BERITA TERBARU HARI INI ~16 September 2019~ CERAMAH TERBARU USTAD YAHYA WALONI !!!

Komentar

  1. Tβ€˜JOE sr

    Tβ€˜JOE srBulan Yang lalu

    Tuhan siapa yg kaya teh celup,naik turun naik turun,,,,,entar pas turun aq mau curi singga sananya,,,,,,,

  2. Damung Raya

    Damung RayaBulan Yang lalu

    YW Ustad krisis bahan ceramah, apa tdk ada bahan yg lain, selain menjelek2kan agama org lain & mengkafirkan org...? 11-----------12

  3. BOSSKU

    BOSSKUBulan Yang lalu

    Lu nggak FAHAM pasal ISLAM nggak usah masuk campur...memTOLOLkan diri sendiri namanya!!!

  4. BOSSKU

    BOSSKUBulan Yang lalu

    Emang betul yang KAFIR patut di bilang KAFIRRR dong...masakan babi mau di bilang sapi????

  5. Rivan Ratulangi

    Rivan RatulangiBulan Yang lalu

    Kalau kamu berani dtang berbacot di manado, saya yakin kamu pulang tinggal kepala πŸ‘πŸ‘

  6. Amin Tho

    Amin ThoBulan Yang lalu

    Sosok perusak islam

  7. Sabam Surbakti

    Sabam SurbaktiBulan Yang lalu

    Nabi Isa berkata Ahmad. Tapi Allah berkata muhammadun. Arab berkata Muhammad. Hindu berkata Mahamada. Sejarah mengatakan Qathem. Allah berkata. Allah itu sama seperti Al-lat, Al-malat dan Al-uzza. Tidaklah pria atau pun wanita. Cuma patung.

  8. yohanes abraham

    yohanes abrahamBulan Yang lalu

    Untuk Chanel GARUDA HITAM, nggak usah mengunggah video yg sifatnya profokasi karna itu sama halnya anda telah mengadu domba umat dan bangsa.

  9. zaenoel damanik

    zaenoel damanikBulan Yang lalu

    Memang kalo gak ada lagi akal sehat ...ya begitu ngomongin orang adu domba...woi aku orang batak tinggal di Medan...lebih parah kalian mencaci orang muslim ...banyak omong kau

  10. yohanes abraham

    yohanes abrahamBulan Yang lalu

    Rasanya kepingin ketemu sama waloni si penipu ini.

  11. zaenoel damanik

    zaenoel damanikBulan Yang lalu

    Jgn hanya kepingin...jumpai aja ...banyak omong kau

  12. Rivan Ratulangi

    Rivan RatulangiBulan Yang lalu

    Boleh gak di gampar, wkwkwk

  13. pray for us

    pray for usBulan Yang lalu

    inikah ustad mualaf kebanggaan kalian. saya cm ba πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  14. Tri Stefanus

    Tri StefanusBulan Yang lalu

    HANYA KITAB PALSU YANG MENYATAKAN YESUS LAHIR DI BAWA POHON KURMA.

  15. Tri Stefanus

    Tri StefanusBulan Yang lalu

    YAHYA WALONI...! JANGAN BODOH...! KENAPA MALAIKAT TUHAN MEMBERI NAMA YESUS..? Kenapa bukan nama isa .. KARENA NAMA YESUS ADALAH KEBENARAN, NAMA YESUS PUNYA KUASA Lantas kenapa yahya waloni menghujat YESUS...? Karena ROH KEBENARAN TIDAK MENGINSAFI DAN MENYADARKAN LAGI yahya waloni Akan dosa-dosa yang ia lakukan. sehingga dia sesuka hatinya menghina umat kristen, menghujat pemerintah .mengajarkan kebencincian , cemooh sana sini. dll . karena sudah di kuasai jin muslim.

  16. Tri Stefanus

    Tri StefanusBulan Yang lalu

    YANG TERTIPU KALIAN ...! SEBAB KITAB KALIAN BUKAN FIRMAN TUHAN, TETAPI FIRMAN Manusia.

  17. Hiskia Utara

    Hiskia UtaraBulan Yang lalu

    Umar bin khabur jaman now dan abdul songong

  18. George Nover

    George NoverBulan Yang lalu

    Waloni :)waloni takut di pertanyakan yg kooar2 ahli bahasa Ibrani makanya yahya takut disuru buktikan berbicara bahasa ibrani :) malu omong tinggi tipu2nya ketahuan.. dia takut klo Pak Esra bikin satu kalimat bahasa indonesia suru dia ucapkan dalam bahasa Ibrani langsung Keringat Jagung yahya keluar :) ha..ha.ha. uda ketahuan om" kartu matimu yahya.. Yg kedua yahyawaloni takut di tanya bahasa arab krn quran dari bahasa arab jadi masa quran bahasa arab ko ustad bergelarnya seperti yahyawaloni ga bisa bahasa arab :) gimana mau sampein tentang isi quran klo yahya ga bisa bahasa arab.. si yahya.. :) Krn malu dan takut keringat jagung krn kebohongan ke umat terbongkar maka yahya kabur trus koar2 padahal sembunyi :) Ooo kamu ketahuan tipu2 umat trs trs om yahya yg penting laris manis

  19. bang Sikima

    bang SikimaBulan Yang lalu

    Lantang bicara' demi kebenaran, Allahuakbar Allahuakbar Allahuakbar lanjutkan ustadz

  20. Novie Astati

    Novie AstatiBulan Yang lalu

    Alhamdulillah masih bisa Nyimak ustad yahya waloni.....

