BERITA TERBARU HARI INI ~ 16 SEPTEMBER 2019 ~ CERAMAH UST YAHYA WALONI BARU !!! BERITA TERKINI

Komentar

  1. Rando Rando

    Rando Rando24 menit yang lalu

    Agama mengajarkan kedamaian..!??? Seorang hamba mulutnya caci trus bisa yah di percaya.....!??? Seorang Hamba ko bisa mulutnya kasar yah...?????😆

  2. Siti Rahayu

    Siti Rahayu30 menit yang lalu

    1 kata..MANTAP

  3. thimun thimun

    thimun thimunJam Yang lalu

    alhamdulilah sy dari manado satu keluarga sy .langsung masuk islam setelah tau kebenaran islam dan quran satu satunya kitab yg tdk di palsukan

  4. Mr Rumasih

    Mr Rumasih4 jam yang lalu

    Maaf🙏ustad kmarin2 sya maki2 ustad maaf sehat selalu ustad🤲

  5. amanda jihan sahira

    amanda jihan sahira5 jam yang lalu

    Udah yg penting jangan miskin dinegri yg kaya sedang umat mu ada disini semua

  6. Lekpak Lek

    Lekpak Lek10 jam yang lalu

    Emang bgt cerdas nya luar biasa ustadz ini... smoga alloh sayang kpd nya amin...

  7. Ade Rachmawan

    Ade Rachmawan21 jam yang lalu

    semua komentar isi nya islam vs kristen saling menjelekan ...

  8. Yan

    Yan23 jam yang lalu

    Waloni Dasar Pembohong..... Kau dustakan Iman dari Jemaah Islam dengan ajaran kebencian. Hanya orang GOBLOK dan TIDAK berakhlak mulia yang percaya dan meyakini bahwa Kau itu irang Benar'. Klik link di bawah ini !!! Biar Jemaah mu yang agag Goblok yang bisa Kau tipu seenaknya bicara.... Dicerdaskan dengan Akal' sehat. idreporter.net/v/video-2T07212YgL0.html

  9. Rinus Ngara

    Rinus Ngara23 jam yang lalu

    Ini mah otak anjing dan gk pantas dia di juluki ustadz...suka² mencelah agama orang Lain..suka mengusik agama lain dan berkoar-koar soal kitab orang lain....sok² pintar... Trus katax ustadz tapi kok ketika ada orang yg bertaxa kepada dia. Trus di suruh baca dan sih ustadz walonte ini udh kumpul² tenaga mau smesh sama orang yg bertax itu.. Trus di tamplok orangx smpai benjol......klau ustadz sprti ini mah gk pantas di panggil ustadz.. krna ustadz yg bnar itu ktika ada orang yg bertax dia tanggapi dgn hati adem, tanpa mau kumpul² tenaga untuk mau smesh orang dan mau pukul.. contoh ni sih Yahya walonte...kelihatan sekali dari besiknya. Orangx arogan, cerama badan kaya yg gejala penyakit parkinson gerak sini gerak sana..putar sini putar sana..leher miring sini miring sana.copyax sdkit² di angkat dan pasang lagi.tertawa dlm keadaan terpaksa pada hal gk lucu spya menarik perhatian jamaah...ceramah ya badan tenang sja. Nggk usah kaya orang yg mau beraksi sprti di atas ring.....beda dgn ustadz² pada umumx. Klau ceramah pasti tenang dan badan gk gerak sana sinih. Leher gk miring sana sini setiap detik..sih walonte ni setiap detik badanx di putar sana sini leher di putar sana sini...sdkit lagi kayax stroke SDH.. atau jgn² sih Yahya walonte ini ada vertigo berat stadium 4 ya???😂😂😂... Setiap kali Ceramah pasti bahas soal agama orang lain dan jelek²kin agama orang lain..Yahya walonte Yahya walonte....cari uang dan popularitas itu TDK sprti itu caramu.

  10. Fransiskus Simatupang

    Fransiskus SimatupangHari Yang lalu

    Abdul pemalas dan bodoh,,,,muhamek tak pernah di sunat,,,tapi kalian muslim di suruh sunat,,,,😗😗😗😗,,, sifat asli agama Islam tergambar di ustadz nya yang begini,,,begitu lah ajarannya selalu membenci orang orang di luar Islam agama apa ini tak mencerminkan kebaikan Tuhan

  11. Ninna Samau - Oemanu

    Ninna Samau - OemanuHari Yang lalu

    ANJING YAHYA WALONTE SEDANG MENIPU ANJING2 LAIN YG BERPIKIRAN SAMA RADIKAL KAYAK DIA,, SI YAHYA INI SADAR HANYA DENGAN CARA INILAH DIA BISA MEMBELI BERAS DAN MAKANAN LAINNYA UNTUK MEMBERI MAKAN ANAK ISTRINYA SUNGGUH CONTOH TELADAN YANG BAIK BAGI UMATNYA BAHWA TIDAK SUSAH MENCARI SESUAP NASI, HANYA CUKUP DENGAN MENIPU SAJA SUDAH BISA MENCARI NAFKAH UNTUK KELUARGA BIARPUN ITU UANGNYA HARAM.

