BERITA TERBARU HARI INI ~15 OKTOBER 2019~ P3R4TUR4N S3M3N4 M3N4, 52 PENGACARA DAMPINGIN BU DANDIM

Komentar

  1. pancasila sakti

    pancasila sakti25 hari yang lalu

    maka nya..jangan nyinyir buu..

  2. batok kohok

    batok kohok26 hari yang lalu

    smoga ada hikmahnya buat kita smua.

  3. Iinproyek iwan

    Iinproyek iwan26 hari yang lalu

    Kurang banyak pengacara nya bu

  4. Shemvrul Official

    Shemvrul Official26 hari yang lalu

    Mantabb maju terus bu irma doa ku smg Allah selalu melindungi bu irma & klrg

  5. Martole Tole

    Martole Tole26 hari yang lalu

    ga sebut nama ko merasa si anu yg di buli,,,ini kah bumi panas tanda2 kiamat,,

  6. Lalu Handi

    Lalu Handi27 hari yang lalu

    Semoga Bpk dan ibu ini ttp tabah dan selalu mendapat perlindungan Allah SWT dari segala fitnah dunia akhirat amiiiin.

  7. NANO Gundul

    NANO Gundul27 hari yang lalu

    Ada yg mengatakan,pangkat jenderal. tapi otak hansib.

  8. Dadang Pedut

    Dadang Pedut27 hari yang lalu

    Moga yg jolim segera tobat.ingat mati..hidup TNI..hanya TNI yang masih bisa d percaya d indonesia

  9. Mang Juhai

    Mang Juhai27 hari yang lalu

    Bagaimana kalo istri koruptor di tangkap jg biar adil

  10. effendislw slawatsrg

    effendislw slawatsrg27 hari yang lalu

    biar prajurit yg menilai atasannya...prajurit juga manusia..

  11. Eko Koeswanto

    Eko Koeswanto27 hari yang lalu

    TNI dari RAKYAT KEMBALI KE RAKYAT tetap akan melahirkan TNI...350 jelas mana musuh mana lawan RAMBUT PIRANG KULIT PUTIH MATA BIRU ALIAS WONG BULE KOMPENI Jaman saiki musuhnya adalah HAWA NAFSU DUNIA PANGKAT DAN JABATAN......itu ajeeeee Jangan ke GODA ngga dapat makan buat anak dan istri, jangan ke GODA fasilitas hidup serba enak.....sederhanakan cara pola gaya hidup walau mampu

  12. Bowo Zireq

    Bowo Zireq27 hari yang lalu

    PENGACARA ISIS/TALIBAN SIAP MENDUKUNG PENYANYI GENJER-GENJER KETIKA JENDRAL DIBANTAI πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  13. Yustus Yus

    Yustus Yus27 hari yang lalu

    Sebenarnya Istri Perwira TNI Kan Sudah Tahu Sumpah Prajurit. Memang Tak Sebut Nama Wiranto...Tapi Di Postingan Kan Ada Kata Jangan Cemen (Pak) Pak Dalam Arti Kan Di Tujukan kepada Pak Wiranto... Dan Kata Kejadian (mu) mu Dalam Arti Kan Di Tujukan kepada Pak Wiranto...Ini Menurut Pendapat Saya...Nanti Ahli Bahasa Yang Akan Menjelaskan Postingan Kata" Ibu Irma Selanjutnya Thanks.. GOD BLESS All

  14. Elysa Beth

    Elysa Beth27 hari yang lalu

    IBU IRMA ISTRI EX PAK DANDIM ITU PUTRI DARI ALMARHUM NASUTION❀ AKU PERNAH MELIHAT CERITA KISAH HIDUPNYA DI FILM G 30 S PKI ,DI MANA IBU IRMA MASIH ANAK TERKENA TEMBAKAN DI FILM ITU YA ALLAH ,SEMOGA ALLAH MELINDUNGI IBU IRMA AMIN

  15. Canada Canada

    Canada Canada27 hari yang lalu

    52 pengacara apa gk kurang untuk bela Irma alangkah baikx klo sampe 100 pengacara, klo di indo esia sdh gk ada yg mau cai ke nsgara kadrun

  16. iswan manado

    iswan manado27 hari yang lalu

    INILAH HUKUM TOLOL DIBAWAH REZIM "KEMAL ATTATURK 2" πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  17. Abdullah dulah

    Abdullah dulah27 hari yang lalu

    rakyat tdk diam ,rakyat byk yg simpati kepada org yg dijalemi.