  21. Andre Saleh

    Andre SalehBulan Yang lalu

    Yesus Kristus adalah satu-satunya jalan ke surga. Dan injil bukan dongeng tapi kekuatan Allah yang menyelamatkan..

  22. s nieuwe account

    s nieuwe accountBulan Yang lalu

    Pinpinbo pintar pintar bodoh. Kafir kesasar dikau AndrΓ© Saleh πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  23. Jonris Situmorang

    Jonris SitumorangBulan Yang lalu

    Saya sangat menunggu debatnya biar ketahuan siapa keledai.jika anda benar pasti menang.

  24. Jonris Situmorang

    Jonris SitumorangBulan Yang lalu

    @s nieuwe account makanya di dukung ya bro.

  25. s nieuwe account

    s nieuwe accountBulan Yang lalu

    Insya Allah menang. Allahu Akbar 3X....

  26. Saran

    SaranBulan Yang lalu

    Senjata makan tuan. Waloni berkata bila gaji pendeta besar coba tonton ini idreporter.net/v/video-WzltiGnL-hk.html bila Waloni bergaji besar sebagai pendeta maka tidak mungkin ada ucapan Waloni banyak hutang dari pendeta kampung tersebut. Dan bila gaji pendeta besar maka Waloni tidak akan mengatakan baju pendeta Ezra murah juga jumlah rekening nya sedikit sekali, untuk itu tonton idreporter.net/v/video-RlPRTNmNTD8.html Hai muslim yang pintar, tidak ada salahnya anda menonton video di atas dan cari video lainnya yang menyatakan gaji pendeta besar. Anda mendengarkan ustad yang sesat.

  27. Tri Stefanus

    Tri StefanusBulan Yang lalu

    YANG IBLIS YAITU SI PENDUSTA BAPA SEGALA DUSTA, YANG MENDAKWA ORANG SIANG MALAM.

  28. zaenoel damanik

    zaenoel damanikBulan Yang lalu

    @Tri Stefanus jaman yesus belum ada kelender...! Kelender ada setelah jesus lahir..? Coba kau fahami kata 2 mu itu..

  29. zaenoel damanik

    zaenoel damanikBulan Yang lalu

    @Tri Stefanus namanya kita percaya ada tuhan...kita cari sumber agamanya..apa itu agama berlandaskan kitab suci dan manusia yg terpilih(nabi sebagai utusan) untuk menerima firman Tuhan untuk disampaikan pada umat.. makanya kita bisa meyakini adanya TUHAN melalui kitab suci dan mempelajarinya apa kah isi kitab suci itu bener 2 firman Tuhan .....manusia kan diberi akal ya pergunakan pake akal..pake logika dan ilmiah....kitab suci bukan buku...kalo kitab suci tidak ada satu pun ayat ayatnya bertentangan satu sama lain...kitab suci diterima dan ditulis pada jaman nabi masih hidup....tapi kalian kristen bibel ditulis setelah nabi isa atw jesus yg kalian anggap Tuhan wafat ratus tahunan barulah bibel ditulis...berarti bibel diragukan ke asliannya sebagai buku pedoman sebagai kitab suci yg menulis tidak pernah jumpa sama jesus

  30. zaenoel damanik

    zaenoel damanikBulan Yang lalu

    @Tri Stefanus kalender aja gak ...kenapa ada fotonya...

  31. Tri Stefanus

    Tri StefanusBulan Yang lalu

    ZAMAN YESUS BELUM ADA KELENDER...! KELENDER ADA SETELAH YESUS LAHIR.

  32. zaenoel damanik

    zaenoel damanikBulan Yang lalu

    @Tri Stefanus masa pake perkiraan...dan perkiraan itu siapa yg buat... dan perkiraan bulan september dimana itu ...

  33. AjjzAdit Mahendra

    AjjzAdit MahendraBulan Yang lalu

    Arab......islam bajingan

  34. zaenoel damanik

    zaenoel damanikBulan Yang lalu

    Woi yg bajingan kalian...tidak ada haram tidak ada halal....berhubungan seks didalam rumah tidak ikatan perkawinan tidak dilarang orangtuanya ...kalo binatang biasa kawin dimana aja..karena binatang gak punya akal...kalo manusia bebas sex..berarti kelakuannya dibawah dari binatang

  35. fitry anto

    fitry antoBulan Yang lalu

    Engga apa2 bajingan di mata kalian.. yang pnting kami engga bayar perpuluhan tiap bulan wkwkwkwkwkw

  36. AjjzAdit Mahendra

    AjjzAdit MahendraBulan Yang lalu

    Ustadz sesatttt.....!!!!!

