Beredar Video Detik-detik Kecelakaan di Tol Cipularang, Penumpang Teriak 'Allahu Akbar, Ya Allah’

Komentar

  1. BLc•SwettFFTMツ FF played

    BLc•SwettFFTMツ FF playedBulan Yang lalu

    Lebih parah dari tragedi kreta bintaro?

  2. Abd RoqiV

    Abd RoqiVBulan Yang lalu

    Gue fans nada yg baca naskah beritanys

  3. Tini196 Tini

    Tini196 TiniBulan Yang lalu

    Buat sodara2 kami bila berkendara harus berhati2 yh

  4. Zaki Herdiyatmono

    Zaki HerdiyatmonoBulan Yang lalu

    Tpi sangat miris ada kecelakaan di tol itu slalu di kaitkan dengan hal mistis smua itu adalah musibah tlng jngn di kaitkan hal mistis musibah hari itu hanya Allah yg tau yg ngasih musibah itu Allah SWT kita cm bsa berdoa untuk korban yg meninggal,dan yg selamat di doa kan supaya sehat lg

  5. Purwanto

    PurwantoBulan Yang lalu

    Gini nih kalo sopir truk yg mikir DUIT DUIT & DUIT. Turunan kok persneling NETRAL, hanya ngandelin rem doang,,, MIKIR pir sopir, beban angkutan berapa kwintal? kuat gak kampas rem nya...

  6. Purwanto

    PurwantoBulan Yang lalu

    @Tasini Purwati nolongin ikut nyruduk kendaraan di depannya yaaa...

  7. Tasini Purwati

    Tasini PurwatiBulan Yang lalu

    Dia aja ngebut karena temannya yang rem blong..jadi dia mau nolongin temannya

  8. Sahril Akbar

    Sahril AkbarBulan Yang lalu

    2019 ganti dumtruk ..jgn pake tronton ..supirnya rata2 kernek ...

  9. Alpin Bakti

    Alpin BaktiBulan Yang lalu

    allahuakbar

  10. Kementerian Youtube

    Kementerian YoutubeBulan Yang lalu

    Yang ngebut mikir gak bakal kecelakaan karna gak buat kesalahan nyetir..tpi inget kita gak buat kesalahan tapi orang lain bisa aja salah..jadi terlepas dari kasus ini bagi pengendara hendaknya lebih brhati2..mgkin saja semua yg kita anggap aman blom tentu begitu adanya

  11. Mohammad Faqih

    Mohammad FaqihBulan Yang lalu

    Dishub juga tegas donk sma supir2 gak layak jalan... Kalo gini kan fatal..

  12. Mohammad Faqih

    Mohammad FaqihBulan Yang lalu

    Tangkap sopir truknya... .. itu jelas ugal2an. Dan gak pake sop kslamatan brkndara... Boro2 ngcek rem ngcek lainnya bner apa gak layak jalan apa gak... Banyakan main cwe si... Makannya bismilah

  13. Andra Sheila

    Andra SheilaBulan Yang lalu

    Sopirnya udh gak ada

  14. butterschot 31

    butterschot 31Bulan Yang lalu

    Husttt....

  15. Hesti Anggrahini

    Hesti AnggrahiniBulan Yang lalu

    Innalillahi wainnailaihi roji'un ..

  16. edy wijaya

    edy wijayaBulan Yang lalu

    Cek ijin tonase kendaraan,cek ijin layak kendaraan,cek ijin supirnya, cek ijin waktu berkendaranya dan yg paling penting adalah CEK yg MEMBERI IJIN...tau sendiri kan Indonesia

  17. Wulan Hindad

    Wulan HindadBulan Yang lalu

    Baru kejadian mobil saya di tabrak kejadian di km 122 di tabarak dri belakang

  18. Aditya Limansyah

    Aditya LimansyahBulan Yang lalu

    pemerintah harus tegas, truk hanya boleh keluar malam hari saja dan siang hari hanya utk pengangkut sembako saja. krn supir truk rata2 dikejar waktu dan sering ambil dua lajur dan membahayakan pengemudi lainnya

  19. Kementerian Youtube

    Kementerian YoutubeBulan Yang lalu

    Itu namnya kamu egois..apa2 pemerintah..ga mikir gimana jadinya kalo truk dilarang lintas siang..mgkin bakal bnyak keluarga kelaparan..pikiran kayak anak2

  20. Vaiz AMC

    Vaiz AMCBulan Yang lalu

    Menjadi sejarah tragedi cipularang 2 September 2019.... 😥😥

  21. i-one s

    i-one sBulan Yang lalu

    Allahuakbar

  22. abi umi

    abi umiBulan Yang lalu

    Bukan rahasia umum sopir2 dumtruk yang gede2 emang selalu jadi biang kecelakaan

  23. Cikgu Channel

    Cikgu ChannelBulan Yang lalu

    Innalillahi wainnailaihi rojiun....semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah, dan dihindarkan dari musibah seperti ini

  24. Mohaammad raflly Rafly

    Mohaammad raflly RaflyBulan Yang lalu

    Kalo muat paser jangan kebanyakan... biar remnya kuat nahan...

  25. Firman Anggara

    Firman AnggaraBulan Yang lalu

    Ya Allah inget waktu saya nyetir lagi ngantri begini tiba2 dari belakang menghantam mobil saya seketika shock dan mobil itu malah kabur 😭 alfatihah buat para korban

  26. Yeni Fauziyah

    Yeni FauziyahBulan Yang lalu

    Ngeri banget truk yg ngangkut tanah ntuh, emang sering banget minta wadal.. Makanya kalo ada truk yg ngangkut tanah.. Jgn deket2... Ngeri 😖

  27. Ijo Lumoet

    Ijo LumoetBulan Yang lalu

    Mungkin yg di bawa tanah sengketa

  28. Suparti Suparti

    Suparti SupartiBulan Yang lalu

    Innalilahi wainnalilahi rojiun.

  29. Ayyu Mie

    Ayyu MieBulan Yang lalu

    Innalilahi wainna'ilaihi Raji'un....

  30. ANTONIUS VLOGTM

    ANTONIUS VLOGTMBulan Yang lalu

    Di cenel ane ada nih videonya

  31. Kang Yudhie TV

    Kang Yudhie TVBulan Yang lalu

    Innalilahi wa Inna ilaihi Raji'un

  32. zyarmilla mila

    zyarmilla milaBulan Yang lalu

    😭😭😭

  33. Muhammad Faiz

    Muhammad FaizBulan Yang lalu

    😭😭😭