BERITA TERBARU HARI INI ~ 15 SEPTEMBER 2019 ~ CERAMAH TERBARU YAHYA WALONI !! BERITA TERKINI

Komentar

  1. Thomas Milian

    Thomas Milian17 hari yang lalu

    Yg palsu itu mulut km yw.mulut dajal

  2. Thomas Milian

    Thomas Milian17 hari yang lalu

    Kelas berat penipunya hahshaha.mulut cap tikus

  3. Agus siahaan Batam

    Agus siahaan Batam19 hari yang lalu

    moncong mu lah ustad penipu

  4. Alexander sayori

    Alexander sayori21 hari yang lalu

    Waloni kampung kamu di hancurkan oleh gempa slamat jalan kakek .

  5. Atika Salma

    Atika SalmaBulan Yang lalu

    Ini baru channel berfaedah yng dislike itu pasti antara munafik sama kafir bin arang neraka

  6. Rin rin setya

    Rin rin setyaBulan Yang lalu

    Orang cerdas, dan mau mencari kbenaran, inza'Alloh pasti masuk islam. dan hnya orng yg bodoh yg murtad dri islam.

  7. Andreas Hadi

    Andreas HadiBulan Yang lalu

    Ustad kok suka membenci dan bahkan sangat membenci yg pernah dipeluknya..

  8. Halim Panggabean

    Halim PanggabeanBulan Yang lalu

    Mungkin beliau hanya bermaksud memberi inpormasi kebenaran. Mohon maaf jika saya salah tafsir.

  9. Teguh van padjajaran

    Teguh van padjajaranBulan Yang lalu

    Semangat terus tadz utk menyebarkan kebenaran

  10. Sitompul Sitiwi

    Sitompul SitiwiBulan Yang lalu

    Eh Yahya walonte kalau ceramah gak bawa-bawa Kristen gak laku yah dasar ustad goblok. Penipu

  11. Herman Sulaeman

    Herman SulaemanBulan Yang lalu

    Aku sangat bersukur jd orang islam dan kitab kami alQuran yg sangat benar apa yg d pirman kan malow jaman blum datang alkuraan sudah menjelaskan dengan secara benar

  12. intrepidmines australia

    intrepidmines australiaBulan Yang lalu

    Ngga boleh ngeles ustadz, tidak perlu dalih juga ustadz, debat debat saja, jangan menepuk dada dulu dan jangan banyak bicara, saatnya ustadz memberikan bukti bukan ngomong sendirian saja tanpa pembanding

  13. intrepidmines australia

    intrepidmines australiaBulan Yang lalu

    @fati mah ini bukan masalah k.o atau tidak? Ini masalah melayani tantangan, lagian k.o itu kadang cuma persepsi, coba lihat gambar gembornya ustadz yahya waloni dlm menantang pendeta dan ini sdh ada pendeta yg siap melayani tp ustadz yahya waloni banyak alasan, lagian selain Esra Soru kan ada pendeta satunya lagi or yg lain yg siap debat? Knp dia terkesan menghindar dan takut? Perilaku ustadz yahya waloni ini tentu sgt tdk terpuji dan bikin malu umat Islam Krn terkesan omdo

  14. fati mah

    fati mahBulan Yang lalu

    @intrepidmines australia masalahnya esra soru dah prnah k o dimana2 juga klu dh k o jangan sampe yg ke 2xnya memalukan

  15. intrepidmines australia

    intrepidmines australiaBulan Yang lalu

    @fati mah masalahnya adalah ustadz yahya waloni yg menantang nantang pendeta dan bilang pendeta ngga ada yg berani lawan dia, nah ini giliran ada pendeta namanya Esra Soru siap menghadapi tantangan ustadz yahya waloni justru ustadz yahya waloni terkesan ngeles dan kabur kaburan, aku sbg umat Islam malu atas sikap ustadz yahya waloni ini yg maaf terkesan pengecut dan terkesan hy mulut besar yg suka menepuk dada tanpa bukti,gaya gaya ustadz yahya waloni ini justru bikin susah para kristolog yg hrs bela dia utk menyembunyikan malu