  37. Sendes Sendes

    Sendes SendesBulan Yang lalu

    Semakin banyak yg memuji dia mk anak ini semakin salah tingkah.YESUS bkn dijadikan sbg bahan tertawaan.saya takut sekali kl YESUS murka didunia ini

  38. Veby Dhar

    Veby DharBulan Yang lalu

    Sendes Sendes sruh yesus tu murka sm sy

  39. fitry anto

    fitry antoBulan Yang lalu

    @Leo Ompe wkwkwkwkwkw buka yohanes 8

  40. Leo Ompe

    Leo OmpeBulan Yang lalu

    @Adening mana ayatnya ngawur πŸ˜‰

  41. Adening

    AdeningBulan Yang lalu

    Al Masih kelak di akhir zaman turun ke bumi menghakimi orang yang sudah mempertuhankannya.

  42. andro wicahya

    andro wicahyaBulan Yang lalu

    Tuhan menciptakan umat emang beragam.. ustadpun ada yg mulia sprti rosululloh.. ada jga yg kasar bringas sprti iblis

  43. Arif Hartoko

    Arif HartokoBulan Yang lalu

    Ganyang terus pdt -2 yg mengikuti ajaran beble yg di imani .

  44. Roman Reins

    Roman ReinsBulan Yang lalu

    Namun itu pembodohan apa tidak kalau ustad katakan alquran adalah injil yg di berikan kepada Isa Almasih?

  45. hermanus rahakbauw

    hermanus rahakbauwBulan Yang lalu

    lihat youtub cristian frince supaya jangan gagal fokus...

  46. fitry anto

    fitry antoBulan Yang lalu

    Cepoter pemuja kerang ajaib wkwkwkwkwkw

  47. Cm Cm

    Cm CmBulan Yang lalu

    coba jg lihat speaker corner

  48. Honny Bait

    Honny BaitBulan Yang lalu

    idreporter.net/v/video-poYpVhmkyTU.html

  49. santoso hasto

    santoso hastoBulan Yang lalu

    Umar bin khatab nya jaman now. Terdepan,maju terus ustad

  50. Roman Reins

    Roman ReinsBulan Yang lalu

    Mungkin versi kamu, namun keliru apa tidak keliru ustad katakan injil yg diberikan kepada Isa Almasih itu adalah Alquran?

  51. P Hutahaean

    P HutahaeanBulan Yang lalu

    MENYERAH APA NYA, BUKAN PERANG BUNG, KAFIR ANDA SEBUT MAPAN EKONOMI NYA NKRI, JUSTRU ENTE MINTA KERJA SAMA KAFIR, MAU KEMANA KALIAN MASUK, EMANG KAFIR DIRUGIKAN, TDK PERNAH MENGEMIS, DAN PINTAR CERDAS IQ CEPAT, CIPTAAN ENTE APA! 😒 BIKIN MALU, KAFIR BISA DICIPTA KAN, NUKLIR, KEBULAN, DLL, TUNJUKAN CIPTAAN ONTA

  52. Wit Ihec

    Wit IhecBulan Yang lalu

    Bahan baku paniki sudah langka, kini banyak bebek sontoloyo, ygterus tertawa termehekmehek... kwkwkwkw....tertawalah sebelum dicabutin bulu, dan dimasukkan ke kuali yg sudah lengkap dg bumbu rica2nya.

  53. Wit Ihec

    Wit IhecBulan Yang lalu

    Pak pdt tolong jangan ladeni orang goblok , biarkan mereka terus membenci, iri, dengki dan mengajari pengikutnya rasa permusuhan , toh yg rusak mereka . Kristen tetap hidup damai sejahtera, berprestasi, pengikut kristen terus bertambah. Yang penting kita terus tebarkan berita kabar baik ttg hidup merdeka. Merdeka dari perbudakan agama, dosa, dan ritual2 sia2.

  54. s nieuwe account

    s nieuwe accountBulan Yang lalu

    Hahahaha kafir pinpinbo... pintar pintar bodoh. Judas Jakaria, salah satu murid Yesus yg berkhianat en diserupai Yesus lalu dibunuh di salib kok dianggap Tuhan. Yesus yg asli diselamatkan Allah dan tak pernah mati, kelak akan hadir mengadili kalian para kafir. Terutama loe yg memanggilnya Tuhan disuruh enyah dari hadapanya. Gak percaya baca aja bijbelmu MatteΓΌs 7: 21 - 23 Baca keras2 apa bunyi ayat tersebut. Kalau pernah loe tulis di sini πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  55. fitry anto

    fitry antoBulan Yang lalu

    Dan kobarkanlah semangat perpuluhan agar tambah kaya, tenggaklah wine sbg air kudus wkwkwkwkwkw

  56. Herman o

    Herman oBulan Yang lalu

    JANGAN MALU YANG SDH SUNAT & MUSLIM . ....... L I K E .

  57. Maitten Marpaung

    Maitten MarpaungBulan Yang lalu

    Hanya orang orang bodoh yang mau dengar ceramah ustad Walonte ini.

  58. emyzal emy

    emyzal emyBulan Yang lalu

    Kalau pendeta kristian indonesia mau tau islam itu benar coba belajarlah Alkitab tahak 1 dan seterusnya di jurusalem israel. Baru boleh lwn dgn mualaf bekas pendeta kafir yg pakar Alkitab.

  59. Horas Nasution

    Horas NasutionBulan Yang lalu

    Mantap. #save yahya waloni

  60. Agus Parera

    Agus PareraBulan Yang lalu

    Bibel palsu atau fiksi nda penting lagi bagi YW karena sdh jadi ustad YW mau berubah itu pilihanx Yang tidak akan pernah berubah adalah Yesus Tuhan dari dulu,sekarang dan untuk se-lama2nya.

