BERHASIL BIKIN KEJUTAN BARENG NAOMI, UNTUK PUTRI! - Bali Part(1)

Komentar

  1. Whisnu Khoirul Amin

    Whisnu Khoirul Amin4 hari yang lalu

    Saya juga suka sama Teh Putri Mang Sule. Hihihi

  2. Baim Here

    Baim Here13 hari yang lalu

    ALLAH ADIL DI TINGGAL ISTRI YANG SELALU DI BAIKIN, DI KASI PASANGAN YANG LEBIH SEGALA2 MANTUL !!! BODO AMET SAMA NETIZEN BISA LAKU KARENA UANG KANG SULE AH, RUNYAI MIKIRAN NU KITU MAH TEU MEUNANG BERKAH !

  3. Irfan Ashabib

    Irfan Ashabib13 hari yang lalu

    Dihalilkan dgn naomi kang ridho ortu insya Alloh akan ridho Juga

  4. Nur Aina

    Nur Aina14 hari yang lalu

    lebih cocok kalau sma baby shima deh kayak nya, wajah shima lebih ke ibuan πŸ˜‡πŸ˜‡

  5. Rolf Rijkschroefff

    Rolf Rijkschroefff17 hari yang lalu

    Cepat balikin itu anak orang jangan dipermainkan, maknya nomi juga matre, ingat kau punya anak,perempuan. Itu ce matre tidak cocok buat anak anak kasihan sudah gak punya mama tapi kau kasi pemandangan gitu sehari hari.

  6. Adhim Hidayatulloh

    Adhim Hidayatulloh19 hari yang lalu

    cakep" anakk nya kangg sule.

  7. Anshori Zaz

    Anshori ZazBulan Yang lalu

    Sule keren

  8. SULE Channel

    SULE ChannelBulan Yang lalu

    Km juga ach

  9. agil liga

    agil ligaBulan Yang lalu

    Ferdi kasep pisan..udh bs ngabodor :D Sehat2 selalu kang sule n kulawargi..

  10. Raray

    RarayBulan Yang lalu

    Si naomi umurnya msh muda bgt ya seumuran ama si iki jd wajarlah kalo dibilang canggung ngadepin anak2 yg udah pada gede Lagian tipikal orang kan beda2 gak bisa disama ratain apalagi dibandingin sm ashanty Doakan yg terbaik aja lah buat kebahagaiaan sule Netijen harap tenang πŸ˜„

  11. sandi ruswandi

    sandi ruswandiBulan Yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’Ÿ

  12. Aby Babnic

    Aby BabnicBulan Yang lalu

    Kang sule baik,,anton abox d babawa wae

  13. Aby Babnic

    Aby BabnicBulan Yang lalu

    Kang sule baik,,anton abox d babawa wae

  14. Nono kurnia official

    Nono kurnia officialBulan Yang lalu

    Okok...like full

  15. Dian Yan

    Dian YanBulan Yang lalu

    Ini aku om calon tukang kebun di rumah omπŸ˜†πŸ˜Š

  16. Hapia Nirmaya

    Hapia NirmayaBulan Yang lalu

    emang hiu gk boleh di makan yaa?? aku pernah makan soalnya, di kasih sama temen

  17. Yulia Sari

    Yulia SariBulan Yang lalu

    Medan hadir ABG Sule kt suka banget Ama acara ABG hemmmm Rumah ABG serpihan surga TOP banget

  18. Silvia Bltp

    Silvia BltpBulan Yang lalu

    Cantikx ya teh naomi bruntung aa sule

  19. Dewi Fortuna

    Dewi FortunaBulan Yang lalu

    Vila ny kelihatan seram ya kyaknya

  20. putri mila

    putri milaBulan Yang lalu

    Bukanya kang Sule udah nikah ma Naomi ya?

