BERITA TERBARU HARI INI ~19 OKTOBER 2019~ SANDIAGA UNO & FADLI ZON TOLAK JD MENTRI JKW

Komentar

  1. sunarko sunarko

    sunarko sunarkoBulan Yang lalu

    Mulia sekali bang sandi

  2. Rusia RusMiati

    Rusia RusMiatiBulan Yang lalu

    Jkw tdk bkl.lama...Kmenangan jkw Hasil dari KCURANGAN2 DN KLICIKAN,, Berakibat jd pmimpin tdk HALAL,, dn Berdampak Indnsia jadi SIAL...Pmimpin tdk berkah dn barokah,, yng ada MUSIBAH... Contoh : Gmpa di bberapa wilayah Rkyat pd konflik trus,, Ambon berduka,, Pmbantaian di wamena Kmatian Ptugas2 kpps 600an lbih Mhsiswa sngaja di tembk POLISI dngn pluru tajam...Sbnarnya bliau Trmasuk pmbunuhan trselubung Atas KMTIAN Ptugas2 kpps... Mnerbitkan UU nyimpang dari PNCASILA...Brantas Rzim biadab PNGHIANAT RKYAT,,

  3. Ali Ilham

    Ali IlhamBulan Yang lalu

    Memang kalau busa gk usah....apa sih kelebihan sizonk. Hadi DPR aja gagal...kok mau jadi menteri

  4. Meiza Harminda

    Meiza HarmindaBulan Yang lalu

    Semoga bkn "HOAX". Lumayan 2 yg nioak punya hega diri walau 100 yg menawarkan diri...😂😂😂

  5. effendislw slawatsrg

    effendislw slawatsrgBulan Yang lalu

    hati2 kapal hendak karam...

  6. يارب نرجوا رضاك

    يارب نرجوا رضاكBulan Yang lalu

    Mantap p. Sandi dn fadli son jangan merapat kpd pemimpin dpt curang HARAM

  7. kacer blontang

    kacer blontangBulan Yang lalu

    Bagus pak sandi

  8. tongam siregar

    tongam siregarBulan Yang lalu

    binatang yg dua ini

  9. Tiwadak banjar

    Tiwadak banjarBulan Yang lalu

    Mantap brabowo sandi uno.tetap persedin kami

  10. BARISAN PENDUKUNG 02 TB Toga

    BARISAN PENDUKUNG 02 TB TogaBulan Yang lalu

    Mantap. Hidup oposisi rakyat bersatu dukung prabowo sandi kami percaya tetap solid,

  11. Salsabila Adinda

    Salsabila AdindaBulan Yang lalu

    SECARA DEVAKTO PRABOWO YG MENANG,SECARA UUD 45 ,PRABOWO YG BERHAK,DAN SECARA BERDAULAT SEBAGIAN RAKYAT PRABOWO YG INGINKAN,...BAGAIMANA PENDAPAT ANDA?

  12. Nelly Plg

    Nelly PlgBulan Yang lalu

    Ya bravo pak sandi..kmu ttap oposi itu la yg mulya..kmu ttap di hati rakyat mu pendung mu ttap setia pak sandi..sampai kmu jadi cawapres nanti 2024

  13. mami 9638 KIAMAT mendekat

    mami 9638 KIAMAT mendekatBulan Yang lalu

    Dalam islam hukumnya HARAM membantu pihak yg curang & jahat 😊. Alhamdulillah selamat dunia akhirat utk Bang sandi & fadli zon

  14. Wardoyo Wardoyo

    Wardoyo WardoyoBulan Yang lalu

    SIAPA YG NAWARIN 2 CUPU KECOA ITU ??? JANGAN GR ,!!!0 NTAR MULUTMU BAU NANAH CAMPUR DARAH, BUSUK BAUNYA

  15. Wenny Meidiana

    Wenny MeidianaBulan Yang lalu

    JK BETUL... INI YG DISEBUT KEUKEUH PD PENDIRIAN... ALIAS MEMEGANG TEGUH PD PRINSIP...TDK SILAU KRN JABATAN... SALUT...👍👍👍...

  16. Setya Ningsih

    Setya NingsihBulan Yang lalu

    MANTAB BETUL....RAKYAT BANGGA BERDIRI DI BELAKANGMU....😎😎

  17. imam supriyadi

    imam supriyadiBulan Yang lalu

    KIng Kong Hongkong dalam episode Kabut Sutera Ungu- Kabut belum bisa landas saat ini

  18. Ibnumu'thi Mohammed

    Ibnumu'thi MohammedBulan Yang lalu

    Pemerintah ala ludruk solo..jika kemarin tidak yakin dgn kepemimpinanya ya harus tahu diri pak jokowi..skrg malah minta masukan dari kubu lawan harga diri sebagai pemenang mana?

