BERITA TERBARU HARI INI ~18 oKTOBER 2019~ BUKTI TERBARU P3RU54KAN BUKU MERAH

Komentar

  1. Java 'el Kalimosodo

    Java 'el Kalimosodo4 hari yang lalu

    Tito nya lagi di selamatkan jadi mendagri.. Paling engga 5th kedepan amaaan... Trimakasih ibu mega.. Komentar diatas adalah fiksi, apabila ada kesamaan nama, anggap saja angin lalu..

  2. Sumariati Sumariati

    Sumariati Sumariati12 hari yang lalu

    usut ni kasus biar jelas dan transparan yg salah harus diungkap jgn pandang bulu melindungi yg penjahat

  3. Channel Mr. Zonk 007

    Channel Mr. Zonk 00713 hari yang lalu

    Para kumpulan manusia MUNAFIK pantas di BERANTAS.

  4. Wasti Mariana

    Wasti Mariana20 hari yang lalu

    Feling pasti tepat. Aq rasa dia tersangkut penyiram novel.

  5. oze setiawan

    oze setiawan20 hari yang lalu

    Suara nya kok lag lag

  6. Varian Akik

    Varian Akik20 hari yang lalu

    Kenapa kok gk tayang di tv ini... Ada apa ???? Selalu gk terungkap kasus2 berat

  7. wong jowo 69

    wong jowo 6924 hari yang lalu

    kadrun dan kaum onta kepanasan

  8. Java 'el Kalimosodo

    Java 'el Kalimosodo4 hari yang lalu

    PKI.. Pas merdeka ra urun..pas reformasi kakehan sambat... Pas dinehi dalan, nylondoh..

  9. wong jowo 69

    wong jowo 6924 hari yang lalu

    CHANEL TAI, berita belum tentu benar lo makan mentah2, chanel kadrun cuma berharap dollar

  10. Baldan

    Baldan26 hari yang lalu

    Gantung korupsi mh

  11. eko sayogio

    eko sayogio26 hari yang lalu

    Ayo..... jujur lebih baik ... om jgn ribut 2 ....ya.

  12. Opal Virus

    Opal Virus26 hari yang lalu

    😀😀hukum di indonesia lucu taii

  13. imron rosyadi

    imron rosyadi26 hari yang lalu

    rezimm oh rezim pntas ssah d ungkp mmalukan

  14. TS' MS 98

    TS' MS 9826 hari yang lalu

    Gue jadi berpikir nih , jangan" apa yg di katakan Pa PRABOWO Tentang Indonesia Bakalan Benar Terjadi nih

  15. Ibenk Randy

    Ibenk Randy26 hari yang lalu

    Skolh tinggi2 jdi maling doang cuihh

  16. Akun Baru

    Akun Baru26 hari yang lalu

    Satu per satu, ALLAH membuka Borok pejabat Rezim. Alhamdulillah

  17. bob san

    bob san27 hari yang lalu

    Sdh parah rusaknya hukum di negeri ini terutama 5 tahun tetakhir ini..coba kemarin prabowo menang pilpres kasus ini sdh beres selesai..tapi klu skrng jgn harap kasus ini akan di ungkap.

  18. bob san

    bob san27 hari yang lalu

    Paling bisa ngelak kok...

  19. Sugeng Riyadi

    Sugeng Riyadi27 hari yang lalu

    Alloh tak tidurrr...dan kejahatan smpe kpanpun disembunyikan...pasti akan diperlihatkan.....

  20. Semprul Medan

    Semprul Medan27 hari yang lalu

    Pantasan 2 th gk terungkap pelaku penyiraman Ayo adili gk peduli aparat atau keparat gk peduli pejabat atau Penjahat hukum hrs adil

  21. Ahmad aras Aras

    Ahmad aras Aras27 hari yang lalu

    Pelaku penusukan wiranto ko' lg kelihatan di tv yaa.??? Kmna dia, knp ngga klhtan. Jurnalis silahkan ditelusuri dulu itu.!!!

