BERBURU BARANG ANTIK DI PASAR BERINGHARJO Yogyakarta, uang jadul,pernak pernik uniq

Komentar

  1. Ardoko Sucahyo

    Ardoko Sucahyo16 hari yang lalu

    kalah sama jakarta pasar loak kebayoran lama 1 kaset cuma Rp.2500

  2. Juarsah Gumay

    Juarsah Gumay16 hari yang lalu

    Tergantung mas bro...ada juga kok murah juga di sini. Tergantung nego dan kesepakatan saja

  3. farid Hidayat

    farid HidayatBulan Yang lalu

    sy ada sekitar 8 unit benda leluluhur om .di antrany ada tombak juga keris .minat hub 0818-433-832

  4. Ingga Bahari1

    Ingga Bahari1Bulan Yang lalu

    Pasar Legendaris..Bringharjo, pengen ksini

  5. Rizal Pesek

    Rizal PesekBulan Yang lalu

    Makasih mas bro. Buat Tempat dan lokasinya.maksih banyak dari konten ini saya bisa cari dan udah nemuin.barng yg dari dulu saya cari*

  6. Juarsah Gumay

    Juarsah GumayBulan Yang lalu

    Alhamdulillah...saya ikut senang jika video kami.memberi manfaat buat banyak orang jgn lupa suporter channel kami selalu ya. Dan bantu SBCRBE Ya.

  7. Bobby Alkaff

    Bobby AlkaffBulan Yang lalu

    Back sound kenceng bro

  8. Juarsah Gumay

    Juarsah GumayBulan Yang lalu

    Makasih masukannya....ini awal saya bikin video..untuk saat ini Alhamdulillah sudah mulai saya perbaiki . Tonton ya tayangan yg sudah di perbaiki...

  9. kota blitar062018

    kota blitar062018Bulan Yang lalu

    yutuber e ora tuku muk takon tok tk jempol kualik

  10. Juarsah Gumay

    Juarsah GumayBulan Yang lalu

    Video ini 8bulan yang lalu , proses baru belajar membuat contain....waktu itu emang saya berniat buat MEMBERIKAN INFORMASI keberadaan tempat ini, saya gak beli karena saya bukan kolektor, makanya saya bisanya bertanya saja.mohon maaf jika tayangan kami blm maksimal. Seiring waktu kami perbaiki video yang lain. Coba tonton tanyangan yang lain

  11. Wahyu Ali

    Wahyu AliBulan Yang lalu

    kompluit banget yang mau kesana like dibawah

  12. Juarsah Gumay

    Juarsah GumayBulan Yang lalu

    Mantap..

  13. Firmansyah Tea

    Firmansyah TeaBulan Yang lalu

    berisik musik nya terllu keras.

  14. Juarsah Gumay

    Juarsah GumayBulan Yang lalu

    Terimakasih masukkan nya..., Maaf ini awal awal saya baru bikin contain IDreporter.. seiring waktu banyak perubahan yang terjadi...coba lihat tayangan IDreporter ku yang baru... Insyaallah lebih baik....

  15. Juarsah Gumay

    Juarsah GumayBulan Yang lalu

    Siap mas boz... makasih masukannya...video ini baru proses belajar...awal awal bikin contain jadi masih banyak kekurangan... coba tonton video terbaru insyaallah Uda lebih baik

  16. Dobar Cinema

    Dobar Cinema2 bulan yang lalu

    Sing ngedol kui mung tanggaku dewe mas πŸ˜‚

  17. Juarsah Gumay

    Juarsah Gumay2 bulan yang lalu

    Yoo...apik apik sing Dol...ramah ramah ....wong luar daerah nggak tahan kalau Jogja itu BERSAHABAT

  18. alfa bravo

    alfa bravo2 bulan yang lalu

    Nanya Mulu, cengar cengir, beli kagak ..

