BERITA TERBARU HARI INI ~ 06 Oktober 2019~ ceramah terbaru yahya waloni! nenek p3y0t!!

Komentar

  1. Bastian Kelly

    Bastian KellyHari Yang lalu

    Bahas aps dia.

  2. Bastian Kelly

    Bastian KellyHari Yang lalu

    Indahnya islam

  3. Darwinkaira Doloksaribu

    Darwinkaira DoloksaribuHari Yang lalu

    entah dimana gaji dari studgard?longor

  4. Darwinkaira Doloksaribu

    Darwinkaira DoloksaribuHari Yang lalu

    bantuan aanya yang dibilang si unyil ini

  5. Darwinkaira Doloksaribu

    Darwinkaira DoloksaribuHari Yang lalu

    sedap kali dan rendah kali kau sebut orang kafir

  6. Semy Mawetars

    Semy Mawetars2 hari yang lalu

    Waloni itu perusak keBinnekaan,Kesatuan,Kerukunan,yg sedang di jaga oleh Pemerintah NKRI. TIDAK MEMBICARAKAN KEBENARAN KITAB SUCI,GANTINYA MENGUJAR KEBENCIAN,MENGADU DOMBA,MEMFITNAH,MENGHINA. SEMAKIN DIA BERKOAR-KOAR SEMAKIN BANYAK JIWA YG MURTAD. HENDAKLAH DIINGAT BAHWA : "KEBENARAN INJIL ITU JIKA GAGAL MENYELAMATKAN MAKA INJIL AKAN MEMBUNUH." BARANG SIAPA MENABUR ANGIN,DIA AKAN MENUAI TOPAN. SEMOGA BERTOBATLAH SEBELUM PINTU KASIHAN(NIMAT) DITUTUP YESUS JURU SELALAMAT. SALAM PERSAUDARAAN.

  7. Joysagala 12

    Joysagala 122 hari yang lalu

    4:08 gaji yang sangat besar dari jerman saya tinggalkan itu e,katanya jadi pendeta di Gki pak ingat gki itu punya sinode ngapain jerman ikut2 an dalam keuangan ya kalo sinodenya di indonesia berarti pusat administrasinya di indonesia dan lagi saya tau gaji pendeta itu rata2 3jt an saja,gak usah bohong2 segala bukankah bapak mualaf karna ekonomi mu moratmarit trus sakit hati sama instansi tertentu?ngapain malah ngomong ketemu sama penjual ikan?hahaha ngakkakk ngelihat pak yahya yg ngaku2 udh jadi rektorrrπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£

  8. nagazi sinagazi

    nagazi sinagazi2 hari yang lalu

    Yg se7 Ini jelmaan iblis like...πŸ‘

  9. Indra A

    Indra A19 jam yang lalu

    luh yg iblis

  10. Mat Gondrong

    Mat Gondrong2 hari yang lalu

    Yg setuju yg punya akun anak asuh dajjal dan iblis like....πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  11. tiken patik

    tiken patik2 hari yang lalu

    untuk apa cari parsel dari youtube kh

  12. Beto Jamlean

    Beto Jamlean3 hari yang lalu

    Jadi ustad hanya mengadu domba agama satu dgn agama yang lain. Apa kau tidak ada kerjaan yah.ustad macam apa kau. Kau tdk pantas menjadi imam. Mulutmu bau lebih dari tai sdah busuk 2000 tahun lalu.

  13. Beto Jamlean

    Beto Jamlean3 hari yang lalu

    Dasar binatang

  14. Oktho Sagresmarapaki

    Oktho Sagresmarapaki3 hari yang lalu

    Istrimu pelacur

  15. Oktho Sagresmarapaki

    Oktho Sagresmarapaki3 hari yang lalu

    Fuck off

  16. Girsang Sipangan bolon

    Girsang Sipangan bolon3 hari yang lalu

    TONG KOSONG NYARING BUNYINYA.

