BERITA TERBARU HARI INI ~19 OKTOBER 2019~ LANGKAH POLITIK PRABOWO, B00M W4KTU PEMERINTAHAN

Komentar

  1. Bang Revo

    Bang Revo18 hari yang lalu

    Hiruk pikuk terjadi dengan muncul nya kampret N kadrun, dn pk prabowo se bagai kuda tunggangsn nya, akhir drama yg kurang menarik si sutradara ganti cerita Nabi2😆

  2. halis khan

    halis khan19 hari yang lalu

    Pak Prabowo orang yang amanah, dan berakhlak

  3. Yulie Aulia

    Yulie Aulia19 hari yang lalu

    Ingin mmbangun Indonesia tidak harus jdi presiden. Jdi Mentri juga bsa.smoga tni makin mju di tangan PK Prabowo

  4. Yellow Yelow

    Yellow Yelow19 hari yang lalu

    Namanya cinta Indonesia apapun langkah pa prabowo aq sih ikut ajalah biarpun mulut para cebong komat Kamit kyk baca mantra,selamat pa Prabowo

  5. Ahmad Busiri Ray

    Ahmad Busiri Ray19 hari yang lalu

    aku kecewa sama pk prabowo.apapun alasan segala usaha. telah dibuat tpi allah memilih jokowi. tahun dpen pk anis presiden

  6. Abdul Rahman

    Abdul Rahman20 hari yang lalu

    minnn adminnn klo gua liat entar aja lahhh dngan masuk nya prabowo jadi mentri apakah bisa mengendalikan hukum yg tumpul sebelah sperti yg sudah sudah, dan bisa merubah bangsa ini ke arah lebih baik sejujur nya w masih percaya sma pak prabowo, tetapi kami lebih percaya lagi dgn Ulama, klau sikap prabowo masuk ke pemerintahan tidak merubah apa yg terjadi selama ini, berati saya bisa bilang prabowo sama saja dgn yang lain

  7. F90 Munder

    F90 Munder20 hari yang lalu

    Mantap Pak. Lanjutkan Pak semangatx demi Indonesia Raya.. Dan Jangan cengengesan... Dikit2 main hukum...

  8. Joko tole probolinggo

    Joko tole probolinggo21 hari yang lalu

    Aku cinta pak prabowo..

  9. Eka Shofwan Pratama

    Eka Shofwan Pratama21 hari yang lalu

    Kalo prabowo masuk hanya untuk merusak itu lebih menjijikan dibanding dia memilik berkoalisi dengan orang dia anggap ga pantas. Yg jelas prabowo sudah masuk kelubang yg salah. Apa mungkin prabowo memang sudah salah dari awal dan pandai menutupinya? Hmm

  10. Ema Sumiati

    Ema Sumiati22 hari yang lalu

    kalau ada yg mencaci bpk jangan hiraukan dia... pasti bpk inget pd nabi kita yang slalu di caci sangat luar biasa...maju trs pak pantang mundur

  11. Ema Sumiati

    Ema Sumiati22 hari yang lalu

    Saya juga bangga atas keberanian prabowo demi menjadikan indonesia menuju adil dan maklum....maju trs pak semoga bpk prabowo selalu diberi kesehatan oleh allah

  12. satria satria

    satria satria22 hari yang lalu

    Sak karepmu kate di apakno negara....toh akhirnya rakyat susah...

  13. Siyam Yam

    Siyam Yam22 hari yang lalu

    lucunya tuj disini orang dungu berhayal kamprettttttt

  14. eko saputro

    eko saputro22 hari yang lalu

    mantap hanya bos kadal yg mampu mengatur kadal.

  15. Atih Ruchyati

    Atih Ruchyati22 hari yang lalu

    ALLAHU AKBAR. Semoga Diberikan Ketabahan. Pastilah / Beraninya Karena Benar. AAMIIN YA ALLAH.

  16. Atih Ruchyati

    Atih Ruchyati22 hari yang lalu

    PSNCASILA /Adalah Dasar Negara Kita. Dan Negara Kita UUD 45/Negara Demokerasi. Artinya Dari Rakyat Untuk Rakyat. Rakyat Peranan Besar. Pemimpin Harus Yang DiPilih Rakyat/ Agar Damai/AMIN. Pendukung Yang Setia Agar Tetap Konsisten Tetap Semua Berdo'a.AAMIIN YAALLAH.

  17. Dhian Kasih Dian

    Dhian Kasih Dian22 hari yang lalu

    Ngawur

  18. Atih Ruchyati

    Atih Ruchyati22 hari yang lalu

    ALLAHU AKBAR. Rakyat Indonesia Tetap Konsisten Untuk Bergabung. Dari Sabang Sampai Merauke. Untuk Mendo'akan Bp. H Jendral Agar Tetap Tabah dan Bersatu Dengan Semuanya. AAMIIN YA ALLAH. Lambang Negara Kita BHINEKA TUNGGAL IKA .