  22. sultan kiki

    sultan kiki27 hari yang lalu

    Ayo loh ayo loh ayo loh

  23. Husein Taktung

    Husein Taktung27 hari yang lalu

    Ini chanel mantap mju trus hancurkan rezim pki

  24. Husein Taktung

    Husein Taktung27 hari yang lalu

    Ya tangkap aktor nya. Pasti si .Jendral abal abal rezim pelindung orang korup

  25. Siddi Sidarama

    Siddi Sidarama27 hari yang lalu

    jadi bukan kasus setia novanto yang memicu penyiraman air keras, kenapa tidak dijadikan MUNIR jilid 2, sampai sekarang tidak terbongkar, dan tindakan MUNIR yang memicu pembunuhan nya tidak terbongkar, kejahatan susah untuk dihilangkan jejaknya, yaitu korban

  26. Siddi Sidarama

    Siddi Sidarama27 hari yang lalu

    polisi juga manusia, kalau bersalah takut ketahuan, kalau baik ingin diketahui, yang penting demi bangsa yang jahat harus diadili dan dihukum untuk disingkirkan dari masyarakat agar kejahatannya tidak terulang lagi dan masyarakat tidak dirugikan lagi

  27. Lisa

    Lisa27 hari yang lalu

    Apaksh Koruptor skrg sdh dillndungi dg revisi UU KPK ?, kalau pengawas KPK tdk mengizinkan utk ditindak lanjuti bgmn ?.Pengawas bisa pilih2 kasus yg dikasuskan ngga sih ?

  28. Ribak Sude! 03

    Ribak Sude! 0327 hari yang lalu

    AKHIRNYA TERCIDUK JUGA, KAWAL TERUS KASUSNYA.

  29. Otoy Wage

    Otoy Wage27 hari yang lalu

    Kalau bangkai tetap bau busuk

  30. Irvan syahputra

    Irvan syahputra27 hari yang lalu

    Terima kasih media berkatmu kita bisa tau

  31. iswan manado

    iswan manado27 hari yang lalu

    TUH ORANG" BANGSAT YG PALING RENDAH DARI BINATANG ANJING & BABI 👎👎👎

  32. Ag Beramasta

    Ag Beramasta27 hari yang lalu

    Udh jls pelaku nya ank kcil aja tau buat jokowi tepuk tangan aja politik kaleng iblis tingkat rendah, ,,

  33. Lia Alis

    Lia Alis27 hari yang lalu

    Ya Allah hancurkan Rezim PKI Dajjal laknatullah ini

  34. Al-khaf الكهف

    Al-khaf الكهف27 hari yang lalu

    Serem kaliiiiii...

  35. khoirul anam

    khoirul anam27 hari yang lalu

    Dan sekarang pimpinan KPK polisi #negeridagelan

  36. Totok Hidayah

    Totok Hidayah27 hari yang lalu

    Aparat hukum benar2 bejat di rezim ini....penegak hukum menghancurkan hukum itu sendiri.....dasar mbahe maling

  37. saidi algifari

    saidi algifari27 hari yang lalu

    Sy yakin mayoritas rakyat indonesia sdh ga lagi percaya sama polisi...

  38. Fatimah Asnah

    Fatimah Asnah27 hari yang lalu

    Oow usut tuntas 👍

  39. Indra Denggol

    Indra Denggol27 hari yang lalu

    Di Brantas untuk di korbankan klo sudah tdk di butuhkan atao nantinya akan menjadi pembangkangan,merongrong kekuasaan dan membahayakan,

  40. Senja Merindu Merindu

    Senja Merindu Merindu27 hari yang lalu

    Cukup baca komen aja takut di tangkap

  41. Rizal Alfian

    Rizal Alfian27 hari yang lalu

    Ini krj junjungan para kecebong....bangga pula tuh....inalillahi.......diatas PKI apa namanya......(?)....