  17. Yuga S. Putra

    Yuga S. Putra3 hari yang lalu

    Semua telah di nubuatkan. Org seperti ini pasti ada. Ayo kita sama2 doakan dia. Karna dia ga tau apa yg dia lakulan. Saya org yg berdosa hmpir dosa saya buat. Tp juruslamat kita Yesus sudah selamatkan saya. Aminn

  18. Rendy Hidayat

    Rendy Hidayat4 hari yang lalu

    Yahya walonte tahun depan ko sdh meninggal demi nama Yesus. Amin

  19. Indra A

    Indra A19 jam yang lalu

    Haaaa ..ga amin .

  20. Armando Owen

    Armando Owen4 hari yang lalu

    Ust yahya waloni itu orangnya cerama cuma menghina sesama manusia saja.tidak pernah ceramanya itu baik.cuma cerama untuk materi saja biar umat islam tau.karena yahya waloni itu utang kiri kanan di papua miskin orangnya.hati2 dngn ust yahya anjing yg suka adu domba itu

  21. vandi carlos

    vandi carlos4 hari yang lalu

    Y W tinggal tunggu kau ya,,smua org kau anggp sm,pake otak klo bicara,lu bukan tuhan.bersembunyi smpai dmn u hah,tae

  22. Yuliaria Ningsih

    Yuliaria Ningsih4 hari yang lalu

    Kamu kamu pembohong...sejak kapan ko jadi rektor... Kamu kafir.....

  23. Julin Anus

    Julin Anus5 hari yang lalu

    ini teroris yg sebenarnya....yahya walonte mcm kau jak yg paling pintar....ini pnyebar kebencian!!! waspadalah ini benebar bibit kehancuran NKRI!!!!

  24. Bli kadek

    Bli kadek5 hari yang lalu

    Woyyyyyyyyyyyyyyyy anjiiiiiiiiiiiig matiiii kmu kusantet biadab.anak haram,mamak mu lonte binatang jancok kmu Yahya waloni

  25. Jeltakjaya zai Nack Nias

    Jeltakjaya zai Nack Nias5 hari yang lalu

    Kok spt itu si ustadz yahya waloni Kya org stresssss

  26. agustus toro

    agustus toro5 hari yang lalu

    Beruntung TUHAN itu maha adil maha pengasih maha sabar maha segslanya kl tidak sdh di tampar ksu pak yahya gak bisa ngomong kau tau warga dyurga menangis dengar ceramahmu setan bersuka ria

  27. Awe 7654

    Awe 76545 hari yang lalu

    Kasiahan nengok bpak ini..lma2 bisa stroke

  28. romy padang

    romy padang5 hari yang lalu

    Kalo isi khotbah dan pengajar ajaran agama spt ini dianggap kebenaran.. wah mending masuk neraka dah.. ngeriii

  29. Deeppurple.02 Andris

    Deeppurple.02 Andris6 hari yang lalu

    Matius 10:34" jgn kamu menyangka bahwa. aku datang utk membawa damai d atas bumi, aku datang bukan utk membawa damai,melainkan pedang. Yesus mengajarkan terorisme mknya aq pindah k islam agama damai rahmatanlil alamin

  30. Willem Rumbiak

    Willem Rumbiak6 hari yang lalu

    Orang seperti ini bisa bebas sekali ya, sampai jadi liar. Beliau ini tidak menghargai pimpinan negara dan Institusi resmi negara ini. Kasihan yaa. Karakternya tdk beres. Agama dijadikan sebagai tameng. Sampai kapan pembiaran ini terus terjadi. Ada banyak orang yang akan terpengaruh (terkontaminasi ) oleh kebodohannya. Saya rasa kasihan bhw agama Islam diperalat. Siapa yg bodoh seperti ini. Yahya Walonikah atau....memang ada yzng mengotaki?

  31. Alfis Mof

    Alfis Mof6 hari yang lalu

    Kapan Bapak Ustadt Waloni Datang Ceramah Di Flores???? Di Tunggu Kedatangan Bapak.

