BERITA HARI INI ~ FADLI ZON SERAHKAN NASIB KURSINYA DI DPR PADA PRABOWO ~ BERITA 17 AGUSTUS 2019

  • 17 Agu 2019
  • 10 576
  •  51
Komentar

  1. Teguh Susanto

    Teguh SusantoBulan Yang lalu

    GA butuhh lo dzon.. G ada manfaaty

  2. Gunawan Gatot S report

    Gunawan Gatot S reportBulan Yang lalu

    Jon jon anda tdk layak,kamu tdk sama sekali mewakili suara rakyat,tapi kamu mewakili suara kehendak partainya

  3. Yon Kasamo

    Yon KasamoBulan Yang lalu

    Enak kan makan gaji buta.. Ketagihan dah...rakyat sdh muak ZONG diwakili orang macam kamu... Salam waras

  4. sulistiono dL sulistiono

    sulistiono dL sulistionoBulan Yang lalu

    muak lihat fadli zonk. ma fahmi hamzaah. wakil rakyat yg gak bela kepentingan rakyat. cuma nyinyir. bacot tok gaweane.

  5. Solihin I Solihin

    Solihin I SolihinBulan Yang lalu

    Maju trus pk padli zoon hanjur kn rezim cebong majuuuuuuu

  6. Hamid Sueb

    Hamid SuebBulan Yang lalu

    Fatli Zon manjing2 jabatan

  7. Imam Mulchori

    Imam MulchoriBulan Yang lalu

    HE HE HE ..... KACIHAN .

  8. Imam Mulchori

    Imam MulchoriBulan Yang lalu

    ALAMAT PRABOWO KEOK LAGI BERTEMAN DG ORANG NGGAK ADA PRESTASI .

  9. Agus Salim

    Agus SalimBulan Yang lalu

    Ga Cocok, ...

  10. Alex Gunawan

    Alex GunawanBulan Yang lalu

    Semoga ga ada loe lg di dunia perpolitikan Indonesia, jadi ketua RT aja lah

  11. Muhammad Gatotromadhon

    Muhammad GatotromadhonBulan Yang lalu

    mudah2an dua orang itu gk jadi pejabat..jadi sampah lebih baik

  12. Sunardi Dipo

    Sunardi DipoBulan Yang lalu

    Pendapat saya nggak cocok

  13. Bambang Bambang

    Bambang BambangBulan Yang lalu

    prestasimu opo oon

  14. Dra Sujiyati

    Dra SujiyatiBulan Yang lalu

    Jangan sampe dicalonkan ...tukang nyinyir ini...yg santun masih banyak...

  15. Julian Sahetapy

    Julian SahetapyBulan Yang lalu

    Mobil truk sampah setelah muat sampah ternyata masih ada sedikit ruang kosong, disitulah tempat FZ, FH dan profesor gadungan RG....

  16. Thomson Napitupulu

    Thomson NapitupuluBulan Yang lalu

    Tdk boleh lagi fadlizon duduk diDPR....sudah bosan muak dan muntah ....harus keluar dr DPR

  17. Muhammad Mubarok

    Muhammad MubarokBulan Yang lalu

    Kasih aja dah kursi,..... Kursi roda maksudnya!!!

  18. Rina A Astutik

    Rina A AstutikBulan Yang lalu

    Duo F ngk perlu lg di DPR atau MPR

  19. wakyai aminullah

    wakyai aminullahBulan Yang lalu

    FADLI ZON DAH TAKUT NGAK BISA MAKAN JANGAN KASIH TEMPAT.BISANYA CUMAN GOCOR AJA

  20. herri ganteng

    herri gantengBulan Yang lalu

    Lo tu wakil rakyat apa wakil prabowo...?? Tukang nyinyir 0 prestasi...

  21. Zaki Maulana

    Zaki MaulanaBulan Yang lalu

    Ngeri lihat si dou f ini...si nyinyir

  22. T McGee

    T McGeeBulan Yang lalu

    Soal nya di dpr enak sih, gaji gede, tidak kerja apa2

  23. Polo Then

    Polo ThenBulan Yang lalu

    Suruh pk toa jual deterjen LG dipasar lebih cocok si Fadli Zong

  24. ibu suti suti

    ibu suti sutiBulan Yang lalu

    ibu ga s777. oke

  25. Goinet Foinet

    Goinet FoinetBulan Yang lalu

    Kalzu bisa janganlah. 2:F.Tukang nyinyir di d pr lagi..Terima gaji buta tidak berkerja.Tahunya fitnah melulu sampai sekarang.Pak prabowo musti tegas.