  61. Ahmad Al-banjari

    Ahmad Al-banjariBulan Yang lalu

    ALLAHUMMA SHALLI β€˜ALAA SAYYIDINAA MUHAMMAD WA’ALAA AALI SAYYIDINAA MUHAMMADIN KAMAA SHALLAITA β€˜ALAA SAYYIDINAA IBRAAHIIMA WA’ALAA AALI SAYYIDINAA IBRAHIIA WABAARIK β€˜ALAA AALI SAYYIDINAA MUHAMMADIN KAMAA BAARAKTA β€˜ALAA SAYYIDINAA ’ALAA SAYYIDINAA IBRAAHIMA WA β€˜ALAA AALI SAYYIDINA IBRAAHIMA, FIL β€˜AALAMIINA INNAKA HAMIIDUN MAJIIDUN.

  62. Cotje 1961

    Cotje 1961Bulan Yang lalu

    Sebenarnya umatmu kau ajarkan agamamu apa kau kumpulkan umat utk menghina agama orang kasian tu yg ketawa2 menoreh dosa trs tu kan isinya bukan ceramah kebaikan bukan utk menjadi baik umatmu,tapi umatmu kau ajari terjun ke dosa,,,ketawa kok yg isinya hinaaan kasian umat yg sdh baik digiring jadi buas dan hatinya penuh kebencian semakin umatmu ketawa semakin banyak kamu torehkan dosa ke jiwa2 mereka,,tinggal tunggu aj tu karmanya

  63. Chilov CLV

    Chilov CLVBulan Yang lalu

    Tuhan ku ganteng,,seperti ajaran Nya,,ganteng n sangat d phami,,mw d katkn sprti apa yg jelas Tuhan ku tdk sprti yahya waloni,,wajah jelk ajaran nya jelk,,aduh waloni,,sungguh bodh org mngakui mu sbgai ust bhkn nenynjung mu,,ko ceramah cuma mnghina agma lain,,mana ayat" alquran ny waloni ,,?? Gmna pngikut mu mw mbghargai sesama umat bila crhmah mu mengjarkan kesesatan melulu,,psti tuhan nya musli lgi menangis saat ini n mungkin strusnya krna agama nya mempunyai ust ky kmu waloni,,iiiiiiiiii ngeri bnget bila membyngkn genrasi muslim selanjutnya bila dlm bimbngn si waloni,,pasti kaka nya arogan,,krn skrng in yg jd pngkut woloni udh sngt arogn,,aplgi fenerasi slnjutnya,, COBA LAGI KAMU BERDAGWAH DI SULUT WALONI,,,INI LAGI MENUNGGU CERAMAH MU ITU ORANG MANADO,,😝

  64. Chilov CLV

    Chilov CLVBulan Yang lalu

    @Suhail Ali bgimu atw bgi ku itu mustahil,,tpi bagi "TUHAN ALLAH YESUS KRISTUS" tidak ada yg mustahil d dalam DIA ,, Paham bro,,bljr ajrn kristen tnpa d dasari dngan KASIH maka kau akn mnemukn jaln buntuh,,bro krna d dlm hti mu otak mu terisi nilai" kbncian yg telah d tanamkn olh si somat n waloni mu itu,,

  65. Suhail Ali

    Suhail AliBulan Yang lalu

    Jgn kau nilai fisik seseorang. Tp berpikirlah apakah sdh benar ajaranmu !!! Kata pendeta Tuhan itu 1 tapi 3, dan Tuhan itu 3 tapi 1. Cobalah bepikir sht, apa tdk membingungkan ? Bikin stresss Tdk masuk akal bro....

  66. Herman o

    Herman oBulan Yang lalu

    BANYAK YG BENCI USTAD YAHYA WALONI..TP LEBIH BANYAK YG SUKA... AYO RAME2 POTONG PAYUNGNYA ... yg sdh dipotong payungnya ..L i k e .

  67. Diky Ramadhan

    Diky RamadhanBulan Yang lalu

    Kata mantan pendeta ahmad kainama knapa saya msuk islam,karna saya sayang kpda nabi allah swt,, yg nonis ilmu nya d bawah pendeta coba tonton ahmad kainama ,inget rasa ego rasa gengsi jngan d bawa,,

  68. Angg Wooeiy Lu

    Angg Wooeiy LuBulan Yang lalu

    Modal Edit ...Kasih Judul agak Menarik..Lumayan Buat Cari uang... Konten Kreatip...Hahahahaha

  69. Herman o

    Herman oBulan Yang lalu

    cari uang ?.

