BERAPA HARGA OUTFIT LO? PT. 7 | Sneakerbless 2019

Komentar

  1. Ahmad Alucard

    Ahmad Alucard24 menit yang lalu

    HORANG kaya bebas๐Ÿ˜

  2. Gabut Gamer

    Gabut Gamer59 menit yang lalu

    Mukanya ngeselin asli

  3. Emmaroel dhanbyan

    Emmaroel dhanbyanJam Yang lalu

    Waw gw salut sama yg hasil jerih payah sendiri.... Ga yg pake duit papa yeeesss

  4. NK

    NK3 jam yang lalu

    Gw mah apa atuh

  5. gฮฑะฒัฮนั”l สฯƒะธฮฑั‚ะฝฮฑะธ

    gฮฑะฒัฮนั”l สฯƒะธฮฑั‚ะฝฮฑะธ3 jam yang lalu

    0:53 kalo gasalah gw liat di toko swain,hoodie nya 8jt

  6. GhostRecon _007_

    GhostRecon _007_3 jam yang lalu

    00:53 vetements hoodie itu apa kadal. Mahalยฒ tapi ada sponsor DHL udah kyak kurir aja, kyak JNE

  7. Syafitri Tiwe

    Syafitri Tiwe3 jam yang lalu

    Mereka apa sih bisnisnya ?

  8. Andrew Lothar Matthews

    Andrew Lothar Matthews3 jam yang lalu

    12 M ? Huahahahaha, shilit.

  9. zenzen zense

    zenzen zense4 jam yang lalu

    ูˆูŽู„ุง ุชูุจูŽุฐู‘ูุฑู’ ุชูŽุจู’ุฐููŠุฑู‹ุง ุฅูู†ู‘ูŽ ุงู„ู’ู…ูุจูŽุฐู‘ูุฑููŠู†ูŽ ูƒูŽุงู†ููˆุง ุฅูุฎู’ูˆูŽุงู†ูŽ ุงู„ุดู‘ูŽูŠูŽุงุทููŠู†ู โ€œDan janganlah kamu menghambur-hamburkan (hartamu) secara boros. Sesungguhnya pemboros-pemboros itu adalah saudara-saudara syaitan.โ€ (QS. Al Isroโ€™ [17]: 26-27).

  10. RA DJ

    RA DJ4 jam yang lalu

    GINJAL TETANGGA GUA MELEDAK SEBELAH

  11. Pras Pras

    Pras Pras4 jam yang lalu

    12 m bisa beli pajero 1 rumah mewah 1 vespa 2017 1 sma jket bape bnyak

  12. kitty.ghe//๋ฏธ์•„์šฐ

    kitty.ghe//๋ฏธ์•„์šฐ7 jam yang lalu

    Ini cuman LV DOANG 9:15 hmmmm

  13. Evan Dr

    Evan Dr7 jam yang lalu

    Bang tanya harga outfit billgates

  14. Tube Comedy

    Tube Comedy8 jam yang lalu

    Keluar rumah bawa berapa rumah tu cuk...wkwkwk....12 m๐Ÿ˜

  15. Erwanto Resky Antorona

    Erwanto Resky Antorona8 jam yang lalu

    GUA SEMPAKAN AJA UDAH KEREN

  16. Evy Pospitasari

    Evy Pospitasari9 jam yang lalu

    apa cuma aku disini kalau lihat orang pake barang branded pun gk tahu kalau itu branded? atau aku yg terlalu bodo amat..

  17. A.R GAme

    A.R GAme10 jam yang lalu

    Helm gw 35 jt + motornya ๐Ÿ˜‚

  18. MUHAMAD TRI GIFARI

    MUHAMAD TRI GIFARI11 jam yang lalu

    harga bajuloh brapa bro?80jt kalo celana?50jt sepatu?15jt totalnya berarti 145jt ya brooo? cara ludapetinnya gimana brooo gua:jual ginjal

  19. Annisa maharani

    Annisa maharani11 jam yang lalu

    Jiwa kemissqueenanku meloncat2 :v

  20. satya san

    satya san11 jam yang lalu

    Gw habis nonton CHENEL nya mundut Mustofa..dan gak sengaja ketemu CHENEL ini..wow berasa bumi dan langit

  21. Faesal Wardi

    Faesal Wardi11 jam yang lalu

    Uang 12M,, bisa bangun 3 Pondok Pesantren Lantai 3 ๐Ÿ˜

  22. Grosir Original Distro

    Grosir Original Distro12 jam yang lalu

    Banyak anak hypebeast di indonesia. Membuktikan perekonomian kita bagus.

