BERAPA HARGA OUTFIT LO? PT. 9 feat. Reza Oktovian | USS Yard Sale 2019

Komentar

  1. alwi arafat

    alwi arafat12 menit yang lalu

    kenapa gk beli paket sound system skalian. biar bisa nge-rap sampai tepar....

  2. 081340595340 081340595340

    081340595340 08134059534038 menit yang lalu

    Mo baju mahal murah tetap namanya peke baju

  3. Aris Rosdianto

    Aris Rosdianto2 jam yang lalu

    Berapa harga outfit lo? DJP : o gitu?

  4. Fachrozi adlin

    Fachrozi adlin3 jam yang lalu

    Guaa kemari bukan karena yosi. Gua kemari karena arap

  5. Desvandra Natanael12

    Desvandra Natanael123 jam yang lalu

    8:28 mendadak sunyi

  6. Afandi Aziz

    Afandi Aziz3 jam yang lalu

    8:29 - 8:30 best moments ❤️

  7. Ashlan C

    Ashlan C4 jam yang lalu

    Jiwa misqueen ku bergetar getar

  8. Fshan TERJAL22

    Fshan TERJAL225 jam yang lalu

    Kok jiwa kemisquen nan ku bergetar...

  9. Fshan TERJAL22

    Fshan TERJAL225 jam yang lalu

    Kok jiwa kemisquen nan ku bergetar...

  10. Tosca ID

    Tosca ID6 jam yang lalu

    Yang Paling Malu, Outfit Mahal-mahal ternyata duit orang tua 🤣. Like yg stuju! Sukses buat cafenya reza arap

  11. salvraton AoV

    salvraton AoV7 jam yang lalu

    Dih ngagas

  12. Fakhri Fahrizan

    Fakhri Fahrizan7 jam yang lalu

    Buat yg belum tau cara dapetin saldo Lazada 1.klik link ini s.lazada.co.id/s.ZaPm9, nanti langsung diarahkan ke playstore, lalu download lazada 2.setelah download lazada akan diarahkan untuk daftar/login 3.setelah daftar/login klik gabung grup 4.otomatis akan mendapatkan 15rb saldo Lazada Lumayan buat beli pulsa atau top up game Buruan sebelum eventnya koid

  13. Dimas Danan

    Dimas Danan9 jam yang lalu

    Economi pegel2 anjir

  14. Ilham Permana Putra

    Ilham Permana Putra11 jam yang lalu

    Ini lady dior 40 jta pacarnya kaya gimans cuk.?

  15. fawwas alghifary

    fawwas alghifary11 jam yang lalu

    The power arap 👁

  16. yudhandhan yudhandhan

    yudhandhan yudhandhan12 jam yang lalu

    aku mah sendal jepit ajah udah Bahagia.....

  17. Sugeng Rahayu

    Sugeng Rahayu15 jam yang lalu

    Arap itu lucu wkw

  18. X D

    X D18 jam yang lalu

    Dan gw baca smua komen demi ig si valen 😂

  19. Aditya Rajasa

    Aditya Rajasa20 jam yang lalu

    Arap

  20. Mitandlo View

    Mitandlo View20 jam yang lalu

    Yoshiolo : berapa harga outfit lo? Hotman Paris : *Really tht question for me dude? Really?* Yoshiolo : enggak om becanda om, peace 😬

