BERITA TERBARU HARI INI ~18 September 2019~ MONGOL JUGA BELA YAHYA WALONI, ADA APA??

Komentar

  1. adrian joy

    adrian joyJam Yang lalu

    Semoga waloni cpt msuk neraka

  2. adrian joy

    adrian joyJam Yang lalu

    WALONI SAKIT JIWA

  3. Ganesha Napitupulu

    Ganesha NapitupuluJam Yang lalu

    Ini ustad mempermalukan agamanya sendri.. ??๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  4. Shepry umakahi'i

    Shepry umakahi'i2 jam yang lalu

    Biarkan dia menanggung semua apa yg ia lakukan. Tuhan lihatlah dia dan tunjuka jln yg terbaik untuknya.

  5. Shepry umakahi'i

    Shepry umakahi'i2 jam yang lalu

    Berarti si pak yahya ini tdk percaya undang2 dong. Masa mau main hakim sendiri. Jika ada yg melakukan kesalahan harus dilaporkan dong.

  6. Bobby Abisay

    Bobby Abisay2 jam yang lalu

    Admin tolong jangan edit video yang tidak mendidik dan berikan judul yg mengadu domba umat beragama di indonesia.

  7. Liana Liana

    Liana Liana3 jam yang lalu

    Ini crita dongeng apa crita agama . Msih cetek agama nya...coba fait sm cp..christian prince ...yg tao soal agama baca alquran ..

  8. Jim Steward

    Jim Steward6 jam yang lalu

    Hati2 dengan guru2 palsu akgir saman cari kenaran palsu, pasti sdh msk SURGA KRN IMAN SEJATI PD JESUS TUHAN, yg alkitab palsu, hina saja yg ptg masuk,surga, PAITUA di atas sdh tau, mau tipu noge blh. Haaa

  9. Feltcher Aaron

    Feltcher Aaron6 jam yang lalu

    It's he really a ustaz?

  10. wiliy da lopes bassket ball

    wiliy da lopes bassket ball7 jam yang lalu

    Iman tetap iman

  11. bins Turnip

    bins Turnip9 jam yang lalu

    Muka mu peak

  12. Mas Hanang

    Mas Hanang10 jam yang lalu

    โœŠโœŠโœŠmongol gilaaaa๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  13. budi turnadi

    budi turnadi10 jam yang lalu

    yang merasa cerdas harusnya berani menjawab tantangan ustad Yahya Waloni . trsbt ! bila dibandingkan makna dari ucapan ust.Yahya dan esra soru keliatan argumen siapa yang ga jelas

  14. Tho Tho

    Tho Tho11 jam yang lalu

    Jika anda mengklaim bahwa agama anda paling benar....agama setan juga melakukan demikian

  15. Nyamuk DBD

    Nyamuk DBD14 jam yang lalu

    Kurang makan babi ya gini Dimana kau dimedan kontol?

  16. H2M Official

    H2M Official15 jam yang lalu

    Suruh aja si yahya Tanggapin si CHRIATIAN PRINCE yg Semua Videonya menguak kejanggalan Quran ayat perayat.. Klau dia emang dia pahami sgala kitabnya..

  17. GAGAL CROT

    GAGAL CROT18 jam yang lalu

    Ceramahnya kok kayak gitu yah??? Saya orang cirebon, agama islam, tapi ko saya ga suka ya sama gaya ceramahnya, terlalu fulgar bahasanya, terlalu mengolok-olok agama lain. Kan untukku agamaku & untukmu agamamu, jadi yaudahlah biar mereka urus urusan mereka sendiri dengan tuhannya, jangan kita paksa2 supaya mau masuk islam, ceramah kaya gini yang bikin pecahbela NKRI, astagfirullah...

