Berapa Harga Outfit Hotman Paris?

Komentar

  1. Kery Astina

    Kery Astina26 hari yang lalu

    laki laki humoris akan kalah dengan hotman paris..

  2. Rangga Satrio

    Rangga Satrio3 hari yang lalu

    Sombong ajirr

  3. Anton Kw8

    Anton Kw86 hari yang lalu

    Gampang,nsnti miss Syahrini dihubungin saja

  4. Anton Kw8

    Anton Kw86 hari yang lalu

    +Jal's MotoVlog hotman paris jgn sok pamer harta nanti di uber pajak,gak bisa ngeles lu????

  5. Anton Kw8

    Anton Kw86 hari yang lalu

    +Trisz Zuing suami siri princes Syahrini

  6. Anton Kw8

    Anton Kw86 hari yang lalu

    +Aji Apri nomer urut 1

  7. Badrul Munir

    Badrul Munir3 jam yang lalu

    SARKASM BGT KERRY WKWK

  8. GoJi Tv

    GoJi Tv4 jam yang lalu

    Bagiยฒ duit lah. Pamer doang

  9. ryan nur

    ryan nur7 jam yang lalu

    misqin komentar doang, kali aja kebanyakan ngayal bisa ngimpi

  10. Bambang Nurdiansyah

    Bambang Nurdiansyah10 jam yang lalu

    Pamer

  11. Aditya Antonio

    Aditya Antonio13 jam yang lalu

    Mungkin kalo gue jadi anaknya hotman Paris , minta Ferrari sekarang ntar malem udah di garasi rumah ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  12. Dinda Putrianti

    Dinda Putrianti16 jam yang lalu

    baju beli di pasar: 50rb celana jeans beli dipasar: 100rb jilbab beli dipasar: 25rb Tas beli di miniso: 100rb sepatu beli di @lilishopnshoes: 30rb apalah dayaku rakyat missqueenโ˜น

  13. faris dhafin

    faris dhafin19 jam yang lalu

    Kalo gua Baju:35.000 Celana:20.000 Sendal jepit:10.000 Jam beli di pasar:35.000 Maklum golongan misqueen

  14. Rangga Mahardika

    Rangga Mahardika23 jam yang lalu

    Nenek ku beli kurma di mekkah, biaya kesana abis sekitar 35 jutaan lah Jadi harga kurma nya sekitar 35 jutaan lebih lah ya.. Ya aku gak mau sombong ๐Ÿ˜„ Songong lu berfaedah tong haha...

  15. SETRONG 973

    SETRONG 973Hari Yang lalu

    Tali spatu 40.jt cuiiiiiii, di toko ibuk saya cuma 2000 dapat 2 biji lagi:v

  16. imam impra

    imam impraHari Yang lalu

    Yg saya denger,, lu miskin lu miskin lu miskin..

  17. Dedy Umar

    Dedy UmarHari Yang lalu

    total harga outfit bang kery : 165.000.000 knyataannya : 1.000.000 just kidding bang

  18. Rizal Sanjaya

    Rizal SanjayaHari Yang lalu

    Tali sepatu mahal banget padahal masih bagus tali kutang anjir

  19. Arya Pratama

    Arya PratamaHari Yang lalu

    Tanya outfit nya erpan1140 bang

  20. bryan exel

    bryan exel2 hari yang lalu

    Sombongggh

  21. Korea Haman

    Korea Haman2 hari yang lalu

    Kaos biasa 50rb Celana pasar 100rb Sandal pasar 40rb Celana dalam 15rb

  22. ABU CLEV

    ABU CLEV2 hari yang lalu

    Cuk

  23. Ikhcan sHo

    Ikhcan sHo2 hari yang lalu

    Pake odol abis aja masih digulung-gulung gua Setdahhhh

  24. bayu supryanto

    bayu supryanto2 hari yang lalu

    Air jordan 1945 what the fuck?!

  25. Nabil Novrian

    Nabil Novrian2 hari yang lalu

    Tidaaaaaakkk darah misqueen ku bergejolak

  26. ahyutnino ell

    ahyutnino ell3 hari yang lalu

    TAU KAN BAJU TERAKHIR KITA KALAU UDAH MENINGGAL ?

  27. Kelpin 777

    Kelpin 77719 jam yang lalu

    Pasti baju terakhir lu pas udh meninggal pake daun pisang kan?

  28. Jezzy Ticoalu

    Jezzy Ticoalu3 hari yang lalu

    Maling baju nya aj drpd duit

  29. wisnu partha nugraha

    wisnu partha nugraha3 hari yang lalu

    Tali sepatu doang njengg 40jt

  30. luthfi ragita

    luthfi ragita18 jam yang lalu

    Itu bercandaannya cui

  31. Fiqri Nugraha

    Fiqri Nugraha3 hari yang lalu

    Bangsat lu harga sebetulnya saja jnagan Campuran kan yg lain,dasar sombong lu

  32. janz chanell

    janz chanell3 hari yang lalu

    Sesungguhnya harta di dunia hanya "SEMENTARA" perbanyak lah "BERIBADAH" untuk bekal di akhirat nanti..