  21. raden agung

    raden agung20 jam yang lalu

    sampe ratusan juta begitu🤣. lebaran aja gue ga bisa beli baju baru

  22. L Panada

    L Panada21 jam yang lalu

    Anjenx bt apa sih, gengsi

  23. Bocah kecil

    Bocah kecil21 jam yang lalu

    Gua beli sepatu 120rb aja mikir2. Siapa tau ada yg dibawah cepe. 😂

  24. CLAUDYA ALINSKIE

    CLAUDYA ALINSKIE22 jam yang lalu

    eittsss saaih

  25. Miftah Sheika

    Miftah Sheika23 jam yang lalu

    Ada bang saiih, kereeeeen

  26. dani dani

    dani dani23 jam yang lalu

    Anjaii gua kerja 2 tahun gak makan baru dpt beli outfit cweknya doang..😂😂😂

  27. Andita Pratama

    Andita PratamaHari Yang lalu

    anjirr itu kerjanya apa ya masih muda duitnya banyak 😂

  28. Zacky 1150

    Zacky 1150Hari Yang lalu

    Semahal Mahal nya Outfit Lo, Outfit Terakhir kita Tetep aja warna putih juga :v

  29. Betta Fight

    Betta FightHari Yang lalu

    Entah knp gua jdi pengen ngepet sumpah.. Dlu gua kecil gua ga terlalu gilaaaa sama yang namanya duit.. Skrg gua baru ngerti, knp duit dapat merubah tatanan dunia

  30. i'm finding thicc girls

    i'm finding thicc girlsHari Yang lalu

    kesini gegara si Upi ma Tukul waowkoakwokawok😂

  31. Dush Liem

    Dush LiemHari Yang lalu

    Q: berapa harga outfit Lo? Gw: atas sampe bawah gw abis semua total 100 ribu (include ongkos angkot pulang pergi+air mineral+somay pake lombok nya 2) masih ada kembalian 5 ribu Q: 🤬🤬🤬 Gw: apalah daya gw bang segini juga udah bisa berbagi rezeki 😴😴😴

  32. HA channel

    HA channelHari Yang lalu

    Tolong Yang Punya Ig Si Valen Kasih Gw Dong

  33. Jaka Perdana

    Jaka Perdana10 jam yang lalu

    valenciamaryono

  34. arek suroboyo

    arek suroboyoHari Yang lalu

    Yoshiolo vs mundut mustopa

  35. Agustian pratama harahap

    Agustian pratama harahapHari Yang lalu

    Sebenarnya itu ga seberapa sih,dasar gue aja yang misquin

  36. Cypher Good

    Cypher GoodHari Yang lalu

    9:51

  37. Eko Budianto

    Eko BudiantoHari Yang lalu

    Rakyat twitter kaya gw nonton ini gak cocok #Sambat #SobatMissqueen

  38. BoruNaru ml

    BoruNaru mlHari Yang lalu

    Gila2. Tas Vetements hoodie 15jt 🤤🤤. Klo Gua udah buat beli mtor 15jt dpt yg baru 🤣🤣

  39. J Nikmah

    J NikmahHari Yang lalu

    Aku beli baju 35 rb 1 :') itu juga masih ditawar :'')

  40. Creative Daily Share

    Creative Daily ShareHari Yang lalu

    2020 Begal Bakalan Ngetem Di Acara JSD

  41. Dimas Prayogi

    Dimas PrayogiHari Yang lalu

    8:12 Stone Island Nya Menggoda

  42. Lala Dwi santi

    Lala Dwi santiHari Yang lalu

    2020:berapa harga nyawa lo 😂😂😂

  43. DayWithSmile

    DayWithSmileHari Yang lalu

    Yoshi: "Berapa harga outfit lo?" Me: "yes"

  44. Joe Raftami

    Joe RaftamiHari Yang lalu

    paan sih

  45. Vivi Silvia

    Vivi SilviaHari Yang lalu

    Moon maap aku ga bisa bedain mana laki-laki yg pake merk mahal mana yg enggak masaaa :') oke aku missqueen

  46. Gue Orang

    Gue OrangHari Yang lalu

    Pak, mak minta duit buat beli barang disini

  47. dokter Franzz

    dokter FranzzHari Yang lalu

    Kalau koyak dijahit kemana?

  48. dhiva pradana s

    dhiva pradana sHari Yang lalu

    Nuruti ngono kui sidamu ra mbadok 3 tahun-,

  49. im yulia

    im yuliaHari Yang lalu

    pake Converse 90rb aja udah ngerasa hype abis :") ?

