BERITA POPULER ~ KISAH MUALLAF PEREMPUAN FEMINIS BIKIN PENASARAN | DAKWAH ISLAM

Komentar

  1. Opang Ompong

    Opang Ompong10 hari yang lalu

    Lebih bnyk islam msk kristen

  2. Opang Ompong

    Opang Ompong9 hari yang lalu

    @Sukrad Erwene lapar kebenaraan sejati

  3. Sukrad Erwene

    Sukrad Erwene9 hari yang lalu

    Orang beragama lain masuk islam : karena cerdas Orang islam masuk kristen : karena lapar...ini fakta bos

  4. jimmy Hawks

    jimmy Hawks12 hari yang lalu

    Subhanallah....

  5. Akhmad Ali Zainul Abidin

    Akhmad Ali Zainul Abidin12 hari yang lalu

    Semoga Allah senantiasa memberi rahmad & hidayah juga menjaga saudara2 dari siksa api neraka.Amin ya robbal Allahmin

  6. Groningo Honasan

    Groningo Honasan12 hari yang lalu

    ada 1 mualaf, domba domba yang lain masih tersesat

  7. Mentari Bersinar

    Mentari Bersinar12 hari yang lalu

    Korbi kalau kau mati ke mana Roh mu kemana Jiwa mu dan Kemana Tubuh mu berarti si korbi ini 3 in 1 tapi satu begitu juga Ada Allah Bapa Allah Anak Dan Allah Roh kudus berarti 3in 1 karena dimana Ada Yesus maka keberadaan Bapa dan Roh kudus ada dalam Diri Yesus maka ketika murid murid Yesus bertanya Tunjukkan lah Bapa itu maka jawab Yesus kalau Kau lihat Aku maka kau lihat Bapa dan Aku dan Bapa Satu

  8. Mentari Bersinar

    Mentari Bersinar7 hari yang lalu

    @Rafif Azzam Rafif kalau kau mati kemana Tubuh mu ke mana Roh mu ke mana jiwa mu apakah kau tiga tdk bukan tapi satu begitu juga Allah Bapa Allah Anak Allah Roh Kudus itu semua satu bukan tiga dimana ada Yesus di situ juga ada Bapa dan Roh Kudus itu semua satu maka kata Yesus kalau kau lihat Aku maka Kau lihat Bapa Dan Bapa dan aku satu jelas kami menyembah Allah yang esa bukan 3 allah kau saja tiga unsur tapi satu pribadi kematian adalah terpisah tubuh dgn Roh dan jiwa tapi ke bangkitan bersatu Tubuh dgn Roh Dan Jiwa

  9. Rafif Azzam

    Rafif Azzam7 hari yang lalu

    Kalau diA dilahirkan dan kemudiAn wafat pasti bukan tuhan klau ada yg serupA dgnnya pasti bukan tuhan woii tau gak apa bedanya tuhan dgn allah klau tuhan belum pasti Allah karna Allah itu esa tuhanmu tiga klau Allah itu pasti tuhan tdk beranak tdk diper anakkan dan tdk ada satupun yg dpt menyerupainya .... Fahaam

  10. Mentari Bersinar

    Mentari Bersinar11 hari yang lalu

    @masnurul hadi adakah jaman sekarang ini melalui perantaranya kita bisa bertanya kepada allah Yang Maha kuasa Jawab nya Ada itu lah org percaya yang bisa dengar suara Tuhannya dan Allah nya Kalau muslim tdk karena Suaranya tak nyata wujudnya tak nyata dan perbuatannya tak nyata Maka Tuhan muslim tak ada org yang menunjukkan hadiratnya keberadaannya

  11. Mentari Bersinar

    Mentari Bersinar11 hari yang lalu

    @masnurul hadi ada jalan lain kawanku Tolong informasikan ya

  12. Mentari Bersinar

    Mentari Bersinar11 hari yang lalu

    @masnurul hadi alkitab itu isi nya Hanya Yesus jalan kebangkitan dan Hidup Yesus jalan satu satunya ke sorga

  13. Atik Tika

    Atik Tika13 hari yang lalu

    Kehidupan Luar Negri Yg penuh dgn Glamor kok Bisa Dia tingalkan Itu Memilih Yg Ribet aturan ... Masyaallah Hanya Orang yg takut Pada Allah Dan Beriman Lah Yg Mampu melakukanya ! πŸ‘

  14. Deden esmaya

    Deden esmaya14 hari yang lalu

    Moga aja busuk Mawati bukanlah penganut Islam

  15. Has An

    Has An14 hari yang lalu

    Diindonesia masih aja patung berkolor jadi Tuhan wkwkwkwk

  16. Bujang Se

    Bujang Se15 hari yang lalu

    Bagus kan ..., Islam itu indah dan menyejukkan.