  33. There Are Horizon

    There Are Horizon3 hari yang lalu

    1:38 TeMeN gW MaTi eMpAt

  34. Anjas Mara

    Anjas Mara3 hari yang lalu

    Orang kaya mah bebas,,.. Uang2 mreka sendiri,,yang ngiri minggir dah,,wkwkw

  35. zhee xiao Rong

    zhee xiao Rong4 hari yang lalu

    Apalah daya gua cuma pake kaos harga 1jt kurang 999000

  36. zhee xiao Rong

    zhee xiao Rong4 hari yang lalu

    Anying tali sepatu 40jt

  37. Biskuit Orego

    Biskuit Orego4 hari yang lalu

    Lancar amat bilang Gw ke kutub utara bersama tmen gw dan tmen gw mati 4

  38. Biskuit Orego

    Biskuit Orego4 hari yang lalu

    The real FAK BOY Indonesia๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  39. Hilman Manurung

    Hilman Manurung4 hari yang lalu

    Astaga nonton ini naluri miskin saya langsung bergejolak, saya aja celana dalam robek saya jahit lagi.

  40. genesistyou

    genesistyou4 hari yang lalu

    Kelas ratus rebu an gw mah. Msh jauh dari jutaan, palagi miluyar an.

  41. Jagat Sampurno Sejati

    Jagat Sampurno Sejati4 hari yang lalu

    Yang saya dengar dari percakapan mereka di video ini : kamu miskin, kamu miskin, kamu miskin, kalian miskin, kalian miskin, kalian tak mampu beli, miskin sudah, sudah miskin, ingat kamu miskin, anda miskin, kamu masih miskin, ingat kalian miskin, miskin miskin miskin miskin miskin.. Lalu video ini selesai..

  42. Sultan Dubai

    Sultan Dubai4 hari yang lalu

    YOSHIOLO mahh lewwaaaaaaatttttt.........

  43. Helina Romelia

    Helina Romelia4 hari yang lalu

    Yalord, gue makan Indomie pake telor aja udah bangga:')

  44. Raizel Wolfy

    Raizel Wolfy4 hari yang lalu

    Host nya tanpa arloji, tanpa kalung, cincin, wkwkwkwk u not hype bro, just low.

  45. Raizel Wolfy

    Raizel Wolfy4 hari yang lalu

    Dan sayangnya gue liat baju MetallicA lu KW, ๐Ÿ˜Š ksian

  46. BeeP Official

    BeeP Official4 hari yang lalu

    Itu satir

  47. PUNGU SIAHAAN

    PUNGU SIAHAAN4 hari yang lalu

    Konten2 yg kayak gini gak ada guna..

  48. ICE BEAR

    ICE BEAR4 hari yang lalu

    Pas sendal swalow nya ilang ya beli lg, coba gw, kalo ilang mah gw cari sampe ketemu kalo ga ketemu seminggu nyeker

  49. Kelpin 777

    Kelpin 77719 jam yang lalu

    Iyaaaa sama bro, sepatu gua aja depannya mangap gua suapin nasi biar mingkem bro.

  50. Gus Yoga

    Gus Yoga4 hari yang lalu

    Terlalu sombong lu brooi

  51. โ€ขTแ–‡OYะฒฯƒฮน โ€ข

    โ€ขTแ–‡OYะฒฯƒฮน โ€ข4 hari yang lalu

    Ujung" nya cuma pakai kain kafan๐Ÿ˜‚

  52. Feri Prasista

    Feri Prasista3 hari yang lalu

    Ya kan kenikmatan dunia Harus di penuhi jg dong?

  53. BeeP Official

    BeeP Official4 hari yang lalu

    Emg dia muslim?

  54. adi bayu laksana

    adi bayu laksana4 hari yang lalu

    Kalo gue punya duit 50M langsung gue daftarin ortu sama orang sekampung buat naik haji..

  55. Mery mery

    Mery mery5 hari yang lalu

    penasaran ma rumahnya bang hotman lbh mewah dr anang kah sule kah atau sahrini kah .blm pernh liat rmhnya

  56. Mery mery

    Mery mery5 hari yang lalu

    biyuh 2yg dipake 165jt.ak pake dr ujung kaki ampe kaki cm 300san ribu tp dah cakep n pantes hahahah

  57. Dimas Prasetya

    Dimas Prasetya5 hari yang lalu

    riaa yg ga mikir sodara sodara kita yg beli nasi sajah susah... Mikiiirr

  58. zulpa makiah

    zulpa makiah5 hari yang lalu

    Jadi yang suka pamer pake yeezy lah,bape,brand terkenal lainnya kalian itu masih berada di titik miskin bagi hotman paris YEGAK????

