BERITA TERBARU HARI INI ~15 September 2019~ CERAMAH TERBARU USTAD YAHYA WALONI !! ESRA KABUR LAGI!!

Komentar

  1. Tomy Nababan

    Tomy Nababan11 hari yang lalu

    Yg pasti lo blon debat, perbuatan lo sdh mempermalukan diri mu sendiri atas kebohongan mu selama jadi kristen, dan terbongkar sendiri setelah jadi islam.

  2. Tomy Nababan

    Tomy Nababan11 hari yang lalu

    Zaman yw kristen kebanyakan nipu dan bohong, ijazah theologi palsu dia keluarga, dan sejak jadi islam senakin kelihatan tipu muslihat dan bohong nya.

  3. Tomy Nababan

    Tomy Nababan11 hari yang lalu

    NKRI kaya krn Kasih Kuasa TUHAN YANG MAHA KUASA.

  4. Tomy Nababan

    Tomy Nababan11 hari yang lalu

    Jika debat hanya bawa otak itu kesombongan, kecongkakan dan pasti semua ceramahnya kebanyakan bohpng.

  5. Bayu Noprianti

    Bayu Noprianti17 hari yang lalu

    Esra soru pasti kalah telak klo debat dg pak Yahya... sehat selalu pak Yahya

  6. Royal Official id

    Royal Official id22 hari yang lalu

    INI CHANEL BANYAK HOAX NYA JUGA. LASIH JUDUL GK JELAS YG PNTING DAPAT ADSANSE.

  7. Ahdan Rajabu

    Ahdan Rajabu25 hari yang lalu

    HANYA KAFIR YANG TIDAK SUKA DENGAN USTAD YAHYA WALONI......SAYA YAKIN 100000000000% KRISTEN NGAKU ISLAM SINI SAYA TES...

  8. Samsudin Asngad

    Samsudin Asngad26 hari yang lalu

    Para pendeta adalah pembohong pemfitnah, pengecut dan sesat lagi menyesatkan. Mereka akan menggunakan apacara agar debat tidak berlangsung. Seluruh umat Kristen berfikirlah dgn akal yg waras.

  9. Samsudin Asngad

    Samsudin Asngad25 hari yang lalu

    @Vera Lasut domba dan babi setaraf.

  10. Vera Lasut

    Vera Lasut25 hari yang lalu

    nga tu yang pembohong babi

  11. Google Mail

    Google Mail26 hari yang lalu

    Buat KAFIRR anda percaya yesus? Anda mengikuti yesus? Apakah anda percaya alkitab itu asli dan bisa di buktikan? Jika iya tolong jelaskan mengapa yesus mati di kafani sedangkan pengikutnya memakai jas kemeja clana dan sepatu? Jika anda percaya dengan isi alkitab silahkan buktikan Markus 16:17-18 : 16:17 Tanda-tanda (SEMEION) ini akan menyertai orang-orang yang percaya: mereka akan mengusir setan-setan demi nama-Ku, mereka akan berbicara dalam bahasa-bahasa yang baru bagi mereka, 16:18 mereka akan memegang ular, dan sekalipun mereka minum racun maut, mereka tidak akan mendapat celaka; mereka akan meletakkan tangannya atas orang sakit, dan orang itu akan sembuh." Jika anda meminum racun ular dan tak celaka maka saya SIAP KEMBALI ke KRISTEN Pendeta dan pastur banyak menyembunyikan ayat ayat kekerasan agar terkesan kristen agama damai Lukas 19 : 27 Akan tetapi, tentang musuh-musuhku yang tidak menginginkan aku menjadi raja atas mereka, bawalah mereka kemari dan bunuhlah mereka di hadapanku.’”

  12. koronanaka keramat

    koronanaka keramat26 hari yang lalu

    Katanya dia yang mempedetakan pendeta...hahahha...hahhaha penddeta TDK di hasilkan dari universitas ustad...ayo teruslah tebar kebohonganmu...lucuuu dengarnya....

