BERITA PALING POPULER HARI INI ~ 17 OKTOBER 2019 - Infpo Terkini

Komentar

  1. Harry Andala

    Harry Andala26 hari yang lalu

    Ada tiga oknum sering mengundang kerusuhan bangsa.

  2. Matsale hanyauntukmu

    Matsale hanyauntukmu27 hari yang lalu

    buang sampah pada tempat nya....jgn buang berselerakan....

  3. Hanneukeu Widio Estie

    Hanneukeu Widio Estie27 hari yang lalu

    Betul Betul Betul Renovasi semuanya

  4. Ady Kibo

    Ady Kibo27 hari yang lalu

    Yg kaya semakin kaya... Yg mskin semakin miskin... Negara sedang terancam.. Mau sampai kapan...uang negara selalu di hisap oleh lintah" negara

  5. tuh jesval

    tuh jesval27 hari yang lalu

    mati dan tewas rezim ini Tahun ini

  6. Riswan AlFadani

    Riswan AlFadani27 hari yang lalu

    *Juragannya si kiwi juga diganti.. tdk punya kemampuan leadership dan tukang bohong.*

  7. mulyono syafruddin

    mulyono syafruddin27 hari yang lalu

    Dr awal politik transaksional dr rezim saat ini dn bhkn sblmnxa tdk bsa d pisahkn. Tdk bsa d bantah peran mrk ttp signifikan, mski tdk terlihat. Rezim mnyadari bhw kmenangan d raih krn kontribusi mrk.. Jujur kt jgn buru" Gembira dlu

  8. L-sha Nurmaningsih

    L-sha Nurmaningsih27 hari yang lalu

    Klo punya channel bahagiakan orang banyak ..... Hindari Dosa dengan bijak dalam bertindak...ok !

  9. Kian Santang

    Kian Santang27 hari yang lalu

    Orang yg tidak ikhlas mencla mincli berakhir tragis dan mengenaskan dan memalukan

  10. Lambang Santoso

    Lambang Santoso27 hari yang lalu

    yaitu yg bkin gduh indonesia

  11. lgu mlysia Pratama

    lgu mlysia Pratama27 hari yang lalu

    Mnrt sy layak ga layak Tpi udh menjadikan Indonesiaku perang saudara... Jdi tmbh amburadul...

  12. bintang kecil

    bintang kecil27 hari yang lalu

    mentri RETNO dan mentri SUSI semoga ttp lanjut

  13. ngatman ngatman

    ngatman ngatman27 hari yang lalu

    ALHAMDULILAH MBAHHH KALAU. G JADII. LAGII. DARI. PADA. MANTII. DI. TUSUKK LAGII. CITA CITANYAA. TERCAPAI MAU PULANG KAMPUNG MACUL JADI. ORAMG TANIII MATUR NUWONNN pulangkampung di kakarta g amannn

  14. Muhamad Tohir

    Muhamad Tohir27 hari yang lalu

    Salam kalau dua orang ini di geser saya senang,karena akan jadi penyakit di luar salam

  15. Matkul Faal

    Matkul Faal27 hari yang lalu

    Presiden kita pak jokowi ,orangnja baik dan jujur,mau mensejahtrakan rakyat.Bagaimana caranja?. penghianad dan penghujad sangat banjak.Jadi presiden kg cocok di Neg ini.Harus presiden jg diktator,dan tkg culik baru ini ind aman dan sejahtra.

  16. Jamal Bamazruk

    Jamal Bamazruk27 hari yang lalu

    Semua kabinetnya pinokio juga pengkhianat bangsa

  17. Matkul Faal

    Matkul Faal27 hari yang lalu

    Berita terpepuler,jika ngomong semestinja di pikirkan dulu,Siapa pun mau jd presiden tak se gampang jg di piran kita membenahi ind ini.Sebab pengacau dan penghianad sgt banjak.Dan Neg jg amburadur,jg di tinggalkan presiden jg lalu²,ibarat benang kusut,jd gak se gampang membalik kan tangan membenahi Neg ini.Apa lagi dgn penilaian begitu salah dan begini salah.karena si penghujad dan si penghianat sgt banjak ,jg haus jabatan jd semuanja salah gak ada jg benar.Di ind ini gak cocok presiden jg baik dan jujur,jd cocoknja mesti presiden jg diktator atau tkg culik baru pas di ind ini.Karena ind terlalu lama di zazah oleh belanda,jadi gampang di bodoh² in.Apa lagi jg mem bodoh² inseorang ustad langsung ter bawa arus,gak tau mem bedakan mana jg salah dan mana jg benar.karena jg membodohi orang² pintar,jg rakus dan haus jabatan.