  17. Faiz Gemston

    Faiz Gemston15 hari yang lalu

    Nikmat terbesar seseorang adalah menjadi muslim, agama yg rasional, sjk terciptanya nabi adam dan nabi2 yg lain termsk musa , ibrahim isa sampai nabi muhammad hanya menyembah kpd Allah, agama kristen ada krn nabi isa atau yg d sebut yesus mati, seblomnya nabi isa dan ibunya hnya menyembah kpd Allah, nabi isa atau yesus hnya seorang rosul yg d ciptakan, hrsnya menyembah yg menciptakan, unkris pakailah logika biar tdk merugi d akherat yg kekal dn azdabnya sngat pedih jngan mentuhankn manusia yg d ciptakan

  18. Arga Teja Sukma

    Arga Teja Sukma16 hari yang lalu

    Aku jga mualaf, karena akal dan hati nuraniku selalu berkata bahwa Tuhan harusnya cuma ada satu. Klu ada Tuhan2 lain, apapun sebutannya, pasti cuma karangan manusia

  19. Bersama Hikmah

    Bersama Hikmah9 hari yang lalu

    @Opang Ompong Wajarlah, di negara China yg komunis Kristen malah Lebih dikekang, gereja gereja dibongkar wkkk Gambar yang diambil dari video oleh China Aid, warga melihat saat Gereja Lampstand Gold dihancurkan di Linfen di provinsi Shanxi, China utara, 9 Januari 2018. Gereja yang dibangun secara independent, maka Pemerintah China akan menangkap Pastor dan menghancurkan Gereja tersebut. (China Aid via AP) www.google.com/amp/s/dunia.tempo.co/amp/1049530/gereja-terus-dibongkar-umat-kristen-di-cina-resah

  20. Opang Ompong

    Opang Ompong10 hari yang lalu

    @Bersama Hikmah ya di negara china jg lg kebingungan ngatasi radikalisme islam

  21. Rosli Romasa Rms

    Rosli Romasa Rms10 hari yang lalu

    Subhanallah... Indah nya Islam Ya Allah...

  22. Bersama Hikmah

    Bersama Hikmah10 hari yang lalu

    @Opang Ompong Masa? Banyakan yg masuk Kristen? Tapi kenapa banyak gereja gereja di Barat sana pada ditutup? Kalau banyak yg masuk Kristen mestinya bukan ditutup tapi banyak pembangunan gereja baru dong. Di Amerika sendiri 6000 - 10000 gereja ditutup setiap tahunnya, yg masih bukapun yg datang sedikit itupun yg udah tua tuaaa banget, sebaliknya gereja gereja di sana banyak yg akhirnya dijadikan mesjid idreporter.net/v/video-TnwqbKg_Rco.html

  23. hary Tan

    hary Tan10 hari yang lalu

    @Opang Ompong tinggalah kamu di dunia yg MAYORITAS kristen...karena lebih aman di sana..terutama di amerika atau mexico..

  24. aku sopo

    aku sopo16 hari yang lalu

    nih kan wanita yg chanel.nya mereaksi Qur'an kan ?? tp kok gak pake kerudung d videonya...apa cuma mirip

  25. Chronozstar 90

    Chronozstar 9015 hari yang lalu

    Bukan gan, seperti di infokan dia mualaf 2001, tahun segitu IDreporter belum adaπŸ‘πŸ™

  26. maximum alexander sevillah

    maximum alexander sevillah16 hari yang lalu

    Cantik cantik kok jadi mualaf.... Alhamdulillah keren.....

  27. maximum alexander sevillah

    maximum alexander sevillah16 hari yang lalu

    @eddy antique πŸ™„

  28. eddy antique

    eddy antique16 hari yang lalu

    maximum alexander sevillah bodoh mungkin gak tahu agama teroris

  29. boyington 62

    boyington 6217 hari yang lalu

    Dulu aku juga penasaran.. Skr enggak lagi. Christ is the Lord.