  21. kopok Asif

    kopok AsifBulan Yang lalu

    Taun Baru saya mau hanimun ke Bali ,cuy ,,

  22. Erfandi ardana

    Erfandi ardanaBulan Yang lalu

    Kang sule dialah ayah dialah ibu & dialah tmn atau sahabat untuk anakΒ²nyaπŸ‘πŸ‘πŸ‘smoga berjodoh ma naomi karna dia cewek cantik baik😊😊😊

  23. Tiyo Daihatsu

    Tiyo DaihatsuBulan Yang lalu

    Cantik,baik hati. Insya Allah bisa menjadi ibu yg baik buat anak2 kang Sule. Keluarga idaman aku bangettt... Salam dari kebumen😘😘😘

  24. Sahid kawaii

    Sahid kawaiiBulan Yang lalu

    Mama Bru cantik bget.

  25. Zainal Mutaqin

    Zainal MutaqinBulan Yang lalu

    Salam dari pandeglang banten kang sule

  26. T.

    T.Bulan Yang lalu

    Ejaan..BALI apa yooo.... BANDUNG.. seperti om Sule bilang....wk..wk..wk.πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£

  27. Mira Mothu

    Mira MothuBulan Yang lalu

    Ikut bhgia liht anak anak kang sule.. Seht sellau ank anak yaa...

  28. Rahayu Eira

    Rahayu EiraBulan Yang lalu

    Saya ngefans ma kang sule... Semoga cpet nikah ma Naomi... Saya suka kang sule ma Naomi

  29. Nana Suparna

    Nana SuparnaBulan Yang lalu

    Semoga semua do.a akang cepet terkabul..amiiin yarobal alamin

  30. sartimah sari

    sartimah sariBulan Yang lalu

    Ka naomi kya masih ragu2 jdi kliatan ga srius sama om sule. Tp smga smua jdi yg trbaik

  31. Umriyah Ummi

    Umriyah UmmiBulan Yang lalu

    Emang aku juga ngeliatnya kayak gitu

  32. babang ohok

    babang ohokBulan Yang lalu

    Ameng ka purwakarta ath kang Sule.. Anakin sekeluarga..

  33. Riris Numus Riestyanti

    Riris Numus Riestyanti2 bulan yang lalu

    Cepet nikah dong kang sule

  34. Mu'man Mustomi

    Mu'man Mustomi2 bulan yang lalu

    SULE IS THE BEST lah pkok na mah πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  35. Ndha Aryani25

    Ndha Aryani252 bulan yang lalu

    Suka bgt liat pasangan yg Sule sama Naomi.. 😍😍

  36. Si Blenk

    Si Blenk2 bulan yang lalu

    semoga kang sule sehat selalu di mudahkan resekinya.. yg terutama cepet meminang Naomi.. yg setuju klik πŸ‘

  37. Erni Awati

    Erni Awati2 bulan yang lalu

    Sok atuh kang hahalin naominyaaπŸ˜‚

  38. Yanti Kohar

    Yanti Kohar2 bulan yang lalu

    Anak ama bpk kocak, ya dan lucu

  39. PiNky iMoetz

    PiNky iMoetz2 bulan yang lalu

    Dr wajah naomi ky pura" cinta..gk ada perhatiannya ma anak" nya ..maaf kl komen ku salahπŸ™πŸ™πŸ™

  40. Rita Rifianti

    Rita Rifianti2 bulan yang lalu

    Lina pasti nyesel banget ,,liat suke liburan

  41. Ahmad Basir

    Ahmad Basir2 bulan yang lalu

    Naomi kaya nya gak bener" cinta deh sama kang sule,tolong kang kalau mau menikahi naomi pikir" lagi dulu

  42. Rolf Rijkschroefff

    Rolf Rijkschroefff17 hari yang lalu

    Kasihan anaknya . Nomi tidak punya sayang sama anaknya Sule

  43. Rolf Rijkschroefff

    Rolf Rijkschroefff17 hari yang lalu

    Matre parah, mamanya juga matre.