  19. Juarsah Gumay

    Juarsah Gumay2 bulan yang lalu

    Salam damai dari Jogja walau cengar cengir....banyak hal positif yang kita dapat yaitu INFORMASI KEBERADAAN BARANG ANTIK yang di sukai para kolektor. Dan video ini bersifat berbagi... Cengar cengir : bermanfaat buat orang lain insyaallah berkah mas bro...makasih masukannya ya

  20. Juarsah Gumay

    Juarsah Gumay2 bulan yang lalu

    TAYANGAN INI UNTUK INFORMASI adanya lokasi ini..jadi biar kalian suatu saat bisa kesini. para pedagang disini dengan senang hati karena tau ini tujuannya untuk agar orang lain bisa kesini dengan tayangan liputan ini. Saya sebelum merekam lewat proses izin.

  21. Edi Junaedi

    Edi Junaedi2 bulan yang lalu

    matur suwun tayangannya mas

  22. Juarsah Gumay

    Juarsah Gumay2 bulan yang lalu

    Semoga next bisa liputan yang lebih keren lagi

  23. Indog Bejaye

    Indog Bejaye2 bulan yang lalu

    Gimana pedagangnya mau bersahabat si jack cengengesan sendiri tanpa basa basi dn niat beli,kalo gua yg jual gua suruh cabut lu jack,dn gua ucapin Sok aysik lu,cabut lu cabut lu...hemmm

  24. Juarsah Gumay

    Juarsah Gumay2 bulan yang lalu

    @Dobar Cinema nah betul sekali...ini ada orang Jogja yang membuktikan kalau kota kami JOGJA ramah tamah dan ungah unggoh nya itu BERSAHABAT....jangan takut untuk bertanya karena setiap orang yang bertanya di sambut dengan SENYUMAN.....

  25. Dobar Cinema

    Dobar Cinema2 bulan yang lalu

    Jogja itu ramah, salam dari daerah istimewa yogyakarta

  26. Juarsah Gumay

    Juarsah Gumay2 bulan yang lalu

    Salam damai dari kota kami JOGJA ISTIMEWA

  27. Juarsah Gumay

    Juarsah Gumay2 bulan yang lalu

    Jogja itu RAMAH...Siapapun yang mau berkunjung beli atau tidak beli.... MEREKA sangat menyambut dengan baik. Setiap kami merekam gambar di tempat ketempat lain . Melalui proses izin.. karena kita faham Jogja itu kota BER ADAB, sangat menjaga tata Krama dan etika. Gak percaya buktikan sendiri ramah tamah orang Jogja. Mereka bukan cuek...mereka tak terbiasa di rekam gambarnya. TERIMAKASIH ATAS kritikannya. Semoga mbak indong suatu saat bisa ketepat ini dan di sambut diluar EXPETASInya..

  28. Doyoktralala Doyoktralala

    Doyoktralala Doyoktralala2 bulan yang lalu

    Paling seneng ke pasar antik..joss videonya lurr

  29. Juarsah Gumay

    Juarsah Gumay2 bulan yang lalu

    Semoga next bisa bikin vlog ke barang antik lainya yg lebih menarik lagi.....

  30. imam ibnu badri

    imam ibnu badri3 bulan yang lalu

    Entah mengapa jadi ke pingin beli lonceng sapi... Mungkin keinget waktu kecil sering dengar suara lonceng

  31. Juarsah Gumay

    Juarsah Gumay3 bulan yang lalu

    Ya....betul...biar klasik depan rumah dipasang tuh lonceng pengganti BEL ....kalau ada yg masuk rumah berasa di kampung ada sapi lewat

  32. Bad Boy

    Bad Boy3 bulan yang lalu

    pedagangnya kurang bersahabat spertinya.. wkwkwkw

  33. Juarsah Gumay

    Juarsah Gumay3 bulan yang lalu

    Love Jogja istimewa

  34. Juarsah Gumay

    Juarsah Gumay3 bulan yang lalu

    Jogja itu RAMAH, JOGJA itu... bersahabat...jika Uda ketemu pedagang nya insyaallah SERAMAH KOTA NYA....