  30. Wirda Ningsih

    Wirda Ningsih18 hari yang lalu

    Islam untk orgΒ² yg berfikir...

  31. dabita pandeglang

    dabita pandeglang18 hari yang lalu

    Hanya masalah waktu islam akan menguasai AS dan eropa Tanda2 dekatnya kiamat salah satunya adalah islam menguasai dunia (hadist)dan tanda2 itu sudah semakin jelas. Kristen sudah ditinggalkan baik di eropa maupun di AS, mayoritas penduduk dua benua tsb saat ini adalah atheis, bahkan negara bagian california sudah berani mewacanakan untuk melarang bibel (tonton "bible band" di youtub).

  32. Mariu samier

    Mariu samier17 hari yang lalu

    Bible band you tube

  33. loi rustam

    loi rustam18 hari yang lalu

    namanya ngeri min,(korbin),korek bincil,hahahaha wkwkwk,aku mw mengoreknya.

  34. Agoes Santoso

    Agoes Santoso18 hari yang lalu

    Massa allah

  35. James Katopo

    James Katopo18 hari yang lalu

    hanya cerita doangk...mana pengakuan org yg dimaksud

  36. Jon Barrezta

    Jon Barrezta16 hari yang lalu

    Ada tuh di wawancara tv

  37. Good Guidance

    Good Guidance19 hari yang lalu

    Islam penipu ulung dan pembunuh. Alquran bukan cuma 1. Ada 60.000 variasi alquran saling berbeda-beda. Itu belum semua jenis alquran dibongkar. Total semuanya ada lebih dari 100.000 (bacanya: seratus ribu) jenis alquran. Lihat di idreporter.net/v/video-4o8jEZGVpF8.html

  38. Groningo Honasan

    Groningo Honasan12 hari yang lalu

    Muhammad bilal Siregar extrim banget tu comentnya

  39. Groningo Honasan

    Groningo Honasan12 hari yang lalu

    Good Guidance domba domba tersesat oleh ulahnya Paulus

  40. Muhammad Yesus

    Muhammad Yesus13 hari yang lalu

    Come to Papa honey.... I pray for u may rest in peace... Gileluyah

  41. Daeng Naba

    Daeng Naba17 hari yang lalu

    Video yg anda tampilkan sudah dibantah, bahkan dalam suatu forum debat Jay Smith ditelanjangi habis-habisan oleh Shahbir Ally. Al Qur'an merupakan kitab suci yg sejak awal turunnya sudah dihapal, sehingga tidak sepenuhnya bergantung kepada manuscrif. Al Qur'an yg ada sekarang sama diseluruh dunia, dan dihafal jutaan orang. Kesalahan membaca Al Qur'an orang Rusia bisa dikoreksi oleh Orang Afrika, jemaah haji yg berasal dari berbagai penjuru dunia bisa mengikuti bacaan seorang imam dimesjidil haram Mekah, yang berada hanya ejaannya, tapi itu tidak mengubah arti.

  42. Zaenal 88

    Zaenal 8819 hari yang lalu

    Islam agama untuk umat seluruh alam.. Bukan hanya untuk suatu kaum ..

  43. GERDA MOKOGINTA

    GERDA MOKOGINTA19 hari yang lalu

    subhanallah

  44. Elly Balwy

    Elly Balwy19 hari yang lalu

    Alhamdulilah tambah saudara udh mualaf

  45. Cm Pank

    Cm Pank19 hari yang lalu

    Anggota 72 bidadari..

  46. Renal Faruq

    Renal Faruq14 hari yang lalu

    Ini mahluk domba 1 ni ngomongx kayak alkitab merka suci!!! Mnding kau nonton aj. Jangan ikut komen" bisa di cambuk kau klau trlalu bnyak mngembeèew

  47. ali mustofa

    ali mustofa17 hari yang lalu

    @Cm Pank setiap orang yg tidak bersunat harus dibinasakan... Denger tak tuh baca kitab kejadian 17 bro

  48. Muhammad bilal Siregar

    Muhammad bilal Siregar18 hari yang lalu

    Iya cz dia TDK menyembah manusia berkontol...🀣🀣🀣

  49. Cm Pank

    Cm Pank19 hari yang lalu

    @Edi Sutrisno waduhhh...

