BERITA TERBARU HARI INI ~ 14 SEPTEMBER 2019 ~ CERAMAH YAHYA WALONI SOAL PAPUA !! BERITA TERKINI

Komentar

  1. Oster Manurung

    Oster Manurung8 hari yang lalu

    Jawaban utk loni, minum cap tikus. Mulut busuk

  2. arsin net

    arsin net11 hari yang lalu

    yw coba ceramah seperti ustad yang lain dong biar enak di dengar

  3. ALFIAN RONTINI ALFIAN RONTINI

    ALFIAN RONTINI ALFIAN RONTINI16 hari yang lalu

    Yahya ko ke papua coba jangan" tra krim mayat pulang

  4. ALFIAN RONTINI ALFIAN RONTINI

    ALFIAN RONTINI ALFIAN RONTINI16 hari yang lalu

    Ko mimpi klau orng papua mau masuk islam

  5. Christine Simbiak Rumaropen

    Christine Simbiak Rumaropen27 hari yang lalu

    YW🧨 dpt tiket gratis k Jurang Maut. Krn juara 🎮 FF. Sipp yeee pedisss👍🏽⚔

  6. Christine Simbiak Rumaropen

    Christine Simbiak Rumaropen27 hari yang lalu

    Sibuki sx dgn kami OAP... Yahya W mari sni dtg k papua... liburan🤪 nan dpt ramas kya sagu. suanggi😁😁😁😁

  7. Rikky Efendy

    Rikky Efendy27 hari yang lalu

    Ketinggian si yaya ni

  8. l

    l28 hari yang lalu

    Yahya kampungmu saja tidak kau urus kok ngurus kampung orang lain inilah ciri ciri ustad sinting alias kambing sakit

  9. Wayan Mizwari

    Wayan MizwariBulan Yang lalu

    Bnyak kafirun ngintip

  10. Math

    MathBulan Yang lalu

    Yang benar saja... kalau super konduktor berpusat di Hajar Aswad... mengandung kadar logam 23000 kali dari dari baja?

  11. elias stefen rumbrawer

    elias stefen rumbrawerBulan Yang lalu

    jangan tambah luka lagi utuk papua...cukup ...maunya apa k? ini ustat atau profokator......hai ustat' kami undang ke papua......

  12. Helda Ona

    Helda OnaBulan Yang lalu

    Waloni hotba jemaah tinggal tertawa....... jemaahnya sudah dihipnotis oleh waloni.....jemaahnya nggk sadar klu apa yg diomong waloni ini salah besar.....lima agama diindonesia ini nggk pernah mengajar untuk menjelekan agama yg laen.

  13. Joe Hary

    Joe HaryBulan Yang lalu

    MANA JEMPOL NYA UMAT ISLAM.

  14. Joe Hary

    Joe HaryBulan Yang lalu

    PASTI BANYAK UMAT PENYEMBAH BERHALA BERKOLOR PADA KEJANG KEJANG DAN KELOJOTAN. 🤣😃😃😄😄😄😄😄😄😅😅😅

  15. Kostan Orisu

    Kostan OrisuBulan Yang lalu

    Om YW, Pembohong no.1 penipu klas kakap, masa ribuan org ppua sdh di Islamkn. Kau yg kafr, kaset kosong niii

  16. Welem Lion

    Welem LionBulan Yang lalu

    terlalu banyak minum air kencing unta

  17. Ani Hasan

    Ani HasanBulan Yang lalu

    walonte ustad gembel

  18. Ani Hasan

    Ani HasanBulan Yang lalu

    waloni anjing

  19. pairi yusuf

    pairi yusufBulan Yang lalu

    Ustads ceramahnya lompat lompat kerja nya tukang hina dan bertentangan dengan dirinya dengan apa yang dibicarakan ,kata katanya busuk tdk ada yang menyejukkan dia lupa para ustads tukang comok alkitab diundang debat dengan cristian prince secara langsung tapi mereka takut debat hanya pandai seperti penjual obat yang ceramah untuk kepentingan pribadinya supaya pundi pundi kantongnya berisi duit banyak sebentar kalau sudah tenar kalau bayarannya murah pasti tdk mau lagi terima uang receh an

  20. Disciple of Ἰησοῦς Χριστός,

    Disciple of Ἰησοῦς Χριστός,Bulan Yang lalu

    Setuju... Supaya Papua bisa sperti Afghanistan, Pakistan, Yaman, Somalia dan lain sebagainya...

  21. treves Scapt

    treves ScaptBulan Yang lalu

    YW Sangat2 Pintar,sampai bisa tau masa depan papua😃😃 Laso deng YW klw bilang orng manado. Orang Manado Nda ada yang Menghina agama lain..