  35. Ali Martabak

    Ali Martabak3 bulan yang lalu

    Mantap saya suku saya suka

  36. GADO GADO MARKESOT

    GADO GADO MARKESOT3 bulan yang lalu

    saya juga pernah review museum antik lokal di daerh saya gaes... mampir ya.. judunya "Museum Antik Aryojeding" ada keranda mayat legendaris dari wlingi Blitar juga di sana.. Tonton ya gaes...

  37. Juarsah Gumay

    Juarsah Gumay3 bulan yang lalu

    Mantap mas bro...

  38. Oky Pambudi

    Oky Pambudi3 bulan yang lalu

    Dibeli dong jgn cm record doang,

  39. Juarsah Gumay

    Juarsah Gumay3 bulan yang lalu

    Siap makasih masukannya...moga kedepannya bisa berikan tayangan terbaik...mohon maaf jika masih blm bisa mberikan yg terbaik...

  40. abcdefff gg

    abcdefff gg3 bulan yang lalu

    modal kamera bacot ngasal awokawokawoka

  41. Juarsah Gumay

    Juarsah Gumay3 bulan yang lalu

    Nah...belinya di belakang layar aja... hehehe...

  42. fajar ali

    fajar ali3 bulan yang lalu

    Murah2

  43. Juarsah Gumay

    Juarsah Gumay3 bulan yang lalu

    Ya tergantung makin jadul makin lumayan pula harganya...

  44. om dika chanell

    om dika chanell3 bulan yang lalu

    Rekomended saya dulu kalo cari sperpart motor d sana

  45. Juarsah Gumay

    Juarsah Gumay3 bulan yang lalu

    Ya itu yg di belakang Pasar bringhajo pusatnya...suatu saat bisa mampir lagi

  46. irnawan nawan

    irnawan nawan3 bulan yang lalu

    Pusaka tudong turok ada ga ya

  47. Juarsah Gumay

    Juarsah Gumay2 bulan yang lalu

    @irnawan nawan makanya BARANG LANGKA, TUDUNG ( PENUTUP) TUROK ( KELAMIN WANITA) diartikan SEMPAK dong hehehe ....becanda mas bro....

  48. irnawan nawan

    irnawan nawan2 bulan yang lalu

    Juarsah Gumay bukan🀣🀣🀣

  49. Juarsah Gumay

    Juarsah Gumay2 bulan yang lalu

    @irnawan nawan kalau bahasa Jogja TUROK (TABU UNTUK DI SEBUT) hahaha (kelamin perempuan ) ia kan....

  50. irnawan nawan

    irnawan nawan2 bulan yang lalu

    Juarsah Gumay itu langka mas pusaka sumber kehidupan jika tidak ada pusaka itu mungkin bumi ini ngga dihuni manusia

  51. Juarsah Gumay

    Juarsah Gumay2 bulan yang lalu

    @irnawan nawan ya saya gak pernah lihat barang gituan.... unik juga yang kamu cari ada ada aja ya hehe

  52. Chalimah Widodo

    Chalimah Widodo3 bulan yang lalu

    Mas cetakan kue yg kuningan itu harganya berapa mas?

  53. Chalimah Widodo

    Chalimah Widodo3 bulan yang lalu

    @Juarsah Gumay ok trima kasih.

  54. Juarsah Gumay

    Juarsah Gumay3 bulan yang lalu

    Saya lupa hehe...waktu shooting saya lupa tanya...ada baiknya kesana aja biasa NEGO

  55. Leo HandyCraft

    Leo HandyCraft3 bulan yang lalu

    Wahh mantap ... kumplit bnget barang jadul nya... Mampir juga to my chenel bang..