  44. Rondho Ayu

    Rondho AyuBulan Yang lalu

    Dasar netizen

  45. anwar lina

    anwar linaBulan Yang lalu

    @billy the cut suami seligkuh ada sbb musabab.bgtu jg sebaliknya.kita kn gk tau apa yg dialami.krn bkn kita yg ada didlmnya

  46. billy the cut

    billy the cutBulan Yang lalu

    @anwar lina tulus matalu. yg selingkuha siapa.. hahahaha

  47. sabrina imute

    sabrina imute2 bulan yang lalu

    😘😘love sule.. Moga lnggeng..dpt yg lbh santik muda.imut2...moga tulus cintanya jg pd anak2 ya😘😘

  48. choirul rohman

    choirul rohman2 bulan yang lalu

    Kang sule deket amat m anak2

  49. ella sigit o6

    ella sigit o62 bulan yang lalu

    Ganteng ank nya yg no 3 ini kang sule

  50. anak bandung

    anak bandung2 bulan yang lalu

    Mantap bos ku

  51. Mailan Saputra

    Mailan Saputra2 bulan yang lalu

    Sama baby sima aja, dari pada sama naumi

  52. Rohmat Effendi

    Rohmat Effendi2 bulan yang lalu

    Hehehehe

  53. Sda Bvb

    Sda Bvb2 bulan yang lalu

    Cantik c tth ...putri delina sht sllu Aamin buat ....kng sule ..semuany

  54. Tunylus Silves

    Tunylus Silves2 bulan yang lalu

    Naomi cantik...smoga baik n cinta sama Kang sule dan anak2nya kang sule.

  55. Ayoe woelan

    Ayoe woelan2 bulan yang lalu

    Naomi kaya canggung ya, kurang perhatian. Asik sendiri . . . pngen bpanya doang

  56. tantri ik

    tantri ik7 hari yang lalu

    ya g gtu, namanya jg masih muda, wajar dong,, gwe aja org yg cuek ama anak kcil, tapi kan ttp sayang di hati...

  57. Raray

    RarayBulan Yang lalu

    Umurnya masih muda bgt wajar sih msh canggung ngadepin anak2 yg udah gede

  58. Lava 4g

    Lava 4gBulan Yang lalu

    Betul..kelihatan banget.spt terpaksa,krn g enak sama bapaknya...

  59. ANAK RANTAU

    ANAK RANTAU2 bulan yang lalu

    Naomi mengambil alih peranan ibunya anak anak πŸ‘Ά, sule, semoga menjadi pasangan hidup yg bahagia

  60. chanx fuckers

    chanx fuckers2 bulan yang lalu

    Di antos kabar sae na kang sule

  61. Tesalonika Perangin Angin

    Tesalonika Perangin Angin2 bulan yang lalu

    Tidak selamanya yang pake kerudung lebih baik dari yang ga pake kerudung

  62. Agus 01

    Agus 012 bulan yang lalu

    Cepet2 aja kang jangan lama2

  63. Surtini Inem

    Surtini Inem2 bulan yang lalu

    saya takut kang sule di sakitin lg kalo sendirian butuh juga soaok perempuan, semoga kang sule sekeluarga sehat" selalu di panjang kan umur nya amin

  64. Nabila Suraya

    Nabila Suraya2 bulan yang lalu

    Laki2 klo sdh sukses ganti pasangan hidup

  65. Topikpik Topik

    Topikpik Topik2 bulan yang lalu

    Nahanya mun keluarga ti sunda mah sok paciweuh,artis tapi tetep we ai ti sunda mah pasti rarecok

  66. Quick Silver

    Quick Silver2 bulan yang lalu

    Moga aja bukan setingan.

  67. Toro Roto

    Toro Roto2 bulan yang lalu

    Pasti ada yang cemburuπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  68. galih dimas

    galih dimas2 bulan yang lalu

    Assalamualaikum kang sule salam kenal ti subang

  69. Handy Daddy

    Handy Daddy2 bulan yang lalu

    karena belom muhrim.. 😁😁😁

  70. Eysu Winzaskia

    Eysu Winzaskia2 bulan yang lalu

    Seneng x lihat kluarga kang sule... 😘