  18. Salam Salam

    Salam Salam27 hari yang lalu

    Yg benar pasti menang,,, yg salah tunggu aja azab allah

  19. Ninik Sulisti

    Ninik Sulisti27 hari yang lalu

    Ku rasa itu bkn kptusn pk jokowi mgk kptusan ....yg lain...mknya hrus nya d kji ulang . Ni... .. hrus nya d ksih peringtan apa d kasih sngsi ... jngn lnsung d pecat... mnusia tmpat nya slah.hilaf...sbr ya bu ..smg ada jln yg terbaik ..smg ... ibu jga...buat pljaran..... ujian mnusia mmng g sm ..

  20. Udin Broo

    Udin Broo27 hari yang lalu

    Sebetulnya mereka harus befikir kalau pejabat yg tdk disenang massa menjabat hati2 jak dan ini juga bukti ada dewan jenderal

  21. Satria s

    Satria s27 hari yang lalu

    Ya ALLAH lindungilah NEGARA kami dari KAUM MUNAFIKUN

  22. Qualitylife Young

    Qualitylife Young27 hari yang lalu

    Kecuali ngak ditarik pajak silahkan mau apa...? πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… bpjs aja ngancam palagi yg lain

  23. Hiskia Utara

    Hiskia Utara27 hari yang lalu

    Mau 50 pengacara ke atau 1000 pengacara pun gak bakalan menang. Imbasnya Barisan sumbuh pendek yg bakal sakit hati.

  24. User Xiomi

    User Xiomi27 hari yang lalu

    Radikal,, Jihad,, Islam...ada apa dengan mu jendral...apakah otak mu masih waras jendral!!!

  25. User Xiomi

    User Xiomi27 hari yang lalu

    Jawa suku paling di benci orang Aceh

  26. Judy Z

    Judy Z27 hari yang lalu

    Makanya kalu Tidak Sanggup " DISIPLIN" JANGAN MENJADI Anggota " KELUARGA BESAR TNI", krn Seluruh Anggota TNI itu HARUS "TUNDUK" kpd UNDANG2 MILITER & SAPTA MARGA, Termasuk ISTRI dan Keluarganya. Lebih Baik Jadi " ORANG SIPIL" saja dan menJadi RAKYAT BIASA spy Lebih Bisa " NYINYIR" ; apalagi kalau Suami sudah " BER-KEDUDUKAN TINGGI " seharusnya Istri dpt MenJAGA PERILAKUnya kaliih ???

  27. Bagus Gunawa

    Bagus Gunawa27 hari yang lalu

    Perbedaan yg sangat mencolok, antara seorang ibu yg tadinya tidak dikenal oleh sebagian masyarakat Indonesia.. Tiba tiba empati dan simpati, ribuan bahkan ratusan ribu dukungan masyarakat mengalir kepadanya.. Masya Allah.. Tapi berbeda dengan yg satunya,seorang petinggi negara mendapat musibah, dirawat di RS, namun tidak banyak dukungan yg mengalir padanya, yg membesuk nya pun hanya sebatas kalangan dalam saja.. Yg lebih mirisnya, bahkan sebagian masyarakat malah mengatakan itu hanya sebuah setingan... Tentu dari sini kita bisa menilai, siapa di antara mereka yg di cintai dan mendapat dukungan masyarakat..

  28. Muhamat Hasan

    Muhamat Hasan27 hari yang lalu

    Mantapp usut tuntas tegakan keadilan dari org org yg zolim yg menggunakan pangkat dan jabatannya...allahu akbar allahu akbar allahu akbar

  29. Semprul Medan

    Semprul Medan27 hari yang lalu

    Semakin buruk Citra aparatur negara

  30. Pirdaus Pirdaus

    Pirdaus Pirdaus27 hari yang lalu

    bu irma hati yg tulus..Tuhan melindugimu..amin

  31. Joko Susilo

    Joko Susilo27 hari yang lalu

    Jangan mentang lagi berkuasa!!

  32. kusnadi cakrabuana

    kusnadi cakrabuana27 hari yang lalu

    Patriotis yg kena dampak politis.