  13. alfi Shari

    alfi Shari24 hari yang lalu

    menghasil kan pendeta itu tidak harus dari universitas.....bapak Yahya waloni tadi bilang banyak menghasilkan pendeta pendeta dari universitas di Papua...bukan harus menghasil kan pendeta dari universitas.....anda salah ngerti ni .....makanya dengerin sampai habis...mana yang lebih logis penjelasan nya....

  14. Jono Saleh

    Jono Saleh28 hari yang lalu

    Coba pak ustad dalil2 kitab kuning keluarin jgn isi cramahnya itu2 aja.biar adem dengarnya.

  15. rizal siregar

    rizal siregar28 hari yang lalu

    Mashaallah,. Begitu cerdas pemikiran yang allah berikan kepadamu wahai ustad kami tercinta..😭😭 Apa yang engkau sampaikan dalam ceramah mu begitu jelas dan sangat-sangat memberi pencerahan bagi kami untuk mengokohkan keiman dan mengobarkan semangat keislaman.. Sehat selalu ya ustad dan tetaplah sampaikan kebenaran walau satu ayat meskipun itu pahit..

  16. Julius Tambanaung

    Julius Tambanaung20 hari yang lalu

    Cerdas berbohong,, CERDAS MAKI2 ORANG,USTAD APA SETAN YAH,,

  17. Fitria Anstin

    Fitria Anstin28 hari yang lalu

    Saya sangat suka dengan ustad semoga allah selalu sehatkan dan banyak rejeki seperti alm ustd zainudin πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  18. andy surya

    andy surya28 hari yang lalu

    Pemberitaan yg tdk mendidik sama sekali. Mohon pemerintah bersikap tegas terhadap golongan manapun!! Supaya bangsa ini bisa fokus terhadap pembangunan, dari pada rakyat di cekokin hal2 yg tdk bermutu spt ini

  19. Murlan Siregar

    Murlan Siregar29 hari yang lalu

    Pindah Agama itu urusan pribadi masing2 pak Yahya W.Saudara jadi mualaf gak ngaruh juga buat kami.Tapi saudara menyerang ke Kristenan dan para pendeta dan membohongi/menipu ajaran Kristen. Kami tersinggung sbg orang Kristen. TAPI KAMI TIDAK PERLU MENCACI SAUDARA KARENA ITU AKAN MENGOTORI MULUT DAN HATI KAMI.BIARLAH TUHAN KAMI YESUS YANG BERPERKARA DENGAN KAMU. ☝️☝️Ingat TUHAH berkata bahwa HUKUMAN akan lebih berat diberikan kepada para PENYESAT dan orang 2 yg sdh mengenal TUHAN YESUS tetapi berbalik menyerang DIA. πŸ‘‰πŸ‘‰KAMI hanya berdoa semoga saudara sadar.JIKA ANDA JADI MUALAF JADILAH ORANG ISLAM YANG BAIK. Mengajarkan kebaikan BUKAN HANYA SIBUK MENYERANG KEKRISTENAN. kasihan deh umatmu. Modalmu hanya GARANG AJA dan mengerti isi alkitab karena pernah sekolah Teologia.Tapi banyak juga yang SALAH pernyataanmu tentang isi ALKITAB a.l 1.Kamu bilang Barnabas yg disalibkan menggantikan YESUS.Padahal di Alkitab justru BARNABAS seorang penjahat yg dibebaskan dari tahanan.Karena PILATUS tdk berani menghukum Yesus krn tdk ditemukan kesalahan.Tapi serperti kebiasaan dihari perayaann Yahudi maka ada pembebasan seorang tahanan. Pilatus memberikan 2 pilihan : YESUS atau Barnabas seoran penjahat yang dibebaskan.Orang Yahudi memilih Barnabas yg dibebaskan.Dan YESUS disalib 2.Yahya Waloni menyebut bahwa di Alkitab diceritakan ketika Abraham pergi ke Mesir meminta istrinya Hagar mengaku sbg saudara Abaraham.PADAHAL di ALKITAB yg pergi ke Mesir bersama Abraham adalah Sarai.Shg dia ngomong ke Sarai bukan ke Hagar.Setelah Isak lahir dan tumbuh, Hagar dan Ismael di usir .TIDAK PERNAH LAGI DICERITAKAN DI ALKITAB mengenai Hagar dan Ismael. Logikanya juga pasti yg lebih diprioritaskan pasti istrinya bukan BUDAKNYA (Hagar).3.Anda menyebut di Alkitab bahwa Perjanjian Allah dengan keturunan Abraham berlaku dengan Ismael.PADAHAL JELAS2 DI ALKITAB DISEBUT bahwa perjanjian tersebut berlaku dengan Ishak.MAKANYA DI ALKITAB PERJANJIAN LAMA DAN BARU SERING DISEBUT πŸ™ALLAHNYA ABRAHAM, ALLAHNYA ISHAK DAN ALLAHNYA YAKUB (ISRAEL)πŸ™Jika berlaku dgn Ismael knp tdk ada lagi cerita di Alkitab mengenai Ismael.???? Coba saudara2 MUSLIM renungkan KENAPA TDK DISEBUT ALLAHNYA ISMAEL ???? Tapi jangan dibilang ALIKITAB yg ada PALSU..Tdk akan pernah nyambung. πŸ‘‰πŸ‘‰Masih banyak KEBOHONGANMU Yahya Waloni. Salam Sejahtera. Salam NKRI.πŸ™πŸ™πŸ€πŸ€