  42. Rizal Alfian

    Rizal Alfian27 hari yang lalu

    Sampe bebuih pun mulut kita....penegak hukum kita mesam-mesem aj....mklum di saku celananya dah di isi uang haram

  43. Mohd Irsham

    Mohd Irsham27 hari yang lalu

    Rezim ini memang sarangnya penghianat.ayo om kusut sampai tuntas

  44. Yudie Musniarto

    Yudie Musniarto27 hari yang lalu

    Polisi ...Polisi.. Lagi2...Polisi..(Perkumpulan Orang Licik Se Indonesia)....perusak kebenaran di negara ini...??Wallahu a'lam bisawab....

  45. ismet latief

    ismet latief27 hari yang lalu

    Polri itu tak ada sama sekali kontribusinya terhadap kemerdekaan indonesia.sekarang polrilah yang telah merusak negri ini.

  46. Be Nonh

    Be Nonh27 hari yang lalu

    Indonesia gak akan maju2 klo aparat nya seperti ini

  47. ANTO ismanu herlambang

    ANTO ismanu herlambang27 hari yang lalu

    Dasas maling

  48. Agus Waluyo

    Agus Waluyo27 hari yang lalu

    Ngeri direzim ini...

  49. Mukhlis Effendi

    Mukhlis Effendi27 hari yang lalu

    Ayu kpk d usut dengan tuntas .dan kpk d bri klancaran am allah aminn

  50. Aris Al madawa

    Aris Al madawa27 hari yang lalu

    Gw sedih ngeliat polisi kasian takut gak makan ternyata mereka semua penegak PKI yg nyata.

  51. Arif Elcy

    Arif Elcy27 hari yang lalu

    mantap

  52. bang Jon

    bang Jon27 hari yang lalu

    YA ALLAH,HINAKANLAH POLISI POLISI YANG JAHAT SEPERTI HINANYA BINATANG

  53. surisam Suri

    surisam Suri27 hari yang lalu

    Bahkan lebih hina dari binatang

  54. Duta Group

    Duta Group27 hari yang lalu

    Bongkar lwan pales.

  55. Banyak Manfaat Manfaat

    Banyak Manfaat Manfaat27 hari yang lalu

    Alhamdulillah... Semoga Keadilan Allah Swt .... berlaku . Aamiiin.....

  56. Tukirah Tukirah

    Tukirah Tukirah27 hari yang lalu

    Sebaik _baiknya keburukan tersimpan pasti akan terungkap

  57. panji kusuma

    panji kusuma27 hari yang lalu

    Basi kalo polisi seperti itu sdh mendarah daging dan sdh jadi anak turun sampai cucu😂 Indonesia tdk lbh dr sinetron 😁

  58. Zaipiel-loco CR7

    Zaipiel-loco CR727 hari yang lalu

    pelaku wiranto ketemu ga si

  59. Amir Syah

    Amir Syah27 hari yang lalu

    Alhandulillah di shere nya kasus buku merah....hayo mau ngelak gimana....pantes tdk tuntas2 masalah Bp. Baswedan

  60. Ade Kurnia

    Ade Kurnia27 hari yang lalu

    rrakyt antra rakyt perang comen yg 1blng islm tdikal ingin ngusai dunia’yg 1nya blng gk tau agama’bla””sebnarnya kta rakyt kcil tu dh kmkn slh 1dri pendukung mereka’yg rdikal tu bkn rkytnya n gusai dunia’ypi kta lupa bahwasanya jlukan itu semua cocok buat pemimpin kta n pra petinggi indonesialah’

  61. Qualitylife Young

    Qualitylife Young27 hari yang lalu

    Koruptor dan radikal... Sama2 musuh negara... Tapi cuma radikal yg porsinya banyak😃😃😃 diapusi balik lagi ke laptop duit

  62. Rizal Alfian

    Rizal Alfian27 hari yang lalu

    Setujuu...kawan...👍👍👍👍👍

  63. The golden

    The golden27 hari yang lalu

    He he mainya bgitu

  64. yati rohayati

    yati rohayati27 hari yang lalu

    SUDAH KU DUGA HAHAHA.HA....