  70. fitry anto

    fitry antoBulan Yang lalu

    Maaf aku ralat .. itu bukan gambar maradona pak. Tp gambar gabriel batistuta wkwkwkwkwkw

  71. Jonson panjaitan

    Jonson panjaitanBulan Yang lalu

    @fitry anto Apa yang saya ketik juga Fakta,setelah Yesus, akan ada nabi" palsu yah mungkin salah satu NABIMU itu

  72. fitry anto

    fitry antoBulan Yang lalu

    @Jonson panjaitan aku bukan melecehkan. Tp fakta sejarahnya memang sprti itu.. kau mau berkelit gimanapun tetep saja fakta tak akan berubah

  73. Jonson panjaitan

    Jonson panjaitanBulan Yang lalu

    @fitry anto gx ada bosan" lecein agama lain,dasar manyet

  74. Jonson panjaitan

    Jonson panjaitanBulan Yang lalu

    @fitry anto agama kalian agama tai

  75. Jonson panjaitan

    Jonson panjaitanBulan Yang lalu

    @fitry anto balik lagi lecehin agama lain,agama kalian agama anjing,babi udah

  76. BANG DIN kerinci

    BANG DIN kerinciBulan Yang lalu

    banyak togong kafir yg ngintip...

  77. Elay Laki

    Elay LakiBulan Yang lalu

    Waloni pintar umatnya goblok... Tuhan menciptakan manusia gokblok untuk digiblok-gobloin dan dibodohin.... Waloni tinggi ilmunya ,yg gak da ilmunya umatnya.... Waloni mencak2 umatnya pada senang tertawa.... Hahaha...oh Tuhan maafkan para ciptaanmu ini,tertawa dikebodohannya.....hahaha

  78. s nieuwe account

    s nieuwe accountBulan Yang lalu

    @Elay Laki wkwkwkwk loe kepanasan ye. Kafir pinpinbo πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  79. Elay Laki

    Elay LakiBulan Yang lalu

    @Herman o yaa tukang bongkarr jenius waloni,dan kau saking gobloknyaa...hahaha

  80. Herman o

    Herman oBulan Yang lalu

    aku sakit dengernya... dia tkg bongkar yg jenius.

  81. Maria Gorety Ununday Merry

    Maria Gorety Ununday MerryBulan Yang lalu

    MENGHINA DAN TERTAWA TERUSSSSS....JANGAN BERHENTI,SEBAB SEDIKIT LAGI TUHAN AKAN MENIMPAKAN MALA PETAKA PADA MU.!!!!!!!!

  82. Rayyan Alkatiri iri lho

    Rayyan Alkatiri iri lho27 hari yang lalu

    @Jonris Situmorang itu kan.oknum.alkuran TDK pernah hina Yesus,malah Yesus di hormati..

  83. Maria Gorety Ununday Merry

    Maria Gorety Ununday Merry27 hari yang lalu

    @Rayyan Alkatiri iri lho Mulut dan otak mu yang NAJIS...!!!!!!

  84. Maria Gorety Ununday Merry

    Maria Gorety Ununday Merry27 hari yang lalu

    @Suhail Ali MANUSIA GOBLOK..!!!!!! KAFIR TU SEBUTAN BAGI MANUSIA YG TK MEMILIKI AGAMA.!!!!!! GOBLOK.!!!!!! BURA HURUF....BUTA KAKI.!!!!!

  85. Octasr ura tsuki

    Octasr ura tsukiBulan Yang lalu

    Jonris Situmorang yahhh saya setuju bosss..kita bebas berpendapat tp pilihan ttp ada pada diri masing' :))

  86. Jonris Situmorang

    Jonris SitumorangBulan Yang lalu

    @Octasr ura tsuki terimakasih teman jujur saya tidak pernah menjelekkan kalian apalagi NU saya sangat hormat. Kita juga berhak memilih apa yang mau jadi pedoman hidup kita. Karena hanya kita sendirilah yang bisa menyelamatkan diri kita. Gmn menurutmu bro.?

  87. Maria Gorety Ununday Merry

    Maria Gorety Ununday MerryBulan Yang lalu

    PENGIKUT IBLISSSSS...... PERUSAK KERUKUNAN AGAMA,PERUSAK PERSATUAN BANGSA.!!!!!! ORANG INI PEMICU PERANG AGAMA DI INDINESIA.!!!!!! MULUT PENUH SAMPAH DAN ULAT BUSUK.!!!!!

  88. As Asrih Lina Basri

    As Asrih Lina BasriBulan Yang lalu

    Semoga almukarram ustaz yahya waloni di beri kesehantan oleh ALLAH SUBAHANA WATAALA dan terus berda, wa amiiin ya robbi ALLAHUAKBAR

  89. Ary Kecil

    Ary KecilBulan Yang lalu

    Jihat fisabilillah ustad

  90. Ayub Ramadhan

    Ayub RamadhanBulan Yang lalu

    ISLAM SATU SATU NYA AGAMA YG DI RIDHOI ALLOH ISLAM SATU 2 NYA AGAMA YG BENAR

  91. Damung Raya

    Damung RayaBulan Yang lalu

    Yg benar itu menurut loe, belum tentu menurut org lain... πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›

  92. s nieuwe account

    s nieuwe accountBulan Yang lalu

    Kafir pada kepanasan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  93. Chilov CLV

    Chilov CLVBulan Yang lalu

    Benar apanya,,mengikuti waloni si tukang pnghujat Tuhan?

  94. glorya louise mintalangi Mintalangi

    glorya louise mintalangi MintalangiBulan Yang lalu

    Makanya bebas menjelek2an agama orang...