  20. Muhammad Jani

    Muhammad Jani29 hari yang lalu

    Ini ceramah intern untuk umat islam,menurut saya itu yg di sampekan adalah dr al-quran dan hadist.agama lain ceramah internnya belum tentu gak begitu juga....

  21. Niel Id

    Niel IdBulan Yang lalu

    Semoga pak. Yahya segera mendapat petunjuk kebenaran Kristus Amin.

  22. Muhaimin Fadilah

    Muhaimin Fadilah29 hari yang lalu

    Prettt...... makan tuh roh kudus kampret.

  23. Niel Id

    Niel IdBulan Yang lalu

    idreporter.net/v/video-QCEUg7EvUIo.html

  24. Wahyu Setya

    Wahyu SetyaBulan Yang lalu

    Uyw membawa kebenaran,,, semoga kafir kafir,, di berikan hidayah Sehat sehat slalu ustads.. πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘

  25. andy surya

    andy surya28 hari yang lalu

    You banyak2lah merantau di negeri orang maju, supaya terbiasa melihat perbedaan, shg dapat lebih produktif dalam hal yg positif

  26. frendly nigt

    frendly nigtBulan Yang lalu

    berdiri di atas kebohongan akan runtuh....idreporter.net/v/video-q1-1paUBszs.html

  27. Denni Situmorang

    Denni SitumorangBulan Yang lalu

    Orang yang meninggikan hati akan direndahkan, orang yang merendahkan hati akan ditinggikan. Kita ga boleh sombong kalaupun kita benar-benar punya ilmu.

  28. Syapei

    SyapeiBulan Yang lalu

    Kafirrrr..... Xixixixixixixi......agama warisan penjajah........

  29. Putra Perdana

    Putra PerdanaBulan Yang lalu

    Orang kafir itu....gengsi bosss....biarin aja sih,,,

  30. Andro Max

    Andro MaxBulan Yang lalu

    Siapa menyesatkan orang jujur ke jalan yang jahat akan jatuh ke dalam lobangnya sendiri, tetapi orang-orang yang tak bercela akan mewarisi kebahagiaan.

  31. Andro Max

    Andro MaxBulan Yang lalu

    Siapa berpegang pada kebenaran yang sejati, menuju hidup, tetapi siapa mengejar kejahatan, menuju kematian

  32. Rosmauli Sitinjak

    Rosmauli SitinjakBulan Yang lalu

    org jahat .... ngga pantas penceramah

  33. Gloria Merbierenna

    Gloria MerbierennaBulan Yang lalu

    guys sapa yg bnyk bicara?menyerang peribadi..ini la tandaya org yg akan kalah klu berdebat..ini klu kalah debat mmg malu besar ..biar kita rendah sj daripada bnyak ckap mcm ustad ni...