  18. Dar Sudi

    Dar Sudi27 hari yang lalu

    Katanyadi tusuk ko wiranto macam bugar saja ga, ada merasakan sakit haaa adegan saja itu wiranto

  19. Faris Zaman

    Faris Zaman27 hari yang lalu

    Uang haram hidupnya .....bagai kubangan tai .babi untuk para pejabat penghianat negara dan rakyat NKRI di seluruh Indonesia...di kedapan nya ....pasti akan diambil kembali sampai ketitik nol...harta pejabat yg haram ..yg penuh dosa ...hartanya tak bermanfaat bagi keluarganya ..dan Allah maha mengatur segala sesuatu !!!!!!.amin

  20. Bondi Enam

    Bondi Enam27 hari yang lalu

    Kasihan sdh pada tua....waktunye berkumpul dgn anak cucu....lebih baik di GANTI DGN YG MUDA

  21. Ari jaya

    Ari jaya27 hari yang lalu

    Mawar merah profokatif..... Suka dekte kerja pejabat.......

  22. Oma Kayla

    Oma Kayla28 hari yang lalu

    Wiranto pensiunkan ajah.. Banyak bikin kesel rakyat..

  23. Bani Bandol

    Bani Bandol28 hari yang lalu

    Canel bosok suka adu domba

  24. Lia Alis

    Lia Alis28 hari yang lalu

    Jokowi hrs dikelilingi oleh orang baik n Sholeh klu tdk NKRI hancur Krn penghianat bangsa Indonesia

  25. Elysa Beth

    Elysa Beth28 hari yang lalu

    WADUH PAK WIR DAN LUHUT DI GANTI ,PENSIUN DONG PAK WIR😃😂

  26. zakia Salsabilla

    zakia Salsabilla27 hari yang lalu

    Jeruk makan jeruk hihihi

  27. Galank Sunsank Alank

    Galank Sunsank Alank28 hari yang lalu

    Sblum jamnx presiden jokowi kata2 radikal itu jarang sekali kita dengar.Tp bgitu jokowi brkuasa sedikit2 radikal lh,sekuler lh,dll.

  28. Galank Sunsank Alank

    Galank Sunsank Alank28 hari yang lalu

    Di dlm islam itu tdk ada yg namax radikal,yg ada dlm islam itu rahmatal lilalamin.Sdngkn kata2 radikal itu adalh istilah dr orang2 kafir yg memang dr dulux sampai skarang selalu brsebrangn,jd mereka itu sngaja menebarkn isu itu agar umat islam khususx di imdonesia ini berpecah belah.Mkax kita wajib waspada untuk di adu domba sm mereka.

  29. U Nm

    U Nm28 hari yang lalu

    Klo msih ad penjilat propokator indonesia ini tk akn prnah aman ..krna kurang amnah ..tkutlah pda alloh krna krna semua uni akn di prggung jawaban di hadapn alloh swt ..amanahlh klo klian puya jabatan biar indonesia ini aman dan damai sprti ngara yg lain ..

  30. Pandu Aja05

    Pandu Aja0528 hari yang lalu

    Ngmen aja sini bareng2 klw udh gk pake.... ngmen kan heppi trusd 😁😁

  31. Ohan Rohana

    Ohan Rohana28 hari yang lalu

    Cocok cocok👍👍👍👍

  32. amanda Setyorini

    amanda Setyorini28 hari yang lalu

    Pak jokowi jozzz..

  33. Mus Lichah

    Mus Lichah28 hari yang lalu

    Otak mu kotor penuh kebencian fitnah

  34. Mus Lichah

    Mus Lichah28 hari yang lalu

    Kalo mau maju ya jangn demo anarkis demo yg di susupi radikal teroris dah jelas kmaren dosen buat bom rencana maunghancurkn Jokowi kalian kok pendendam berhati ebles benci ma presiden gak bisa nilai mana yg salah dan benar

  35. Emil Sinum

    Emil Sinum28 hari yang lalu

    Taik ! dari nenek moyangmu sampe bapakmu hidupnya jd apa ? kho bisa2nya mengkritik,dan kau dan nenek moyangmu yg cuma bisa mengkritik P' Wiranto dan P' Luhut jadi apa ???????

  36. Abdul Karim

    Abdul Karim28 hari yang lalu

    itu hak priogatif Presiden mungkin ma syarakat menilai sdh tdk layak jadi menteri krn ini banyak disoriti oleh rakyat..

  37. Abu Husen

    Abu Husen28 hari yang lalu

    Klu menurut saya nilainya cuman 2,4 bung

  38. Rini Fajar Aaliy

    Rini Fajar Aaliy28 hari yang lalu

    Nilai dri rakyat INDONESIA brapa ya.. Tuk Wiranto dan Luhut..?

  39. adonwahyudi adonwahyudi

    adonwahyudi adonwahyudi28 hari yang lalu

    Aah cebong juga sibowo

  40. Jaka Kelana

    Jaka Kelana28 hari yang lalu

    😂😂😂

  41. Black with

    Black with28 hari yang lalu

    Jangan di buang sayang sialnya orang2 itu sangat langka di indonesia,, Lebih baik di tendang aja pak joko,, 🤣🤣🤣

  42. Asriani mc

    Asriani mc28 hari yang lalu

    mari mendoakan para pemimpin kt...

