BERITA TERBARU HARI INI ~ 15 SEPTEMBER 2019 ~ Ust. YAHYA WALONI TERBARU !!! BERITA TERKINI

Komentar

  1. Victor Simanjuntak

    Victor Simanjuntak29 hari yang lalu

    KASIHAN BACA AYAT ALQURAN ARTIKAN ARU KAMU NGERTI KYK SI YAYAH INI APAKYK GINI MULUT MANUSIA YNG KENAL AGAMA ATAU YG KENAL IBLIS TAPI NGK BAKAL SATU THN KALAU MULUTYA NGK DIPER BAIKI KUTUKAN UDA MULAI JALAN

  2. run all night nababan

    run all night nababanBulan Yang lalu

    Yg saya herankan ini penhajian umat islam atau atau nasrani sih???yg dibahas kok yesus. Saya jd curiga bahwa ustad ini tak mengerti alquran... Setiap saya tonton you tubenya tak pernah membahas tentang alquran...

  3. Franzsion Afenn

    Franzsion AfennBulan Yang lalu

    Orang Islam selalu di Bodo kn oleh anjing ini

  4. Fabodsi Nduru

    Fabodsi NduruBulan Yang lalu

    Orang yg ketawa akan menangis pada waktunya

  5. Epul Muluk

    Epul MulukBulan Yang lalu

    Buat umkris yang ngintip semoga dapat hidayah...

  6. Joe Hary

    Joe HaryBulan Yang lalu

    SEMOGA USTAD YAHYA WALONI SELALU DLM LINDUNGAN ALLAH SWT.

  7. Agus siahaan Batam

    Agus siahaan BatamBulan Yang lalu

    ngga lm lg karmamu wahlony,lihat aza dasar u memang asli dazzal

  8. Mariyam Sinmi

    Mariyam SinmiBulan Yang lalu

    Ceramahnya saya suka sukses terus ya pak

  9. Asbullah Hasan

    Asbullah HasanBulan Yang lalu

    ❤️

  10. Lucas Pelupessy

    Lucas PelupessyBulan Yang lalu

    Yg sombong kamu hartamu brp sih

  11. ronny laurents3737

    ronny laurents3737Bulan Yang lalu

    mabok lagi mantan kafir

  12. Adit 2

    Adit 2Bulan Yang lalu

    byk itu ustadz

  13. Jhu pereira

    Jhu pereiraBulan Yang lalu

    ustad yahya waloni dibiarkan begini terus maka provinsi Indonesia yg Agana Minoritas akan minta Merdeka karena mayoritas tdk dukung mereka, haknya diabaikan

  14. ahmad lahera

    ahmad laheraBulan Yang lalu

    Orang kafir kalau dengar ceramah ustad yahya waloni maka ada dua kemungkinan pertama kepanasan maka timbul komen caci maki kedua sadar dan jadi muallaf yakinlah komen saya

  15. Kasman Man

    Kasman ManBulan Yang lalu

    Kok banyaak pengikut tuhan yesus yang menonton nih video. Kan kasihaann

  16. Tri Stefanus

    Tri StefanusBulan Yang lalu

    TAHUN DEPAN NAMA ANDA JADI PEMBOHONG, PENCEMOOH ALIAS FIRAUN.

  17. Mul Gutemul

    Mul GutemulBulan Yang lalu

    Pak Ustadz YW selalu membuat Kafir panas kupingnya

  18. Gideon Gccc

    Gideon GcccBulan Yang lalu

    INTERPRESTASI JADI DALIL, SEKOLAHMU DIMANA? GURUMU SIAPA "MEMALUKAN"

  19. CAHYO SOEDIBYO

    CAHYO SOEDIBYOBulan Yang lalu

    Yahya waloni memang diciptan untuk menyerang pengikut Kristus/Isa Amasih, dalam Injil disebut Anti Kristus, dalam Islam disebut Almasih Dajal Para ustad dan alquran telah gagal mendevinisikan Allah adlah Dzat Yang Maha Tinggi. Akhirnya hanya bisa menggambarkan Allah sebagai Makhluk laki2 yang tidak beristri Simak ayatnya dibawah ini : QS. Al An ‘aam (Hewan Ternak) - surah 6 ayat 101 [QS. 6:101] بَدِیۡعُ السَّمٰوٰتِ وَ الۡاَرۡضِ ؕ اَنّٰی یَکُوۡنُ لَہٗ وَلَدٌ وَّ لَمۡ تَکُنۡ لَّہٗ صَاحِبَۃٌ ؕ وَ خَلَقَ کُلَّ شَیۡءٍ ۚ وَ ہُوَ بِکُلِّ شَیۡءٍ عَلِیۡمٌ Badii’us-samaawaati wal ardhi anna yakuunu lahu waladun walam takun lahu shaahibatun wakhalaqa kulla syai-in wahuwa bikulli syai-in ‘aliimun; Dia (Allah) pencipta langit dan bumi. Bagaimana (mungkin) Dia mempunyai anak padahal Dia tidak mempunyai istri. Dia menciptakan segala sesuatu; dan Dia mengetahui segala sesuatu. ―QS. 6:101