  23. Matt's Now Playing

    Matt's Now Playing12 jam yang lalu

    pakaian mahal itu keistimewaannya apa ???

  24. Mufqi Alus Naufal

    Mufqi Alus Naufal13 jam yang lalu

    Jiwa misqueenqu mendidih 100ยฐC

  25. san dy

    san dy14 jam yang lalu

    Mantap iklanya WKWK

  26. the walking devil

    the walking devil14 jam yang lalu

    Some people are just convinced spending money means they know how to dress.

  27. pokpak life

    pokpak life17 jam yang lalu

    Ini kalo penculik nya gw yakin menang banyak.

  28. Duta Nabiel

    Duta Nabiel19 jam yang lalu

    Anjir topi harga 1m:v

  29. Helvalinarr X

    Helvalinarr X23 jam yang lalu

    Duh puyeng gw, harga outfit bisa buat beli rumah coyyyy

  30. Heski Kalangie

    Heski KalangieHari Yang lalu

    gue ada nike shoks uda parah bisa ada harga ga?

  31. Heski Kalangie

    Heski KalangieHari Yang lalu

    nyari makan intinya yaa yosi ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  32. Heski Kalangie

    Heski KalangieHari Yang lalu

    waahhh dari pakaian mereka 1 hari, mereka bisa miliki 1 pulau diindonesia, mereka makannya pasti bukan nasi yaa wkwkwkk

  33. Malang Exited Expedition

    Malang Exited ExpeditionHari Yang lalu

    Terbukti kita adalah negara penuh dengan orang kaya.... Hahaha

  34. astiva strong

    astiva strongHari Yang lalu

    Harga outfit lu berapa? Peci 25k Baju150k Sarung 1000k Sendal 10k (swallow)

  35. Arkan Zein

    Arkan ZeinHari Yang lalu

    Saya beli garem aja nyari dr satu warung ke warung lain.. demi beda 500 perak.. saya jabanin ๐Ÿค•๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  36. kobondt farm village

    kobondt farm villageHari Yang lalu

    Mahal" sampek tembus 12 M ...

  37. kobondt farm village

    kobondt farm villageHari Yang lalu

    Alhamdulillah saya dilahirkan dalam keadaan missqueen... Jadi saya tau bagaimana rasanya berjuang.. Dan menghargai hasil kerja keras... ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  38. Mn xxza

    Mn xxzaHari Yang lalu

    Ginjal missqueen ku berteriak

  39. Alan Darmasaputra

    Alan DarmasaputraHari Yang lalu

    The secret is to BE RICH, not to LOOK RICH

  40. Raffi Firizky akbar

    Raffi Firizky akbarHari Yang lalu

    Yakin tuh 12m

  41. nisa fajrina

    nisa fajrinaHari Yang lalu

    Jiwa misqueen merasa tertampar

  42. Bagus Artandyo

    Bagus ArtandyoHari Yang lalu

    Jiwa kemisqinan q meronta ronta

  43. Putri Oktaviani

    Putri OktavianiHari Yang lalu

    Gw beli helm harus beli motornya dulu, yaa 20jt doang lah ya

  44. yusvanrifki

    yusvanrifkiHari Yang lalu

    Backsoundnya apa ??

  45. Arnoff Cisejj

    Arnoff CisejjHari Yang lalu

    Yg mnit ke 7 greget ditnya topi wah hrus belis sma mobilnya nih ksimpulan ya klo ad yg pke topi bgitu jngan dtnya hrganya udh pasti ehem

  46. Fakhri Khadafi

    Fakhri KhadafiHari Yang lalu

    Kain kavan

  47. Danu101

    Danu101Hari Yang lalu

    NICE MIC

  48. Arif

    ArifHari Yang lalu

    Hodie sampe 30jtan? Buset gua bisa beli berapa ratus kardus mie instan

  49. Tร˜XฤฐC

    Tร˜XฤฐCHari Yang lalu

    Ninu ninu ninu๐Ÿš“๐Ÿš“๐Ÿš“๐Ÿš”

  50. Diablo `

    Diablo `Hari Yang lalu

    Bagusan jg gshock gw kemana2

  51. Gunzz

    GunzzHari Yang lalu

    jiwa missqueen ku begetar

  52. rexy ANDEMA

    rexy ANDEMAHari Yang lalu

    Ginjal sehat ginjal sehat ginjal sehat. Ayo bang diliat2 dulu, nego tipis.