  43. Basing Basing

    Basing Basing28 hari yang lalu

    Alham dlh. Selamat menikmatin sisa umur yg pasti penyakit akan menggeroktin. Sedikit demi sedikit. Akan menyiksa dirimu trio wek wek

  44. Awank Subandi62

    Awank Subandi6228 hari yang lalu

    GANTI SEMUA REZIM YG BRKUASA SKARANG KLO INGIN INDONESIA LEBIH BAIK ..

  45. Muhammad Hasan

    Muhammad Hasan28 hari yang lalu

    Bususi menteri terbaik ..yg bkin negara maju ...dialah salah satu terbaik pk jokowi sharusnya mnyuruh bususi mnjabat lgi ....

  46. Muhammad Hasan

    Muhammad Hasan28 hari yang lalu

    Bususi paling layak masuk ...dialah menteri terbaik slama ni ...smoga bususi mnjabat lgi

  47. Syhah Dan

    Syhah Dan28 hari yang lalu

    MANULA+ REPUTASI ... jelas TIDAK layak ..."""

  48. Noor Salam

    Noor Salam28 hari yang lalu

    Ganti yang Amanah fara mentri ko itu itu teurus

  49. Chandra Kusuma

    Chandra Kusuma28 hari yang lalu

    klo smua pgn y jdi penguasa, pgn jdi pjbat, trus saling guling kan pangkat,,,,, hoax tambah jdi, lalu kpn damai y,,, yg ad Indonesia hancur,,,, ini yg di ingin kan kaum radikal agar Indonesia hncur,,,, jdi sdar lah klian smua sodara"ku,,,,,

  50. Emah Istiarto

    Emah Istiarto28 hari yang lalu

    Komenlah sesuka hati kalian.. Dengan cacian kalian. Dengan hinaan kalian. Yg maha tau Alloh. Yg maha suasa alloh. Yg maha perkasa alloh. Yg maha bijaksana alloh. Yg maha menciptakan alloh. Yg menjadikan Kholifah di muka bumi Alloh. Yg haus kuasa manusia. Yg haus tahta manusia. Yg beriman manusia. Yg menjadi kafir manusia. Yg munafik manusia. Yg ateis manusia. Yg serakah.jahat, manusia. NAMUN jika Alloh berkehendak tak ada yg tak mungkin. Jika Alloh berkehendak,,Kun fayakuun,, maka ,,jadilah,, maka terjadilah sesuatau itu, ,,wama karuu wamakarolloh Wallahu Khoirul makiriin,,

  51. Renina Reza

    Renina Reza28 hari yang lalu

    Oh yaa???

  52. DEWO RENGKAK

    DEWO RENGKAK28 hari yang lalu

    Pilihan pak Jokowi adlh yg terbaik buat NKRI ....gk usah nyinyir ...!!! Tahu dirilah...!!!

  53. Naura Sopdurian

    Naura Sopdurian28 hari yang lalu

    Preet

  54. muhammad jailani

    muhammad jailani28 hari yang lalu

    jika dalam pendidikan yg berhasil meersngkul lawan pasti layak nilainya 9, jika sebaliknya mempertajam permusuhan yg sudah ada maka layak di beri nilai 4

  55. Agus Toro

    Agus Toro28 hari yang lalu

    AWAS HANYA MEMASANG TAK-TIK..., JGN TERLALU PERCAYA DGN PERMAINAN..NYA

  56. Nasrun Nasution

    Nasrun Nasution28 hari yang lalu

    Sdh waktunx

  57. Fendi Bustomi

    Fendi Bustomi28 hari yang lalu

    Takutnya berperan di belakang layar ni opung

  58. Ikbal Zulkarnaen

    Ikbal Zulkarnaen28 hari yang lalu

    Luhut....!!embeeeerr gk becus

  59. sapu lidi

    sapu lidi28 hari yang lalu

    Asyeeekkkk.....

  60. Tatang Sontani

    Tatang Sontani28 hari yang lalu

    Saya rakyat biasa ingatkan parapendung prorezim.atau pendung prabowo ,kita hanya pendukung jangan mendewakan yg didukung ,kernakitak lid juga paradukung tdk akan berubah tatap aja jadi rakyat biasa menjalani kehidupan yg susah kita tampa sadar telah termakan isu2 negatif oleh pihak ketiga yg ingin idonesia ini kacau selamanya agar ratyat indonesia tdk maju kerna ada komplik terus meneru s rakyat indonesia sangat mudah untuk dipecah belah apalagi dengan sara alat pemecah belah paling jitu serti sekarang ini

  61. tikno Pratikno

    tikno Pratikno28 hari yang lalu

    Kuamaha aing we ceuk presiden

  62. Fajar Supriyanto

    Fajar Supriyanto28 hari yang lalu

    Aamiin ya ALLAH.

  63. Gugun Silaban

    Gugun Silaban28 hari yang lalu

    Gampang menilai, karna belum pernah ternilai, orang pintar selalu merasa bodoh karna masih ada terus yg tidak dia tahu, orang bodoh paling gampang bodohin orang karna memang isinya sedikit, jadi merasa paling pintar