  12. Muhammad Sayid Rahmatullah

    Muhammad Sayid RahmatullahHari Yang lalu

    Semoga sehat selalu pak ustad yahya

  13. Ahmad Saja

    Ahmad SajaHari Yang lalu

    Hanya satu kata buat waloni. "SINTING"

  14. Jun Tapikap

    Jun TapikapHari Yang lalu

    Katanya ustad yw dya ahli bahsa ibrani,,berrti bisa bahasa inggris donk,,,coba debat lawan cristian prince,,kira kira berani gk ya???😁😁

  15. Rooney Manroe

    Rooney ManroeHari Yang lalu

    Hai ustat engkau tidak tahu apa yang kau ajarkan

  16. Joni Nugros

    Joni NugrosHari Yang lalu

    tak masalah dia bicara seperti itu wong ustad yahya ini dulunya kristen. dia cuma sharing aja dan memantab kan kalau islam memang benar

  17. Mr. Dalik 123

    Mr. Dalik 123Hari Yang lalu

    wakkkkkaaaakkkkkkkkaaaaakkkkkkhaaaaaakkkkkaaa,,,,cebokk cebokkkk,,,,,emang gitu mudah mo msuk sorga,,,,,

  18. Cyclone Reaper

    Cyclone ReaperHari Yang lalu

    Hebat x kau waloni, kau menebarkan trus ujaran kebencian.

  19. jaliteng channel

    jaliteng channel4 jam yang lalu

    Anda panik

  20. Jefrie Maulana

    Jefrie MaulanaHari Yang lalu

    Gk boleh mencela agama lain to pak mending memperbaiki akhlak umat krn keyakinan itu hak pribadi penganutnya biarlah masing2 yg mempertanggung jawabkan perbuatan dan pilihan agamanya krn kita hidup dan beragama tujuanya cari selamat dunia dan akherat tp kita ini masih hidup blom tahu apakah setelah mati akan selamat di akherat hanya Tuhan yg maha kuasa yg tahu

  21. david eljuna

    david eljuna2 hari yang lalu

    banyak cakap::

  22. Nicholas Ginting

    Nicholas Ginting2 hari yang lalu

    Saya tanya sdr. Yahya waloni: kalau memang anda tau isi Alkitab. Pertanyaannya: Apakah Roh Penolong yang di janjikan oleh Yesus itu seorang nabi?

  23. Paulus Yohanes

    Paulus Yohanes2 hari yang lalu

    Kau Ngaku2 Abraham beragma Islam, nalarmu dimana, Apakah Allah lupa mengatakan kepada Musa bahwa Abraham yg membangun Kabah di mekkah sehingga tidak tercatat dlm Taurat Musa Apakah Allah Abraham, Ishak dan Yakub yg menciptakan Langit dan Bumi dan segala isinya LUPA MEMBERITAHU KEPADA NABI MUSA, BAHWA ABRAHAM YG MEMBANGUN KABAH DIMEKAH DAN MEMBAWA BATU HITAM SEHINGGA TIDAK TERCATAT TAURAT MUSA Tuhan ampunilah mereka, karena mereka tidak tau apa yg mereka perbuat, sampai Kitab Taurat yg ditulis oleh Hambamu Nabi Musa ditambah bahwa Abraham bersama Ismaeel yg pergi ke Mekah utk membanngun Kabah dan membawa batu hitam yg diagungkan katanya berasal dari-Mu. Terima kasih Tuhan dan didalam nama Yesus, Tuhan dan Juru selamat yg hidup kami bermohon. Amen

  24. Paulus Yohanes

    Paulus Yohanes2 hari yang lalu

    Ha ha ha, Waloni Ose jgn sombong, beta mo bilang loni ada waktu Tuhan buat se, kiranya Yesus Kristus mengampuni dosamu, loni. Salam