  34. Ombo Gile

    Ombo GileBulan Yang lalu

    Kalau berani debat dgn Pdt. Esra.. Jgn cuma banyak bacot? Knp? Takut kalah? Klu takut kalah ngomong aja.. Nda usah malu2..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  35. Jong Yandris

    Jong YandrisBulan Yang lalu

    uji setiap ucapan yahya waloni, KALO TDK MAU DIBOHONGI

  36. Palmer Al Harith

    Palmer Al HarithBulan Yang lalu

    LU YANG NGAJAK DI SENAYAN WALONI ! MANA SUDAH DIURUS BELUM IZIN , WAKTU , ACARA DAN TEMPATNYA ??? PENGECUT LOE !

  37. Palmer Al Harith

    Palmer Al HarithBulan Yang lalu

    Mana nih si yahya waloni !? Katanya ngajak debat ? Hey yahya di gedung muhammadiyah surabaya sudah KAU BATALKAN , dengan alasan ruangannya terlalu kecil , dibantu juga oleh FKUB, dengan alasan menjaga kerukunan dan karena pendeta esra soru sudah koar koar duluan ! Kalo koar2 Kenapa takut !?.... nah lu sendiri koar koar nggak waloni ?? Terus katanya kau mau DEBAT di adakan di SENAYAN !?... ya CEPAT URUS IZIN, WAKTU, TEMPAT dan ACARANYA oleh kau yahya !! KAU YANG NGAJAK !!.. ayo cepat !!.. HEI...YAHYA WALONI ... JANGAN JADI PENIPU, PENGECUT LOE !!...

  38. Agus Santoso

    Agus SantosoBulan Yang lalu

    Dulu sy pikir YW ustadz cerdas, ternyata gak mutu sama sekali. Pembohong, mulut kotor. Nantang2 debat eh dia yg kabur minta syarat2 yg gak masuk akal. Minta disiarkan di TV One lah di Istora lah. Kasian pengikut2nya, dibodohi tp gak tau, termasuk ustadz Sanihu Munir yg memuja2nya. Dan sekarang YW sedang menuju kehancurannya.

  39. Yustinus Sujio

    Yustinus SujioBulan Yang lalu

    Percayalah yw suatu saat kamu akn dpt balasan dr Tuhan Yesus.krn Tuhan Yesus tdk perlu dibelah.Tuhan besertamu.

  40. Muhaimin Fadilah

    Muhaimin Fadilah29 hari yang lalu

    Yesus itu nanti jd anak tiri ku, karna aq mw nikahin ibu yesus, ksh tw pendeta km ya, kau hrs mengimani aq sbagai tuhan bapa yesus yg baru hahahaha

  41. Yustinus Sujio

    Yustinus SujioBulan Yang lalu

    Jgn mengandalkan otakmu. Pirman Tuhan tdk bisa diselami dgn pikiran manusia.

  42. Muhaimin Fadilah

    Muhaimin Fadilah29 hari yang lalu

    Prettt.... makan tu roh kudus anjing.

  43. Yustinus Sujio

    Yustinus SujioBulan Yang lalu

    Ini ustad atau tukang jual obat. Gayanya marah2 kalau kamu bks pendeta bkn gini.orgkristen msk islam krn jabatan pangkat dn harta dan kamu salah satu itu. Tapi kalau islam msk kristen itu krn panggilan .

  44. pace XXXVI

    pace XXXVIBulan Yang lalu

    Memalukan Yahya Waloni sama aja dengan Yg punya Channel ini "Garuda Hitam" pikiran hitam, gelap. Manipulasi semua, Dasar memalukan.

  45. Steve Stenly

    Steve StenlyBulan Yang lalu

    Lihat murka Allah kpd kau Yahya., Pembohong

  46. Muhaimin Fadilah

    Muhaimin Fadilah29 hari yang lalu

    Pret..... makan tu yesus gila, dan roh kudus kampret.

  47. Sinar Andi

    Sinar AndiBulan Yang lalu

    Hebat pak ustadz.... "ceramah atau lg orasi ni", doktor HOAX..