  18. Dimas Haryanto

    Dimas Haryanto18 jam yang lalu

    ustadz keren , sentil ustadz yg melenceng" ๐Ÿคฒ๐Ÿ™๐Ÿ’š

  19. Muhamad Rifai .B

    Muhamad Rifai .B20 jam yang lalu

    pintar pintarlah mengupload segala sesuatu yg seharusnya dan yg tidak seharusnya anda sebar luaskan , karena anda mengunggah video ini ustad yang seharusnya ceramah hanya dilihat dan didengarkan oleh umat muslim jadi dapat dilihat oleh umat yg berbeda agama , stop adu domba kami umat yg berbeda agama

  20. Yohana Yana

    Yohana Yana21 jam yang lalu

    Di bersihkan lahir dan batin.. tp mulutnya ky gitu.. gak sadar ni org

  21. Yohana Yana

    Yohana Yana21 jam yang lalu

    Iya org klau cuap cuap.. gk enak kali klau gk bw2 agama org. Hati2 pakai ilmu akal ya guys..klau dgrin ini org.

  22. Erick Kurniawan

    Erick Kurniawan22 jam yang lalu

    Wkwkwkwk ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ bang Mongol kocak ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ Respect buat Mongol ๐Ÿคž Sehat Selalu Tuan Guru UYW โ˜๏ธ

  23. Antony Nababan

    Antony Nababan22 jam yang lalu

    #Hal kecil pun tak dapat kau perbuat apalagi hal besar yang engkau khawatirkan. #Orang yang meninggikan diri akan direndahkan NYA , dan orang yang merendahkan diri akan ditinggikan NYA (pasti.) #Setiap keyakinan saja memerintahkan persiapkan diri sendiri dengan berbuat baik untuk dirimu kelak,,karena hanya ada 2 pilihan yang kekal (bahagia atau siksa).

  24. Albet Sitanggang

    Albet Sitanggang23 jam yang lalu

    Dulu preman"itu cari nafkah di terminal atau di jalanan'sekarang kayak berbeda yaitu; dengan menyebut nama Allah segala urusan di anggap selesai.

  25. Dedi Dj

    Dedi DjHari Yang lalu

    Tidak ada manusia yg omongan nya benar. Apa lagi jaman sekarang. Biar pun dia berkata bohong masih juga sebut nama Allah.

  26. BIMA STUDIO

    BIMA STUDIOHari Yang lalu

    judul y aneh..

  27. Amaral Soares Sabino

    Amaral Soares SabinoHari Yang lalu

    Dasar mOngol banci

  28. Vinnie Patricia

    Vinnie PatriciaHari Yang lalu

    Wah.. Luar biasa ceramah beliau, penuh dengan kebencian, hujatan dan olok2. Terimakasih pak, dari ceramah mu aku belajar, bukan Agama mu yang salah, tapi mulut, pemikiranmu dan cara berbicara mu yang salah. Dan buat yang posting video, aku tidak tau apa tujuan mu posting video ini, tapi yang jelas aku yakin, masih banyak orang bijak yang tidak akan termakan bahasa perpecahan seperti ini. Note : Apapun Agama yang kita anut, aku rasa tidak ada agama yang mengajarkan kita untuk membenci ataupun menghujat agama lain, kalau ada coba pertanyakan kembali agama yang kita anut apakah sudah benar atau belum.

  29. Go T

    Go THari Yang lalu

    Iki opo si ๐Ÿ˜…

  30. Uwaw Skalee

    Uwaw SkaleeHari Yang lalu

    Hahahaha NAMANYA MANUSIA TOLOL

  31. anis seran

    anis seranHari Yang lalu

    Kau yg tolol bangsat

  32. Umakaapa Ipa

    Umakaapa IpaHari Yang lalu

    Kadang suka heran ama sebagian ustadz2 indonesia. Kok pada suka ya, saat ceramah suka senggol2 agama lain, apa untungnya coba?! Biar di katakan paling laim, paling bertaqwa? Ngga baik ngehina agama orang lain. Janganlah menyebarkan kebaikan dng menjelek2kan agama orang. Agama orang kok di jadikan bahan candaan.

