[Berenak] BAKSO BERANAK PANGERAN, MIE (NYAK) AYAM, NAH SI GORENG 부산 인도네시아 식당

Komentar

  1. Noona Rosa

    Noona Rosa8 bulan yang lalu

    teman2 tolong rekomendasi sambal ato produk indonesia terpedas. Ahyun pengen coba wkwk dia bilng sambal yg dicoba di resto ini sama sekali ga pedas😂🤣

  2. Fauziah Sophian

    Fauziah SophianBulan Yang lalu

    @Juniar Mahda Melati pasti bakalan kepedasan semua wkwkwk Eh tapi ngomong ngomong ni yeh kok mie ayam di sana nahal bet dah di indonesia cuman pada 15000/ bisa juga 10000 bener ga???

  3. Fauziah Sophian

    Fauziah SophianBulan Yang lalu

    Kalo makan mie ayam pake kuahnya itu lezat ayok ayok siapa yang suka makan mie ayam🙋🙋🙋🙋

  4. Nanna Song Je Hee

    Nanna Song Je Hee2 bulan yang lalu

    Bon cabe lvel 30

  5. Ahmad Hafiz Al Musthofa

    Ahmad Hafiz Al Musthofa3 bulan yang lalu

    Cobak nih sambal terasi goreng kering buatan ibuk saya 🤣😂🤣😂 pedesssssss

  6. Ahmad Hafiz Al Musthofa

    Ahmad Hafiz Al Musthofa3 bulan yang lalu

    Sesekali ajak makan pelecing kangkung kakak Rosa 🤭

  7. ajeg bali id

    ajeg bali id8 jam yang lalu

    Ke indonesia ajak temen2 nya noona

  8. shasan abas

    shasan abasHari Yang lalu

    Ya tuhan yang cewek rambut pendek lucu bangat. Dri smua vidio yang ku nonton, vidio yang ini paling aku suka.

  9. Zumrotul Ainia

    Zumrotul AiniaHari Yang lalu

    Sambel korek yg paling pedas , coz di buat dari cabe rawit aja.

  10. Zumrotul Ainia

    Zumrotul AiniaHari Yang lalu

    Jualan 1 bln langsung kaya paling ya 😅😅😅

  11. Tommy Kurniawan

    Tommy KurniawanHari Yang lalu

    Mereka yg makan...eh gue yang girang

  12. Dwi Oka

    Dwi OkaHari Yang lalu

    Saosnya dimasukan ke dalam baso..bukan dicocol ..jadi lebih enak..😀

  13. Pramudian defia

    Pramudian defia4 hari yang lalu

    MAHALLL

  14. Nur Syahriany

    Nur Syahriany4 hari yang lalu

    sambal pedas indonesia khas makassar sulawesi selatan menurut aku Lombok Kuning

  15. marhaendra citraningrat

    marhaendra citraningrat5 hari yang lalu

    bahan2 utk masakan Indonesia apakah sudah banyak dijual di Korea ?

  16. Zaenal Cjr

    Zaenal Cjr6 hari yang lalu

    Jadi laper anjir.

  17. Imam Kurniawan

    Imam Kurniawan6 hari yang lalu

    Cara makan basonya salah Seharusnya baso dicampur saus kecap sama sambel Diaduk sampai rata baru dimakan

  18. kim yoo

    kim yoo6 hari yang lalu

    Nasi goreng ayam paha lagi cuma 8rbwon murahh kali😭 kenyan banget itu pasti

  19. Ian Delano Singer

    Ian Delano Singer7 hari yang lalu

    Rossa mesti nyobain sambel roa buatan manado...

  20. Restu FR

    Restu FR8 hari yang lalu

    avokad sebuah 25 rb?! disini jatuh dri pohon gaada yg mungut:v

  21. Ema Cianjur

    Ema Cianjur9 hari yang lalu

    Nona rosa ajakin lagi dong adik cewek nya itu biar dia lebih banyak mengenal makanan indonesia... Kelihatan dari mukanya,dia belum puas makan itu...