  53. Fabulous INC

    Fabulous INCHari Yang lalu

    Bisa jadi 1badan Kaweka Hahaha...kaboom gocthaaaaaa

  54. Alfin Pratama

    Alfin PratamaHari Yang lalu

    #Teamswain

  55. Rizal Fauzi

    Rizal FauziHari Yang lalu

    Main yu ke kubangan kerbau tapi jangan ada ampe yg di buka d badan lo..

  56. hello world

    hello worldHari Yang lalu

    Yoshiolo pake baju putih polos keren, ni org pake outfit puluhan juta tapi mukanya astagfirullah

  57. Amelia Sandra

    Amelia SandraHari Yang lalu

    Sy suka yg sederhana2 saja :)

  58. Salsa Azaria

    Salsa AzariaHari Yang lalu

    Apa daya gua yang beli di toko baju bekas :")

  59. Dimas Putra

    Dimas PutraHari Yang lalu

    Yoshi : "Oke gua sekarang lagi sama siapa nih?" Gua : "(nama gua)" Yoshi : "Oh oke, gua mau tanya harga outfit lo boleh gak nih?" Gua : "Boleh, Bang" Yoshi : "Mulai dari atas dulu lah ya, topi berapa?" Gua : "Ini gua kemaren beli sekitar 10 jt an lah" Yoshi : "Kalo jaket lo?" Gua : "Oh ini hoodie keluaran terbaru cuma 20 jt aja sih" Yoshi : "Celana celana?" Gua : "Oh ini cuma lokal aja kok 5 jt" Yoshi : "Wah sepatu lo berapa nih?" Gua : "Ini 50 jt aja, Bang" Yoshi : "Wah jadi totalnya sekitar 85 juta lah ya. Oh iya ini temen-temen di rumah pasti pada pengin tau nih, emang kerja lu apa sih?" Gua : "MENGHAYAL"

  60. Yasmin Audina Putri

    Yasmin Audina PutriHari Yang lalu

    Meanwhile gue beli air mineral di alfa sama indo milih yg paling murah...

  61. ian sofyan

    ian sofyanHari Yang lalu

    Suka baca komen ๐Ÿ˜

  62. Jhodi Rhodestra tama

    Jhodi Rhodestra tamaHari Yang lalu

    Seenaknya jidat aja ngebilangin harga dari atas sampai ke bawah,haha

  63. babe icank

    babe icankHari Yang lalu

    Outfit gue sehari hari Kemeja putih:50.000,- Celana biru:35.000,- Dasi:15.000,- Topi:15.000,- Sepatu sankyo:30.000,- Kaos kaki:15.000,- Ikat pinggang:25.000,- Total:185.000,-(sekolah mah gk usah banyak gaya)

  64. Nurul Marzuqi

    Nurul MarzuqiHari Yang lalu

    Itu bajuยฒ mahal nyucinya pake rinso apa pake aer zam-zam?

  65. hengki p HK

    hengki p HKHari Yang lalu

    Versiku Topi 25ribu Kaos 35ribu Celana 110rbu Semvak 15ribu Sendal 8ribu Gelang karet dari nasi warteg Dan ginjalku bergetar getar

  66. Gamers_Kocak

    Gamers_KocakHari Yang lalu

    Disini hati jiwa missquen berteriak

  67. sarah nufus

    sarah nufusHari Yang lalu

    ninu ninu ninu

  68. wardan chanel

    wardan chanelHari Yang lalu

    Jiwa misqueen qu ter sentuh

  69. Brion N

    Brion NHari Yang lalu

    Kenapa sih harus malu menunjukkan itu outfit dari uang nyokap bokap yg udah tajir duluan, shg harus menunjukkan dia punya toko apa...apa biar orang menyangka itu hasil jerih payah sendiri......tidak brooo, hargailah dulu orangtuamu, baru engkau akan dihargai orang lain.....

  70. Aria Zainul

    Aria ZainulHari Yang lalu

    Ntar Mati Out Fit Lou Harga Berapa Gan ? ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  71. Aria Zainul

    Aria ZainulHari Yang lalu

    Anak2 SONGONG ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿค”๐Ÿค”

  72. Syukron Dzulfikar

    Syukron Dzulfikar2 hari yang lalu

    Ketika org mengluarkan uang 30jt utk beli hoodie yg dicari kualitas atau gengsinya??