  33. lisnawaty gultom

    lisnawaty gultomHari Yang lalu

    Ketika liat video ini,saya sakit hati ingin rasanya mengolok olok ,tpi saya ingat agama saya mengajarkan kasih,saya hanya bisa berdoa agar roh iblis jauh dri hati saya supaya saya tidak kmbalj memaki maki bapak ini ,karna Tuhan bilang setiap pembalasan bukan urusan umatnya tapi itu urusan Tuhan,saya belajar dri peristiwa di Wamena ketika terjadi kerusuhan disana gereja menjadi tempat masyarakat mau berlindung baik Kristen dan non kristen๐Ÿ™‚,damai itu indah

  34. Anastasya Elenora

    Anastasya ElenoraHari Yang lalu

    Segala ceramah dari bapak ..sungguh indah tapi, ingat dibalik semua penghinaan bapak Tuhan yesus selalu mendengar nya

  35. Christian Walintukan

    Christian WalintukanHari Yang lalu

    Saya org berdosa,,,tapi smga Tuhan mengampuni dosanya

  36. Martin Tarigan

    Martin TariganHari Yang lalu

    Ketauan stanp up pengen viral,,,... Mantan Kristen nya dya

  37. Fand Parish

    Fand ParishHari Yang lalu

    Bener banget bang mongol.. sadarlah pendeta pendusta

  38. Doni Thirteen

    Doni ThirteenHari Yang lalu

    Kok gini amat ya?

  39. Herdiyanto Sinulingga

    Herdiyanto SinulinggaHari Yang lalu

    Ini ceramah apa stand up comedy jgnlah Agama di buat lelucon, apalagi Agama orang lain,

  40. Manuel Meikdely

    Manuel MeikdelyHari Yang lalu

    Satu Nusa satu bangsa satu bahasa bukan satu agama

  41. King Cesar

    King CesarHari Yang lalu

    SIKAT TERUS USTAD..Jangan Kasih Kendor ูˆูŽู„ูŽู†ู’ ุชูŽุฑู’ุถูŽู‰ ุนูŽู†ู’ูƒูŽ ุงู„ู’ูŠูŽู‡ููˆุฏู ูˆูŽู„ูŽุง ุงู„ู†ู‘ูŽุตูŽุงุฑูŽู‰ ุญูŽุชู‘ูŽู‰ ุชูŽุชู‘ูŽุจูุนูŽ ู…ูู„ู‘ูŽุชูŽู‡ูู…ู’ ู‚ูู„ู’ ุฅูู†ู‘ูŽ ู‡ูุฏูŽู‰ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ู‡ููˆูŽ ุงู„ู’ู‡ูุฏูŽู‰ ูˆูŽู„ูŽุฆูู†ู ุงุชู‘ูŽุจูŽุนู’ุชูŽ ุฃูŽู‡ู’ูˆูŽุงุกูŽู‡ูู…ู’ ุจูŽุนู’ุฏูŽ ุงู„ู‘ูŽุฐููŠ ุฌูŽุงุกูŽูƒูŽ ู…ูู†ูŽ ุงู„ู’ุนูู„ู’ู…ู ู…ูŽุง ู„ูŽูƒูŽ ู…ูู†ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ู…ูู†ู’ ูˆูŽู„ููŠู‘ู ูˆูŽู„ูŽุง ู†ูŽุตููŠุฑู orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan rela kepadamu (Muhammad) sebelum engkau mengikuti agama mereka. Katakanlah, โ€œsesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang sebenarnya).โ€ Dan jika engkau mengikuti keinginan mereka setelah ilmu (kebenaran) sampai kepadamu, tidak akan ada bagimu pelindung dan penolong dari Allah.

  42. Oke Siap

    Oke SiapHari Yang lalu

    Au ah gelap.

  43. Yohanes Ferry

    Yohanes FerryHari Yang lalu

    anda ustad ? ? ? ? ? ? ? ? seharusnya anda ceramah yang bisa mempersatukan bangsa INDONESIA #BHINEKA_TUNGGAL_IKA

  44. Agustinus Tinus

    Agustinus TinusHari Yang lalu

    yg bcara ni yg bego

  45. initial dim

    initial dimHari Yang lalu

    Agent rahasia asing mungkin beliau? Ya intinya gak usa kepancing emosi lah....klo kepancing yaudah kelar indonesia

  46. Juan Cristian

    Juan CristianHari Yang lalu

    Hahahaha ustad menghancurkan Indonesia

  47. Akar Bumi

    Akar BumiHari Yang lalu

    Saya islam, tpi kenapa stlh melht video ini jdi prihatin bgt.. yg pro makin menjadi yg pra jdi gimana ya, dikit2 bicara syurga. Bukanya didunia jg bisa bikin suasana disyurga..