  50. Edi Sutrisno

    Edi Sutrisno19 hari yang lalu

    Bukan hanya 72 bidadari istri kita akan menjadi bidadari surga,

  51. david Feryanus

    david Feryanus19 hari yang lalu

    Orang ini harus diberikan debat CP , baru dia bisa menilainya Antara Qur'an dan Bible. Sebab orang ini buta sekali menialai agama diduniaini,berarti wong Iki setuju dengan adanya ISIS memberantas kafir.

  52. Vigi Qoffana

    Vigi Qoffana16 hari yang lalu

    david Feryanus BUKANNYA JAWAB DAN BERFIKIR ... Kok Malah OTAKMU KOPLAK Memalukan wkwkwkkk...

  53. david Feryanus

    david Feryanus16 hari yang lalu

    @Vigi Qoffana apa yang mau ane tanya ayo.

  54. ali mustofa

    ali mustofa17 hari yang lalu

    @Muhammad bilal Siregar allah swt telah befirman pada qur'an al an am 108... Allah melarang menghina sesembahan orang lain... Jadi kalau sampean menghina nya, artinya sampean tidak patuh kepada allah...

  55. Muhammad bilal Siregar

    Muhammad bilal Siregar17 hari yang lalu

    @ali mustofa gue ngomong kenyataan Bosque tuhan nya kafir kan emng berkontol,betul or TDK???

  56. ali mustofa

    ali mustofa17 hari yang lalu

    @Muhammad bilal Siregar ini orang bahasanya jaaaan kaya gak pernah ngaji....

  57. Muhammad Yunus

    Muhammad Yunus20 hari yang lalu

    Alhamdulilah.... Islam agama hidayah dan agama bagi manusia yg berakal sehat dan cerdas... Allahu Akbar..

  58. Sholahuddin Udin

    Sholahuddin Udin20 hari yang lalu

    I LOVE you...cuantik.semoga ALLAH SWT selalu menjagamu,amiinn.

  59. l

    l20 hari yang lalu

    Ngpain pusing tak rugi kok

  60. Muhammad bilal Siregar

    Muhammad bilal Siregar17 hari yang lalu

    @l manusia menyembah manusia bikin perut gue sakit...🀣🀣🀣 Tuhan kafir di lahir kan dari seorang ibu dan mati secara terkutuk...😁😁😁

  61. l

    l17 hari yang lalu

    @Muhammad bilal Siregar fakta bukti sejarah hyper sex lagi jigolo ...umat mu tahu kok ... udah salah msh bilang benar baca kitabmu supaya jgn goblok dgn argumen mu jg sembrawut tdk logika

  62. Muhammad bilal Siregar

    Muhammad bilal Siregar17 hari yang lalu

    @l kok bisa iya manusia di kasih otak untuk berfikir ini di kasih otak malah menyembah manusia berkontol yg mati di tiang jemuran...🀣🀣🀣

  63. l

    l17 hari yang lalu

    @Muhammad bilal Siregar agama palsu tdk jelas ...allah berkata setelah jesus tdk ada lagi nabi ...hahahs muhammad paksa umatnya sebut ia nabi jg diracuni mati krn dosa hyper sex pembunuh kaum tdk bersalah dgn pedangnya ....sekarang di NERAKA ...sampai saat ini umat doakan msk surga ..😒😒😒

  64. Muhammad bilal Siregar

    Muhammad bilal Siregar17 hari yang lalu

    @l manusia punya sex normal tetapi tuhan maen sex baru gila...🀣🀣🀣 Sini" penyembah manusia berkontol lihat tuhan kau habis nyabulin gadis di bunuh sama orang Yahudi di tiang jemuran...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  65. Ginting4 Aja

    Ginting4 Aja20 hari yang lalu

    Kitap dongeng buat bobok

  66. Ginting4 Aja

    Ginting4 Aja11 hari yang lalu

    @Atik Tika hmm wong arab mua tu

  67. Ginting4 Aja

    Ginting4 Aja11 hari yang lalu

    @Atik Tika haaa ap tu g umat l0?baca judul j lo kgk ngrti lim.