  22. Ade Sr1974

    Ade Sr19749 hari yang lalu

    Saos sambal belibis itu Pedas

  23. Alex Shuysky

    Alex Shuysky12 hari yang lalu

    Yang aku perhatikan ketika orang Korea makan semua makanan seperti komunal ya, kalo di Indonesia kan satu porsi untuk satu orang, kalo mau nyobain ya ngambilnya dari piring orang, di Korea semua ditaroh ditengah terus minta piring lagi, jadi yang mau makan apa silahkan ambil. Makanya mungkin beberapa menu makannya jadi ga 'sesuai' (misal Bakso seharusnya dimakan bareng kuahnya, tapi di Korea pada makan dagingnya doang, di campur sama nasi goreng atau saos, baru kuahnya di minum di akhir).

  24. Re Bre Biringna

    Re Bre Biringna12 hari yang lalu

    Rosa coba makan bakso larva. 😁 Rasanya lumayan pedas. Recomend banget tu

  25. Erwan Maulana

    Erwan Maulana13 hari yang lalu

    Saya buat nasi goreng kadang enak kadang nggak, ada yang tau kenapa?

  26. noel lah

    noel lah13 hari yang lalu

    Mahal bgt ya bisa 10 kali lipat harganya

  27. Rusdhy Angga

    Rusdhy Angga15 hari yang lalu

    Jgn lupa mampir ke anyar ya kalau dtg ke indonesia

  28. Sholikin Btpn

    Sholikin Btpn17 hari yang lalu

    Ngulek sambel dewe ae 😄

  29. johan mustofa007

    johan mustofa00718 hari yang lalu

    👍

  30. Nabila Nisa

    Nabila Nisa18 hari yang lalu

    bakso beranak seratus rebu lebiihh..mantaaaapppp

  31. bhakti Kurnia

    bhakti Kurnia19 hari yang lalu

    Kesurabaya lah banyak macam mie pedas dll

  32. 실제 팬Raon Lee fans

    실제 팬Raon Lee fans19 hari yang lalu

    나는 또한 음식 장소에서 미트볼을 먹은 것에 놀랐습니다.

  33. wuri fish

    wuri fish22 hari yang lalu

    BUAT SODA GEMBIRA SENDIRI BISA LHO BELI SAJA AIR SODA DI CAMPUR DENGAN SUSU KENTAL MANIS KASIH ES JADI DEH

  34. wuri fish

    wuri fish22 hari yang lalu

    SUDAH COBA MACAM MACAM SAMBEL BU RUDY SURABAYA BELUM

  35. laili dk

    laili dk22 hari yang lalu

    Wadaww harganya itu loh bikin sakit hati wkwkkw

  36. Key Xivanmnlg

    Key Xivanmnlg22 hari yang lalu

    Suka liat heo kalo da makan Lahappp

  37. joshaf andumara

    joshaf andumara23 hari yang lalu

    Coba makan makanan rujak kak rosa atau sate pedas enak juga

  38. Channel JUBA

    Channel JUBA24 hari yang lalu

    kerpik mak icih, atau makaroni ngehe

  39. Anggun Fajrianty

    Anggun Fajrianty25 hari yang lalu

    Mahal mahal banget. mie ayam di Indonesia cuma 9-15rb

  40. Shidiq Rukman

    Shidiq Rukman25 hari yang lalu

    Sambal jawara, boncabe, sambal terasi uleg, sambal matah (cabe indo terpedas = cabe domba)

  41. ade saputra

    ade saputra26 hari yang lalu

    ajakin makan sate juga geh

  42. Ian Delano Singer

    Ian Delano Singer27 hari yang lalu

    Kalo yg mau bener2 nampol, makan sambel buatan orang sulawesi (manado/gorontalo/palu/makasar) boncabe level 30 atau sambel botolan lain mah lewat.... (gw soalnya pake boncabe level 30 di rumah, tapi kalo makan makanan sulawesi, gak berani nyoba sambelnya, terlalu sadis... ) 😁 Tapi sambel roa enak banget, boleh dicoba tuh noona rosa... Coba minta kirimin sama subscriber yg orang manado/gorontalo...