  22. Osman Nguns

    Osman NgunsBulan Yang lalu

    Ngmong kabeh sesukamu. Jawaban utk keselamatan umat manusia hanya satu yaitu Tuhan Yesus. Dia yg sdh turun dari sorga dan Dia jugalah jalan menuju sorga. Tdk ada yg lain. Sdr/i yg blm terima Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamatnya bertobatlah. Kita tdk tahu kapan akhir hidup itu akan datang tetapi adalah keniscayaan masuk sorga jika sdh terima Yesus.Baca Injil. Inilah jawaban untuk semua bangsa di dunia ini. Amen. Tuhan Yesus Memberkati. Utk mendalami keyakinan yg saat ini masuk IDreporternya Christian Prince dgn jelas dan terang2an anda akan dimenangkan.

  23. Rita Siahaan

    Rita SiahaanBulan Yang lalu

    Tukang jualan obat nih....hi..hi...huaaaaaa...batu hitam bentuk vagina ...yg disembah bangsa pagan dilanjutkan sama islam wkwkwkwk

  24. saladin ayub

    saladin ayubBulan Yang lalu

    Jangan Paksakan Papua Menuhankan Tuhan AL-LAH ...... itu Namanya Paksaan Iblis.

  25. Chris Wonatorey

    Chris WonatoreyBulan Yang lalu

    Ada juga babi saya kasih nama Muhammad..lagi. supaya bisa solat 5 hari/ 5 waktu.

  26. Chris Wonatorey

    Chris WonatoreyBulan Yang lalu

    Saudara Yahya Waloni Ustat tai Anjing. Nanti anjing saya KAsih Namanya Muhamad. Biar jadi cerita di jutup.

  27. Chris Wonatorey

    Chris WonatoreyBulan Yang lalu

    Adu....malu... Ustat Yahya Waloni.bikin Malu Al-Qur'an.. memang setan harus punya jiwa yg masuk NARAKa..

  28. Maikel Pacap

    Maikel PacapBulan Yang lalu

    Abdull...abdul..

  29. andro wicahya

    andro wicahyaBulan Yang lalu

    astqfirulloh.. ustad ko model kelakuanya kayak gini.. bikin malu umat islam..

  30. Jhones papua

    Jhones papuaBulan Yang lalu

    Saya akan lapar kan di Ketua MRP papua untuk

  31. Jhones papua

    Jhones papuaBulan Yang lalu

    Saya anak papua saya sangat marah dgn ustadz yahya. Tolong bawa dia ke rumah sakit jiwah

  32. leonardo letto

    leonardo lettoBulan Yang lalu

    Waduh nga ada waktu banggat utk menyaksikan orang yg suka ngejelekin religi lain demi kepentingannya sendiri.. Inggat bang, sekoarkoarnx lhu bercerama tapi lhu nga bakal jadi seperti Nabi Muhammad yg sesunguhnya deh, jdi jngn smpe nabi Muhammad balik menghukummu, karna tingkahmu yg berlebihan itu..😉😂

  33. Iriando Pasaribu

    Iriando PasaribuBulan Yang lalu

    Ko Tuhan jadi ko yg tentukan nasib org papua,ko kira org papua sama dgn ko yg iman tahu tempe itu,mrk kuat dgn agama kristen.jg ko pakai ko punya hikmat bodok itu mau ajarin mrk,kalau ko brani ko kepapua baru ko jelekan agama kristen di org papua ko tdk dapat cincang panggal panggal di sana tu.

  34. roymond well

    roymond wellBulan Yang lalu

    Terkadang kebenaran itu pahit tapi iya kebenaran.

  35. Yohanis Aloisius

    Yohanis AloisiusBulan Yang lalu

    Maaf ya. kami, orang papua merasa miskin di negeri kami yang kaya tapi kami minta dengan rendah hati dan penuh rasa hormat kepada kalian jangan bawa kami neraka. Mohon... mohon... tolong... tolong... Somalia di luar negeri dan aceh propisnsi termiskin no 1 se-sumatera dan ke 3 se indonesia. Jadi agama islam bukan jaminan tapi otak manusia yang bermasalah seperti uztadz yg goblok ini.

  36. Faiz Zal

    Faiz ZalBulan Yang lalu

    Riau

  37. Sawung Radin Surga

    Sawung Radin SurgaBulan Yang lalu

    Roh allah itu ada di setiap makhluknya,selain dr allah bukan roh tp setan...