  16. fati mah

    fati mahBulan Yang lalu

    @intrepidmines australia esra soru udah kalah dulu sm ustad yg lain masa skrng mau dbat lagi apa gk dapatalu yg ke 2xnya nanti

  17. intrepidmines australia

    intrepidmines australiaBulan Yang lalu

    @Angga Wijaya kalau ustadz ngga berani melawan Esra bukannya itu memalukan? Padahal jelas jelas Esra menantang,kita sbg umat Islam juga harus membuktikan kebenaran omongan ustadz Yahya waloni juga spy hal-hal yg selama ini dia sampaikan terkonfirmasi kebenarannya

  18. ibal karafa

    ibal karafaBulan Yang lalu

    Lanjukn Pak !! Kebenaran Adlh harus di sampaikan kpd Manusia agar Manusia bertuhankn kpda tuhan Yang ESA(ALLAH TA'ALA) . Sampaikan Kebenaran Pakk !! InsyaAllah Allah akan menyentuh mereka2 kdgn Akal dan plaPikir mereka . Salam berpikir positif dan salam berpikir sehat !

  19. Aldeus Do Rego

    Aldeus Do RegoBulan Yang lalu

    Ahli Pembohong....

  20. Djeki Wily

    Djeki WilyBulan Yang lalu

    Bila perlu mu cul 1000000 ustat seperti yahya

  21. Djeki Wily

    Djeki WilyBulan Yang lalu

    Ngomong aja sesukamu

  22. Mommy Oji

    Mommy OjiBulan Yang lalu

    MALU SAYA ISLAM KETURUNAN GK SAMPAI SEDALAM ITU.SEPERTI CERDAS USTADZ YAHYA W.

  23. Pereira Domingos

    Pereira DomingosBulan Yang lalu

    Ust palinh bodoh

  24. Anie Imanuel

    Anie ImanuelBulan Yang lalu

    Segala sesuatu ada waktunya.waktumu akan tiba pada waktunya Tuhan Yesus akan tunjukkan siapa dia sebenarnya.

  25. marisi gabe17

    marisi gabe17Bulan Yang lalu

    Kebohongan tentang dirinya saja sdh tdk patut didengarkan apalagi tutur katanya...

  26. Riski Official

    Riski OfficialBulan Yang lalu

    SAYA ,,,HANYA SEDIKIT MENYAMPAIKAN,,,KEPADA KITA SESAMA UMAT MANUSIA,,, INILAH BUKTI NYATA BAHWA KEBENARAN KITAB KITAB SUCI ,YANG DITURUNKAN KEPADA PARA NABI ITU AKAN SELALU DI JAGA KESUCIANNYA DAN KEBENARANNYA,,,OLEH PEMILIKNYA,,,,ALLAH,,, LIHAT,,,SAKSIKAN,,,,MANAKALA KEBENARAN DISERANG DARI SEMUA PENJURU,,,MAKA,,,ALLAH ,,MENGUTUS,,MAHLUK LUKNYA,,,UNTUK MELINDUNGI KESUCIAN DAN KEBENARAN ITU SALAH SATUNYA,,, USTAD YAHYA,,,, INI BARU ,,,SATU UTUSAN ,,TAPI GELEGARNYA BISA MENGHANTAM BERBAGAI PENJURU DUNIA.. SARAN SAYA,,,,, JANGANLAH UMAT MANUSIA INI,,,MENGUTAK NGATIIK ,,APA YANG SUDAH MENJADI KETENTUAN ALLAH,,, SUDAH DUDUK MANIS AJA DISURUH NYEMBAH Y NYEMBAH... DISURUH TAWAKAL Y TAWAKAL DISURUH YANG BENAR Y IKUTI BIAR SELAMAT,,, AMAN DAMAI SEJAHTERA YA KAN. ASYIIIK,,,TU

  27. Alfa Rizky

    Alfa RizkyBulan Yang lalu

    Uyw 👍👍👍👍👍cerdas

  28. Welem Lion

    Welem LionBulan Yang lalu

    Tuhan Yesus akan memberkati anda Yahya Waloni..amin

  29. Mario Jr

    Mario JrBulan Yang lalu

    Smoga sehat sllu pak UYW amin

  30. wak waw

    wak wawBulan Yang lalu

    USTADZ YAHYA.. ORG KAFIR KATANYA CINTA YESUS. TAPI KNP MEREKA TDK MENGIKUTI PERINTAH YESUS... ADA APA YA...???

