BERAPA HARGA OUTFIT LO? PT. 9 feat. Reza Oktovian | USS Yard Sale 2019

Komentar

  1. Sherinwahyu

    Sherinwahyu6 jam yang lalu

    Jaket jutaan bilangnya murah ๐Ÿ™ƒ

  2. Rizky Maulana

    Rizky MaulanaHari Yang lalu

    Reza arab oktovian gemess idamann ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜

  3. Irvan T

    Irvan THari Yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  4. Miftahud Diaz F

    Miftahud Diaz F2 hari yang lalu

    bangsat si arap wkwk

  5. Zul Fahmi

    Zul Fahmi2 hari yang lalu

    Malaysia itu baju 6rm..seluar 25...sepatu 300rm...

  6. Haikal TV

    Haikal TV2 hari yang lalu

    Judul musik nya apa sih

  7. Jeps

    Jeps2 hari yang lalu

    Bang judul lagu Cinematic nya apa plssss

  8. Mike RF

    Mike RF2 hari yang lalu

    Backsong nya apa sih ? Enak bgt buat cinemtic

  9. 10u1s f3rn4nd0

    10u1s f3rn4nd02 hari yang lalu

    Lgu apaaaa??

  10. Mukti Wibowo

    Mukti Wibowo3 hari yang lalu

    6,5 murah bgt ktanya, anjaaayyy

  11. Anis Golek

    Anis Golek3 hari yang lalu

    akumah apa atuh kaos oblong yg 35rb an celana 75rb sepatu 35rban

  12. Morena Decapucci

    Morena Decapucci3 hari yang lalu

    Gue kesini gara2 pandji pragiwaksono di magicomedi indosiar ama liat bimo picky picks ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜† pas collabs sama mundut mustofa hhhaaa wwkkkk .. ASLI gue baru tahu.. kmna aj gue hhhaaa

  13. RIA ZI

    RIA ZI4 hari yang lalu

    Lagu backsound nya apa judulnya bang

  14. Ivan Ibrahim

    Ivan Ibrahim4 hari yang lalu

    Nama music instrumennya apasih?

  15. invisible man

    invisible man4 hari yang lalu

    SOAPPKINGGG

  16. Rachman Iful

    Rachman Iful5 hari yang lalu

    Yg cewek ad yg kurang. Harga bh nya brpa??๐Ÿ˜‚

  17. Vikha Mawar

    Vikha Mawar5 hari yang lalu

    Njirr ketemu Saaihhh๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  18. Seto Mulyadi

    Seto Mulyadi5 hari yang lalu

    Apa cuma gua doang yang senyumยฒ sendiri liat arap sama yoshi bercanda bareng:v Yang sama like.

  19. hobi cover

    hobi cover6 hari yang lalu

    Jiwa misquen ku mulai berontak anjay

  20. Aryo Botak

    Aryo Botak6 hari yang lalu

    Ngekek anjir

  21. Sahril Alil

    Sahril Alil6 hari yang lalu

    tas 40 juta hahahahha murah katanya gila gila

  22. Sahril Alil

    Sahril Alil6 hari yang lalu

    kacamata 13 jt

  23. Sahril Alil

    Sahril Alil6 hari yang lalu

    ini juga 6,5 juta murah

  24. Sahril Alil

    Sahril Alil6 hari yang lalu

    4 jt murah say

  25. padepokan 56 ofisical

    padepokan 56 ofisical6 hari yang lalu

    Londry apa nyuci sendiri ya ?

  26. Fandy Kwah liem

    Fandy Kwah liem7 hari yang lalu

    Masih lucu juga tuh si arap

  27. Putri Shavira

    Putri Shavira7 hari yang lalu

    Gue beli murah banget sekitar 6,5jt. ๐Ÿ˜”

  28. Rizki Wirakusuma

    Rizki Wirakusuma7 hari yang lalu

    coba tanyain mayat dahh , die mahal pnya tuh brandnya.