  38. Farsaulian Ritonga

    Farsaulian RitongaBulan Yang lalu

    Mulutmu yaya semoga kau cepat strok .

  39. polnaya malion

    polnaya malionBulan Yang lalu

    Hahahahahaha ustad penipu..

  40. Junior Sitorus

    Junior SitorusBulan Yang lalu

    Woi...yahya walini...tra usah ko singgung" agama org, uruslh agamamu sendiri

  41. Tamrin Ren

    Tamrin RenBulan Yang lalu

    masya allah ustadz

  42. sayap ayap

    sayap ayapBulan Yang lalu

    Tembak Aja Orang Ini Kalau Ke Papua Ya..#TERORIS.

  43. hans doyapo

    hans doyapoBulan Yang lalu

    sangat goblok yahya waloni itu,orang papua dari suku mana yg mau masuk islam, kita mengenal kristus dan tidak akan pernah berkeingina untuk masuk islam. kita punya kepastian keselamatan di dalam Yesus. Diam aja kau penyesat itu,

  44. lagan best

    lagan bestBulan Yang lalu

    😂😂😂😂..yahya walonte2...lihat kenyataan...Indonesia ne mayoritas Islam..tp lihat kacau balau...napa kacau balau..karena yg ga bagian ny pun ikut campur...bukan ny Indonesia miskin akan kekayaannya alam..tp karena banyak yg berkepentingan jadinya hanya memikirkan pribadinya sendiri...hhhmmm..hancur2..🤣🤣🤣

  45. lagan best

    lagan bestBulan Yang lalu

    @sartika sartika yg cerdas itu kayak siapa ya...🤔🤔🤔🤔

  46. sartika sartika

    sartika sartikaBulan Yang lalu

    Ah philipine sama saja dengan indonesia. Amerika latin seperti venezuela lebih kacau dari kita. Kita pingin pemimpin cerdas yang bisa merubah keadaan, kalian ngotot pingin yang sekarang.

  47. sartika sartika

    sartika sartikaBulan Yang lalu

    Sepakat. Papua itu jadi lebih rentan karena mereka percaya provokator dari amrik/ ausi yang seiman. Kalo mereka muslim seperti aceh, provokator dari luar lebih susah kasak-kusuk mempengaruhi. Bukti myata adalah timtim dulu. Tapi ada masalah lain di papua, seperti dulu terjadi di aceh, ada masalah keadilan sosial yang mesti diperbaiki pihak penguasa. Tapi masalahnya kita pesimis penguasa yang sekarang mau dan mampu memperbaiki. Mereka cuma sibuk proyek dan mempertahankan kekuasaan.

  48. Danny Keneth

    Danny KenethBulan Yang lalu

    Ko liat negara-negara islam yg ada di dunia AMAN ATAU TIDAK !!! USTAD PEMECAH BELAH BANGSA!!

  49. Danny Keneth

    Danny KenethBulan Yang lalu

    manusia BIADAP, MULUT ONTA !!! KO JANGAN KAITKAN MASALAH PAPUA DENGAN AGAMA !! BIADAP KO WALONI, KO HARUS DI TANGKAP !!! BIADAP KO !!!

  50. Warondi R

    Warondi RBulan Yang lalu

    uztat yahya maloni adalah uztat gila yg sdh kemasukan setan sehingga mengadu dombakan seluruh umat di bangsa ini jgn ikut omongan nya nanti ikut jadi gila negara ini tambah kacau stop sdh jgn paksakan keadaan ya ???,??????????

  51. Melky Saetapy

    Melky SaetapyBulan Yang lalu

    Orang ikut islam tambah jahat bukti yahya wahloni tambah jahat lih isis, bokoharam, taliban, alqaidah, islam garis keras, abdul basyir, ajaran islam ciptahkan manusia monster alias jahat

  52. The Pig Funny

    The Pig FunnyBulan Yang lalu

    Omong kosong ente jakarta aja yg didiami para ulama dan uztat yg top menurut islam. Toh masih menjadi sarang para pendosa. Papua itu damai tampa islam

  53. The Pig Funny

    The Pig FunnyBulan Yang lalu

    @sartika sartika itu ma bukan penertiban tp penjarahan..... Gimana kita mau tertarik dengan ajaran kalian yg dipertontonkan hanya kekerasan dan pelanggara hukum sj, Dari kulitnya kita bisa tebak isinya apa

  54. sartika sartika

    sartika sartikaBulan Yang lalu

    Fpi pingin tertibkan toko miras dan pelacuran, kalian bilang melanggar ham bla bla. Di media kalian selalu fitnah fpi.