  19. Mujmal Smk

    Mujmal SmkBulan Yang lalu

    Berkoalisi dg kelompok pelaku kecurangan adlh curaaang !!!

  20. Uyan Umar

    Uyan UmarBulan Yang lalu

    tidak perlu pakai pak jokowi orang orang seperti mereka nntnya negara jadi kacau mereka itu benalu negara

  21. Wawan Setiawan

    Wawan SetiawanBulan Yang lalu

    Dajal mencari pelancong hahahahaha

  22. Yiyieq Kadall

    Yiyieq KadallBulan Yang lalu

    Sandiaga uno & fadlizon orang cerdas, mau di iming" jabatan konon,, gak deh, pa gak malu di tolak..!?

  23. anang zulqarnain

    anang zulqarnainBulan Yang lalu

    indonesia ingin tdak tertinggal? yaa hukum mati koruptor.. maling di pelihara... indo..indo...malu ama negara lain...

  24. Liza balikan aja ayu Natalie

    Liza balikan aja ayu NatalieBulan Yang lalu

    MANTAP BUNG FADLY DAN BUNG SANDY TETAP DI OPOSISI

  25. Imung Regar

    Imung RegarBulan Yang lalu

    Tetaplah oposisi

  26. Aysha 2019

    Aysha 2019Bulan Yang lalu

    Klo AQ itu psti.. BP frabowo tetap di luar pemerintah..tetap BP frabowo yang terbaik

  27. Aditien Yuliatini

    Aditien YuliatiniBulan Yang lalu

    Ini baru org" yg tdk haus jabatan. Sht sll ya bang sandi n Fz

  28. Indra Bambang S

    Indra Bambang SBulan Yang lalu

    Sandi TOP. Konsekwensi tingkat tinggi. Kalo mau memberi kontribusi positif pd negara ini, gak perlu gabung ke Pemerintah. Salut pada bang Sandiaga Uno...

  29. Bagus 5129

    Bagus 5129Bulan Yang lalu

    Sandi n fadli..bkn penjilat..gk ky jokower..si muka ndeso itu

  30. Arman Maulana

    Arman MaulanaBulan Yang lalu

    INI CHENEL. TUKANG FITNAH. BOIKOTTTTTTTT. CHENELLLLLLLL. KONTOLLLLLLLLLLLLLLL

  31. ismatul latifah

    ismatul latifahBulan Yang lalu

    Manusia kaya hati pasti akan menerima kekalahan dgn iklas dan menyerahkan/mengembalikan lg pada alloh SWT (tuhan).. di curangi atau tidak terima saja.. skedar saran susun strategi politikmu,asah otakmu, siapkan mentalmu, untuk kemenangan calon terbaikmu di pilpres periode depan.. itu baru manusia cerdas n kaya hati...

  32. Endy Mass

    Endy MassBulan Yang lalu

    Perahu sdh bocor dan rusak mau diganti nahkoda ttp jg tenggelam

  33. Yeahyeay Yeahyeay

    Yeahyeay YeahyeayBulan Yang lalu

    SELAMAT KEPADA PAK JUSUF KALLA, PAK ANIES BASWEDAN, PAK SANDIAGA UNO, PAK GATOT NURMANTYO, PAK PRABOWO, PAK RIZAL RAMLI, PAK NOVEL BASWEDAN DLLNYA..KALIAN 20 OKTOBER BESOK PASTI YANG DI LANTIK🙏🙏✊✊🇮🇩🇮🇩

  34. Fatikh Al ayubi

    Fatikh Al ayubiBulan Yang lalu

    CHANNEL INI MENGIKIS PEMERINTAHAN INDONESIA. BERDALIH BERITA DAN POLITIK! PANTAU TERUS CYBER CRIME!!!

  35. Asterix Tank

    Asterix TankBulan Yang lalu

    Gw kira ditawarin beneran ternyata misalkan. Yg sono bilang misalkan ada juga kaga ditawarkan ke elo xi xi xi😎😎

  36. Rusdan Pakualam

    Rusdan PakualamBulan Yang lalu

    purak purak ang kancing daak mau ang tarimo jabatan nan lamak eeeee kambing....kandak hati ang nandak jadi rajo ang galadak tarimoh laah. tanduk lah cambuk laah kancing...

  37. BANG HAPIS

    BANG HAPISBulan Yang lalu

    Mantab pak,.... Jgn mau,.... Tetap di jalan kebenaran, ingat kehidupan di akhirat nanti pak.

  38. Hiskia Utara

    Hiskia UtaraBulan Yang lalu

    Barisan sakit hati lom move on mpe skrg masih terus berhalusinasi mimpi di siang bolong berharap yg gak pasti. Berencana membangun dan memimpin negeri dongeng.