  29. Jebbyen Official

    Jebbyen Official7 hari yang lalu

    Gak usah pake mahal" yang penting sama fungsinya

  30. Kevin Purwanto

    Kevin Purwanto7 hari yang lalu

    Dari atas sampe bawah udh kaya harga r25 bekas

  31. ZenX LX

    ZenX LX8 hari yang lalu

    Nama judul backsoundnya apa bang. Yang tau jawab pls

  32. vio resa alvionita

    vio resa alvionita8 hari yang lalu

    yatuhan ada saaih baru sadarrr ๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›

  33. Aliyah Bahadjai

    Aliyah Bahadjai8 hari yang lalu

    Saaih๐Ÿ–ค

  34. Alisa Lsy

    Alisa Lsy8 hari yang lalu

    Gak pantes gw liat" juga ๐Ÿ˜ข

  35. Hype YT

    Hype YT9 hari yang lalu

    Baju:35.000 Celana:50.000 Sendal Jepit:15.000 Total:100.000 Gua begitu dibilang ganteng sama EMAK gua

  36. jamal ludin

    jamal ludin9 hari yang lalu

    kren lah bang arap,, padahal bikin chanel lagi..

  37. Putri Ayessa

    Putri Ayessa9 hari yang lalu

    Bakat jd kasir cepet bgt ngitungnya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  38. Faisal Azmi

    Faisal Azmi10 hari yang lalu

    celana robek 1.5 wkwkwkw

  39. Tom Angryco

    Tom Angryco10 hari yang lalu

    Gw lg nonton kurban sapi sepak orang yg nongol beginian njir

  40. Rafli Ilfar

    Rafli Ilfar10 hari yang lalu

    Rambut arap kaya orang ga mandi seminggu anj:)

  41. cikal mania

    cikal mania10 hari yang lalu

    Arab Arab keren

  42. Asis Sarro

    Asis Sarro11 hari yang lalu

    Dengar harga ofit kalian jiwa kemiskinan saya menjerit, salam misquin dari makassar

  43. Angger Hijr

    Angger Hijr11 hari yang lalu

    8:29 ni kenapa si lul?

  44. Asep Nurdianto

    Asep Nurdianto11 hari yang lalu

    Mantap

  45. Viola Luxmanova

    Viola Luxmanova11 hari yang lalu

    Ya ampun 6,5jt itu murah banget dong katanya:"(

  46. Giu Giu

    Giu Giu11 hari yang lalu

    Gua kebeli hp ipon 7 aja uda bangga dah, gua apa adanya yg penting bisa di pakeโ˜บโ˜บ

  47. yanyourbae _

    yanyourbae _11 hari yang lalu

    Tau ga musicnya?yg tau komen gw๐Ÿ™๐Ÿ™

  48. Guna Tasya

    Guna Tasya12 hari yang lalu

    Inget bro gw kesini Krn arap bkn Krn lo

  49. indo life

    indo life13 hari yang lalu

    Baju gue harga nya 200jt Celana gue harga nya100jt Tas gue harga nya50jt Sepatu gue harga nya250jt

  50. Penikmat Musik

    Penikmat Musik13 hari yang lalu

    Jiwa misquen ku bergetar ๐Ÿ˜Œ

  51. Adam Usman

    Adam Usman13 hari yang lalu

    30 juta cuman dapet topi Piye mas? Senglek otanya mas

  52. Hanilani'S Life

    Hanilani'S Life10 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Org kayak anjay emg elu #samaguejugasi wkwkw

  53. Prayogi 123

    Prayogi 12313 hari yang lalu

    Celana sobek aja 1,5 jt ,, gue punya banyak dirumah ๐Ÿคฃ

  54. Foras Anfas

    Foras Anfas14 hari yang lalu

    Baju gua d kasih temen Celana gua hasil dri jemuran orang Sepatu gua stpatu abang gua yg gua pke Jacket gua nich jaket kantoran bapak gua

