dukun.........jokowi sebentar lagi di alam karna bencana menipa yg corang coreng......... .di sapu alam

  8. Resti Konveksi

    Resti KonveksiBulan Yang lalu

    Saya gk nonton Tv pusing cari

  9. Wira Yuda

    Wira YudaBulan Yang lalu

    Aq gk punya presiden

  10. Wira Yuda

    Wira YudaBulan Yang lalu

    Pelantikan gk sah

  11. Continuous Self-Improvement

    Continuous Self-ImprovementBulan Yang lalu

    Jadi ingat, dulu ada yģ pernah bilang jas itu pakaian orang barat, siapa ya orang itu? Kok saya lupa namanya? 🤔😏🤷‍♀️

  12. Asep DK Asep

    Asep DK AsepBulan Yang lalu

    Tegang nya Pelantikan Presiden yg di menangkan MK,.!

  13. Ty Hj

    Ty HjBulan Yang lalu

    Setiap Pemimpin Negara Pasti Bersumph Dgn Menyebut Nama ALLAH SWT Sejak Dr Thn 2014 Hingga Kini Dgn Berkata : Aku Bersumph Dgn Nama ALLAH Sebagai Mnjd Pemimpin Negara Akan Aku Penuhi Kewajiban Sebagai Pemimpin Negeri Indonesia. Ennndddaaaassss Loh Asuuuuuuuuuuuuu Jokodok Alias Jokower. Nyatanya Mana Sehingga Bohong Terulang2 Kali, Dasar Munafiqun, Endasmu Asuuuuuuuuuuuuu Loh Jokodok

  14. The golden

    The goldenBulan Yang lalu

    😀😀

  15. Oma Kayla

    Oma KaylaBulan Yang lalu

    Yang seneng jkw di lantik palingan cuman polisi sama tni.. .rakyat mah ga peduli.!.. Presiden pilihan mk kpu bawaslu..cebong buzzer

  16. dx_o n

    dx_o nBulan Yang lalu

    Cebong bilang, Ini kan buat Keamanan dari yg mau anarkis, teroris, radikal dll. Kalian lihat nanti, Jgn kalian bungkam. Penyesalan itu tdk ada gunanya.

  17. Herman P

    Herman PBulan Yang lalu

    Kl menang di pilih rakyat mana rakyat nya boss 🤣🤣🤣🤣

  18. Herman P

    Herman PBulan Yang lalu

    Sumpah palsu

  19. rez pro rakyat

    rez pro rakyatBulan Yang lalu

    INALILLAHI YA ALLAH PEMINPIN ZALIM MASYA ALLAH PENIPU RAKYAT BHGIA DI ATAS BENDERA CHINA

  20. Sayla Nazla

    Sayla NazlaBulan Yang lalu

    Katanya ga curang koq takuuuuuut ma rakyat

  21. PENERANG HATI

    PENERANG HATIBulan Yang lalu

    Pelantikan jokoe pelantikan Para Iblis Bukan pelantikan presiden pesta rakyat Rezim DUSTA Rezim Dolim Rezim INGKARJANJI Rezim PENGHIANAT RAKYAT Makan thu SUMPAHMU jokoe SMOGA AJAB MENANTI MU DN KRONI KRONI MU

  22. Razak Khazela

    Razak KhazelaBulan Yang lalu

    Gk akan ada sambutan rakyat yg meriah berbeda dgn yg sebelmnya Sekarang karna ketakutan oleh ulah sendiri mreka jadi takut rakyat sendiri karna sebagian besar rakyat memang tidak mendukung ...bukti nyata didepan mata tersamar oleh ketidakbenaran ...jadi nya gk ada lagi penyambutan rakyat yg meriah Klo memang kemenangan jurdil maka gk perlu membentengi diri dgn baracuda Lucu takut nya takut sama rakyat ... uuuuuhhh seram banget deh liat nya ... Alasan menjaga keamanan tamu asing ...emang nya rakyat indonesia itu menakutkan ya bagi tamu ...yg takut srbenarnya penguasa nya yg gk jujur kali ya

  23. Kenedi Japar

    Kenedi JaparBulan Yang lalu

    Dan dijaga dukun2......

  24. Gem gem

    Gem gemBulan Yang lalu

    Ini siapa presiden cebong ya...ayo cebong bayar pajak nya 🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗

  25. Yuni Yuni

    Yuni YuniBulan Yang lalu

    Takut dibom jokowi karena presiden curang

  26. Bayu Bajrah

    Bayu BajrahBulan Yang lalu

    Hoororr

  27. Atok Panai

    Atok PanaiBulan Yang lalu

    ini.pemimpin slim yg di paksakan.

  28. putra patriot

    putra patriotBulan Yang lalu

    Dalam masa pelantikkan 2014, sgt meriah, tpi kini suram.....semua itu sdh di sadari oleh pk jokowi, bahwa sekarang banyak rakyat yg tak suka padanya, jdi takkan ada yg namanya perarakan, jika itu di lakukan sgt membahayakkan drinya.

  29. Ney Ra

    Ney RaBulan Yang lalu

    Maju teruss Pak,,,👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍yg gak suka minggirrrr !

  30. Eko Sulistyo

    Eko SulistyoBulan Yang lalu

    Sibuk

  31. Bambang Supriyanto

    Bambang SupriyantoBulan Yang lalu

    Sumpah hanya dimulut, nggak malu ama diri sendiri, gak takut sama allah,apa yg diperbuat seolah benar, padahal kebijakannya selalu merugikan rakyat.