  26. aan dhanoe

    aan dhanoeBulan Yang lalu

    Halah gombal Gk bisa kerja gak di dpr kok

  27. gustama yudha

    gustama yudhaBulan Yang lalu

    Yang jadi ketua..harus sesuai dgn kursi terbanyat di DPR....tidak boleh semau udelnya...rakyat sudah tau siapa yg ber hak.. Yang penting bukan Fadly zonk.

  28. Reni Kuting

    Reni KutingBulan Yang lalu

    emg cm lo yg pantas ...msh lbh byk yg lbh baik dan pintar dr lo zooon..... ...bgn lo sdh jgn mimpi trs ..nnt stres lo

  29. Nina Wilke

    Nina WilkeBulan Yang lalu

    Mending pindang ke rawa bening jualan batu akik atau barang2 antik yg ada di rumahya zoong..

  30. hezty Aryani

    hezty AryaniBulan Yang lalu

    Jadi tukang semir sepatu di dewan mau zon ? Gajinya sama dgn anggota

  31. Subandar Badar

    Subandar BadarBulan Yang lalu

    2 f kebanyakan bacot kerja 0 kerjanya cuma makan duit rakyat doang

  32. Robert Purwonegoro

    Robert PurwonegoroBulan Yang lalu

    MUKA BAKPAO MANUSIA SAMPAH GAK PANTAS JADI WAKIL RAKYAT KERJA NYA KOAR2 AJA.

  33. bhotak cwite

    bhotak cwiteBulan Yang lalu

    Kami sbagai rakyat .. kami mohon antara 2 F di keluarkn saja dr anggota DPR ... karna hasil kerja 0 n 0 ...

  34. Raden Supriadi

    Raden SupriadiBulan Yang lalu

    Kalau kamu pasti siap siap saja Zonx, orang digaji gede. Tp sayang, kerjamu nol, cuma suara fals yg keluar dari mulutmu. Menurut saya lebih baik kamu gak ada lagi di DPR

  35. Edhy Sudarjanto

    Edhy SudarjantoBulan Yang lalu

    PRESTASI M HITAM GITU KOK ZON NYONGOR TOK GK MANFAAT BUAT RAKYAT BELL SUARA RAKYAT NYONGOR TOK GK KASI JALAN KELUAR GITU BELL JANCUK KOEN ZON

  36. rinjani Romy

    rinjani RomyBulan Yang lalu

    kaga tau malu loe zon, kami rakyat indonesia ga sudi punya pimpinan dpr kaya loe zon. ga ada manfaat ny buat rakyat.

  37. Ayesha Whitwoth

    Ayesha WhitwothBulan Yang lalu

    Manusia busuk sdh terlalu busuk Di pemerintahan sedang si nyinyir busuk pembenci pemerintah tp makan gaji dari pemerintah,, dia sxh nya an Dan enak Di perintah tanpa kedingat tanpa inspirasi rakyat, rakyat yg mana,,, cuma congor sampah, tak sedikit pun manfaat unt rakyat,, dasar badut, maunya diperintahan seumur hidup, lu pikir negara ini tdk punya penduduk lbh cerdas Dan nationals dari elu,,, jonk koplak,,

  38. Ayesha Whitwoth

    Ayesha WhitwothBulan Yang lalu

    Iblis dazal ini me rusak partai garinda mengotori partai ini,,, manusia iblis dazal sampah parlemen,, lihat hanya perut Dan congor ya,, dgn gaji buta,, tak ada manfaat unt rakyat,, bikin prabowo nyungsep,,,, sampah cubluk mau Di mpr atau dpr hancur negara ini karena dia itu iblis dazal,, tak pants cuma tambah pefutnya smakin sinting, muldoko harus ketua dpr,,

  39. Aska Baru

    Aska BaruBulan Yang lalu

    Ngarep lu

  40. Ni Putu Ernayani

    Ni Putu ErnayaniBulan Yang lalu

    Males liat si zonk g ad prestasi makan gaji buta

  41. Rihajo Landak

    Rihajo LandakBulan Yang lalu

    Kalo ddk di dpr Mau nyirnyiran lagi

  42. KartikaSari chanel

    KartikaSari chanelBulan Yang lalu

    Jangan dehh.. DIA ILMUnya TERLALU TINGGI sampek kagak ada FAEDAHnya

  43. muhammad syahrul abidin

    muhammad syahrul abidinBulan Yang lalu

    ganti kursi Roda....