  20. Nora Riwu

    Nora RiwuBulan Yang lalu

    hati2....yahya waloni.......suatu saat kamu akan mendapat Azab dari Tuhan kami YESUS KRISTUS.. pada saat itu semua mata akan terbuka dan akan percaya bahwa kuasa Yesus Kristus

  21. Abc Abc

    Abc AbcBulan Yang lalu

    Kalo kalian masih gk puas yuk simak chenel nya Cristian prince itu aib agama mu Uda di injak injak kayak koran ahahahhahahahhahahah

  22. Kasman Man

    Kasman ManBulan Yang lalu

    @Abc Abc kebenaran apa dan seperti apa??

  23. Abc Abc

    Abc AbcBulan Yang lalu

    Kasman Man bahas tentang kebenaran lah bang

  24. Kasman Man

    Kasman ManBulan Yang lalu

    Apaa yg di bahas oleh CP.. nanti sy yg tanggapii..

  25. Lucas Pelupessy

    Lucas PelupessyBulan Yang lalu

    Kl yw cerah pasti lg minum minuman keras coba di periksa sama dokter

  26. Abc Abc

    Abc AbcBulan Yang lalu

    Yang muslimah di sini siapa dan aku mau tanya sama kalian kalian tau nggak knpa kalian gk bisa solat Jumat karna yg di bahas soal solat Jum'at itu sex dan sering di bahas cerai berai makanya sering suami kalian itu poligami dan sering kalian cari kepuasan sex hahahahhahahahha dan asal kalian tau ya Allah benci penceraian dan aku tau gk yg dukung suami kalian poligami itu ustad jadi kalian jangan bangga punya ustad dan kalian harus tau ya ustadz dalam bahasa Arab itu guru cuy hahahahahhahaha kaum muslimah saat nya kalian bangkit ngusui para bapak bapak alias bau tanah jorokkkkkkk amat

  27. Abc Abc

    Abc AbcBulan Yang lalu

    Semua umat muslimah alias ibu ibu pernah dengar orang dewasa alias bau tanah minum susu ibu kayak bayi yg baru lahir ahahahhahahah najisssss lah geli bangat deh ahahahhahahahhahahah semua muslimah pasti senang banget KLO susunya di mute sama bapak bapak katanya biar gk jantungan ahahahahhahahahhahaha prettttt

  28. Abc Abc

    Abc AbcBulan Yang lalu

    Ustadz wiloni aku mau nanya katanya dalam ajaran Islam orang dewasa alias bau tanah bisa di susuin sama susu ibu ya hahahhahahhahahahah jngn jangan ustadz weloni juga sering nyusu ya ahahahhahahaha

  29. Abc Abc

    Abc AbcBulan Yang lalu

    mc. kenji channel Cristian prince itu bahas semua tentang Islam dan Muhammad hahahhahahaha

  30. Abc Abc

    Abc AbcBulan Yang lalu

    mc. kenji ikuti aja channel Cristian prince itu di bahas semua bang bukn fitnah tapi itu kebenaran nya kalo kamu orang pintar pasti kamu akan di buka otak nya hahahahhahahah

  31. mc. kenji

    mc. kenjiBulan Yang lalu

    @Abc Abc ha....ha...ha.....wadduuuhh.....kok gitu ya....... apa betul ya bro aku pernah dengar juga klo si muhammad itu pernah rebut istri anaknya sendiri....? mungkin kamu tahu...atau tunjukan chanelnya buat aku....