  95. choiis 16

    choiis 16Bulan Yang lalu

    org yg nggk suka sama ust yahya pasti sekumpulan org2 Kafir , org islam yg islamnya nusantara. pengikut said aqil, pengikut banser, org2 syiah. bani togog,

  96. Bolang Petualang

    Bolang PetualangBulan Yang lalu

    @choiis 16 agak melenceng bro. Kl mau tau, datangin tu uki papua, tanya siapa pak waloni, yg katanya mantan rektor di uki papua. Mungkin juga dia kecewa kalik, karna minta jadi pdt di salah satu gereja. Tapi di tolak, dia pikir jadi pendeta semudah itu. Makanya dia sadar kl dia tdk bisa diterima jadi pendeta jadi beralih keyakinan. Silahkan di pungut tu radio rusak. Duduk yang manis, Dengerin suaranya yang lantang. Lama kelamaan km bakal muak juga dengar suaranya. Coba tanya langsung sm pak waloni. Apa betul rektor bisa mempendetakan pendeta. 🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣. Saya nasrani, tapi pesan saya buat saudaraku kaum muslim. Hati hati dengan orang ini. Dia berbicara apa yg ada di otaknya, tanpa dikelolah dulu, apakah perkataannya itu bisa dia pertanggung jawabkan atau tidak. Soalnya dia perna mencaci maki sesamanya ustad yg juga seorang mualaf, bahkan dia juga mencaci maki kawan ustad yg dia caci maki. Terkait dengan pak waloni menantang debad dgn pdt esra soru.

  97. choiis 16

    choiis 16Bulan Yang lalu

    wah, jadi situ belom tau siapa ust yahya ... sini gua kasih tau , dia itu mbahnya kafir ... trus masuk islam. tau semua seluk beluk kristen kafir ... suaranya lantang kepada kaum kafir. , tapi org2 kafir gk ada yg berani 😁, karna kalo ada yg brani, udahh dijadiin BABI guling ...

  98. Bolang Petualang

    Bolang PetualangBulan Yang lalu

    Untuk pengagum pak waloni nanti juga tahu siapa pak waloni sebenarnya. 😊

  99. Andi Maulana Adjie

    Andi Maulana AdjieBulan Yang lalu

    Muka tuh*n yes*s itu custom ya cak? Bisa ga mirip topeng ironman? 😁

  100. Bukan Tukang Edit

    Bukan Tukang EditBulan Yang lalu

    Custom,,,, πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜…πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜…πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜…

  101. Om Ben

    Om BenBulan Yang lalu

    Kapan uyw bisa bareng ngisi ceramah dg uas....

  102. Jonris Situmorang

    Jonris SitumorangBulan Yang lalu

    @s nieuwe account makanya di dukung donk.

  103. s nieuwe account

    s nieuwe accountBulan Yang lalu

    @Jonris Situmorang yg keledai jelas kafirlah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  104. Jonris Situmorang

    Jonris SitumorangBulan Yang lalu

    Didukung ya yang di tantang untuk debat sudah menunggu.. biar tau siapa yang keledai.

  105. Chilov CLV

    Chilov CLVBulan Yang lalu

    Cocok yu iblis sma setan

  106. Latayatov Jo

    Latayatov JoBulan Yang lalu

    Eh walonte bangsat kau.ceramah koq agama orang yg kau bahas dan kau jelekan agama adalah keyakinan setiap orang pada sang penciptanya mungkin kau lahir dari binatang makanya sifat dan mulutmu seperti binatang manjsia seperti kau bangsat didiamkan malah jadi perusak bangsa

  107. Latayatov Jo

    Latayatov JoBulan Yang lalu

    @Ali Sadikin wajah itu tdk penting.lalu bagaimana km percaya tapi wajah nabimu saja km tdk tau.km oercaya hampa

  108. Ali Sadikin

    Ali SadikinBulan Yang lalu

    Jangan mrah bro klau emang gtu Apa kmu yakin wajah Yesus SMA sprti d patung

  109. bbellonov Russia

    bbellonov RussiaBulan Yang lalu

    Π“Π»ΡƒΠΏΡ‹Π΅ люди

  110. Jehuda Widjaja

    Jehuda WidjajaBulan Yang lalu

    Pak ustad ini ahlaknya gak bagus...coba kita selidiki siapa dia waktu jadi pendeta dan rektor??? Wkwk...bersyukur dia gak jadi pendeta...kalau jd pendeta sluruh org kristen bisa ketularan ahlaknya yang gak bagus yang slalu menjelekkan agama org lain wkwk...

  111. Jehuda Widjaja

    Jehuda WidjajaBulan Yang lalu

    @Azizan Halim jadi pendeta bukan spt jadi ustad...jadi pendeta itu ada urusan Tuhan...gak kayak si ustad asal jadi...tp mulutnya kayak gak pernah sekolah....mulutnya....busyeetttttt

  112. Azizan Halim

    Azizan HalimBulan Yang lalu

    Kalau takut dilambung ombak, Usah berumah di tepian pantai. Kalau takut berdebat terbuka, Berhenti saja jadi pendeta. Halau saja pendetamu itu dari gereja,biar saja mereka kerja buruh di ladang sawit kerana buruh di ladang sawit itu lebih mulia dari pendeta yang bacul.

  113. Jehuda Widjaja

    Jehuda WidjajaBulan Yang lalu

    @Azizan Halim kita itu hidup beragama saling menghargai...mulut seorang ustad apa mengajarkan spt itu dibandingkan mengajarkan hal2 baik... ketimbang ngurusin agama org lain lbh baik ngurusin jemaahnya utk hidup lbh baik wkwk. .