  25. Muhammad Anas

    Muhammad Anas2 hari yang lalu

    saya salut sama pak ustad Yahya,,sehat selalu pak uztad

  26. Yustinus Sujio

    Yustinus Sujio2 hari yang lalu

    Anda kotbah itu kok selalu Bimble Kristen yg di singgung apa udah habis bhn utk kotbah utk menyabung hidup

  27. Agus Ramdani

    Agus Ramdani2 hari yang lalu

    Keren ...gw suka

  28. Gisela Viera

    Gisela Viera2 hari yang lalu

    Ceramah kok urus agama lain...urus agamamu...ustaz pengujar kebencian

  29. Rully Jabrik

    Rully Jabrik3 hari yang lalu

    Saya pendukung penuh ustd yahya waloni

  30. Jek Kalit

    Jek Kalit3 hari yang lalu

    Wajar sja banyak umat islam yg hati gelap karna hati mereka dri kecil sudah di penuhi dgn kebencian olh penceramah yg tak kenal dgn Tuhan

  31. Jek Kalit

    Jek Kalit3 hari yang lalu

    Ustad panggilan mu Kerjaan mu ceramah ttg agama Tpi kamu tidak tau arti agama. Semoga Allah menegurmu

  32. Jek Kalit

    Jek Kalit3 hari yang lalu

    Sunat itu ajaran yahudi pak ustad Yesus disunat hari ke 8 itu krna ibu yesus org yahudi, sunat bkn ajaran kristen. Org yahudi yg beragama kristen semua bersunat, aku harap bpak mengerti. Permasalahan nya knpa umat islam harus sunat padahal muhammad tidak sunat Dan knpa islam membenci yahudi pdahal mereka memakai adat yahudi? Islam memang agama yg mengada ada. Sejak kapan adam jadi nabi Apa bapak tidk tau arti nabi? Sejak kapan adam dan abraham agama islam. Apa bapak tidak tau islam lahir di tahun berapa?

  33. Masko Orlando

    Masko Orlando4 hari yang lalu

    Saya mau nanya? Apa dakwah ini bisa di share ko dunia internenet,nanti di tuntut alesan nya sama kaya somad kemarin (saya dakwah di tempat tertutup) yg di salahkan malah yg ngerekam...ini lah muslim yg sebenar nya??

  34. Safiudin Safiudin

    Safiudin Safiudin4 hari yang lalu

    Mohon maaf pa Ustazd. Saya senang dgn ceramahnya. Hanya saja, mohon tdk memojokkan keyakinan org lain.

  35. Billiam Edwardo

    Billiam Edwardo4 hari yang lalu

    Memng benar terkadang ada org yg dtng ke gereja berpakaian tidak sopan tetapi itu dosa yg mereka tanggung sendiri om. Itu manusianya bkn agamanya saya kristen dan saya bangga kristen. Kristen bukan agama tpi pengikut Yesus kristus. Agama kmi mengajarkan kasih . Jika musuh mu menampar pipi kiri mu berikanlah pipi kananmu itu yg diajarkan. Klo kalian bilang buka kn lah hati pikiran kami kami uda seperti nabi dan jurus slamatkami yaitu Tuhan Yesus kristus yg mengginjil dengan kasih bukan dengan pedang. Bukan panglima perang ,bukan dengan membunuh . Tapi ia rela mati demi umatnya yaitu kita semua demi menebus dosa kita manusia. Bukti Yesus adalah Tuhan byk diAlkitab. Saya gk boong dan Alkitan belum berubaah dan uda ada hasil teliti nya om cari aja di googel internasional bukti" byk kok. Terkadang ustat klian ngomong cuma 1 ayat engga bca ayat lain yg menghubungkan dengan ayat itu kami nasrani Kdng tertawa atas tafsiran pak ustat" yg abal" .ayo lah kita berlomba menebar kasih dan kebaikn bukan menghina agama lain tingkah lakumu mencerminkan agama mu guys Gbu Tuhan Yesus kristus memberkati saudara ku

  36. Billiam Edwardo

    Billiam Edwardo4 hari yang lalu

    Alah wkwkwk buktinya gak ada tuh yang nelfon cp debat langsung

  37. R1 - HighClass

    R1 - HighClass4 hari yang lalu

    bila ada ustad/ulama yang di benci kaum kafir, berarti ustad itu bener, karena ada ayat "carilah ulama yang di benci kaum kafir,dialah ulama yang bener" . apakah ayat itu sebagai tameng ? dan mencari jemaah ? ya bener. karena muslim yang terlalu sempit berpikirnya maka dia akan memuja ulama itu. agama bukan soal mencari no 1 di dunia. buat apa saling menjelekan ? dan bagaimana mungkin ada ulama yang di benci kaum kafir kalau ulama itu tidak menyengol agama mereka. ustad yahya setiap ceramah selalu bahas soal akida kristen, merendahkan tuhan kristen. apakah dia tidak layak di benci kaum kafir ? sedangkan tetangga mu saja sesama muslim kalau lu ada utang, dan gk bayar, 100% dia benci kamu. jd setiap ayat ada penjelasan.