  32. Abc Abc

    Abc AbcBulan Yang lalu

    mc. kenji amit amit ya KLO mau nyusuin si wiloni ahahahha kalo dia isap pake nafsu habis deh ahahahahhahahahhahaha wajah weloni kan nafsuan hahahahhahahahahha

  33. Abc Abc

    Abc AbcBulan Yang lalu

    mc. kenji KLO kmu mau tau semua tentang Islam yuk simak chenel nya Cristian prince itu di bahas semua alkoran nya om lonte ahahahahhaha

  34. Abc Abc

    Abc AbcBulan Yang lalu

    Tentu lah gk bawa alkoran kan loe kagak tau bahasa Arab hhhhh welonte please wake up from you dream

  35. Abc Abc

    Abc AbcBulan Yang lalu

    Kamu bukn bahas alkoran mu malah bahas Alkitab kita heran bin ajaib itu kan kata favorit mu hahahahhaha

  36. Abc Abc

    Abc AbcBulan Yang lalu

    Hahhaha terbukti kan KLO kmu jadi ustad karna kekayaan yw saat ini kmu ketawa terbahak bahak nnti KLO Uda tua nnti sengsara kamunya nnti kencing beol gk ada yg cebokin ahhahahaahahha

  37. Abc Abc

    Abc AbcBulan Yang lalu

    Sudarto 1 ahahahhaha bisa saja amal itu gk terlarang mau kasih ke siapa aja

  38. Sudarto 1

    Sudarto 1Bulan Yang lalu

    Abc Abc mff klo emang Kya bgi2 bwt amal kususnya sya yg lg btuh.... Fulusss.. Betul pa btul Hahaha

  39. Bani arief Channel

    Bani arief ChannelBulan Yang lalu

    Aku orang NU tp idolaku insyaallah mantap bangga terhadap Al-Mukarram KH. Yayah waloni dan Al-Mukarram Habib Rizieq Shihab semoga beliau dan keluarga selalu diberikan kesehatan, keselamatan, umur panjang, Rizki barokah dan selalu dalam lindungan Allah SWT aamiin aamiin aamiin yra 👍👍👍💪💪💪

  40. Sudarto 1

    Sudarto 1Bulan Yang lalu

    Ah masa

  41. mc. kenji

    mc. kenjiBulan Yang lalu

    ah...masa......si rizieq yg jd buron karena kebelet liat kemaluan sang janda itu ya...? jd itu favorite kamu....? ha....ha...ha.......org mesum kaya gitu, kok jd idola kamu.....wadduuuuuuhh.......ha...ha...ha.......

  42. Diki Mika

    Diki MikaBulan Yang lalu

    Ini ust yg dalam ceramahnya selalu mengaitkan org kristen dengan yg tdk baik, dan mengadu domba satu sama yg lain. Tdk pernah dalam ceramahnya menunjukkan dirinya sebagai seorang ust, yg seharus memancar kasih dan mengabarkan jalan kehidupan.. Sya putra kalimantan, tdk terima anda, dtg ketanah kami

  43. Jorge Jeronimo

    Jorge JeronimoBulan Yang lalu

    Bukti agama kristen itu sudah ada sejak adam yaitu hanya ajaran kristen yg menegakan monogami seperti adam yg monogami. Agama kristen adalah agama yg lurus dan benar menuju akhirat/surga.👍👍👍👍

  44. Jorge Jeronimo

    Jorge JeronimoBulan Yang lalu

    @UCJ_uJyIsZ9jDKfmJdx_ab9g Ya agama kristen itu ikut Tuhan Yesus dan org belanda pun ikut Tuhan Yesus. Agama kristen itu ikut Tuhan Yesus dari Yahudi. Kalau di Belanda mungkin org berdoa dirumah sendiri saja juga bisa krn Tuhan itu ada dimana mana jadi org berdoa tdk harus di gereja. Kalau org sdh sungguh2 percaya kepada Tuhan Yesus maka penyerahan diri kepadA Tuhan itu yg penting, itulah org kristen yg sdh dewasa dan nandiri.👍👍👍

  45. Doko Menna

    Doko MennaBulan Yang lalu

    Tuhan Kristian kata. Tukar ja nama nya.. Sepuas hati kalian.. Bagi orang Kristian. Sikit pun iman mereka tak kn berubah.. 😁😁😁

  46. Samsung Prime

    Samsung PrimeBulan Yang lalu

    Kurang waras

  47. Alfiano Gregorio

    Alfiano GregorioBulan Yang lalu

    agama baik cuman semakin membenci 1 dengan yang lain

  48. Elkana Sitepu

    Elkana SitepuBulan Yang lalu

    Harap maklum ini yg lewat raja syetan.