  114. Suhail Ali

    Suhail AliBulan Yang lalu

    @Azizan Halim anda betul Azizan Halim

  115. Azizan Halim

    Azizan HalimBulan Yang lalu

    Berani kerana benar takut kerana salah.sebagai pendeta wajib membuktikan kebenaran bukannya bersembunyi didalam gereja dan mengelirukan orang kristian.

  116. Ferdinan Sinaga

    Ferdinan SinagaBulan Yang lalu

    Kalian ,enak,,disorga ,kerja kalian , cuma pesta, sex, pesta sex, enak la ya, maunya, jadi gigolo, lah ya,

  117. Yudie Ardiansyah

    Yudie ArdiansyahBulan Yang lalu

    Kena tabok maradona nanti kau..πŸ˜‚πŸ˜‚

  118. Ali Sadikin

    Ali SadikinBulan Yang lalu

    Mangkanya masuk Islam bro

  119. INO 360

    INO 360Bulan Yang lalu

    Waduh doa ustad Yahya Waloni tidak dikabulkan karena Jokowi yang terpilih jadi Presiden

  120. Suraya Binte mohd sukri

    Suraya Binte mohd sukriBulan Yang lalu

    @INO 360 UAS tidak kehilangan wibawa Malah makin ramai yg mencintainya.seperti yg saya katakan tadi tunggu aja sabar ya.

  121. INO 360

    INO 360Bulan Yang lalu

    @Suraya Binte mohd sukri bukankah orang orang yang ada dibelakang Prabowo sekarang pada bermasalah ??? Bahkan UAS Sekarang diberitakan kehilangan kewibawaannya ???

  122. Suraya Binte mohd sukri

    Suraya Binte mohd sukriBulan Yang lalu

    @INO 360 ia kita lihat aja nanti ,kamu akan mengerti apa maksud saya.

  123. INO 360

    INO 360Bulan Yang lalu

    @Suraya Binte mohd sukri apa yang mempermalukan ??? Bukankah Prabowo yang justru dipermalukan, yang diramal UAS bahwa akan jadi Presiden tapi justru dipermalukan karena tidak terpilih ????

  124. Suraya Binte mohd sukri

    Suraya Binte mohd sukriBulan Yang lalu

    Menang tapi untuk di permalukan nanti.

  125. Aliken Arumbae

    Aliken ArumbaeBulan Yang lalu

    Untung km kristen masuk islam dan km yg jelek-jelekan umat kristen itu sendiri kalu sampai umat islam yg lakukan seperti dirimu mungkin sudah perang agama lagi,cuma saya mau bilang d ambon dulu ada perang agama tapi orang ambon sudah pintar-pintar semua tdk terpancing dgn omonganmu yg kotor itu(sombong).

  126. Azizan Halim

    Azizan HalimBulan Yang lalu

    Kenapa tiada pendeta kristian di Indonesia yang berani berdebat secara terbuka sama Ustaz Yahya,sedangkan di negara barat banyak debat terbuka telah diadakan.sampai bila pendeta di Indonesia mahu menipu orang kristian Indonesia?

  127. Sudarto 1

    Sudarto 1Bulan Yang lalu

    Ana ana bae Bpk keeee....

  128. Al Ghazali

    Al GhazaliBulan Yang lalu

    Hantam terus ustz,jgn kasi si kafir itu celah sedikitpun untuk ganggu ulamak

  129. Cicilia Sumangando

    Cicilia SumangandoBulan Yang lalu

    Al KALAU DI MANADO USTAD WALONE INI NAMA NYA ANJING KASKADO SELALU MAU BANDING KAN ISLAM DAN KRISTEN RUPANYA USTAD ANJING INI SUDAH KEHABISAN AKAL SEHAT NYA ISLAM ITU TUHAN NYA LAIN KRISTEN JUGA TUHAN NYA LAIN JADI SAMPAI KAPAN PUN TIDAK ADA PEMENANG NYA

  130. charlos Rani

    charlos RaniBulan Yang lalu

    Walonte berkokok dipercaya, penyiar gak jelas

  131. Roman Reins

    Roman ReinsBulan Yang lalu

    @Al Ghazali hahahahah masa orang yg paham kitab kabur makanya jangan jadi penjilat

  132. Roman Reins

    Roman ReinsBulan Yang lalu

    @Al Ghazali gimana bisa nggak bilang aj kepercayaan kamu tuk hanya mendengar kata ustad bukan iman berdasar kan ayat sucimu. Gue makhlum kok.