  55. paijo 91

    paijo 9114 hari yang lalu

    seprti ini kok bilang indonesia kurang sejah tera.. hello...kwkkwkwkwkwk

  56. ardi nugroho

    ardi nugroho14 hari yang lalu

    Gw kesini karena my capt arap :v

  57. Robi romansyah

    Robi romansyah14 hari yang lalu

    Outfit mahal2 tapi tampan biasa aja,,no no no,,

  58. Aryadhana Fadhil

    Aryadhana Fadhil14 hari yang lalu

    Nih ya kalo kalian mo tau outfit gue. (Jujur ae nii) Baju 35 ribu (gue beli lelong sih ) Celana 15 ribu (lelong juga) Sepatu 90 ribu ( itu pun duit nabung selama seminggu)

  59. Pritha & Nanda

    Pritha & Nanda15 hari yang lalu

    Bang ko lu mirip sama si saaih si?

  60. yahsofi

    yahsofi15 hari yang lalu

    Cuma die yg ngitung tanpa kalkulator wq

  61. Ping Go MANIA

    Ping Go MANIA15 hari yang lalu

    Gw pikir cuman arap, eh tengah tengahnya ada saih

  62. Mr Shawow

    Mr Shawow15 hari yang lalu

    Topi 30 Jutaaaa??

  63. nando ardiansyah

    nando ardiansyah15 hari yang lalu

    Tanyain outfit hotman paris bang

  64. dony dwi irawan

    dony dwi irawan15 hari yang lalu

    View karna ARAP

  65. Ihsan Jamil

    Ihsan Jamil15 hari yang lalu

    Murah ya harga nya.. :)

  66. Adi Drisrage

    Adi Drisrage15 hari yang lalu

    pntes duit lu banyak , gua nonton video ini aja banyak iklannya bgsd:v , dan 5 dtk semua gada yg bisa di skip

  67. Bangkit Rizki

    Bangkit Rizki16 hari yang lalu

    Mahal2 lu mati pake kain kapan

  68. FIRMAN NABABAN

    FIRMAN NABABAN16 hari yang lalu

    Gue baru nyadar kalo nih The hall Senayan City, yg berubah jadi Gereja setiap hari Minggu

  69. BaBa Boyca

    BaBa Boyca16 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  70. Putra Suralaga

    Putra Suralaga17 hari yang lalu

    Di Dalem kubur g ditanyak outfit...

  71. citra febrina damayanti

    citra febrina damayanti17 hari yang lalu

    kok org yg pertama di wawancaeai blagu bgt yh

  72. Baktiar Pandu

    Baktiar Pandu17 hari yang lalu

    buseeet dibelikaan momiii ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  73. Nur Hidayah

    Nur Hidayah18 hari yang lalu

    ko w ulang2 mulu ya pas reza arap. lucu ngomongnya๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  74. RanggaDara vloog

    RanggaDara vloog18 hari yang lalu

    buapak kalian kerjaaa ape tong

  75. Dede Rosadi

    Dede Rosadi18 hari yang lalu

    Yoshiolo saaih bagai pinang di belah belah jelas kemiripan nya

  76. kahfi tv 20

    kahfi tv 2019 hari yang lalu

    Iyah dah tau kau orang kaya .

  77. athira azzahra

    athira azzahra19 hari yang lalu

    Tas harga 500 juta dalemnya ada kontrakan apa ya..

  78. Didik Krisdianto

    Didik Krisdianto21 hari yang lalu

    Klo gue.. Kaos boleh dikasih Jaket 150k Jeans 85k beli dipasar Sempak gue 50k dpt 3 biji.. Sendal jepit 10k.. Ok...brow...

  79. Dimas Rahman

    Dimas Rahman22 hari yang lalu

    Indonesia ini negara berkembang atau negara maju ya?

  80. Azis DR

    Azis DR22 hari yang lalu

    Memangx dialam kubur mau ditanyain berapa harga outfit lo๐Ÿ˜† lol

  81. Adnan Arrasyid

    Adnan Arrasyid22 hari yang lalu

    Dari harga outfit bisa buat modal usaha wkwkwkw