  19. Atih Ruchyati

    Atih Ruchyati22 hari yang lalu

    ALLAHU AKBAR. Semoga Bp.H.Jenderal DiberikanPerlindungan Agar Diberikan Kekuatan Dan Ketabahan dan Kesyabaran. YA ALLAH /Percayalah Bahwa ALLAH Tidak Tidur. AAMIIN .YARIBBALALLAMIIN. Pendukung Semua Tetap Semangat dan Berdo'a Untuk Bp .Haji Jenderal.AAMIIN.

  20. Mahesa Ramadan

    Mahesa Ramadan22 hari yang lalu

    Benar 2 banyak yg jd korban,yg plng bnyk di kpps yg berjumlah 700 san karna kelelahaaaan...

  21. Gundala Putra Petir

    Gundala Putra Petir22 hari yang lalu

    We love ttp ma 02......klo 01 tu anggap sj Manusia Siluman yg hya di Menangkan oleh Maling Suara pilpres 2019 = KPU.

  22. Dhea Ireng

    Dhea Ireng22 hari yang lalu

    Fitnah Akhir Zaman.Dimana yang DIPERCAYA dianggap BERKHIANAT.Sedangkan,yang BERKHIANAT justru DIPERCAYA.Mungkinkah PEMIMPIN INDONESIA yang dimaksud ini adalah BAPAK PRABOWO.Yang langsung DICAP PENGKHIANAT setelah BERGABUNG dengan JOKOWI.Hanya Allah Swt yang TAHU akan RAHASIA ini.Tunjukkanlah KEBAIKAN jika memang BAIK.Dan,tunjukan KEBURUKAN SEBURUK dan RENDAHKAN seHinanya jika memang JAHAT.Seperti ENGKAU tunjukkan KEBAIKAN kepada PARA PAHLAWAN korban G30S/PKI.Agar RAKYAT INDONESIA terbuka MATA HATInya tentang KEBENARAN ini.....😭😭😭

  23. Joko Bodo

    Joko Bodo22 hari yang lalu

    Duri ikan dlm daging ikan utk membentuk postur ikan yg kokoh.

  24. Naura Azzahra

    Naura Azzahra22 hari yang lalu

    Tokoh kenegarawanan sejati, mengesampingkan kepentingan golongan, kelompok ras suku dan agama, bahkan kepentingannya sendiri

  25. Dewi Uriani

    Dewi Uriani22 hari yang lalu

    Presiden sesungguhnya Prabowo Sandi pilihan Rakyat.👍👍👍

  26. Hartoyo Wicaksono

    Hartoyo Wicaksono22 hari yang lalu

    Yang jelas di sini Prabowo lebih negarawan dan tulus kepada negara dari pada..yang lain

  27. ngatman ngatman

    ngatman ngatman22 hari yang lalu

    jolpwerr. g. kenal allah makruf. sudahh tak sejalan. dengan. algur,an nanti. allah. yg menentukan nerakaa. yg. akan menerimanyaa

  28. ngatman ngatman

    ngatman ngatman22 hari yang lalu

    perjuangan mengikuti agama. islam pasti. makmurr. karnaa g. mengikuti. syetan seperti. orang. katakann jin. syetan. bukan aturan. agama islam. mengharamkan segalanyaa

  29. Burhan nudin

    Burhan nudin22 hari yang lalu

    Sya sbagai pendukung pak prabowo dari dulu,saya yakin bhwa yg di ambil sama bliau adalg lngkah yg trbaik di msyarakt dengn gbung nya jokwi pasti ada hal trtntu kmungkinan ntuk mengamati dari dlm mau pun dari luar sbagai mana pk prabowo ktakan

  30. Iss M

    Iss M22 hari yang lalu

    Kalo lihat bpk brabowo ituh kelihatan adem ya allah mg no2 yg di lantiik tunjukan kuwasamu ya allah amiiiin.🙏🙏👍👆

  31. Azmi Azhar

    Azmi Azhar22 hari yang lalu

    Jokowi itu bodoh tapi tidak takut risiko > sama artinya nekat

  32. idah bdw

    idah bdw22 hari yang lalu

    D harapkan sblum d Lantik klo udah d Lantik..tunggu 5 th lg ap yg yg d harapkan lg..namon semoga Allah tetap mengabulkan Do'a2 Rakyat kecil yg sudah banyak korban.

  33. BUDI Budi

    BUDI Budi22 hari yang lalu

    Semoga lgkh Prabowo ttp utk rakyat,biarlah skrg pendukung Prabowo kecewa Tp liat nnt lgkhny gmn,bs aj yg dilantik jokowi tp Presidennya Prabowo...

  34. fie69BM

    fie69BM22 hari yang lalu

    heemmmmmmm

  35. Titin Luvaze

    Titin Luvaze22 hari yang lalu

    Saya Yakin Pak Prabowo Selalu MEMIKIRKAN RAKYAT .. Buat Pak Prabowo KEDUDUKAN TIDAK TERLALU PENTING .. HANYA INGIN YG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA .. Insha Allah ... amin

  36. hamdan wadi

    hamdan wadi22 hari yang lalu

    Kita rakyat pemilih tapi kita buakan penghitung, itu kata2 uas.... hanya allah yg akan membalas segala bentuk kecurangan , allah maha tau.... allahuakbar....