  31. DE 12 TA

    DE 12 TABulan Yang lalu

    Teruslah berdakwah tentang alkitab, pendeta, dan kristen bro yahya biar jemaahnya menjadi pintar tentang kekristenan dan pergi meninggalkan kamu 😂😂😂

  32. Armada Sembiring

    Armada SembiringBulan Yang lalu

    Lawan christian prince aja ko yayah waloni jagan koar koar

  33. Carlos Kendari

    Carlos KendariBulan Yang lalu

    Ceramamu itu, tdk berbobot,

  34. Alex Baros

    Alex BarosBulan Yang lalu

    Ustad yw lebih mulia topimu dari pada mulutmu

  35. CAHYO SOEDIBYO

    CAHYO SOEDIBYOBulan Yang lalu

    Memang berat Anti Kristus atau Almasih Dajal, yang bisa mengalahkan hanya Kristus/Isa Almasih saja. Tapi kita maklumi memang cari makannya menjelek2an Injil dan Isa Almasih, kalau ga seperti ga makan, krn ga laku jadi ustad

  36. Nadine hanan yudra

    Nadine hanan yudraBulan Yang lalu

    Kalau kalian mempelajari nabi isa as lebih condong keislam banyak kesamaan

  37. Zuan Rosnina

    Zuan RosninaBulan Yang lalu

    Terbaik ustaz yshya wolani..teruskan dakwahmu

  38. Aris Siswanto

    Aris SiswantoBulan Yang lalu

    SAYA SUKA ANDA YAHYA WALONI KARENA ANDA USTAD IBLIS BERMULUD KOTOR,somoga jamaahmu di berkahi jalan menuju NERAKA.

  39. Farid Subagio

    Farid SubagioBulan Yang lalu

    Preketek tuhanmu loh telanjang...tuhanmu awas msuk angin

  40. Berty Tetelepta

    Berty TeteleptaBulan Yang lalu

    🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  41. Mey Yuningsih

    Mey YuningsihBulan Yang lalu

    Biar aja pam ustad biar orang kafir itu melek . Dan sadar bahwa mereka sdh di bohongi pendetanya. KASIAN kita islam gak benci mereka cuma kasian itu aja.

  42. Muhammad Yani

    Muhammad YaniBulan Yang lalu

    Saudara2ku masyaAllah subhanallah Allahu Akbar..aku ga abis yg asalnya orang2 hebat para pendeta yg gelar semua pada Dr. Klu Allah ber kehendak Kun Fayakun semua orang2 ini dapat hidaya dari Allah..mala kebalik klu yg murtad orang2 bodoh dan kere yg ga punya gelar..insyaAllah islam unggul di muka bumi ini..wasalam dariku..

  43. Samuel Wongkar

    Samuel WongkarBulan Yang lalu

    Hhhhh, bahasa Indonesia saja kau bodoh, mo debat.... ustad angkuh...tinggikan dirimu seperti bintang di langit...suatu kelak engkau akan direndahkan seperti pasir di laut

  44. babi bunting

    babi buntingBulan Yang lalu

    ngeles aja. klo emang tujuannya buat memurtadkan kafir ya debat aja. tuh diajak debat livestream. trus klo pak ustad emang jago ya samperin cp. biar semua yg nonton live stream cp mualaf

  45. Ida Farida

    Ida FaridaBulan Yang lalu

    @Kancil Borneo cp dongo yg gak keliatan batang hidungnya

  46. Kancil Borneo

    Kancil BorneoBulan Yang lalu

    Wooiii Kafir cp itu siapa ?

  47. Ghadui'Channel

    Ghadui'ChannelBulan Yang lalu

    PENAKUTTT...!!!! JANGAN UNDUR WALONI....!!! BERANILAH......SANGAT MEMALUKAN PARA MUALAF YANG JADI USTAD ... KALAU DEBATNYA BATAL..MAKA DOKTORMU PALSU.