  48. Franchis Yohanes

    Franchis YohanesHari Yang lalu

    Ceramah macam apa itu sampai menghina agama kristen emng situ udeh bner?

  49. Febariani Lestary

    Febariani LestaryHari Yang lalu

    Orang gk mondok kok di panggil ustdz,Itulah salahnya kita, ngaji dulu sana sama kyai 10 tahun bru loe ceramah dan layak di panggil ustdz, muallaf pke peci putih doang gelarnya ustdz, ceramahnya bikin pecah belah antar agama

  50. Valdini Manaroinsong

    Valdini ManaroinsongHari Yang lalu

    Ah....videonya mongol sudah lama....ini di edit saja untuk propaganda....wkwkwwk Yg bodoh, kemakan sama video ini ...tapi yg lebih bodoh, org yg buat video ini

  51. Toman Bontor

    Toman BontorHari Yang lalu

    Ceramah penipuan dan pembohongan tdk ada nilai bobotnya, hanya sebatas lelucon dan jenaka ria

  52. CERITA LAMA

    CERITA LAMAHari Yang lalu

    mantul mantap betul ... tuhan tidak bisa hadir hnya malaikat yang bisa hadir menyabut nyawa kita .. makanya belajar islam lebih dalam kalian yang nyiyir

  53. Riyan junianto

    Riyan juniantoHari Yang lalu

    Semoga TUHAN mengampuni dosa dosa kalian

  54. ERSALYN channel

    ERSALYN channel2 hari yang lalu

    Kalo ini bukan agamanya yg salah tapi orangnya yg salah

  55. Hendrianjayyy

    Hendrianjayyy2 hari yang lalu

    Warga indonesia itu cengeng, dikit2 ngadu sama pihak berwajib. wkwk bener sekali yang ini

  56. Friendster Channel

    Friendster Channel2 hari yang lalu

    Yang islam bilang, kenapa km nyembah patung? Patung kan bikinan manusia yg terbuat dr batu. Yg kristen bilang, lu ngapain matiยฒan ke baitullah / ka'bah, sampe lu lariยฒ muter, dicium, sampe rela desakยฒan dan segala macemnya, apa lu ga sadar itu cuma batu yg lu sembah. Pada intinya samaยฒ menyembah yg maha esa, jadi ayolah jangan terpecah belah, keyakinanmu untuk mu, keyakinanku untuk ku. Mangkana fihi fiddunya a'ma wafil akhiroti a'ma.

  57. Dodi Simatupang

    Dodi Simatupang2 hari yang lalu

    Demi membuat orang lain tertawa...Tuhannya sendiri di olok2

  58. Agus Umakela

    Agus Umakela2 hari yang lalu

    Mohon maaf pak ustat... Anda jgan mengihina. Hina agama kami pak... Anda jgan senaknya sja bicara kami masuk neraka.. Apa lgi membawa nama tuhan yesus pak... Kami tida punya masalah degan anda ya bpa.. Jadi jgan cari masalah degan kami... Dan jgan sampai kita sesama rayat indonesia berperang agama... Ok pak ustan... Anda akan tau sendiri nnti di akhirat... Anda akan kena batu nya nanti... Suatu saat nanti... Semoga anda cepat sadar aminn... Yg setuju laik

  59. Kristo Tuchan_06

    Kristo Tuchan_062 hari yang lalu

    Ustad seperti apa kah anda yahya walone..... Apakah seperti itu yg di ajarkan kepada anda seblum anda menjadi seorang ustad..??? Apakah itu yg di ajarkan dalam islam, dan itukah yg di ajarkan oleh allah anda...??? Masih ada langit diatas langit.... Kasihan sekali ya, ada juga ustad yg seperti ini di jaman sekarang.

  60. pecinta seni

    pecinta seni2 hari yang lalu

    Udah dari dulu. Orang ras Medan itu banyak yang sok jago,sok hebat,sok kaya,sok semua segalanya yang ada di dunia itu miliknya. Ayo lah berubah lah. Bumi udah tua. Ingat itu