  48. putra sulung

    putra sulungBulan Yang lalu

    Jos ini pk ustad...orang cerdas

  49. Vian Zogar

    Vian ZogarBulan Yang lalu

    Yahya......... Kami sd tau semua kebohongan kau........ Kau blg kalau kau mantan pendeta tpi yg ada kau tdk prn di tabiskan sebagai pendeta,itu hanyalah tempelan yg kau buat sendiri...... Dan ngakux blg kau lulus S3 padahal itu semua bohong......... Cobah kau tunjukan ijasa S3mu di sosial media........ Dasar pembohong.........

  50. Muhaimin Fadilah

    Muhaimin Fadilah29 hari yang lalu

    Yg pembohong itu paulus kalian yg sdh merobah bibel.

  51. adrian joy

    adrian joyBulan Yang lalu

    USTAF WALONI STREES SAKIT JIWA

  52. adrian joy

    adrian joyBulan Yang lalu

    INI SETAN WALONI CPT MATI BAE

  53. Yakobus Kole Kase

    Yakobus Kole KaseBulan Yang lalu

    Hahahahhh... kebohongan mu luar biiinnnaaasaaa Yahya. Baru saya dengar Ceramah mu you ustad bisa perintah bapak Jokowi. Hhhhh.... sejak kapan kalian ke istana presiden perintah Jokowi dengan nada keras mu seperti itu pak U Y W ?? Ngaur aja kau om Yahya...

  54. sagu jie

    sagu jieBulan Yang lalu

    MEMANG KALIAN KRISTEN TDK DI SUNAT KARNA KALIAN TAKUT HAHAHA KALIAN ANJING 😠😈😑

  55. Gunawan Syahputra

    Gunawan SyahputraBulan Yang lalu

    Aku suka sih dengan ceramah beliau, tapi ada durasi video yang saya anggap tidak menghargai panitia dari menit 25.11 sampai 25.45 karena persoalan ada air minum, susu, dan tak ada kopi... Watak boleh keras, tapi hargai usaha org lain, kalau ada susu ataupun air di atas meja tapi kita tidak mau, jangan langsung menyalahkan panitia dan menghina susu apalagi air karena masingΒ² punya manfaat, kecuali air bekas kobokan atau bekas pel lantai di atas meja masih mending di bilang begitu... Kalau tak suka boleh panggil panitia dan dibisikkan, pasti panitianya senang, tapi kalau seperti itu caranya, jangankan panitia... Saya pun jadi suntuk dengarnya... Kalau seumpamanya itu hanya candaan sekalipun, harusnya di akhir itu bilang maaf ini hanya candaan, atau apa kek, jadi pun kita santayy Itu aja dari saya, selebihnya saya suka ceramah beliau...

  56. Rambumaramba Djua

    Rambumaramba DjuaBulan Yang lalu

    ustad inii nanti klo sakratul maut sengsaranya minta ampun... sebelum matii dia sengsara dulu baru mati... inii ustadd biadab... kasiann umat islam yang kemakan omonganx. pengikutx pun nantii matii sengsara sudah percaya ustad bodok bgni

  57. Rento Borneo

    Rento BorneoBulan Yang lalu

    Katanya ustad cerdas ngomong youtube yucup hahhaha

  58. Morata Channel

    Morata ChannelBulan Yang lalu

    Yg kabur ust yahya

  59. Semut Merah

    Semut MerahBulan Yang lalu

    Mantap ni singa Alloh lagi

  60. ranto tanjung

    ranto tanjungBulan Yang lalu

    Org bodoh Mlh kalin ikutin sampai kpn kbodohan kalin ini kalian pelihara

  61. ranto tanjung

    ranto tanjungBulan Yang lalu

    Gampang kali kalian itu umat islam di bodobodohin yahya waloni ini, sehingga kalian di manfaatin untuk mengadu domba, siapa yg di antara kalian yg ahli kitap kristen terutama buat jungjungan kalian ini yahya waloni, coba dulu sangkali ttg kitap q apa yg salah

  62. Ali Murtono

    Ali MurtonoBulan Yang lalu

    Chenel anjing.. Iklannya bnyak..