  68. Atik Tika

    Atik Tika11 hari yang lalu

    @Ginting4 Aja idreporter.net/v/video-H1gYRhiH1Is.html Ini ya umat Elo πŸ˜œπŸ˜œπŸ˜œπŸ˜œπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ

  69. Ginting4 Aja

    Ginting4 Aja11 hari yang lalu

    @Atik Tika haaaa g slh ni ni kn jls video umat lo.hhhh malu ya liat umat lo kyk di video ni.lim lim.

  70. Ginting4 Aja

    Ginting4 Aja11 hari yang lalu

    @Atik Tika oh brti it karngan lo sj.ni di rw qm ni bnyk umat lo kumpul kebo.masa cewe 3 cwo y ad 7 pd kumupul dlm stu rmh.mpe br minggu minggu di grebek mah kedaptn lg bugil.jijiky si cewe cuma pake jilbab tp bahu ke bwh uda pd bugil.hhhh

  71. portopi lombang

    portopi lombang20 hari yang lalu

    MasyaAllah....bidadari dunia ini,alangkah cantiknya

  72. Hendru Fix

    Hendru Fix20 hari yang lalu

    Alhamdulillah... Tp musik latar nya terlalu kencang

  73. amoull staprtm17

    amoull staprtm1720 hari yang lalu

    Akal di mainkan ,banyak yg pintar tapi tak berakal

  74. Didin Ahmad Yusup

    Didin Ahmad Yusup20 hari yang lalu

    Allohu akhbar, Betapa indahnya hidayah bisa mengalahkan segalanya.

  75. Opang Ompong

    Opang Ompong10 hari yang lalu

    @Abdul Hamid tp kenyataan emang gitu kita ga bs pura2 ga tau

  76. Abdul Hamid

    Abdul Hamid12 hari yang lalu

    Komentar inilah yg terbaik, yg mengatakan teroris sebenarnya dia itulah bibit teroris.

  77. eddy antique

    eddy antique16 hari yang lalu

    Didin Ahmad Yusup dia gak tahu dengan agama teroris

  78. ayu niken

    ayu niken20 hari yang lalu

    wa allaikum salam wr wb, πŸ™πŸ™πŸ™ Alhamdillah tambah lg sodara kita muslim,,πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—

  79. rizati

    rizati20 hari yang lalu

    Tentu Islam bikin penasaran ....dan mencoba mengenal dengan mempelajarinya.hanya orang2 cerdas yg akalnya dipake yg melakukannya..hidayah Alloh ahirnya menyentuh ke dalam jiwanya....

  80. Cm Pank

    Cm Pank10 hari yang lalu

    @Opang Ompong berdebat dengan muslim itu susah ...apapun yang dia bilang harus betul sekalipun dia bolak balik fakta dan plin plan.... Contoh..alkitab palsu tapi penghibur yang dijanjikan dalam alkitab katanya mihamadπŸ˜‚...katanya muhamad nabi terakhir tapi isa yang akan datang melawan dajjal..katanya mulai dari adam bahkan Yesus juga islam sementara islam ada setelah kristen duluan beratus ratus tahun...mengolok olok kristen ngak sunat tapi muhamad ngak ada bukti disunat..alquran katanya firman allah tapi isinya mengajarkan kebencian terhadap kristen dan yahudi..katanya isa akan datang membunuh babi dan mematahkan salib , salahnya salib dengan babi apaπŸ˜‚....guuoobloook.

  81. Siti Zulaikhah

    Siti Zulaikhah10 hari yang lalu

    @Opang Ompong wjwkwk pendetapun gk bisa jwb lagi km yg cmn kena doktri greja

  82. Opang Ompong

    Opang Ompong10 hari yang lalu

    @Siti Zulaikhah ngga tek kasih jwb biar km msk neraka

  83. Opang Ompong

    Opang Ompong10 hari yang lalu

    @Siti Zulaikhah cp saja suruh jwb bukan kelasku

  84. Agus Setiana

    Agus Setiana20 hari yang lalu

    Alhamdulillah...!

  85. Alan Sutarjo

    Alan Sutarjo20 hari yang lalu

    Allaahu Akbar..., Salaam.

  86. Zuli Yanto

    Zuli Yanto20 hari yang lalu

    Assalamualaikum muslimah