  133. Roman Reins

    Roman ReinsBulan Yang lalu

    @Al Ghazali πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ Udahlah kebenaran akan muncul. Dari buahnya kau akan tahupohonnya artinya dari ajaran kamu kan tahu ygbenar

  134. Power Renzes Renzess

    Power Renzes RenzessBulan Yang lalu

    Betul.....esra sorru penyembah berhala dungu dobol

  135. Zona Manfaat

    Zona ManfaatBulan Yang lalu

    @Roman Reins Kemudian Kami wahyukan kepadamu (Muhammad): β€œIkutilah agama Ibrahim seorang yang hanif” dan bukanlah dia termasuk orang-orang yang mempersekutukan Tuhan”(An Nahl : 123) Sunat itu sudah ada jaman Ibrahim a.s, makanya musa a.s, isa a.s pun di sunat. Soal nabi muhammad saw tentu al quran tidak menyebutnya, Karena al quran adap nya tinggi gak mungkin menyebut alat klamin apa lagi buah dada. Seperti di bible, kalimat apa aja masuk kalimat mesum lah, kalimat bar-bar lah. Semua ada. Dari Anas bin Malik radhiyallahu β€˜anhu berkata, bersabda Rasulullah shallallahu β€˜alaihi wa sallam: β€œDiantara kemuliaan yang diberikan Allah SWT kepadaku adalah, aku dilahirkan dalam keadaan sudah dikhitan, karena itu tidak ada orang yang melihat aurat/kemaluanku”. (HR. al- Thabrani, Abu Nuaym, al Khatib dan ibn Asakir) DiHadist diatas sangat jelas sekali, bahwa Allah memberikan kemulian/mukjizat kepada Rasulullah SAW yaitu dilahirkan dalam keadaan berkhitan ? Dan kamu gak percaya? Ya tentu orang kafir mana percaya, Jangankan sunat soal isra mi'raj apalagi... Macam Abu Jahal. Soal sunat sejak lahir (alami) pun kerap terjadi di jaman sekarang biasa nya di sebut hipospadia atau apalah itu istilah nya. Intinya muslim tidak meniadakan hukum yang di bawa ibrahim a.s, musa a.s, isa a.s sampai yang terakhir muhammad saw. Intinya kau ikuti saja lah si paul, yang gak mau di sunat, di suruh jangan makan babi, eh di bantah lagi malah makan babi.

  136. Roman Reins

    Roman ReinsBulan Yang lalu

    @Zona Manfaat kedar gimana apakah muhamad sudah di sunat? Berikan buktinya,...... Sesudah itu kita lanjut soal kedar yg kamu nanya tu.

  137. Roman Reins

    Roman ReinsBulan Yang lalu

    @Zona Manfaat oke coba kita lihat dri pertanyaan mu coba anda buktikan dlm alquran ayat yg menegaskan muhamad disunat. Pertanyaannya apakah muhamad sudah disunat,/sebelum mati ia sudah disunat. Kedar anak keturunan ismail cucu dri abraham.tapi tahan dulu soal kedar nnti selanjutnya namun kau mengatakan kita jdi gue yanx apakah nabi mu sudah sunat? Monggo

  138. Zona Manfaat

    Zona ManfaatBulan Yang lalu

    @Roman Reins Sudah ketemu belum siapa itu kedar dan dimana letak nya. Kalau malas cari tahu. Silakan lihat ini saja idreporter.net/v/video-YqH2RMdGXpY.html

  139. Zona Manfaat

    Zona ManfaatBulan Yang lalu

    @Roman Reins Banyak tanya ya kau ini, tapi bagus sih. Cuma sayang modal sosmed doang. Kalau kau serius datangi tuh ustadz2 mantan kristen / pendeta biar di bedah semua tuh pertanyaan di otak mu. β€œJanganlah kamu menyangka bahwa Aku datang untuk meniadaan hukum Taurat atau kitab para nabi. Aku datang bukan untuk meniadakannya, melainkan untuk menggenapinya. Siapa yang meniadakan salah satu perintah hukum Taurat sekalipun yang paling kecil, dan mengajarkannya demikian pada orang lain, ia akan menduduki tempat yang paling rendah di dalam kerajaan sorga, tetapi siapa yang melakukan dan mengajarkan segala perintah hukum Taurat, ia akan menduduki tempat yang tinggi dalam kerajaan sorga. Tuh baca, jangan gara2 si paul kau langgar2 hukum taurat. BESOK SUNAT πŸ˜‚ Yesus itu sudah jelas bukan lah pembawa kitab terakhir, dimana kitab lain yang menyebutkan "Sudah sempurna" ada kah di bible? Hanya di Islam (al quran) lah yang menyebutkan jika al quran Sempurna, soal konsep ketuhanan pun jelas ( al ikhlas) tidak AMBIGU. Baca lagi nih. Yesaya, 42 : 10-12Γ β€œNyanyikanlah nyanyian baru bagi Tuhan dan pujilah Dia dari ujung bumi baiklah laut bergemuruh serta segala isinya dan pulau-pulau dengan segala penduduknya. Baiklah padang gurun menyaringkan suara dengan kota-kotanya dan dengan desa-desa yang didiami Kedar.” Coba kau cari tahu siapa itu kedar. Nyanyian apa yang di maksud? Tentu bukan pop, dangdut, rock tapi HUKUM baru. Sama seperti nabi Isa a.s yang meneruskan nabi sebelum nya musa a.s. Nabi Isa a.s pun menginsyaratkan bahwa akan ada sosok yang akan membawa hukum baru yaitu dari Kedar. Siapa itu? Cari sendiri.

  140. Didi Kempot

    Didi KempotBulan Yang lalu

    Kemarin bilang david beckam

  141. fitry anto

    fitry antoBulan Yang lalu

    Bukan bro. Tp gabriel batistuta wkwkwkwkwkw