BERITA TERBARU HARI INI ~10 OKTOBER 2019~ WIRANTO JANGAN HIDUP TENANG

Komentar

  1. Adek Aka

    Adek Aka23 hari yang lalu

    Gak boleh... Sabar dulu.. Ada saatnya kita bergerak dengan cara yang terbaik

  2. Karya Lepug

    Karya Lepug24 hari yang lalu

    Beragama..tapi tak punya iman.

  3. maong bodas

    maong bodas24 hari yang lalu

    _

  4. Yatti Ranin

    Yatti Ranin24 hari yang lalu

    Sudh...mikem mulut mu polisi di depan rumh mu jangan nangis ya nanti..

  5. Angga Jaka

    Angga Jaka25 hari yang lalu

    negara itu gmn pemimpin keluarga gmna orang tua pesawat gmn pilot nya penumpang gmn sopir nya,,,,ingat klo yg cerdas

  6. amanda jihan sahira

    amanda jihan sahira25 hari yang lalu

    Lemah aja gak sadar diri gak bisa melindungi habib nya seorang aja gemana umat

  7. amanda jihan sahira

    amanda jihan sahira25 hari yang lalu

    Itu lebih arif lebih damai lebih menyadarkan ketimbang kau ancam sedang kalian itu lemah

  8. amanda jihan sahira

    amanda jihan sahira25 hari yang lalu

    Begini ustat yg bener yg Allah ajarkan agar tidak mati sedang merusak dimuka bumi akibatnya mati dalam kemungkaran

  9. amanda jihan sahira

    amanda jihan sahira25 hari yang lalu

    Mati dalam kondisi merusak berlaku dimuka bumi tentu mati dalam keingkaran jadi itu pilihan ciptaan nya tobat lah senelum ajal

  10. amanda jihan sahira

    amanda jihan sahira25 hari yang lalu

    Harus disadarkan kalau begini bukan sadar malah makin merasa bener buat kebijakan yg merusak berlaku dimuka bumi yg jadi larangan Allah

  11. Armen Edison

    Armen Edison26 hari yang lalu

    Insonesia aman damai.cuma kadal gurun yg banyak memprokasi umat islam.kita harapkan polisi tangap kadal yg satu ini.

  12. abdul najib

    abdul najib26 hari yang lalu

    vidio lama..di goreng...biar ngak tenang ..masyarakat

  13. Rozak Munazat

    Rozak Munazat26 hari yang lalu

    Kezoliman harus di lawan titik sebesar bunderan HI

  14. freedom voice

    freedom voice26 hari yang lalu

    WIRANTO UDAH HAMPIR MAMPUSπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  15. Nuru Din

    Nuru Din26 hari yang lalu

    Akun ini lg di intip,jangan bw bw agama e,ente nebarin kebancian

  16. Adriaan Agusta 08

    Adriaan Agusta 0826 hari yang lalu

    Cocotmu Harimaumu,,,

  17. Mohammad Bagus

    Mohammad Bagus27 hari yang lalu

    Luu Yang Biadab

  18. fahmi ardiansyah

    fahmi ardiansyah27 hari yang lalu

    kadal kadal tambah songong.

  19. Muhammad R A

    Muhammad R A27 hari yang lalu

    Anda orang2nya jokowi,pura2 jd menantang,pd hal utk menjelekan islam

  20. Akbar Idrus

    Akbar Idrus25 hari yang lalu

    Bener pak orang orang ini sebenarnya orang orang cebong yg ingin merusak islam biasa pak kalau memang mereka ini orang orang kampret mungkin Sudah ditangkap sama kejadian penusukan pejabat diserang banten semua itu cuman rekayasa

  21. Khotim Aja

    Khotim Aja27 hari yang lalu

    Kalo kamu sok gitu jangan diindonesia haram hukumnya

  22. Khotim Aja

    Khotim Aja27 hari yang lalu

    raimu taii nda usah nangtang Jokowi saya sendiri sanggup tinju denganmu

  23. Hasni Desy

    Hasni Desy28 hari yang lalu

    Prabowo yesss

  24. Saiful 1927

    Saiful 192728 hari yang lalu

    Rezim lebih cinta cina daripada rakyat nya sendiri liat cina skrng makin merajalela