  48. andro wicahya

    andro wicahyaBulan Yang lalu

    umat yg koplak pilih ustadpun juga yg koplak..

  49. andro wicahya

    andro wicahyaBulan Yang lalu

    ustad yg model kelakuanya kyak gini pasti kesukaan para extreme sumbu pendex..

  50. Hajrin Taudu

    Hajrin TauduBulan Yang lalu

    Coba dengar tu yg islam masuk kafir supaya bisa kembali ke islam selagi masi di dunia

  51. Penyembah Batuhitam

    Penyembah BatuhitamBulan Yang lalu

    Tolol loe..Bible di palsukan menjadi Qoran... Pertanyaan yg paling dungu..dimna naskah asli nya..buku 2000thn yg lalu di tanya....abdul dungu...puuiihh

  52. kate no

    kate noBulan Yang lalu

    Debat itu mantan pastur seharusnya dari pihak pasturlah menjelaskanya seharusnya kalau ontentik ya di jelaskanlah

  53. Reyhan Fau

    Reyhan FauBulan Yang lalu

    Buat ak agama adalah keyakinan tiap orang,tujuan ny baik gk merugikan orang lain dan menyakiti perasaan sesama, apalagi saling tlng menolong.mau berdebat agama yg mn benar it tak hbis.

  54. Hendrik Marlissa

    Hendrik MarlissaBulan Yang lalu

    Ustad bodoh. Tau apa kamu. Tentang alkitab

  55. Kancil Borneo

    Kancil BorneoBulan Yang lalu

    Hahaha 1 orang lagi penentang yesus lagi panas..

  56. Iif Fahri

    Iif FahriBulan Yang lalu

    Lajut bokar terus kebohongan pendeta👍💖💖

  57. Mahligai Cinta

    Mahligai CintaBulan Yang lalu

    Hahhaa mantap ustad yahya

  58. Minggus Minggus

    Minggus MinggusBulan Yang lalu

    Debat dulu ustadz setan 👹👹 pembohong

  59. batu bara

    batu baraBulan Yang lalu

    Ustad Yahya bicara x sangat jelas dan sangat terbuka. mudah di pahami.sangat pemberani dan tak penakut dlm menyampaikan kebenaran..

  60. marsal arung lamba

    marsal arung lambaBulan Yang lalu

    Simple aja,,, saya mau tanya kenapa Alquran turun kedalam dunia dalam bahasa Arab??

  61. marsal arung lamba

    marsal arung lambaBulan Yang lalu

    Ehh?? Hd musa,, elia, Isa, dan yg laennya dari bangsa Arab yh bukan bangsa Israel ??

  62. Arupala Sail

    Arupala SailBulan Yang lalu

    Karena Bangsa para nabi itu dari jazirah arab.