  59. S K I D I P A P A P

    S K I D I P A P A P5 hari yang lalu

    Tali sepatu 40juta Lu bisa dapet 2kontener kalo lu beli di tampur

  60. Saifib Anwar

    Saifib Anwar5 hari yang lalu

    Oh iya lupa harga tisu di meja berapa yah

  61. Elang Rk

    Elang Rk5 hari yang lalu

    R.I.P. buat ke-4 temen Kery Astina yang mati di kutub utara

  62. Sultan _

    Sultan _5 hari yang lalu

    Jaketnya sobek

  63. KOPI TRADER

    KOPI TRADER5 hari yang lalu

    KONTEN MACAM APA INI PAK BOS .. HAH!!!

  64. KakRos Channel

    KakRos Channel6 hari yang lalu

    Outfitku Kaos merk ga jelas beli di pasar malem 200rb dapet 3 Jeans lev strauss beli di pasar malem jg 95rb Sendal jepit also made in pasar malem 25rb Mo beli yg mahal mikir buat masak besok wkwkwk

  65. Siti Aisyah

    Siti Aisyah6 hari yang lalu

    outfit ? apaan jir kurang greget,dulu pas tahun 2013 gua maen ke bali sama keluarga nah gua disana beli RUJAK cuy,kalo ga salah ongkos ke bali waktu itu 3juta sama hotel lah nah harga rujaknya 20ribu jadi kalo di itung itu RUJAK gua beli seharga 3juta20ribu lah

  66. Justin Zandy

    Justin Zandy6 hari yang lalu

    Lu maling dia dapet kancut doang udah kaya anjir

  67. tria nita

    tria nita6 hari yang lalu

    Bngsd kok ngakak ue ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  68. fingerstly

    fingerstly6 hari yang lalu

    Dan di akhirat nanti saat nya malaikat nanya harga outfit lu

  69. Nadila Agustin

    Nadila Agustin6 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  70. Junior Greant

    Junior Greant6 hari yang lalu

    Yoshiolo coba bikin seberapa mahal outfit lo bareng hotman paris dong wkwk

  71. Muhammad Rafli Zam zami

    Muhammad Rafli Zam zami6 hari yang lalu

    Kemisquen bergejulak

  72. Richard Berelesu

    Richard Berelesu6 hari yang lalu

    Bang kaos gue 15rb beli di tanah abang Celana gue 75 gue pake sandal jepit 9rb

  73. Adam ReZpektor

    Adam ReZpektor6 hari yang lalu

    Auto di geleng geleng ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ

  74. Minegamer

    Minegamer6 hari yang lalu

    Tapi apakah hotman paris bisa membeli Gerald r ford supercarrier??

  75. Muchammad Indra

    Muchammad Indra6 hari yang lalu

    Gue beli jaket seharga 300 ribu aja udah berasa kayak kena gendam.

  76. Kevin Keyla

    Kevin Keyla7 hari yang lalu

    Bagi" dong uang nya pak HTMAN PARIS๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  77. MรŒลขลขร€ ร‚ลƒJร‚ลš FรŽลขRรŒ

    MรŒลขลขร€ ร‚ลƒJร‚ลš FรŽลขRรŒ7 hari yang lalu

    Saling subscriber yok

  78. Story Channel

    Story Channel7 hari yang lalu

    Lu goblok amat si, yg d itung biayanya bukan harga belinya

  79. cengos cengos

    cengos cengos7 hari yang lalu

    The Real FAKBOYY :V

  80. Juan Felix

    Juan Felix7 hari yang lalu

    Da Ril Fakboy..

  81. Crypto Hunters

    Crypto Hunters7 hari yang lalu

    Buseettt dah om, gua beli gorengan aja masi boong ambil 7 bayar 2 om

  82. Sasha Sabina

    Sasha Sabina7 hari yang lalu

    Tenang sobat2 que, ITU GA MAHAL, CMN KITA NYA AJA YG MUSQUEEN :")

  83. Aris Herdianto

    Aris Herdianto7 hari yang lalu

    Dari video ini gw sangat termotivasi banget buat bisa sukses .