  38. Aris gibol

    Aris gibol4 hari yang lalu

    Di alkitab ada ayat berbunyi "terkutuklah ORANG yg mati dikayu salip". itu jelas2 dikatakan orng... Msk Tuhan terkutuk?!?! Msh ngotot klo tuhannya mati disalib.tuhannya umkris terkutuk dong, ajaran gk masuk akal 🤣🤣🤣

  39. Mc Queen

    Mc Queen4 hari yang lalu

    model begini yg surga najis... okomg sembarang saja

  40. johan Mr

    johan Mr5 hari yang lalu

    seorang pdt itu wajib bwh Alkitab,,ustat munafik,,hhh kesuakaan umatnya pembohong mana ada manado islam 51 % hhhhhh🤣🤣😀😀😀,,kenapa yw takut berdebat ttg Alkitab palssu??? nabi dan alquran kalian yg palsu,,allah kalian juga palsu broo,,kok allah tdk tahu bumi bulat,,alquran diturunkan oleh jin di goa,,khan muhamad sendiri bilang di cekik 3 kali oleh setan..mana ada malaikat mencekik nabi hhhhhhh,, katanya alquran mudah di mengerti,,kok byk sekali tafsir tapi byk juga tafsirnya bertentangan kalo debat pasti jurus takiya keluar. goblok sejak kapan nabi turunan arab,,semua turunan yahudi israel,,pembohong sama sepeeti nabinya,,muhamad menikahi anak krn wahyu dari tuhan hhhh,,muhamad mengambil istri orng(tergiur krn kecantikan), turunlah wahyu bahwa muhamad harus menikahi dia hhhhhhh..sdhkah yw mengambil tahi unta buat farfum mulutnya,,hh kenapa teroris membunuh dgn meneriaki takbir,,bukankah mereka islam,,kalo bukan islam terus mereka apa,,khan menjalankan ajran nabinya!!,, yw juga khan menjalankan ajaran kebencian pada kafir menurut islam,,kenapa dakwa para ustat seperti yw selalu membenci kafir,,kenapa tdk berdakwa ttg teroris seagama dgn kalian,,berarti mengakuai bahwa teoris bagian dari islam, jgn2 teroris lebih paham ajaran muhamad hhhhhhhh,,takbirrrr booommmmmmmm...

  41. Rifaldi Tutorial

    Rifaldi Tutorial5 hari yang lalu

    Ngakak aku 😅😅😅

  42. Delia R21i

    Delia R21i5 hari yang lalu

    Semoga Allah selalu memberi kesehatan

  43. Arfan Yugusan

    Arfan Yugusan5 hari yang lalu

    Ustz sehat trus

  44. Indra Rif

    Indra Rif5 hari yang lalu

    Hahaa.. ebo dulu ebo. 😆🙈🤭

  45. Bruce Leest

    Bruce Leest5 hari yang lalu

    CIE CIE KAFIRUN PROSETAN MAU CARI2 SIMPATI BUAT OPINI KE UMAT ISLAM , DENGAN MEMFITNAH UYW....??? HAHAHA ORA PERCOYO SM KAFIR KARNA SEMUA KAFIR PASTI HOBI BETDUSTA....

  46. Bruce Leest

    Bruce Leest5 hari yang lalu

    GIMANA PARA PENDETA PROSETAN MAU MENANG LAWAN USTAD YAHYA WALONI.......KITAB PANDUANNYA AZA , NAMANYA KITAB BEBAL..!!!! KITAB BEBAL MENYURUH MENYEMBAH MANUSIA TERKUTUK.., APA GAK SALAH TUH.???

  47. Chaidir Lukman

    Chaidir Lukman5 hari yang lalu

    Dulu saya jengkel melihat Pak Ustadz Yahya Waloni sekarang bangga & senang melihat tausiahnya Pak Ustadz Yahya Waloni karena kecerdasannya dan membongkar isi Bible yg simpang siur

  48. Imanuel Kanesius

    Imanuel Kanesius5 hari yang lalu

    Malang sekali umad islam sdh tersesat dengan cerama yaya waloni ini...kmi sangat senang karena yaya waloni sdh keluar dari kristen...

