Berhenti sebelum kenyang tapi udah habis 12 piring..!

Komentar

  1. Radhin Putra

    Radhin Putra2 jam yang lalu

    Mantap jiwa .๐Ÿคฃ..... edan makan nya kaya org kesuurupan yaaaa.... .... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘.... aku aja ngak sangup makan spt mrk ....

  2. Alesh A

    Alesh A15 jam yang lalu

    Tidak terlalu kenyang ktnya kambing udh abis brp kilo tuh๐Ÿคฃ nasinya nambah lg

  3. Syarif Cakep

    Syarif Cakep18 jam yang lalu

    Darimana kamu dapat informasi tempat makan yang enak?

  4. fathir haqiqi

    fathir haqiqiHari Yang lalu

    Jusun wajah nya bahagia ya onni.

  5. Joko Prianto

    Joko PriantoHari Yang lalu

    jadi ikut kenyang lihatnya ๐Ÿ˜‚

  6. Joko Prianto

    Joko PriantoHari Yang lalu

    suka bnget nih liat orang korea ky gini

  7. Sis Wandi

    Sis Wandi2 hari yang lalu

    Ga habis pikir aku mkn segitu banyak bilang blm kenyang cuma cukup puas ๐Ÿ˜€

  8. Rini Ario

    Rini Ario2 hari yang lalu

    Rasa masakan Tongseng cocok dengan lidah korea krn ada rasa pedas merica dan rasa asam.

  9. Danur Wendo

    Danur Wendo2 hari yang lalu

    Nonton orang Korea makan makanan kayak gini kok kayaknya lucu banget lahap banget makan nya...

  10. Emil Sinum

    Emil Sinum2 hari yang lalu

    Luar biasa Hari Jisun

  11. Muhammad Arifuddim

    Muhammad Arifuddim3 hari yang lalu

    Makan ayam gepuk pak gembus super pedas jisun mantaap ๐Ÿ˜

  12. Dede Rusmana

    Dede Rusmana3 hari yang lalu

    Pengen banget ke sana ...

  13. Hati Armada

    Hati Armada3 hari yang lalu

    hmmm ..... ๐Ÿ˜‹

  14. Mety Herawaty

    Mety Herawaty3 hari yang lalu

    Kenapa tidak coba ke bandung.penuh dengan kulinernya dengan banyak makanan uniknya..

  15. Puji Elazzam

    Puji Elazzam4 hari yang lalu

    12 piring dan msh cari makanan cuci mulut wow

  16. Lim Faqot

    Lim Faqot4 hari yang lalu

    Yang saya suka dari mereka, setiap mereka makan tidak berantakan dan selalu habis meskipun makanan yg di pesan banyak.... Salut ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  17. Ahmad Holil

    Ahmad Holil4 hari yang lalu

    Terimakasih ya kak sudah Promosikan kuliner kita indonesia

  18. yuri ramadani

    yuri ramadani4 hari yang lalu

    bikin ngiler ๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค

  19. Kang CAHYO Chanel

    Kang CAHYO Chanel4 hari yang lalu

    Udah Fasih makan pakai tangan,,๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚,,entar Lupa di korea gak pakek sumpet lo๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  20. Arga Monkey

    Arga Monkey5 hari yang lalu

    i love u both. always keep indonesian culture in your soul, mates ๐Ÿ˜˜

  21. Nita Nita

    Nita Nita6 hari yang lalu

    Tidak tahan lagi mau campur dengan nasi ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  22. Yurina A

    Yurina A6 hari yang lalu

    Kocakkk gilaaaa๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  23. Jasa Gambar

    Jasa Gambar6 hari yang lalu

    Jisun, tlg kl bisa jgn pakai kata2 "mantap jiwa". Krn Jisun sudah populer. Sayangkan kl pakai kata2 milik vloger lain. Thx's

  24. Rendi Maulana

    Rendi Maulana6 hari yang lalu

    Adik nya laperr bangt

  25. AF CHANNEL

    AF CHANNEL6 hari yang lalu

    Jihun lope you

  26. akhmad shapardi

    akhmad shapardi6 hari yang lalu

    Aduh kaka hati-hati darah tinggi

  27. Mevi Gustia

    Mevi Gustia7 hari yang lalu

    Jisu eonni aku mau ksih tau rahasia kenapa daging kambingnya tidak berbau itu karena metode pnyembelihannya.

  28. Arjun Ardiansyah

    Arjun Ardiansyah7 hari yang lalu

    Kalian yang makan aku yang merasa kenyang ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  29. herni haryati

    herni haryati8 hari yang lalu

    Smoga cabe mama segera merasakan nikmatnya sate ,tongseng kambing dijogja ya ka.. saya suka cabe mama so much

  30. Haivy Navero

    Haivy Navero8 hari yang lalu

    kalo jadi bini gw habisss dahh isi dompet gw๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  31. misbah al syarief

    misbah al syarief9 hari yang lalu

    Kapan" makan bareng yuk ๐Ÿ˜‚ ๐Ÿ˜‚ ๐Ÿ˜‚

  32. cherika channel

    cherika channel10 hari yang lalu

    Apa semua org korea mkn bnyk gini.tembolok nya besar banget ya.menajub kan๐Ÿ˜‚

  33. Bernadetha Hepy

    Bernadetha Hepy11 hari yang lalu

    cbain sate kere kak.. di jogja itu jg terkenal lhoo

  34. Dedi Boncel

    Dedi Boncel13 hari yang lalu

    Mantap jiwa makan nya cukup buat satu minggu ga makan ..๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  35. romeosadewo

    romeosadewo13 hari yang lalu

    Ituu satee jeruji sepedaa. Aduuhh

  36. Samsung J1

    Samsung J114 hari yang lalu

    hari jisun ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘mantul ke liling indonesia ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  37. ZAKY GAMING

    ZAKY GAMING14 hari yang lalu

    Aku tidak suka kambing tapi kok ngiler pengen ke rumah Saudara yang di joga yaa wkwkwk gendutin badan

  38. Carmun Doank

    Carmun Doank15 hari yang lalu

    Mantap...habis,๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  39. Putra Gmc

    Putra Gmc18 hari yang lalu

    Maen2 ke hatiku jisun siapa tw betah..!!

  40. Noe Kaban

    Noe Kaban18 hari yang lalu

    Main k Medan, banyak juga kuliner nya ๐Ÿ‘Œ