  49. wesly leonrd

    wesly leonrdBulan Yang lalu

    Ditantang debat sama Cristian Prince tuh...koq gak berani?

  50. Hadie Hadie

    Hadie HadieBulan Yang lalu

    Si clown Prince sembunyi di Skype aja loe bangga kan 😂

  51. Ariyanto Rakha

    Ariyanto RakhaBulan Yang lalu

    hanya yesus yg lahir dari firman Allah. apakah ada manusia yg lahir dari firman Allah selain yesus? adam n hawa berasal dari tanah. nabi2 yg lain dari benih manusia ( hasil hubungan biologis). yesus punya kepribadian seperti Allah tidak beristri n tidak beranak.

  52. wesly leonrd

    wesly leonrdBulan Yang lalu

    Sy merasa org ini cuma cari dut doang jd ustad. Dia selalu mengejek Yesus suka menghina. Semua dosa diampuni oleh Tuhan tapi ada satu dosa yg tdk pernah diampuni oleh Tuhan yaitu menghujat Roh Kudus. Apakah anda pernah mendengar ust ini menghujat Roh Kudus? Hehehe

  53. Marianoez Onez

    Marianoez OnezBulan Yang lalu

    Ew ustad tolol...jgn bilang minoritas tolol....ustad anjing kau.

  54. Andri Lijud

    Andri LijudBulan Yang lalu

    abis brapa botol cap tikus ngana bro

  55. guru ku walyuu

    guru ku walyuuBulan Yang lalu

    Btl2 Yahya menghina simbol umat non cristiani

  56. Jansen Ropa

    Jansen RopaBulan Yang lalu

    Saya minta DARI PEMERINTA PRESIDEN INDONESIA TOLONG SELIDIKI UAS YA2.....ini meresaka masarakat kristen indonesia......????

  57. Cepot Creator

    Cepot CreatorBulan Yang lalu

    Kepanasan lu ya

  58. Hann Croatia21

    Hann Croatia21Bulan Yang lalu

    Jadi heran saya...apakah org ini tdk punya bahan utk diceramahkan???...shg yg disampaikan hanyalah ngomongin org lain...apakah pendengarnya tdk bisa sadar soal ini??...

  59. Berton Simatupang

    Berton SimatupangBulan Yang lalu

    Hai rakyat seiman KRISTEN,,jgan mau terpancing dengan perkataan si otong ini,dia ingin membentur kan ISLAM sama KRISTEN,,biar INDONESIA ini kacau balau,dan ingin menjatuhkan pemerintah/PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA,,,NKRI harga mati,,kita diam untuk kedamain INDONESIA ini,,,

  60. Musafak Altek

    Musafak AltekBulan Yang lalu

    Klo denger orang ceramah pada kepanasan atine berarti yang di sampaikan ustad yahya waloni bener dong

  61. andro wicahya

    andro wicahyaBulan Yang lalu

    para sumbu pendex kalau pilih ustad pasti yg modelnya kayak gini.. satu model..

  62. sulaiman asrul

    sulaiman asrulBulan Yang lalu

    Mantap ustas hajar terus para kafir... buktikan ke merka kmu adalah lulusan S3 yg ijashnya hasil scan.. Hajar trus biar mereka tau ustasq mantan rektor tipu2... smangat ustas smakin banyak kabualan semakin tebal isi dompet.. TAKBIR....

  63. E Yusuf

    E YusufBulan Yang lalu

    Kasihan sekali laki2 ini ya lahirnya campur apa kok bisa jadi begini saya turut prihatin melihatnya

  64. ahmad lahera

    ahmad laheraBulan Yang lalu

    Cara komen halus tapi dalam hati kebakaran

  65. jhon lee

    jhon leeBulan Yang lalu

    Diperanakkan,, beranak,, lahir satu satu anak di kandang,, satu sapi bisa jadi tiga ,,, Baru belajar ternak sapi,,,,