  55. SAMBENTHIRO BARRY

    SAMBENTHIRO BARRYBulan Yang lalu

    SAYA SEORANG NASRANI. Saya hanya menyampaikan alasan mengapa saya menerima YESUS sebagi TUHAN dan ALKITAB sebagai kitab suci saya. Dan tidak meneriman ALQURAN sebagai kitab suci saya dan MUHAMAD sebagai nabi. Tapi saya tidak berhak mengatakan saudara2ku yg muslim salah, apalagi memaksakan saudara2 yg muslim untuk meninggalkan ISLAM. SEMUANYA TINGGAL HATI NURANI MASING2 YG MENILAI. 1.apakah YESUS TUHAN? kok TUHAN bisa mati...!!! Berbicara tentang YESUS kita tidak hanya berbicara tentang kematian semata2. Kerena ada konsekuensi yg akan terjadi. Nabi2 telah bernabuat...!!! Bahwa akan datan MESIAS, RAJA DAMAI. akan datang ANAK MANUSIA.... 1.DIA akan dihina. 2.DIA akan dibunuh dan mati. 3.DIA akan bangkit pada hari yg ke 3. 4.DIA akan naik ke suga. 5.dan DIA akan kembali. 4nabuatan para nabi telah di genapi oleh YESUS. Tinggal menunggu DIA AKAN KEMBALI. Jadi kalau hanya berbicara soal kematianNYA saja. Konsekuensi.... Bagaimana dengan nasib para nabi2 yg telah bernabuat tentang DIA. apakah gelar kenabian mereka harus dicabut kerena memberikan nabuatan palsu? Jadi pertanyaannya bukan kenapa YESUS harus mati. Tetapi bagaimana jika YESUS mati dan tidak bangkit dan tidak naik kesurga. Apakah ada yg percaya kalau DIALAH MESIAS? 2.umat muslim percaya bahwa yg disalibkan bukanlah YESUS/ISA melainkan Yudas. Jika itu benar maka akan terjadi kontraversi terhadap umat muslim sendiri. *jika Yudas yg disalibkan, dimanakah keadilan TUHAN...??? Hanya karena menyelamatkan YESUS lantas harus mengorbankan Yudas dengan hukuman penyaliban yg tidak seharusnya ditanggung olehnya. *dalam catatan sejarah. diatas kayu salib, orang yg tersalibkan tersebut tidak mengutuk, bahkan mendoakan orang2 yg menyalibkan dia. YA BAPA...!!! AMPUNILAH MEREKA KARENA MEREKA TIDAK TAHU APA YANG TELAH MEREKA LAKULAN. pertanyaannya.... Mengapa umat muslim tidak mengangkat Yudas sebagai nabi? Padahal dia memberikan teladan. Kenapa harus Isa yg di akui umat islam sebagai nabi? padahal ISA lari dari kenyataan dan mengorbankan Yudas. 3.soal ALQURAN dan MUHAMAD. dalam surah 29 ayat 27 dan surah 14 ayat 4 dikatakan bahwa nabi2 terlahir dari keturunan IBRAHIM, ISHAK DAN YAKUB, dan menggunakan bahasa kaumnya (ibrani) Apakah MUHAMAD terlahir dari keturunan IBRAHIM, ISHAK ATAU YAKUB? atau apakah MUHAMAD menggunakan bahasa ibrani? Dan silahkan telusuri orang tua muhamad. Apakah mungkin nabi tercipta dari orang tua yg menyembah.....? Ini 2 hal yg bertentangan. Manakah rujukan yg harus diambil? Apakah ALQURAN atau MUHAMAD? 4.ini hal yg paling penting. tidak hanya bagi kami orang nasrani, tetapi seluruh umat manusia. yaitu catatan sejarah tentang silsilah istri2 dan keturunan2 IBRAHIM/ ABRAHAM, karena menyangkut peradaban umat manusia. Dan keturunan2 IBRAHIM/ ABRAHAM akan menjadi pembuktian dari suku2 bangsa yg tercipta. Dan harus dibuktikan secara langsung. Didalam ALKITAB tertulis dengan jelas (kej 16:5) (kej 21:15) (kej 25:1-6) silsilah keturunan2 IBRAHIM /ABRAHAM dan terpecah menjadi suku2/bangsa2. Bisakah di buktikan Silsilah keturunan IBRAHIM dalam ALQURAN (versi ISLAM) ....??? Berapa jumlah istri2 dan anak2 nabi IBRAHIM/ABRAHAM? Itulah 4 alasan kenapa saya sebagai pribadi tidak mau memakai ALQURAN sebagai kitab suci saya. Dan tidak mau mengakui MUHAMAD sebagai nabi saya. Buat saudaraku yg MUSLIM silahkan mengecek kebenarannya. Dan silahakan menilai sendiri. Saya tidak membenci kalian. Dan saya akan terus mendoakan kalian dan keluaraga kalian. Semoga bermanfaat. GBU.