  50. andri wiyaga

    andri wiyagaHari Yang lalu

    Kren sepatu nya ka good job ..sub balik ya ka tankz

  51. Danu FN

    Danu FNHari Yang lalu

    Outfit mahal 100% pas ditanya malaikat di akhirat pada gagap,_ goreng goreng deh di jahanam 😂😋

  52. Arie Ajje

    Arie AjjeHari Yang lalu

    Masih gua apalin nii mukanye satu satuu ketemu langsung gua Bentak ae dahh wkwkkw🤣 mayan buat diGadein beli nasi Padang🤣

  53. Doni DON

    Doni DONHari Yang lalu

    Nah yang terakhir gue suka

  54. Sevila Afrillia

    Sevila AfrilliaHari Yang lalu

    Kebanyakan iklan anjay

  55. Muhammad Hatta

    Muhammad HattaHari Yang lalu

    jiwaa missqueennn qu bergetarr:)

  56. Detty Diana

    Detty DianaHari Yang lalu

    Song instrumental ???

  57. wong kepooo

    wong kepooo2 hari yang lalu

    Ngeliat ini inget nasib anak jalanan gimana ya

  58. Faisal Agista

    Faisal Agista2 hari yang lalu

    Anjir ada bi9 bos

  59. Anggeri Zakumi

    Anggeri Zakumi2 hari yang lalu

    Liat ini Langsung ingat surat at takatsur wkwk

  60. Dede Rastanto

    Dede Rastanto2 hari yang lalu

    Apa daya hanya pejuang umk

  61. Muhamad Adriansyah

    Muhamad Adriansyah2 hari yang lalu

    Cek Orang Terkaya di dunia OUTFIT mereka murah2 dan sangat sederhana.,

  62. pepe k

    pepe k2 hari yang lalu

    Gue pke sepatu Converse 600rbu aje udh bangga itu udh paling mahal😁🤣 maklum kaum missqueen.

  63. Iman Jaya

    Iman Jaya2 hari yang lalu

    Grogi banget si Arap

  64. munawwir ardian

    munawwir ardian2 hari yang lalu

    Nanti kl udh pada punya bocah. Baru ngerasa harga kinderjoy itu lumayan wkwkwkwk

  65. Hape Baru

    Hape Baru2 hari yang lalu

    Yos lu mirip Saaih

  66. muhamad rizky agustin

    muhamad rizky agustin2 hari yang lalu

    Lahh ada saih wkwk,ko' ga di munculin ft saaih juga ya wkwk

  67. indri ismail123

    indri ismail1232 hari yang lalu

    Klo datang ke tempat kek gini bawa pacar donk, supaya kita bisa liat outfit pacaralu brapa😂😁 siapa yg setuju like

  68. kharisma elyzabeth

    kharisma elyzabeth2 hari yang lalu

    harganya gak masuk akal gue sepatu 200 udah gue kira yg pling mahal

  69. Panji Atta Saputra

    Panji Atta Saputra2 hari yang lalu

    Begitulah kehidupan segelintir anak muda BANYAK DUIT skrg...

  70. Salman Widianto

    Salman Widianto2 hari yang lalu

    semahal mahalnya baju, tetep aja kalo di cuci barengan sama celana dalem

  71. Yayat Hidayat

    Yayat Hidayat2 hari yang lalu

    Liatnya aja udah gimana gituh, sandal aja engga punya. Hahahahaha Saking kerenya.

  72. Bagus kentus

    Bagus kentus2 hari yang lalu

    Pas lagi makan nasi sama ikan asin,,, nonton ini tambah sedapppp,,seret

  73. Deni Erlangga T

    Deni Erlangga T2 hari yang lalu

    Anjir gua malu nontonnya..

  74. Nazal Abiyu

    Nazal Abiyu2 hari yang lalu

    6:18 mirip saaih halilintar

  75. Nazal Abiyu

    Nazal Abiyu2 hari yang lalu

    0:51 persis young lex

  76. Jun Alvfa

    Jun Alvfa2 hari yang lalu

    sendal swallow ketuker ama yang bagusan di mushollah deket rumah aja gw berasa hype.