  73. Adnan Wahid

    Adnan Wahid2 hari yang lalu

    Kalau saya yang di pake harga outfit murah/standar tapi terlihat mahal. ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ˜Š #kepuasansendiri

  74. Devi Natalia

    Devi Natalia2 hari yang lalu

    Outfit gue. Baju: 100 rb dpt 3 (beli onlen) Celana :60rb(pasar malam) Sendal : jepit nevada 100rb Tas : miniso 100rb Total:360 rb Tp udah serasa mewah bgt

  75. Dede Risna Risela

    Dede Risna Risela2 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  76. Nanda Nandae

    Nanda Nandae2 hari yang lalu

    Buset kaya"semua coi๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  77. amy juliani

    amy juliani2 hari yang lalu

    Jiwa kemiskinan gue lngsng merekah

  78. Rahadian Yusuf

    Rahadian Yusuf2 hari yang lalu

    Andai dia tau betapa berharganya sepetak sawah timbang jas gucci

  79. Demosa project

    Demosa project2 hari yang lalu

    Versi gue Baju Rumble 150.000 hoodie Cosmic 280.000 celana Cino Toasty 200.000 sepatu FYC 360.0000 hehehe

  80. Cirno Cera

    Cirno Cera2 hari yang lalu

    Versase ๐Ÿคฃ

  81. cheolnaa 's

    cheolnaa 's2 hari yang lalu

    Coba nge review anak kpopers outfit murah koleksi printilannya harga selangit

  82. Baymax R

    Baymax R2 hari yang lalu

    Bagi yang bilang cintai produk produk lokal disini,jgn munafik!Kalau kalian banyak uang juga belinya produk luar bangsat!!!

  83. Dika Pratiwi

    Dika Pratiwi2 hari yang lalu

    Kacamata 13jt, bisa beli kacamataku 26 biji. Jiwa miskinku berteriak kencang

  84. fathur ramadhan

    fathur ramadhan2 hari yang lalu

    Itu disana kalo mau belanja harus pake baju mahal apa gimana sih? Kan logikanya orang kesana mau belanja yaaa. Maklum nak misqueen gw

  85. Dian Noor Hayati

    Dian Noor Hayati2 hari yang lalu

    Holang kayaaa topinya gue pake,bmw nya gue buang

  86. Avan Sucipto

    Avan Sucipto2 hari yang lalu

    Itu yg gendut kok biasa aja wkwkwkwk ๐Ÿ˜‚

  87. Ibnu Mundih

    Ibnu Mundih2 hari yang lalu

    Baju koko 200rb Sarung 100rb Kopyah 50rb Sandal swallow 12rb Total 362rb Berangkat ke musola shalat jamaah , nikmatnya

  88. mara anita

    mara anita2 hari yang lalu

    Enteng amat yak beli gituan doang sampe jutaan or milyar. Cuma demi gegayaan... Wadidawww....

  89. Tefta Olivia Paulina

    Tefta Olivia Paulina2 hari yang lalu

    This video is a proof that money cant buy taste๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ™๐Ÿป

  90. Nothawan Rakarndee

    Nothawan Rakarndee2 hari yang lalu

    Ginjal gw 150jt Jantung 3m Yg lain limitid

  91. chavara XVII

    chavara XVII2 hari yang lalu

    bullshit

  92. muhammad ilham

    muhammad ilham2 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜…

  93. rudini kwl

    rudini kwl2 hari yang lalu

    LV doang

  94. Kukuh Nurvais

    Kukuh Nurvais2 hari yang lalu

    Gua lgsg inget mati, ada pertanyaan dari Tuhan... kamu gunakan apa umurmu? kamu gunakan apa hartamu?

  95. Deker Saputra

    Deker Saputra2 hari yang lalu

    jujur klo ga pengennn bangetttt main ke tempat itu sneaker nya keren bangettt tp gua minderrrr gua cuma pake outfit ratusan ribuuu

  96. fans berat benyMoZza, mas ALEX pra playa

    fans berat benyMoZza, mas ALEX pra playa2 hari yang lalu

    Dan gw gk tau kalau baju lo semua branded..gw cuma punya DASI bertulis *TUTWURIHANDAYANI*

  97. Onona Kiriyaki

    Onona Kiriyaki2 hari yang lalu

    Versi gw Kacamata minus: 1.9 jt Baju: 400 rb Celana: 300rb Gelang: 25rb Sandal: 900rb -_- gak sebanding ama mereka

  98. Ipul Gntg

    Ipul Gntg2 hari yang lalu

    Cintai Brand Lokal.

  99. aku cinta Kimi Hime

    aku cinta Kimi Hime2 hari yang lalu

    12 M , tapi boong

  100. SNAP INFO

    SNAP INFO2 hari yang lalu

    Outfit gw : Baju beli ol = 28.000 Celana beli ol = 45.000 Sendal nippon = 8.000 Grand total = 81.000

  101. Dihan Nuragustin

    Dihan Nuragustin2 hari yang lalu

    Kebetulan yang komen halu semua