  37. tri sutrisno

    tri sutrisno22 hari yang lalu

    Hidup kancil 08

  38. sukisno noto sudarmo

    sukisno noto sudarmo22 hari yang lalu

    Prabowo presiden RI 01 , selamat jadi oresiden RI,

  39. Radian Rusli

    Radian Rusli22 hari yang lalu

    Kami do'akan semoga pak Prabowo sll dlm keadaan sehat dlm lindungan Allah ..Aamiin. Rakyat bersama pak Prabowo..🇮🇩

  40. hadi arifin

    hadi arifin22 hari yang lalu

    Rakyat sudah kenyang dengan vedeo 2 yg tidak jelas arahnya. Lebih baik Tingkatkan ketaqwaan kepada Allah dan jauhi laranganya. Taat kepada hukum yg berlaku dinnegeri ini. Berbuat yg positif , bermanfaat. Keluarga, lingkungan dan menjalin silaturrohmi yg baik. Insyaalah akan selamat dunia dan akhirat. Amin

  41. hadi arifin

    hadi arifin22 hari yang lalu

    Bikin vedeo dengan gambar 2 yg tidak seoatutnya.. Ini aja sudah tidak baik..

  42. Merapu Rapu

    Merapu Rapu22 hari yang lalu

    Kita lihat siapa yg menang...klo yg kalah.nnt harus terima kekalahan ya ....

  43. Cok Raka

    Cok Raka22 hari yang lalu

    Kutukan empu gandring ternyata berimbas juga kpd 7 kali pergantian pimpinan RI yg secara kurang wajar , 1 Sukarno ke Suharto 2Suharto ke Habibi 3 Habibi dijegal MPR" an 4 Gus dur dipaksa turun 5 Mega ditelikung anak bh. 6 SBY diganti dg pemilu yg sarat dg politik uang , malah ada satu desa rakyat kena denda 8, 5 jt bila tidak memilih presiden , anggota dpr dr satu koroni . 7 yg ketujuh apa kira" silahkan analisa sendiri.

  44. Haji Imah

    Haji Imah22 hari yang lalu

    Smoga PAK PRABOWO dlam lindungan dan pertolongan الله سبحانه وتعالى

  45. Calon Jutawan

    Calon Jutawan22 hari yang lalu

    Relawan prabowo sandi salam #02

  46. Baron Barironda

    Baron Barironda22 hari yang lalu

    Ternyata semua tak segagah ucapanya.. yg siap mati demi rakyat disaat rakyat byk yg mati dia malah ikut gabung nyaebrang.. modusss..

  47. Dian Monasya

    Dian Monasya22 hari yang lalu

    Allah akn menyayangi umat yg beriman.

  48. zai lebih zai lebih

    zai lebih zai lebih22 hari yang lalu

    prabowo akan menghancurkan komunis dari dalam

  49. Siti Kamtumi

    Siti Kamtumi22 hari yang lalu

    Biar sj dilantik, yg ptng tivi dimatiin sj. Itu gak ptng.

  50. moelyono jayusmar

    moelyono jayusmar22 hari yang lalu

    Ini filem.cerita ..atau cuma narasi ..ucapan Prabowo aja gak ada ...

  51. Tedy Kurniawan

    Tedy Kurniawan22 hari yang lalu

    Berita bohong you tube wadul

  52. Safar Sulawesi

    Safar Sulawesi22 hari yang lalu

    Tetep pak prabowo pilihanku

  53. Putra Tunggal

    Putra Tunggal23 hari yang lalu

    Sesama kacung dilarang saling mendahului,,🤣😂🤔

  54. Rr Aa

    Rr Aa23 hari yang lalu

    Jngn salah faham apa yg d putuskam prabowo. Ini demi kebaikan bangsa dn rakyat indonesia.. jngn lah main hujat trus

  55. Mehlina Lina

    Mehlina Lina23 hari yang lalu

    ada apa dengan macan ompongku ... apakah ingin makan daging istana, sementara taring telah rapuh seiring waktu.

  56. So99so90 So99so90

    So99so90 So99so9023 hari yang lalu

    Ya alloh kobulkan lah semua doa masyakat yg menyintai pa prabowo sandi yg jadi pemingpin negara Indonesia 2019. 2024 semoga alloh mengobul kan keinginan rakyat yorob ya rob alloh yg memutuskan semua serahkan kepada alloh

  57. WAHYU NINGSIH

    WAHYU NINGSIH23 hari yang lalu

    Sosok negarawan sejati...Smoga pak Probowo di beri kesehatan...Amin3X YRA...

  58. Jamilah Jami

    Jamilah Jami23 hari yang lalu

    Smga pk prbowo dn sandi presidenku 😍

  59. Doa sang hamba

    Doa sang hamba23 hari yang lalu

    Pak prabowo mantap 👍

  60. Ali Ahmed

    Ali Ahmed23 hari yang lalu

    Preeeet pelerrrrr