  25. tumiang gg

    tumiang gg28 hari yang lalu

    Udah d tangkap baru nangis2 , ingat keluarga kau njing

  26. Boy Sumatera

    Boy Sumatera28 hari yang lalu

    Ciuss ngk nii Sdh ngk percaya lagi

  27. asdfqwer1234 asdfqwer1234

    asdfqwer1234 asdfqwer123428 hari yang lalu

    Mana KOPASUS INDONESIA ko Teroris di Pelihara 😁

  28. asdfqwer1234 asdfqwer1234

    asdfqwer1234 asdfqwer123428 hari yang lalu

    Sadiss NAMA Naik Bung..

  29. Ipin Upin

    Ipin Upin28 hari yang lalu

    Jokowi dan wiranto didunia ada orang2 penghuni neraka yg melindungimu tapi dineraka tdk ada seorang pun yg melindungimu dari siksaan api neraka.

  30. Ipin Upin

    Ipin Upin26 hari yang lalu

    @Sadak Sopir selamat kepada jokowi bin firaun bersenang senanglah dalam berbuat dosa! Jokowi memang presidenku dineraka jahanam periode 2019 sampai hari kiamat.

  31. Ipin Upin

    Ipin Upin27 hari yang lalu

    @Sadak Sopir jokowi bin firaun mimpi masuk surga sambil mengaku manusia setengah iblis!!!!.

  32. Sadak Sopir

    Sadak Sopir27 hari yang lalu

    Hai ipin upin ayo bangun!!!!jangan ngimpi sambil ngompol kkkkkkkkkk.........0

  33. Frezyand Damiend

    Frezyand Damiend28 hari yang lalu

    Awas jangan nyinyir nanti dicopot jabatanmu bro

  34. Nabila Ratno

    Nabila Ratno28 hari yang lalu

    Prpokative trsusun bayaran..kmu sengaja mmperkeruh suasana ..seolah2 imej Islam sprti kmu..sehingga Islam akan trus buruk Dan dikatakan Islam radikal teroris..itu org2 mereka jg sengaja dibayar..slalulah waspda mnyikapi setiap hal

  35. croot bro

    croot bro28 hari yang lalu

    Tangkap orang ini,,lalu cincang kepala mereka

  36. Sunaryo Linaryo

    Sunaryo Linaryo28 hari yang lalu

    Waktu nya kadrun pada ngumpul pasti ini..wkwkwk

  37. Ima Flowers

    Ima Flowers28 hari yang lalu

    nyebelin bgt liat org2 mcam gini..ngancam2 d youtube langsung k rmh pak jokowi aja cakkkk. πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜ƒπŸ˜€

  38. Chun Khe Khe

    Chun Khe Khe28 hari yang lalu

    Abnormal

  39. Iskandar Susi

    Iskandar Susi28 hari yang lalu

    saya rasa ini bukan org islam. pasti bajingan dajal bertopeng islam.ketankap nangis lo

  40. Rudianto 0606

    Rudianto 060628 hari yang lalu

    Itulah akibatnya siapa menabur angin akan menuai badai, mengejar ambisi dgn mengingkari amanah

  41. Renita Fj

    Renita Fj29 hari yang lalu

    Setiap yg beriman pasti islam.dan yg islam blm tentu beriman.dan setiap yg briman pasti akan mau diatur aturan islam.dan apa itu islam.ya al quran dan sunah rosul.dan siapapun orang islam yg gak mau di atur aturan islam berarti dia bukan orang beriman.

  42. Romi Hardiansyah

    Romi Hardiansyah29 hari yang lalu

    Mantul kali abg ini.. Keberanian nya mengalahkan cita cita saya selama ini..

  43. Arya Wardana

    Arya Wardana29 hari yang lalu

    Video lama setingan rezim.. Buat gaduh adu domba.. Provokator itu mah..