  33. Alfian Tarmizi

    Alfian Tarmizi27 hari yang lalu

    Aku heran...!!! Kenapa yang baik selalu disingkirkan πŸ€”

  34. Jawier Bejo

    Jawier Bejo27 hari yang lalu

    mungkin ini bentuk hukum yg sebenarnya,,tajam kebawah, harus tajam jga ke atas,,πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”

  35. Wuwuk Kusniadi

    Wuwuk Kusniadi27 hari yang lalu

    Ya istri dandim kan juga anak kolong jadi tahu dia, saya juga anak kolong lihat p wiranto ngomong sidikit muslim radikal mm pengennya ya komentar, kalau diam saja melihat ke dholiman namanya selwmah lemah iman ,saya kalau di posisi bu irma juga gemes gitu lihat menhukam yg menyudutkan islam, yg di sebut dlm pidatonya islam radikal , terorislah, harusnya petinggi juga kalau ngomong di jaga,apalagi sekarang ada hp, semoga orang yg karena jabatannya di berbuat sewenang di beri hidayah mumpung ajal belum menjemput.

  36. hendra.a hendra

    hendra.a hendra27 hari yang lalu

    Simulut bau yg ditikam langsung masuk berita sampai heboh..wamena yg mati dibakar dikampak kemana beritanya dasar munafik semua wartawan indobesia ini stasiun tv banyak pembohong

  37. muziyono

    muziyono27 hari yang lalu

    Semangat pak.kolonel, tenang aja mau jabatn apapun akn Lenyap.....Seklipun Jbtan tertinggi di negara ini

  38. alie sipit

    alie sipit27 hari yang lalu

    Elit pejabat pada baper... Ditangkapin semua..penjara bisa penuh dg kampret wkwkwkwk Rezim dagelan. Kapan kau tenggelam?

  39. Mai Jafril

    Mai Jafril27 hari yang lalu

    buk jangan meyesal serahkan kepada HAKIM YG TERTINGGI INNALLILLAHWAINNAHILAOROJIUN TIADA LAIN TEMPAT KITA MENYERAH HANYA PADA ALLAH TEMPAT KITA MENGADU AMINYAROBB

  40. Enik Winarti

    Enik Winarti28 hari yang lalu

    Mudah mudahan Bapak kolonel meski turun jabatannya Alloh meningkatkan derajatNya di hadapan Alloh Aamiin

  41. D Production

    D Production28 hari yang lalu

    Urusan nya kan,,melanggar di siplin militer ,, mentuit sesuatu yang gak etis...apalagi itu atasan hirarki suami nya . Yg membidangi polkam ,, apasih maksud nya tuitan seperti itu kalau gak ada ketidak sukaan..

  42. Bang MaZ

    Bang MaZ28 hari yang lalu

    Celaklah Hakim Dunia Karena Akan Di hakimi hakim Langit By Presiden Mesir

  43. maliki malik

    maliki malik28 hari yang lalu

    Ini dibuat oleh Andika saja untuk mencopot Dandim dalam TNI ad juga musuh yg tak nampak di dlm kesatuaan TNI ....

  44. oppo F 5

    oppo F 528 hari yang lalu

    Kalau anak mas si jokowi yg kena comen sikit saja sudah pasti para penjilat penguasa pasti cepat bertindak...tapi kalau rakyat dibantai penjilat pun akan pura2 linglung...hukum taik yg ada di indonesia tumpul keatas tajam kebawah

  45. Wing Yuen Wing Yuen

    Wing Yuen Wing Yuen27 hari yang lalu

    Mantab

  46. Andryand Necka

    Andryand Necka28 hari yang lalu

    ATURAN ANAK KECIL.. DikitΒ² dilaporin... Cemen lu ah!!!

  47. godok

    godok27 hari yang lalu

    Biasa la bani togogπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  48. Putra Sulung

    Putra Sulung28 hari yang lalu

    di bom aja kepala wiranto

  49. Varian Akik

    Varian Akik28 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  50. masita ayu

    masita ayu28 hari yang lalu

    knapa bu Irma aja yg d lapor coba srh priksa smua pngguna IDreporter 99% mndo'akan rezim ini beserta antek" nya d azab Allah ayo tangkap smua biar smua rakyat Indonesia kcuali cebonger aja yg gk msk pnjara

  51. Medi Cibubur

    Medi Cibubur26 hari yang lalu

    Pasti

  52. Shemvrul Official

    Shemvrul Official26 hari yang lalu

    Mantaabbbb...... πŸ‘πŸ‘

  53. Aries Fatria

    Aries Fatria27 hari yang lalu

    betulll🀣🀣🀣

  54. godok

    godok27 hari yang lalu

    Wkwkwk setuju termasuk saya

  55. Lovely Ly

    Lovely Ly28 hari yang lalu

    Mga jabatan y..d kmbalikn .. amin

  56. derman

    derman28 hari yang lalu

    Emangnya Wiranto iku siapa si

  57. Varian Akik

    Varian Akik28 hari yang lalu

    Saya jg gk tau kok...