  43. So eun Jung

    So eun Jung27 hari yang lalu

    Gimana gak makin pengen ke busan?! Disana udah ada masjid, ada banyak restoran indo juga 🤗🤗🤗

  44. Cimuttae_95 {IFA}

    Cimuttae_95 {IFA}27 hari yang lalu

    Mie ayam,nasi goreng,bakso beranak gk ada 50.000

  45. Cimuttae_95 {IFA}

    Cimuttae_95 {IFA}27 hari yang lalu

    Bakso manak bakso ( bakso melahirkan bakso ) kalian udah pernah makan blm

  46. BOLT INFINITE

    BOLT INFINITE28 hari yang lalu

    bakso setan

  47. Yayah Yusnia Nirmala

    Yayah Yusnia Nirmala28 hari yang lalu

    Sambal ABC, Jawara, Boncabe 👍

  48. Siti Mutmainah

    Siti Mutmainah28 hari yang lalu

    Level 30

  49. Siti Mutmainah

    Siti Mutmainah28 hari yang lalu

    Boncabe

  50. Elyana Dwi

    Elyana DwiBulan Yang lalu

    Kalau makan bakso / mie ayam sambal + saos + kecap dicampur jadi satu kak. Dijamin tambah mantap

  51. chika paura

    chika pauraBulan Yang lalu

    Sebenarnya kk orang mana si

  52. Dayat Hidayat

    Dayat HidayatBulan Yang lalu

    Makik yang paling pedas

  53. Tiara Anastasya

    Tiara AnastasyaBulan Yang lalu

    Mahal banget nona makanannya disini mah cuma 10-20 aja. Kapan kapan makan main keindonesia.

  54. RIDWAN MAULANA

    RIDWAN MAULANABulan Yang lalu

    Sambal jawara namanya pedas lah tuh

  55. dedi ramon

    dedi ramonBulan Yang lalu

    Nasi goreng set an, bakso setan, mie ayam setan pokoknya yg akhir annual setan dijamin hot!!!!

  56. My Art My Creativity

    My Art My CreativityBulan Yang lalu

    mie ayam sama bakso nya gak di kasih kecap dan saos wkwkkw

  57. Triyana Rahmat

    Triyana RahmatBulan Yang lalu

    Ayam geprek yg pake level pedasnya

  58. Pri Yatno

    Pri YatnoBulan Yang lalu

    Slm knl aku mau tnya kok stiap aplod vidio tentang indonesia & bahasa indo nya bgs km asli orang mana? Hnya bertanya tlg di bls

  59. BETTI ATLETICO_1903

    BETTI ATLETICO_1903Bulan Yang lalu

    Hay ahyun

  60. W

    WBulan Yang lalu

    Lombok kecil ( cabe rawit) asal NTT, dijamin pedesnya.. 👍 cocok buat ahyoung unni👍 Rosa unni, Heo oppa kpn2 di jak maen ke indo.. kulineran indonesia..mantul👍💖

  61. Rafly akmal maulana

    Rafly akmal maulanaBulan Yang lalu

    Bedanya apa mie ayam 85k, di rumah aku 10k 😂

  62. Jashon gaming

    Jashon gamingBulan Yang lalu

    Etdah mie ayam di Korea kok mahal ya 😏 kak rosa

  63. Yanti Cantik

    Yanti CantikBulan Yang lalu

    Wadaw wadidaw harganya mehong

  64. SASA _5454

    SASA _5454Bulan Yang lalu

    Sambal kuning, dan sambal merpati itu paling pedas mantul 😋

  65. Googel Android

    Googel AndroidBulan Yang lalu

    Nona Rosa paling cantik