  44. PASBENT 16

    PASBENT 1629 hari yang lalu

    Orang ny udah nangisπŸ˜‚πŸ˜‚

  45. adil makmur Saja

    adil makmur Saja29 hari yang lalu

    Jokowidodol wiranto buka matamu..ditantang anak muda brani pg.jgn cm brani gerombolan trs bw gas air mata.dasar pengkhianat nkri

  46. Yus Hendra

    Yus Hendra29 hari yang lalu

    Allahu akbar...ke padah bapak jokowi kini rakyat sudah pintar...tolong jangan kau buat susah kami rakyat indonesia dengan kebohongan mu...toolong lah pak jokowi yg terhormat...kami kecewa sudah memili diri mu..karna kamu tidak amanah...apa kamu gak kasihan lihat rakyat mu

  47. Abang Kakang

    Abang Kakang29 hari yang lalu

    Kalau masih teriak2,jangan pake baju agama dong,bicara gak pake akhlak,,iisinya kebencian,mana yang kau sebut rahmat,,? Astaghfirulloh,,kau tunjuk2 orang lain kau lupa dirimu nak,,,

  48. Alex Aja

    Alex Aja29 hari yang lalu

    Dasar pengikut Jahillyyah !!!

  49. Ade Ryan

    Ade RyanBulan Yang lalu

    Cabut sorban mu itu,buka bajumu itu. baru ngomomg.

  50. Samian 2019

    Samian 2019Bulan Yang lalu

    Hadoh vidio dah basi d unggah lg. Payah....

  51. Sugianto Sugianto

    Sugianto SugiantoBulan Yang lalu

    anjing anjing liar ini harus di hapus

  52. Agus Andiana

    Agus AndianaBulan Yang lalu

    Buzzeeeerrrrrsssss

  53. Mohammad Sai

    Mohammad SaiBulan Yang lalu

    Anak cina itu dulu knpa tak dtangkp ya..

  54. Gadis G

    Gadis GBulan Yang lalu

    Wirantovsjokowi komplotan pghncur NKRI

  55. Harun Rasyid

    Harun RasyidBulan Yang lalu

    Chenel berak Vidio lama loe share lagi Bukanya orang ini dah busuk dipenjara

  56. As Suhandi Suhandi

    As Suhandi SuhandiBulan Yang lalu

    Umat muslim harus bersabar suatu hari nanti yg zolim psti hancur Allah SWT g pernah tidur

  57. wiyono hadinugroho

    wiyono hadinugrohoBulan Yang lalu

    Looo yg jahannam...bawa bawa agama kau menccaci org...jokowi banyak jasa..jasa loo apa????. Looo yg jahannam..

  58. ummu Fauziah

    ummu FauziahBulan Yang lalu

    No komen hy satu kata sy cinta bp joko wi mau pun bp prabowo sy cinta damai. ....Karena yg sy phm kita sama2 turunan adam hwa ingat orang yg kita hujat caci maki itu masih bersaodara.... P bila slh cukup dgn ber nasihat..... Jangan mau ke makan bujuk ranyu Iblis.... Jangan biarkan iblis lanknatullah bersorak..... πŸ™πŸ™πŸ–πŸ–bersatu yuk.....

  59. Terto Kencono

    Terto KenconoBulan Yang lalu

    Mulut seperti anjing

  60. Sandi Ismanto

    Sandi IsmantoBulan Yang lalu

    MANTAP BANG

  61. hgvb bfgvb

    hgvb bfgvbBulan Yang lalu

    anak buah dajjal ini

  62. Hendyansyah Sholeh

    Hendyansyah SholehBulan Yang lalu

    Ψ§ΩŽΩ„Ω„Ω‡Ω Ψ£ΩŽΩƒΩ’Ψ¨ΩŽΨ±Ω

  63. Supri Yadi

    Supri YadiBulan Yang lalu

    Provokasi ini jngn terpancing....podo wae

  64. Suwarni squad

    Suwarni squadBulan Yang lalu

    Islam Rahmatan lilalamin... Tak ada Islam seperti itu.