  32. ZAPZU GaminG Official

    ZAPZU GaminG OfficialBulan Yang lalu

    hhhh bnyak makhluk gaib yg berkomentar disni, mreka gtw bahwa golonganmu yg ingin merusak Negaramu sendiri

  33. muhamad Ahmad

    muhamad AhmadBulan Yang lalu

    Pelantikan presiden, yg menyaksikan dan jadi saksi sebangsa jin. Bangsa manusia di larang mendekat.

  34. Satya Nugraha

    Satya NugrahaBulan Yang lalu

    KEL BESARKU GAK ADA YG NONTON TV MATIIN AJA....

  35. Satya Nugraha

    Satya NugrahaBulan Yang lalu

    BUKTI RAKYT BANYK YG GAK MNDUKUNG LAGI KRN SEKARANG DI KAWAL BERLAPIS LAPIS.....

  36. Sumon Khan

    Sumon KhanBulan Yang lalu

    Demi Allah saya se orang pembohong yng selalu membohongi rakyat yng selalu menjolimi rakyat itu lah saya joko widodo

  37. Reyhan Ismail

    Reyhan IsmailBulan Yang lalu

    Azab nti.datang hai kacung pki

  38. Coxi Stk

    Coxi StkBulan Yang lalu

    Ya gmn gk d kawal bgtu bnyk pngwal.. presiden curng.. nnti jg gk lm jungkir balik.. allahuakbar..3×

  39. Muchlis Sudirman

    Muchlis SudirmanBulan Yang lalu

    Presiden laknatullah semoga termakan sumpah kau jae

  40. wira perdana

    wira perdanaBulan Yang lalu

    Presiden najis 👎👎👎

  41. Risiksomat Dongo

    Risiksomat DongoBulan Yang lalu

    KAMPRET DAN ULAMA2 DUNGUNYA ATAU IBLIS2 BERSORBANNYA PD STRES DITINGGALKAN WOWO SANDI !

  42. aw aw

    aw awBulan Yang lalu

    Paling yg ngarak cebong" dungu

  43. aw aw

    aw awBulan Yang lalu

    Sumpah taik,,,smoga kna azab ,,,,dok,, kmenangan mu curang n dr kpu...

  44. ZEk KEREN

    ZEk KERENBulan Yang lalu

    Desember

  45. mami 9638 KIAMAT mendekat

    mami 9638 KIAMAT mendekatBulan Yang lalu

    NGERI.... Gak bisa dibayangkan pertanggung jawaban nanti di AKHIRAT dihadapan PENGADILAN ALLAH SWT.... yg DATA PEMILU nya gak bisa dibohongi oleh KPU, BAWASLU, MK, MA lagi 👏👏. Gak mau ikutan... Ahhh Alhamdulillah.. Gak masuk k dalam mereka 😊

  46. Iswandi Ma'aruf

    Iswandi Ma'arufBulan Yang lalu

    Seharusnya jokowi tak perlu setegang itu kalau memang merasa dipilih rakyat,lagi pula kan didampingi pasangan NYI RORO KIDUL.

  47. Paman Dien

    Paman DienBulan Yang lalu

    Aku mh gk nonton si pinokio

  48. Anugrah Ramadhan

    Anugrah RamadhanBulan Yang lalu

    Phobia tingkat dewa,mestinya pesta sorak sorak gembira ,lah ini mencekam bagaikan negara dalam keadaan gawat,,!!bagaikan ingin membrantas musuh besar,,hahahaha...

  49. A G

    A GBulan Yang lalu

    Na udzubillah mindzalik.

  50. nita mala mala

    nita mala malaBulan Yang lalu

    yaiylh kita fkus kawal karna penglman kmrin yng baru2 kmrin yng terjdi pda pa wiranto iakn harus aman

  51. ijot bnm

    ijot bnmBulan Yang lalu

    Kaya nya ada bau bau Kentut

  52. zow for

    zow forBulan Yang lalu

    cuma 1 persamaannya acara pelantikan dulu dan sekarang sama sama banyak menghabiskan uang negara, selamat menikmati uang subhat, nantikan akibatnya

  53. Haji Bachtiar

    Haji BachtiarBulan Yang lalu

    Apa bedanya pagar kawat berduri dgn kawat berduit?

  54. U Nm

    U NmBulan Yang lalu

    Kita tuggu kuasa alloh yg akn memrangin kecurangan yg ad di negri ini ..

  55. Moresta Slow

    Moresta SlowBulan Yang lalu

    doii sakti bro..fisik nga mamadai.tpiii mereka2 bsa d taklukin bro..sampe2 TNI tunduk..hehehehe..jgn2 doii bukan jokowi tpii joko tingkir...hihihihi...yg bener kerjanye yee pak joko..klau merasa nga mampu jgn d paksain..buru2 mundur n sadar diri..ok pak joko...masukk.

  56. U Nm

    U NmBulan Yang lalu

    Serahkn semua pda yg maha kuasa ..klo memang benar dgn hti yg tulus ingin mempin semoga negara ini aman damai sperti pemimpina presiden yg dulu ...jka ad kecurangan mka tunjukn kuasamu ea alloh haya engkau tmpat rakyat mengadu ..👏👏

  57. Nayla Jha

    Nayla JhaBulan Yang lalu

    Sumpah mu palsu janji mu palsu,,sngt miris

  58. imam supriyadi

    imam supriyadiBulan Yang lalu

    Indonesia terdiri dari Lima Kata, aparatur sipil negara golongan IIIa/penata Muda. PELITA ( pembangunan lima tahun).

  59. Marni Tanjung

    Marni TanjungBulan Yang lalu

    Hidup prabowo engksulah presiden sesungguhnya .

  60. effendislw slawatsrg

    effendislw slawatsrgBulan Yang lalu

    Dia bersumpah dia yg akan mempertanggung jawabkan di ahirat nanti..dua kali disumpah apa yg sdh dia penuhi nilai sendiri