  84. Amna Hudaya

    Amna Hudaya7 hari yang lalu

    Klo mati pake kain kafan :( 1 m

  85. Yhan tainan

    Yhan tainan7 hari yang lalu

    Sehari pake 30 M gaessss,, Itu duit smua yah ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  86. meloko mate

    meloko mate7 hari yang lalu

    Yoshiolo wkwk

  87. Valencia Sjamsuar

    Valencia Sjamsuar7 hari yang lalu

    Outfit gw: -bh 80 rb -cd 30 rb - kaos tangan bolong 70 rb - celana leging 25 rb - sepatu 120 rb Udh :')

  88. Sausage Ketchup

    Sausage Ketchup7 hari yang lalu

    Jef Bezos Joined The Chat Bill Gates Join The Chat Hotman Paris Leave The Chat

  89. Jimzzyyy 170

    Jimzzyyy 17016 jam yang lalu

    Wkwokwokwo Mark Zuckerberg join the chat

  90. Yutuber Kece

    Yutuber Kece7 hari yang lalu

    Ngapain hormat Ama loe, mending gua hormat para penjaja mati"an buat Indonesia #BodoAmat

  91. WHildan _31140

    WHildan _311407 hari yang lalu

    Cuma kery astina yang gespernya 40juta

  92. Lifaa Khalifa

    Lifaa Khalifa7 hari yang lalu

    Yg tau judul lagu di menit 5:10 dong

  93. Alfan Rahadian

    Alfan Rahadian7 hari yang lalu

    Yoshi lewat wkwkwk ๐Ÿ˜‚

  94. Byutipulbanget TV

    Byutipulbanget TV7 hari yang lalu

    Yosiholo kalah wkwkwkwk Mampir channel aku trs subscribe sama like wkwkwkw please....

  95. ALFEY

    ALFEY8 hari yang lalu

    Dear fakboy yang modal avansa rentalan Yang sok sok an party tiap hari pake uang SKS kuliah Lu harus tau Fak boy yang sebenarnya wkwkkwkw

  96. Arief Udin

    Arief Udin8 hari yang lalu

    Itu semua lu bawa mati gan???

  97. Egi Prayoga

    Egi Prayoga8 hari yang lalu

    bill gates joined the chat hotman paris leave the chat

  98. KOLOR YESUS

    KOLOR YESUS3 hari yang lalu

    Valentino GAMING je bros sape ?

  99. Elang Rk

    Elang Rk5 hari yang lalu

    Diamond ExoPlanet destroy the chat

  100. Valentino GAMING

    Valentino GAMING6 hari yang lalu

    Je bros join the chat bill gates leave the chat

  101. Disappear

    Disappear8 hari yang lalu

    Setelah gue nonton video ini, aura miissqueennn ku memberontak

  102. Titiez Nugroho

    Titiez Nugroho8 hari yang lalu

    Hahaha... lanjut mas ๐Ÿ˜‚

  103. si ocong

    si ocong8 hari yang lalu

    Halah baju mahal mati pake kain kafan doang

  104. Sukma Kus

    Sukma Kus8 hari yang lalu

    Hidup itu singkat antara shalat dan azan, lahir di azankan mati di shalatkan lantas apa yg nda mau sombongkan

  105. dandy wahyu syahputra

    dandy wahyu syahputra8 hari yang lalu

    Bapak, Abang. Saya ingetin. Diluar sana masih banyak orang yang membutuhkan. Palestina menderita.. mereka keluarga kita bang. Jangan lah berbuat mubadzir bang,pak.

  106. adies fitra fernanda

    adies fitra fernanda8 hari yang lalu

    Saya missqueen nambah missqueen dah

  107. Joy chanel

    Joy chanel8 hari yang lalu

    Baju kaos 50rb jaket 100k sarung 80k celana dalam 50k jam 100k cincin 30k,,, btw dalam setahun gue pake jeans gk sampai 20x

  108. Garis Waktu

    Garis Waktu8 hari yang lalu

    Orang kaya kaos kaki kendor, jadi yg mau kaya, kendorkan kaos kaki

  109. Hasto Hasto

    Hasto Hasto9 hari yang lalu

    Pak hotman serasa ngomong sendiri ๐Ÿ˜‚

  110. nobody 2809

    nobody 28099 hari yang lalu

    *Darah missqueen q bergetarrr*

  111. ZooMsteR

    ZooMsteR9 hari yang lalu

    my outfit kalo dirumah : - baju kaos 15 rebu - boxer / celana pendek 15 rebu

  112. Ade Alfath Azmi

    Ade Alfath Azmi9 hari yang lalu

    Gue nonton video ini sambil makan Indomie ga pake telor di warmindo karena uang gue kurang 2 rebu. Tapi gue tetap bahagia. Karena bagi gue uang bukan segalanya, tapi yang terpenting adalah kuota internet. Hehehe

  113. Harian Olahraga

    Harian Olahraga9 hari yang lalu

    Cek akun aku ya.. Dont forget subcribe like and coment

  114. NICHOLAS Gaming

    NICHOLAS Gaming9 hari yang lalu

    Anjai

  115. AF Channels

    AF Channels9 hari yang lalu

    Jangan lupa subscriber channels aku ya... Bantu sodara idreporter.net/v/video-oVItVXwZJ44.html