  39. Samsung A10

    Samsung A10Bulan Yang lalu

    Klu menurut sy pny ilmu/ keahlian di sumbngkn ke negara demi kemajuan negri ini..

  40. Pd Gjh

    Pd GjhBulan Yang lalu

    Ngaklah sampai segitu2nya, track record sqbtunnyq Harus dilihat lqgi karena panas panas panaa

  41. Boni Iswandi

    Boni IswandiBulan Yang lalu

    Mantap dan saya setuju sekali dgn komitmen jd oposisi dan jgn percaya dgn si mulut besar Pinokio...

  42. Pandawa 55

    Pandawa 55Bulan Yang lalu

    ini ma bisa bisanya si admin aja,mana emang si Uno sama Dizon ngomong ga ada tu,mla si Mimin ngoce g jls lucu lu min

  43. Maryanto Alias Toto

    Maryanto Alias TotoBulan Yang lalu

    Biarkan prabowo masuk ke jajaran pemerintahan... Toh prabowo juga tidak bakal nyalon lagi di 2024 Dengan masuknya prabowo di kubu jokowi, mungkin bisa memperlunak tekanan pemerintah terhadap kelompok oposisi yg masih istiqamah...

  44. Syamsir Abubakar

    Syamsir AbubakarBulan Yang lalu

    Alhamdulillah... udh menolak, jngn tmbar duri2 dlm daging istana... 😁😁😁

  45. Husein Taktung

    Husein TaktungBulan Yang lalu

    Mantap itu baru Mantap jangan jadi penjilat

  46. hasimi Ilmi

    hasimi IlmiBulan Yang lalu

    Ok p.sandi p.fadli dan mas danil tetap jadi opo sisi anda hrs buktikan pada rakyat apa yg di janjikan pada sa.at kampanya ber pegang teguh pada janji hidup kalian akan mulya dunia ahirat amin

  47. Nokia Baru

    Nokia BaruBulan Yang lalu

    Mantap... Sandi Fadli the best.

  48. Djccnvx Xjvxh

    Djccnvx XjvxhBulan Yang lalu

    Ssya mnyokong p. Sandi tuk m olak jadi mentri bpk sudah klh capres, trima kasih pada bpk sandiaga klu mrasa malu.

  49. Aprilia Febrian

    Aprilia FebrianBulan Yang lalu

    Apa yg dibanggakan jadi mentri Jadi mentri rejim aja kok bsngga

  50. Jihan Jidan

    Jihan JidanBulan Yang lalu

    Tetap amanah dan istiqomah pak sandi dan pak padli.... Rezeki msh banyak di luar sana dan sudah ada yg mengaturnya...

  51. roni safroni

    roni safroniBulan Yang lalu

    mantaap

  52. 50thn palestin dijajah kafir

    50thn palestin dijajah kafirBulan Yang lalu

    jokowi sdh musryk ,akankah allah swt yg maha perkasa akan menimpakan azab untyuk bangsa ini krn ulah pemimpinnya yg sdh bersekutu dgn setan ?????.... jokowi terang2an menetang allah swt .mari kita berdoa agar kita tdk diazab krn ulah jokowi ....

  53. Aji sinaga

    Aji sinagaBulan Yang lalu

    Enak amat Kok nolak yg nawari itu siapa cm basa basi .

  54. Samsul Istikon

    Samsul IstikonBulan Yang lalu

    Nyesel dukung prabowo

  55. Sadat igho Igho

    Sadat igho IghoBulan Yang lalu

    Nanti kita liat mantan kabinet Jokowi klo pd kena KPK bakalan buka bobrok ny jokowi

  56. Supriyatna Muhammad

    Supriyatna MuhammadBulan Yang lalu

    Mantap bung sandi negarawan sejati. Bravo lah

  57. Atim Ompong

    Atim OmpongBulan Yang lalu

    Alhmdllh arti nya tdk menyakitin rakyat

  58. GIOK YOUTUBER

    GIOK YOUTUBERBulan Yang lalu

    Siapa Yang Nonton Sandiaga Uno & Fadli Zon Tolak Jadi Mentri... Angkat Jempolnya..

  59. Kunarto Warso

    Kunarto WarsoBulan Yang lalu

    Mantap... Chanel Gigolo.....jualan kondom

  60. Atim Ompong

    Atim OmpongBulan Yang lalu

    Kunarto warso ,,,,mending jualan kondom dari pd pasukan masuk kpk rame2

  61. Sholichin Lamongan

    Sholichin LamonganBulan Yang lalu

    Pengangkatan Kabinet adalah hak prerogatif Presiden.