  49. Eky YN

    Eky YN5 hari yang lalu

    Di Qur'an ada tertulis"dosa yg ga di ampuni adalah syirik(menuhankan tuhan selain Allah swt) apakah Yahya waloni ini di ampuni kan dulu Yahya Kristen dan nyembah Yesus yg kalian bilang bukan Tuhan (tapi bagi kami Yesus adalah tuhan),berikan pendapat kalian

  50. Eky YN

    Eky YN4 hari yang lalu

    @Jaenal Muttaqin tapi kan di katakan tidak akan di ampuni jadi mau tobat gmna ge kalo emg udh tertulis nya begitu ya begitu

  51. Jaenal Muttaqin

    Jaenal Muttaqin4 hari yang lalu

    Eky YN sekarang beliau muallaf

  52. Haji Muhamin

    Haji Muhamin5 hari yang lalu

    Istiqamah mga sll pd ust..senang sll sy dengar ceramah..sehat sll ust agar dakwah terus bjalan

  53. EFRA Kaharap

    EFRA Kaharap5 hari yang lalu

    iblis bertampang malekat.. bapahal kebohongan dihatimu.. moralmu hanya uang..

  54. Zaenuddin Putra

    Zaenuddin Putra6 hari yang lalu

    takbir allahuakbar,ustadz luar biasa,walaupun banyak yg beci orang kafir,mudah-mudahan,yg membeci ustadz di kasih hidayah amin..

  55. Riska Puji lestari

    Riska Puji lestari6 hari yang lalu

    Allahuakbar

  56. Tuhan Bersempak

    Tuhan Bersempak6 hari yang lalu

    Mengaku pengikut yesus tapi tdk mengikuti perintah yesus... Allah tuhan Kita. Allah itu satu... Tak ada yg menyamainya.. Jangan makan babi.. Bersunat... Dll.. Eh kafir malah menyembah yg disalib dajjal.. Sungguh manusia munafik dan melampaui batas.. Islam hanya mengingatkan dari kesesatan ajaran Anda.. Bila ingin selamat.. Kami ustad kami.. Kyai kami tdk satu ruoiah pun menginginkan harta kalian tdk seperi yg 10"% dikelola ngga jelas.. Islam hanya memberiian peringatan dan itu hak kalian mau menyembah manusia. Patung atau hewan juga hak kamu toh kamu juga yg akan dibakar kekal

  57. Opan Batara

    Opan Batara6 hari yang lalu

    .. Masa Orang pake Rok pendek. Kalau lewat di suruh tunduk biar lht. Wkwkw. Ajaran Sesat. Bukan nya Mengajarkan kebaikan. Ceramah nya selalu Menghina😂😂

  58. Riki Simanjuntak

    Riki Simanjuntak6 hari yang lalu

    Otak yahya aj yang kotor pemikiran nya. Bibel dibawa emang mau dibaca dan di kotbahkan emang fakta dan pasti mengerti. Bnyak bohong yahya. Dari mana yahya tau nabi muhamad sunat. Wkwkwk

  59. Apolonaris Jempa

    Apolonaris Jempa6 hari yang lalu

    Urus saja agamamu kalau memang menurut mu paling benar,

  60. kris jhon

    kris jhon6 hari yang lalu

    semoga kalian yg punya pikiran dan hati, bisa tau dan tau pengimanan yg benar2 tau mengimankan org, bkn cm tau menjengkelkan org, secara hati, sy menyimpulkan YW ini manusia yg merusak pikiran seseorang dan ini bahaya.

  61. Bram Fernando

    Bram Fernando6 hari yang lalu

    Kelebihan dri allah ustad yahya Subhanallah

  62. eldat saogo

    eldat saogo7 hari yang lalu

    tidak hanya orang mati saja yg bisa jd setan, tapi juga orang hidup bisa jadi setan penyesat kalau kita jauhi Yesus Kristus. seperti Yaya otaknya suda campur tangan setan'

  63. Reza 150RR

    Reza 150RR5 hari yang lalu

    Ah sudah diam kau, Lukas 2:21, sunat dulu sana kau monyet...

  64. eldat saogo

    eldat saogo7 hari yang lalu

    Ustad anjing otak anjing Yaya anjing kerasukan alkuran begini jadinya pemimpin Islam masuk neraka 100% yakin yakin

  65. Reza 150RR

    Reza 150RR5 hari yang lalu

    Njing, buka lukas pasal 2 ayat 21, sudah kau sunat njing??