  44. syaripudin aziz

    syaripudin azizBulan Yang lalu

    Kalo menurut saya...duo f mendingan jadi kndektur ANGKOT AJA....COCOK SAMA MULUT DAN OCEHAN NYA....🦇🤣🤣🤣🤣KALO DI DPR MPR....SAYA MAU MUNTAH MELIHAT NYA🤮🤮🤮🤮

  45. ami juliet amy juliet

    ami juliet amy julietBulan Yang lalu

    gk bkln, si zonx ini jd pejabat, ini org cm bs nyinyir krjanya gk ad,,,

  46. Aroyo Fuky

    Aroyo FukyBulan Yang lalu

    gua gk se7 si zonk di pemerintahan . tendang keluar. di badut Negara.

  47. Faruq Hamid

    Faruq HamidBulan Yang lalu

    masuk aja fadli zonk in bui temenin setnov,pemboros dana rakyat buat jalan2 keluar negri,bukan wakil rakyat tapi musuh rakyat

  48. Sintyya Mayy

    Sintyya MayyBulan Yang lalu

    Lihat mukax ingin muntah mulut ember

  49. mohd sujaie

    mohd sujaieBulan Yang lalu

    orang orang yang reko nya cemerlang apa salahnya jadi menteri.

  50. Aditya Kusumayanti

    Aditya KusumayantiBulan Yang lalu

    Ini yg di bawah comentar nya ko caci maki.dan penghinaan melulu??kita harus sadar dgn keberadaan diri kita sendiri...

  51. Aditya Kusumayanti

    Aditya KusumayantiBulan Yang lalu

    Pak Fadli zhon...orang nya cerdas..mau di DPR..mau di manapun juga bisa...

  52. Bangbang Iwan gunawan

    Bangbang Iwan gunawanBulan Yang lalu

    2F ini jangan sampai duduk DPR lagi supaya telinga kita adem

  53. Nafhah Nabila

    Nafhah Nabila27 hari yang lalu

    Bangbang Iwan gunawan setuju bro

  54. Khamilnabila Khamil

    Khamilnabila KhamilBulan Yang lalu

    Ya allah mudah2 an padli zon gk terpilih jadi ketua parlimen di DPR

  55. AyuSuga Naura

    AyuSuga NauraBulan Yang lalu

    Aamiin🤲

  56. munding wangih wangih

    munding wangih wangihBulan Yang lalu

    Buang saja, labgsung tidak mendidik karakter bangsa ibdonesia,pemecah bangsa adalah yg dibangun fadli zon, langsung tidak mendididk

  57. Ari Ono

    Ari OnoBulan Yang lalu

    Siapa yg nyal9nkan fadli gk menguntungkan malah bikin gaduh

  58. Lina Kristiani

    Lina KristianiBulan Yang lalu

    Pecat aja gak ada kerjaya banyak ngoceh

  59. Sti Hajar

    Sti HajarBulan Yang lalu

    ha rakyat masyarakat mana yg setuju km ,angkt kaki secepatx sampah tak berguna ,

  60. Sedayu Asri

    Sedayu AsriBulan Yang lalu

    Padli ndak bisa apa" di dpr apa lagi mpr padli bisanya cuma ngomong aja ndak pernah membela rakyat udah ndak jadi dpr sekarang ngarep jadi dpr rakyat sudah muak melihat fadlizon

  61. Kang Asep

    Kang AsepBulan Yang lalu

    Zonk kamu itu bukan menyuarakan suara rakyat mau yiyir

  62. kasih amelia

    kasih ameliaBulan Yang lalu

    Ketagihan mbacott....ya,atau ke-enakan jdi ketua DPR mkn gaji buta,gt !