  56. sartika sartika

    sartika sartikaBulan Yang lalu

    @SAMBENTHIRO BARRY kok kesan nya kamu mau bilang Ibrahim itu yahudi? Ibrahim dari mesopotamia, jelas bukan bani israel. Dalam pandangan bani israel DAN arab, Ibrahim itu sama: bapak mereka. Tak ada cerita silsilah dalam Qur'an, karena Qur'an bukan buku sejarah yang ditulis penulis manusia tapi buku petunjuk buat manusia. Bahkan nabi-nabi pun tak diceritakan kembali di Qur'an kecuali ada pelajaran dari kisah itu.

  57. SAMBENTHIRO BARRY

    SAMBENTHIRO BARRYBulan Yang lalu

    @sartika sartika berarti saudaraku yg islam harus membuktikan silsilah istri2 dan keturunan nabi IBRAHIM. Berapa jumlah istri dan anak2? Saran... Gak usah cari di google. Kerena referensinya berbeda2. Carilah dalam ALQURAN. Siapa tau dalam ALQURAN ada tercatat dengan jelas. Kalau gak menemukannya di ALQURAN, bagaimana bisa dikatakan ALQURAN adalah kitab suci yg paling sempurna, Sedangkan tidak bisa menjelaskan silsilah nabi dengan baik. Dan kalau ALQURAN/ ISLAM bisa memberikan referensi yg jelas soal keturunan nabi2, baru umat islam layak berbicara soal nabuat2 nabi. Saya memahami kenapa ALQURAN dan ISLAM tidak bisa menjelaskan atau memahami tentang silsilah2 dan nabuat2 nabi. 1.karena nabi2 gak lahir di arab. 2.nabi2 gak dibesarkan di arab. 3.nabi2 gak menggunakan bahasa arab. Ini jangan dianggap sepeleh. Kerena menyangkut peradaban umat manusia soal keturunan IBRAHAIM. dan sejarah gak bisa dirubah. Tapi kita bisa belajar dari sejarah. Makasih atas komenya saudaraku. Semoga TUHAN memberkati saudara dan keluarga saudara. GBU.

  58. sartika sartika

    sartika sartikaBulan Yang lalu

    Nabi menubuatkan datangnya nabi lain. Gak pernah memberitakan suatu saat tuhan akan turun nyamar sebagai manusia.

  59. rizal i

    rizal iBulan Yang lalu

    Jangan ada suara musik dosa!!!......itu ada di awal bberapa detik video d mulai

  60. DD IO N InoI

    DD IO N InoIBulan Yang lalu

    Mnurut ajaran agama islam suku apapun itu,wrna kulit dll smua sama drajatx!💟papua

  61. Marhusaa Sitompul

    Marhusaa SitompulBulan Yang lalu

    Pak yahya w. Km tanpa sadar makanya dr kristen dan kapir. Tiap ceramah temanya itu aja. Bibel. Terus aja kristen buat km kaya.

  62. Geraldus Teturan

    Geraldus TeturanBulan Yang lalu

    Dasar Ustazd keturunan ular beludak,,ko datang lagi ke Papua sini baru ceramah... Ko dgn keluarga mu tdk di bakar itu👿👿👿 Ustazd ANJING,BABI,BINATANG...

  63. abe ton

    abe tonBulan Yang lalu

    memangnya ustad sudah tanya atau survey sebelumnya bahwa org papua akan aman apabila masuk islam sehingga bapa begitu yakinnya.ngaur aja....

  64. Hiskia Utara

    Hiskia UtaraBulan Yang lalu

    Ustad yg cari makan sambil jualan obat kuat boongan di pinggiran jalan pake mic teriak sambil koar2 ,dah gak laku lagi skrg .orang2 dah pada pinter2 gak mau ketipu lagi ,dah ga zaman

  65. Ani Hasan

    Ani HasanBulan Yang lalu

    ustad anjing gembel

  66. Mia Mhadis

    Mia MhadisBulan Yang lalu

    ustad bodok mulai koar2,di papua bukan masala aggam ustad

  67. Frederico Ximenes

    Frederico XimenesBulan Yang lalu

    tai. .. muka uang. ..

  68. arry miller

    arry millerBulan Yang lalu

    Ngaur aj kalo ngomng.....