  32. Yohanes bala Agan

    Yohanes bala Agan4 hari yang lalu

    Berani ke Flores,leher putus😑😑😑

  33. Asnun Fatma

    Asnun Fatma6 hari yang lalu

    Allah yang menciptakan Jesus dan umat yanhudi tdk mengatakan mereka kafir tapi mulututmu telah busuh kesurupan dazal

  34. Fhay Ratrigis

    Fhay Ratrigis6 hari yang lalu

    Waloni ni sbenarx mw nafsu jdi ustad atw ambisi jdi pemimpin pemerintah...

  35. Fhay Ratrigis

    Fhay Ratrigis6 hari yang lalu

    Pemakan tai tu salah satux yg ngomong

  36. Fhay Ratrigis

    Fhay Ratrigis6 hari yang lalu

    Ap sich mksd cramh org ni.... D mn hikmahx....yg ngimong sdar.... Sdh tw y bkl msuk surga....

  37. Fauzan Nur

    Fauzan Nur6 hari yang lalu

    Ya Allah sehatkanlah ustad UYW...dan musnahkan pembenci Islam dan ulama

  38. keluarga bahagia di desa kulawi joshua

    keluarga bahagia di desa kulawi joshua6 hari yang lalu

    Setau saya Islam tdk begini ajaran nya sya tau islam tdk pernah mencaci maki org? Sy mohon.untuk kita tetap toleransi πŸ€— Bukan kah diislam ada kata" seperti ini? Agama mu yah agamamu agamaku yah agamaku Bukan kah nabi Muhammad Saw Berjanji kepada seluruh umat Nasrani akan menjaga dan melindungi umat Kristen Dan dia jga berkata barangsiapa yg melanggar perintah ini berarti dia durhaka kepada Allah dan nabi ! Kok ajaran semakin hari semakin berubah? Apakah salah org Kristen? Apakah Kristen layak dihina😭 Apa salah kmi pada kalian ? Apakah kmi tdk.layak dihargai Sy sangat terpukul dengan kata' yg penghinaan ini πŸ˜” Sy hanya bisa berdoa 😒 Agar Tuhan mengampuni andaπŸ€— Salam perdamaian🀝 Tuhan Yesus mengasihi kalian semua πŸ™

  39. Simon Hale

    Simon Hale6 hari yang lalu

    kau crama bgtu coba di kupng sini anjing..kau pun mulut itu sya cabut buang.

  40. Jhon girsang

    Jhon girsang7 hari yang lalu

    Udah yakin kau masuk surga ya kamman Ceramah mu megajarkan kebencian kepada sesama umat ber agama.. Hadeuhh... Tobat lah kau kamman Jangan kau bawa2 agama pada politik mu.

  41. Vinsen Yamwav

    Vinsen Yamwav7 hari yang lalu

    Orang begini di tembak mati saja

  42. syafaatulloh aat

    syafaatulloh aat7 hari yang lalu

    otak otak dengkul

  43. Putra Fildi

    Putra Fildi7 hari yang lalu

    Yg bikin negara hancur itu hanya 1 "KEBENCIAN"

  44. Radit Anjaya bago

    Radit Anjaya bago7 hari yang lalu

    Mungkin anda Gc bza tidur tiap malam gara2mikirin politikus kw Np tiap anda ceramah Gc senang kli ornk dengar nya anda ustad apa iblis karna ajaran yg kw bawakan itu macam ajaran iblis karna hanya iblis yg sukak mengajararkan kebencia supaya ornk yg percaya kepada tuhan mengikuti jejak nya sbg iblis

  45. Gret Cuek

    Gret Cuek7 hari yang lalu

    Su gila ni orgπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  46. Atman Gocar

    Atman Gocar7 hari yang lalu

    Smoga ada ulama besar yg mau mengur orang ini..

  47. Fauzan Nur

    Fauzan Nur7 hari yang lalu

    Lanjutkan ustad...we love you...!!!