  77. SM CHANNEL

    SM CHANNEL2 hari yang lalu

    sogan

  78. Rizal Mantovani

    Rizal Mantovani2 hari yang lalu

    Bang , back soundnya apa yak ?

  79. Ragil Aditya

    Ragil Aditya2 hari yang lalu

    kerjaan mereka/orang tua mereka apa ya

  80. FreeFire Mobile

    FreeFire Mobile2 hari yang lalu

    Arap masih kocak aja njirt:v

  81. Rezha Ricky

    Rezha Ricky2 hari yang lalu

    Anjay klo buat beli nasi padang bisa dapat brpa bungkus itu

  82. Black Jason

    Black Jason2 hari yang lalu

    Yoo she cute af

  83. Ian Juno

    Ian Juno2 hari yang lalu

    Inii gueee beli muuuuraaaahhh bangeett 6.5 Seketika gue sedih 😪

  84. Dava Meyer

    Dava Meyer2 hari yang lalu

    3:14 Yoshi Nyindir wkwk

  85. Ign Dwi Derrick

    Ign Dwi Derrick2 hari yang lalu

    Sampai skrg ak ga ngerti knp bsa semahal itu? Karena gengsi?

  86. Reza Forza

    Reza Forza3 hari yang lalu

    Enggk brfaedah Ngapain pula barang2 orng di tanyak

  87. MhdDty

    MhdDty3 hari yang lalu

    *BERAPA HARGA DIRI LO?!!*

  88. Iyan

    Iyan3 hari yang lalu

    Anj*ng...Akhlak loe berapa harganya..

  89. Andra

    Andra3 hari yang lalu

    Outfit sekali pake 68.000.000 . . . . W175 dapet 2 njir + Custom.

  90. Ichanggih 060102

    Ichanggih 0601022 hari yang lalu

    Gus Ali nyampe sini wkwkwk

  91. Muharir Al asyi

    Muharir Al asyi3 hari yang lalu

    Sial gampang betui harga outfit makhluk makhluk yg tak berekor.

  92. Dra TV

    Dra TV3 hari yang lalu

    Soundtrack nya dapet dari mana bang

  93. Zoro Zora

    Zoro Zora3 hari yang lalu

    dengan ringan nya si cewe bilang "CUMAAAN"

  94. Dra TV

    Dra TV3 hari yang lalu

    Alamat kamu di mana? Tanah abang

  95. ciko edot

    ciko edot3 hari yang lalu

    Gua beli celana harga 500 ribu aja nunggu lebaran biar keluar diskon 50%+20%😂

  96. cindy novita

    cindy novita3 hari yang lalu

    Ryan mulu

  97. ZIDAN CHANEL

    ZIDAN CHANEL3 hari yang lalu

    Aku Aja hp ram 2 gk kebeli ini jaket 6 juta dibilang murah:v Misqueeeennn

  98. FAREL GAGAH

    FAREL GAGAH3 hari yang lalu

    Bang*s*.d smua Anj*yy gue yg outpit nya 1M biasa aja dah

  99. Ulin Nuha

    Ulin Nuha3 hari yang lalu

    Budayakan ngegas

  100. Indra Kurniawan

    Indra Kurniawan3 hari yang lalu

    kaged euy 8:29

  101. Farhan yudhistiro

    Farhan yudhistiro3 hari yang lalu

    Berapa harga outfit lo? Kaos : green Le minerale Celana : SMK N 3 Yogyakarta red stripe Sempak :Blue Camus Sendal : melly x piness Sepatu : AP boats Jaket : beat unbeatable you.

  102. Septiya Rasita

    Septiya Rasita3 hari yang lalu

    Jaket 4jt, "Ini murah" HAHAHAHAHAHAHA ndasmu:(

  103. ian antoni

    ian antoni3 hari yang lalu

    6.5jt murah Ndasmu

  104. areaspsis

    areaspsis3 hari yang lalu

    Outfit gwa Baju=25 Celana=20 Sempak=15 dapat 3 biji Sendal swalow=12