  63. Fatir Rahman w

    Fatir Rahman wBulan Yang lalu

    Mana tukang lapor..kanapa mereka tidak lopor polisi...padahal ustad sd menghina2 salib....

  64. Hamba Allah Allahuakbar

    Hamba Allah AllahuakbarBulan Yang lalu

    Esra Soro, takut dombanya Lari,, klo domba Lari Miskin misionaris Gereja dan pendetanya Miskin..

  65. Agus Santoso

    Agus SantosoBulan Yang lalu

    klo dombanya lari gampang, jd mualaf kyk YW. langsung byk undangan

  66. Ghost Sea

    Ghost SeaBulan Yang lalu

    Min min beritanya ngga sesuai fakta kebenaran. Coba search lagi di IDreporter min Uda dari tahun 2013 Pak Pdt Esra Alfred Soru menentang Ustad Yahya Wahloni tapi ternyata oh ternyata πŸ˜‚πŸ˜‚ ada saksi yg bisa menunjukan siapa yg mengelak. Silahkan search Yusuf Al-islami yg Uda siap memfasilitasi debat antara Ustad Yahya Wahloni vs Pdt Esra Alfred Soru 😎😎 Bahkan semua ajaran yg keluar dari mulut ustad Yahya Wahloni kepada jema'ah nya tentang sejarah2 Alkitab saja salah total semua πŸ˜‚πŸ˜‚ katanya Doktor dan Mantan Rektor kok ngga tahu sejarah dalam Alkitab. 1. Rektor tidak pernah mempendetakan Pendeta. Yg mempendetakan itu adalah Badan sinode Gereja dalam suatu daerah bukan rektor 2. Tolong dicek Sekolah Tinggi Thelogia di Sorong, Papua Barat apakah ada nama Yahya Jopie Wahloni sebagai Rektor d STT itu? Orang pintar adalah orang2 yg tidak mempercayai kebohongan yg selalu diajarkan. Jadi tolong pintar dikit lah Min πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ sejak kapan Pdt Esra Alfred Soru pengecut? Lari dari debat apalagi menghadapi Yahya Wahloni yg suka koar2 seperti tong kosong yg suka bohong klw mengajarkan tentang Alkitab dan ajaran Kristen..? Jangan membela membabi buta Ustad yg suka ajarkan kebohongan min. Ustad atau pemimpin agama itu manusia biasa yg tak luput dari salah dan dosa. Klw salah dan bohong jangan dibela. Kami orang Kristen tidak pernah membela pendeta klw jelas2 pendeta itu salah atau bohong dalam ajarannya Atau mengkhotbahkan ajaran kebencian pasti kami akan menolak pendeta itu. πŸ˜‚πŸ˜‚

  67. Ronaldo Simbolon

    Ronaldo SimbolonBulan Yang lalu

    Yahya yahya... bacotmu aja gede.. Debatlah dulu, langsung menjengkal aja yaa.. biar aja seperti ini.. kami minoritas tidak mau terus terinjak2.. kami harus bela diri dan kepercayaan kami.. tak sabar nunggu debat dan menyaksikan kekalahanmu yahyaaa.. Pdt. Esra Bakal Sikat sikap Sombongmu

  68. Ronaldo Simbolon

    Ronaldo Simbolon16 hari yang lalu

    @Muhaimin Fadilah hahahahah dasar kutub onta.. muslim apa kau dek ?

  69. Noa seram Latekay

    Noa seram LatekayBulan Yang lalu

    Garuda hitam. Aplot brita hoax trus πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£

  70. cak yadi

    cak yadiBulan Yang lalu

    Esranya yg kabur cuplikan videonya mana?

  71. ciakkaan pasaribu

    ciakkaan pasaribuBulan Yang lalu

    Engkau bagai abu bakar.. πŸ™‚

  72. pedro 93

    pedro 93Bulan Yang lalu

    Hoiiiii kapir... Coba lihat ini idreporter.net/v/video-RlPRTNmNTD8.html