  66. KRISTEN ITU ANTI KRISTUS

    KRISTEN ITU ANTI KRISTUSBulan Yang lalu

    ü Yohanes, 1:18 à “Tidak seorangpun yang pernah melihat Allah.” ü 1Timotius, 6:16 à “Dan memang manusia tidak dapat melihat Dia/Allah.” KEBOHONGAN TRINTAS DIBONGKAR OLEH ALKITABNYA SENDIRI... YESUS TUHAN ??? ...LALU BGMN DGN AYAT DIATAS ??? YG SALAH YESUS ATW PENULIS ALKITAB ???... TUHAN YG JD MANUSIA ???? .. BRATI MANUSIA ITU TUHAN DONG ... SAKLI LG APAKAH YESUS YG SALAH ATW PENULIS ALKITAB YG SALAH ???... JELAS YESUS GAK SALAH KRN YESUS MENGAKU HNY UTUSAN... YESUS TDK PERNAH MENGAKU TUHAN JD APA DASARNYA DOMBA2 MENGANGGAP YESUS ITU TUHAN ???.. MANA AYAT2NYA /?? ... PALING JAWABNNYA HAI JGN ASAL COMOT2 AYAT YAH ATW HAI KL GA NGERTI ALKITAB JGN SOK TAU YAH ATW HAI KL KAMU MAU NGERTI HRS DIURAPI ROH KUDUS .... HAHAHA KL CUMA COMOT2 MN TERUSANNYA ??? HAHAHAH KL GA NGERTI AKLITAB JELASIN DONG BIAR NGERTI SESUAI AYAT2 NYA ... HAHAHA KL DIURAPI ROH KUDUS ANDA SENDIRI TAU GAK APA ITU ROH KUDUS ???... TLG DIJAWAB AJA GA USAH NGAWUR SANASINI YAH JGN BISANYA NGASIH BERAS 1 KG SM INDOMIE 3BGKS SM ORG2 MISKIN DAN BODOH DI PEDALAMAN UJUNG2NYA MEREKA DISURUH MASUK KRISTEN ....LICIK

  67. The Pig Funny

    The Pig FunnyBulan Yang lalu

    Betul pak ustat yg kaya itu umat ialam tp heran masih bayak yg jd pengemis, pembegal dll. Karna yg hidup kaya itu para ustatnya.

  68. bietjis

    bietjisBulan Yang lalu

    Yahya waloni itu sakit Oleh NABI “MUSA”

  69. Roy Venalosa

    Roy VenalosaBulan Yang lalu

    hebat ustadz Yahya ini, berusaha memberikan pencerahan kepada org2 lain....semoga semua sadar dan mendapat Hidayah Allah SWT..Aamiin Ya Robb.... Ustadz ini sadar dgn masa kegelapan dan kesalahnnya dulu, jd wajar jika dia mau berbagi dgn manusia2 yg lainnya...

  70. Ferdinand Marwoto

    Ferdinand MarwotoBulan Yang lalu

    Yahya waloni tukang ngibul, ceramahnya penuh kebencian dan kebohongan

  71. Iwan Fatir

    Iwan FatirBulan Yang lalu

    Hahahahaha david becam

  72. Siti Nurul Isrofien

    Siti Nurul IsrofienBulan Yang lalu

    Ya...... Alloh. ...lindungilah.. Dan. Selamat kanlah.... Bpk ustad ....M.... yayah.... Waloni.... Beserta... Keluarga.. Nya. ......pengganti. ...umar..bin khotob... . Sahabat nabi. .

  73. Akila Paradita

    Akila ParaditaBulan Yang lalu

    Yg lain jadi mualaf karna mau kawin betul pak ustad.. sy percaya pak ustad waloni masuk Islam karna petunjuk dari yg maha kuasa karna sy sendiri pernah merasakan it jdi sy tidak mendalami petunjuk itu karna sy belum sanggup hanya 1 bulang sy merasakan it smpe mndi pun sy TK sangum buka baju perasaan sy malaikat selalu mengikuti dan memperhatikan sy dan sy merasa malu dan selalu ingat semua dosa2 yg pernah sy perbuat dan mau nya sholat 5 waktu ga mau di tinggal pinginya dengarin ayat Al Qur'an trus jiwa in sangat tenang tidak menginginkan harta lgi hati it iklas hanya berserah ke pada yg mahakuasa.. Allahuakbar ya Allah maafkan hamba mu in yg tidak sanggup menjalani semua pemberianmu😭

  74. Miller Junior

    Miller JuniorBulan Yang lalu

    Ceramah kok bkn bhas soal agamanya,mlah bhas agama org lain😂😂

  75. Anix Labaru

    Anix LabaruBulan Yang lalu

    Waloni pintar bahasa arab to debat aja sama cp

  76. Ethajhon Jhonsinger

    Ethajhon JhonsingerBulan Yang lalu

    kasiaan orang2 yg d bodohi sma yahya si penipu ni