  58. Nukman Simanjuntak

    Nukman Simanjuntak28 hari yang lalu

    Semangat dengan pengacara. Maju terus. Kalau bisa himbau pengacara seluruh indonrsia. Hanya pengacara di depan masyarak. Kami hanya masyatakat biasa tidak bisa. Hanya mendukung terim was kasih

  59. Arizal Koto

    Arizal Koto28 hari yang lalu

    Mantap pengecara kita lenser lakan pengguasa zolim itu pak ngak pantah mereka untuk d jadj kan contoh sebaik nya dia yg d pecat tangkap pak majunpenggecara rakyatsabang sampai merkke berdoa kebenaranan akan terhungkap ke zolimann akan tumbang maju rakyaf maju pengecara siap lawan manudia zolim takbir

  60. Alifia Aishya

    Alifia Aishya28 hari yang lalu

    Semoga bapak hendi dan ibu irma di angkat derajatnya.....dan para genderuwo pada tobat..

  61. Medi Cibubur

    Medi Cibubur26 hari yang lalu

    Amin

  62. Syahren ajja

    Syahren ajja27 hari yang lalu

    Amiin.

  63. Andi Pandi

    Andi Pandi28 hari yang lalu

    Jempolmu harimau mu istri harus tau suami karna tni nikah pun ada nikah agam ada nikah batalion juga isri tni ter ikat sapta marga dan di siplin tni tni adalah punya tanggung jawab pd nkri uud 45 dan bineka tunggal ika dan mendukung pemerintahan yang sah menurut undang2

  64. Varian Akik

    Varian Akik28 hari yang lalu

    Betul kawan.. Cmn nanya klo pak wiranto mengatakan bencana alam di bengkulu membebani negara ada sangsi tidak??? Cba berapa juta orang yg tersakiti dngn kata2 itu. Bencana itu bukan manusia yg bikin bukanya saudara2 kita di bantu malah dibilang membebani. Trus UUD 45 pasal 33 dikemanakan??

  65. Lilian fookh

    Lilian fookh28 hari yang lalu

    Hanya doa menyertai pa Dandim dan bu irma. Semoga ..selalu dalam lindungan Allah.. Salut sama ke 52 pengacara semoga menang πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ semngat terus !!!

  66. Shemvrul Official

    Shemvrul Official26 hari yang lalu

    Aaamiin yaa Allah

  67. Inah Elham

    Inah Elham27 hari yang lalu

    MASYA ALLAH! SUBHANALLAH! YOU ARE GREAT LAWYERS . BRAVO ! πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ‘πŸ‘πŸ‘ALLAH BERSAMA KELIAN & MEREKA YG D ZOLIMI ( DOA2 NYA TIDAK DI TOLAK) AMIIN 3 YRA🀲🀲🀲πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ.

  68. Ψ΅Ω‡ΩŠΨ¨Ψ© ΩƒΨ±ΩŠΩ…

    Ψ΅Ω‡ΩŠΨ¨Ψ© ΩƒΨ±ΩŠΩ…28 hari yang lalu

    Amin...

  69. Bayu Mega Thofani

    Bayu Mega Thofani28 hari yang lalu

    Penguasa/pejabat yg dholim harus dilawan,agar tidak semena mena dan sewenang wenang menggunakan jabatan/kuasanya. Sy sangat setuju dg pengacara yg siap mendampingi istri dandim.

  70. Ella kolor

    Ella kolor28 hari yang lalu

    Betul ky kriminal aja dijadiin msalah besar

  71. Hru Hana

    Hru Hana28 hari yang lalu

    Subhanallah... Pertolongan Allah segera datang melalui hamba2 Nya

  72. Komaru Zaman

    Komaru Zaman28 hari yang lalu

    Semangat pak kolonel dn ibu.doa kami mnyrtai kalian

  73. Suradi 123

    Suradi 12328 hari yang lalu

    Tolong pak agar negara ini tak suka-suka

  74. Eka Alisa

    Eka Alisa28 hari yang lalu

    tugas mu belum selesai PAK TNI, lanjut kn perjuangan untuk anak istri, jln masih panjang, karir adalah amanah mungkin ada hikmah yg lbih baik di depan sana, rakyat bersamamu.

  75. Abu Cik Dikila

    Abu Cik Dikila28 hari yang lalu

    Sangat setuju dan salut atas partisipasi pengacara indonesia... gugat semua mrk yg dzolim dan kembalikan NKRI ke UUD 45 Asli bukan yg telah diamandemen...