  56. Juarsah Gumay

    Juarsah Gumay3 bulan yang lalu

    Salam pecinta barang ANTIK

  57. Leo HandyCraft

    Leo HandyCraft3 bulan yang lalu

    Iya siap bangg... Skalian mampir biar bisa ngopi" bareng..😊

  58. Juarsah Gumay

    Juarsah Gumay3 bulan yang lalu

    Ya...bro...DISANA saya aja sampai kaget ada loh uang jadul zaman penjajahan VOC....suatu saat leo bisa mampir kesini ya

  59. pusaka jawa

    pusaka jawa3 bulan yang lalu

    Top .liput pusaka kuno area jogja keris n tombak bos. Soal ny sy kolektor.πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  60. Juarsah Gumay

    Juarsah Gumay3 bulan yang lalu

    Bagus juga ide nya next ya

  61. Raja Mahendra

    Raja Mahendra4 bulan yang lalu

    Buka jam brp mas

  62. Juarsah Gumay

    Juarsah Gumay4 bulan yang lalu

    Buka dari jam 8pagi - 16.00

  63. kaslir sketsa

    kaslir sketsa5 bulan yang lalu

    idreporter.net/v/video-BGIzNz_sOXk.html batu akik jogja

  64. fan gallery

    fan gallery5 bulan yang lalu

    ada kipas jadul pak?

  65. Juarsah Gumay

    Juarsah Gumay5 bulan yang lalu

    @fan gallery sampai jam 21.00

  66. fan gallery

    fan gallery5 bulan yang lalu

    @Juarsah Gumay bisa nyampe berapa pak?

  67. Juarsah Gumay

    Juarsah Gumay5 bulan yang lalu

    Di sana pernah lihat saya kayaknya ada.... Kalau setau saya HAMZA BATIK jual tuh tapi Uda harganya ampunnn...yg seberang pasar Beringharjo

  68. Safii Senapati

    Safii Senapati6 bulan yang lalu

    308 dah kupadamkan permanen ditunggu sebaliknya tinggalkan jejak di videoku ya, kalo dah dipadamkan balik terima kasih

  69. Dimaus Syuhada

    Dimaus Syuhada6 bulan yang lalu

    Asslmkum.... Aku punya KANTONG MACAN.KUKU MACAN.TARING MACAN..MINAT hubungi.. No:081316101732

  70. Dimaus Syuhada

    Dimaus Syuhada4 bulan yang lalu

    Tidak ada target harga...cek barang..tawar menawar..cocok angkat

  71. Juarsah Gumay

    Juarsah Gumay5 bulan yang lalu

    Lanjutkan....

  72. mulut comberan

    mulut comberan5 bulan yang lalu

    Berapaan

  73. Juarsah Gumay

    Juarsah Gumay6 bulan yang lalu

    Ada ada aja mas koleksi nya

  74. FRANS BARANG ANTIK

    FRANS BARANG ANTIK6 bulan yang lalu

    Saya merefyu tentang barang antik juga gaes. Tonton ya gaesπŸ™πŸ™πŸ™

  75. FRANS BARANG ANTIK

    FRANS BARANG ANTIK6 bulan yang lalu

    @Juarsah Gumay sama sama bosq. Jangan lupa like subscribe ya bosqπŸ™πŸ™πŸ™

  76. Juarsah Gumay

    Juarsah Gumay6 bulan yang lalu

    Jhoky makasih banyak sebelumnya... Semoga bermanfaat sekali buat banyak orang infonya

  77. FRANS BARANG ANTIK

    FRANS BARANG ANTIK6 bulan yang lalu

    Mantap thu

  78. ahmad muhana

    ahmad muhana7 bulan yang lalu

    Mantap dah sy pecinta barang jadul.klo deket mah sy pengen bli

  79. Juarsah Gumay

    Juarsah Gumay7 bulan yang lalu

    Siap di tunggu kedatangan nya di Jogja bro

  80. Yanti Sucipto

    Yanti Sucipto7 bulan yang lalu

    Wah...mantap

  81. Bambang Riadi

    Bambang Riadi8 bulan yang lalu

    Bisa jual uang kuno nggak mas

  82. Bambang Riadi

    Bambang Riadi8 bulan yang lalu

    @Juarsah Gumay saya ingin bos lgi butuh uang ni

  83. Juarsah Gumay

    Juarsah Gumay8 bulan yang lalu

    Kalau beli bisa saya bantu tapi kalau jual disini super banyak yg jual