  48. GPI Tanjung Uncang

    GPI Tanjung Uncang7 hari yang lalu

    Wkwkwkwkw lucu nya ini kebanggaan kaum onta gurun mm

  49. Yosef Bukit

    Yosef Bukit7 hari yang lalu

    Menurut saya bagaimana ya ....trrlalu naif ampun dj....ke disvotik aja yooo asikkk lho

  50. Yosef Bukit

    Yosef Bukit7 hari yang lalu

    Kok bu mega diam aja ya

  51. Andrian Triandi

    Andrian Triandi7 hari yang lalu

    Aduh kasian ini uztad,, semoga aja Tuhan yesus memberkati Dia,, Amin..

  52. Time Line

    Time Line7 hari yang lalu

    Doakan orang supaya cepat mati... pakailah akalmu, agar agama bermanfaat..

  53. Lee Boy

    Lee Boy7 hari yang lalu

    Mulutmu jahat

  54. Lee Boy

    Lee Boy7 hari yang lalu

    HAHAHAHA KAU SARAF

  55. Lee Boy

    Lee Boy7 hari yang lalu

    KURANG NGAJAR MULUT USTAS DOAKAN ORANG BARU SUKA MENGHINA MULUTMU KOTOR PAK PENUH DOSA

  56. ATA POMA PedaPeraMema

    ATA POMA PedaPeraMema7 hari yang lalu

    Lasu kau

  57. Misbakhul munir

    Misbakhul munir8 hari yang lalu

    GilA ni ustadz.....penebar kebencian, penghancur kesatuan negara....udah di hukum belum pk penegak?πŸ˜‡

  58. Rooy Art

    Rooy Art8 hari yang lalu

    Kasian orang yang percayaa sama kau brooπŸ˜₯selalu ada penghinaan ,hati hati ntar penyakit menghampirimu.

  59. Novi Andani

    Novi Andani8 hari yang lalu

    Luar biasa mental bapak. Berbicara kebenaran memang berisiko. Semua kitab aslinya bertauhid

  60. Anselmus Flores

    Anselmus Flores8 hari yang lalu

    Ustad Babi ,tdk pantas seorang ustad ceramah kaya gni,.klo memang kau jentel datang ceramah diNTT ,jngn smpe kontolmu kami potong.jiwa seorng ustad seprti Ustad MAULANA DRI MAKASAR,itu yg dikatakn Ustad.slm kami dri NUSA TENGGARA TIMUR. (FLORES)

  61. Samuel Sinulingga

    Samuel Sinulingga8 hari yang lalu

    Menit 5:20,Yohanes 3:16 karena begitu besar kasih allah akan dunia ini sehingga iya mengaruniakan anaknya yang Tunggal,supaya setiap orng yang percaya kePadaNya tidak binasa melainkan beroleh hidup yang kekal 😘😘😘 Bangga aku jadi anak Tuhan yesus karna AlkitabNya mengajarkan saling mengasihi sesama manusia 😁😁,yang iri biarlah semakin iri karna iblis bersifat iri dan pembenci πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚,cobak kalau pendeta yang khotbah pasti ceritanya ke ayat" alkitab semua,bukan ngatain pejabat dan koar" tanpa ayat kitab πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  62. Alfian Gunawan

    Alfian Gunawan5 hari yang lalu

    Allah tidak beranak dan tidak di peranakan.yg nama nya tuhan itu menciptakan kekal dan abadi tidak ada yg menciptakan.Kalo Allah punya anak apa bedanya sama manusia....

  63. Rita Sutari Nainggolan

    Rita Sutari Nainggolan8 hari yang lalu

    Yahya, sebarkan ajaran agamamu, jgn singgung yg lain yahya

  64. Jessika Sinaga

    Jessika Sinaga8 hari yang lalu

    Si apa kah manusia ini suka suka nya bicara apa kah ini malaikat hebat kali dia kapan kah di diam tapi marilah kita liat dan tunggu kapan di diam mambisu karna tuhan itu tidak diam ok

  65. DIXIM

    DIXIM8 hari yang lalu

    Hebat banget kata2 mu waloni.hanya demi sesuap nasi kau jual Yesus dan bilang orang kafir.