  63. Aku Saya

    Aku SayaBulan Yang lalu

    Kelihatan amat cara bicaranya sedang memancing balas kasihan. 🤣🤣🤣🤣

  64. Aku Saya

    Aku SayaBulan Yang lalu

    Bodoh ustaz abal abal ini.🤣🤣🤣🤣

  65. Pak Nur

    Pak NurBulan Yang lalu

    Ustad Waloni Yahya dalam pencerahanya tentang kebenaran mengenai agama. Islam memang itu adanya. Utamanya keberadan kitab suci. Mestinya ygnamanya kitab suci benar2 datangnya dari sang pencita alam semesta ini yaitu Allah swt. Kitab2 sucinya turun 4x sesuai dng beradapan dan perkembangan alam semesta yg pertama Taurot disempurnakan menjadi Zabir. Zabur disempurna kan menjadi Injil. injil disempurna kan menjadi Al Qur an...Al qur an ini senagai penyempurna semua kitab yg ada..dan menjawab seluruh persoalan kehidupan yg ada berlaku sampai akhir zaman dijamin kemurniaa nya dan tak seorangpun mampu merubah isi bacaan tulisan maupun makna yg terkandung didalamnya tetap autentik .keasliannya tak ada campur tangan manusia inilah kitab yg sebenrnya yg harus kita pahami dan kita amalkan dalam kehidupan se hari2 untuk menca pai keselamatan dunia dan akherat sedang mereka yg masih meng imani kitab Injil secara otomatis harus mengikuti para tokohnya untuk merubah dan menambah disesuaikan dgn perkembangan zaman jadi kalau demikian Kitab tersebut sudah tdk suci lagi karena ada campur tangan manusia. Sedang manusia itu sendiri tempat khilaf dan salah. Yg menjadi pertanyaan kita percaya dng Adam kenapa tidak percaya dng Muhamad. Kita percaya kepada adanya kitab Taurat Zabur Injil mengapa kita tdk percaya dng Al Qur an. Sedang Al Qjr an mengisahkan kitab2 yg ada dan sebagai penyempurna menjawab srluruh persolan hidup hingga sampai pada hari penghabisan yaitu Kiamat. Saya salut pada ustad Walomi Yahya yg Gentel telah membuka mata hati kita. Beliau lugu dan apa adanya men jabarkan tentang ada banyaknya perubahan dalam kitab injil. Semoga kita semua bisa mengambil hikmahnya untuk kita renungkan. Ustad Waloni Yahya saya menilai orangnya lugu apa adanya dan berani bertanggung jawab berani berdebat adu argumentasi kepada siapa saja. Semoga Allah memberi umur panjang untuk terus menyerukan kebenaran 2 secara bijak.dan Arif. Salam hormat saya . Sekali dakwah tetap berdakwah tegakan kebenaran di muka bumi ini. Wassalam

  66. Iriando Pasaribu

    Iriando PasaribuBulan Yang lalu

    Kenapa kau tdk kotbah ajaran agama islam kpd umat mu islam,baru kenapa yg kau permasalahkan ajaran agama kristen,kan aneh.berarti kau ini org yg paling bodoh di dunia makanya kau pindah masuk islam krn kau tdk di pakai makanya kau bikin bodoh agama islam.kau org aneh yg suka menjelekan agama lain kau itu bukan org pintar ,hanya org bodoh yg mau mendegarkan kau dan mengikut kau,kau itu nabi palsu yg menyamar seperti malaikat terang.dasar bodoh bicaranya ngaur.mungkin kau sakit hati dgn org kristen makanya kau lampiaskan amarah mu utk menjelekan agama kristen,dari ajaran mu km bisa tahu klu kau berasal dari iblis,krn klu kau percaya Tuhan yg benar tdk mungkin ajaran mu itu menjelekan agama lain,krn hanya ajaran Yesus kristus lah yg benar,makanya kau benci pengikutnya,klu pribadi sy,sy tdk akan berdebat dgn org bodoh seperti kau,krn hanya buang buang waktu sj.

  67. Delfas Djabu

    Delfas DjabuBulan Yang lalu

    Memutarbalik fakta, gak jelas orng ini,hati2 kamu orang islam dia bawa kalian semua masuk jurang maut....binasa kalian dngar dia.

  68. Delfas Djabu

    Delfas DjabuBulan Yang lalu

    Pembohong tetp aja berbohong, penipu tetp aja menipu pendusta tetp aja berdusta,,dan ajaran palsu tetp aja memalsukan ajranx...yahya2 kasihan kau ini iblis mempralatan mu....konyol kau.

  69. wicn chun

    wicn chunBulan Yang lalu

    mantepppp semoga ustad yahya ttp sht,,,i love you ustad👍👍👍

  70. Kornelis Bego

    Kornelis BegoBulan Yang lalu

    أولئك الذين يدعمون waloni جذريون.

  71. Kornelis Bego

    Kornelis BegoBulan Yang lalu

    Ini benalu yg mau merusak Islam yg indah dan santun....nanti kalau dia pindah agama lagi...Islam akan dia jelek jelekin lagi.

  72. Abdullah Abdullah

    Abdullah AbdullahBulan Yang lalu

    Benalu yg mendatangkan keberkahan

  73. Kornelis Bego

    Kornelis BegoBulan Yang lalu

    Waloni anjing kebanyakanmakan anjing hati hati itu benalu mau merusak islam.uda menumpang mualap.