BERANTAKIN RUMAH GEMPI!!! GAK BOLEH MAIN LAGI??

Komentar

  1. Gisella Anastasia

    Gisella AnastasiaBulan Yang lalu

    ASIKKK Sudah Rilis!! Terimakasih Kakak Ricis sudah mampir ke rumah kita. Tunggu Aku & Gempi akan main kerumah Kakak Ricis ya... Jangan lupa juga untuk mampir ke youtube channel Mama Isel & Gempi ya di idreporter.net/block-UCTzZ6H3Nis98DtNhRoqqIMQ

  2. Pamuji Dx

    Pamuji Dx15 jam yang lalu

    Aslkkk

  3. Jamu Cantik

    Jamu Cantik2 hari yang lalu

    Gempi baik bgt, mainannya udah di berantakin gak marah ๐Ÿ˜˜

  4. Gifari Potabuga

    Gifari Potabuga9 hari yang lalu

    Aku senang banget klw dengar di gempi ngomong, aura nada suaranya itu cerah

  5. Laila Fitri

    Laila Fitri10 hari yang lalu

    Untuk kursi ayunan yang nggak di ceburin ke kolam renang๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  6. muhammad machfud

    muhammad machfud12 hari yang lalu

    Hai aku ngeven banget sama gempi aku rumah nya di jawa timur

  7. slamet sujianto

    slamet sujianto7 jam yang lalu

    ๐Ÿšฎ๐Ÿ’“๐Ÿ’™

  8. nia Juna

    nia Juna14 jam yang lalu

    Itu dimana

  9. Salwa Naila

    Salwa Naila21 jam yang lalu

    Sukses trs ka ricis

  10. Heri Gunawan

    Heri Gunawan22 jam yang lalu

    Keren

  11. Dewi Arofah

    Dewi ArofahHari Yang lalu

    Kak next videonya aku tunggu taul

  12. Ety Etoy

    Ety EtoyHari Yang lalu

    Ka lucu banget saya kepengen jadi adik nya riaricis

  13. Tiara Sovi

    Tiara Sovi2 hari yang lalu

    Kk ricis memang cantik banget

  14. Jenny Deborah

    Jenny Deborah2 hari yang lalu

    CLICK BAIT MULU JUDULNYA

  15. GILANG DAVA

    GILANG DAVA2 hari yang lalu

    Kak kasih give away mobil dong biar sama kaya bang atta wkwkwk yang setuju like๐Ÿ˜‚

  16. Bulan Fahira

    Bulan Fahira3 hari yang lalu

    Komentar

  17. Dina Putri

    Dina Putri3 hari yang lalu

    Lucu deh cenel nya ricis itu

  18. Ammalia Nurhaliza

    Ammalia Nurhaliza4 hari yang lalu

    Ga sopan bgt dah rumah orang diberantakin demi konten doang

  19. Olivia azka

    Olivia azka4 hari yang lalu

    6:05 sumpah ngakak ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  20. Makyah Maya

    Makyah Maya4 hari yang lalu

    Kaka saya minta skuisi

  21. Masyono Herlambang

    Masyono Herlambang5 hari yang lalu

    Pengen ke rumah nya

  22. handoko saver

    handoko saver6 hari yang lalu

    Kak icis lucu naik mobil nya gempi

  23. sindy natalis

    sindy natalis6 hari yang lalu

    Kemaren pamit skrg bikin video lagi wkkk ga konsisten pansos

  24. Zee Vana

    Zee Vana6 hari yang lalu

    Dan Gempi imut dan gemesin banget... ๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค— yang setuju like and komen ya

  25. Rose Diana

    Rose Diana8 hari yang lalu

    kenapa sih ibukota harus pindah? ini dia nih alasannya idreporter.net/v/video-zgwjM9l-wm0.html

  26. lintang Delintang

    lintang Delintang8 hari yang lalu

    Ricis berhijab tp terlalu pecicilan

  27. Galuh Istari

    Galuh Istari8 hari yang lalu

    ๐Ÿ’ฏ๐Ÿ’ฏ๐Ÿ’ฏ๐Ÿ’ฏ๐Ÿ’ฏ๐Ÿ’ฏ๐Ÿ’ฏ๐Ÿ’ฏ๐Ÿ’ฏ๐Ÿ’ฏ๐Ÿ’ฏ๐Ÿ’ฏ

  28. Galuh Istari

    Galuh Istari8 hari yang lalu

    ๐Ÿ’ฏ๐Ÿ’ฏ๐Ÿ’ฏ๐Ÿ’ญ

  29. Siffah Narwis

    Siffah Narwis8 hari yang lalu

    Kak jangan tinggalin fes nya ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜Ÿ๐Ÿ˜Ÿ๐Ÿ˜Ÿ๐Ÿ˜Ÿ๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก

  30. Tantri Fatriyanti

    Tantri Fatriyanti8 hari yang lalu

    Auto 17 juta yeay

  31. gacha wolf 13

    gacha wolf 139 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š

  32. Nadinda Widyana06

    Nadinda Widyana069 hari yang lalu

    Kerumahh ka Gadingg dong...

  33. Zee Vana

    Zee Vana10 hari yang lalu

    Pas Gempi ngomel aku gk tau Gempi ngomong ap ๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”

  34. Alf _

    Alf _10 hari yang lalu

    Jilbabnya bagus..

  35. Adit Junianto

    Adit Junianto10 hari yang lalu

    Ricis ikut lihat setan

  36. Fara Dina

    Fara Dina10 hari yang lalu

    Receh banget๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  37. Keluarga Buboy chanel

    Keluarga Buboy chanel10 hari yang lalu

    Kesini cuma mau liat gempi ajha

  38. muhammad yusuf

    muhammad yusuf10 hari yang lalu

    Yang suka harus sekjlraib ya

  39. Yulita Ita

    Yulita Ita10 hari yang lalu

    Karicis kata kapten vinsen beli pesawat nya beli di toko pedia

  40. Elyn Naura zivana

    Elyn Naura zivana10 hari yang lalu

    Kak kerumah atta hallintar dong

  41. Elyn Naura zivana

    Elyn Naura zivana10 hari yang lalu

    Kak main kerumah aku dong

  42. Zaenudin Recpect

    Zaenudin Recpect10 hari yang lalu

    rumah kak ria ricis di mana

  43. Vera Yuniarsih

    Vera Yuniarsih10 hari yang lalu

    Lucu gempi kalau marah

  44. Tira H Atm

    Tira H Atm11 hari yang lalu

    Ini tadi, tunggu, tunggulah.. Ngakakkk๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  45. Nz rkml

    Nz rkml11 hari yang lalu

    Ngomel pake bahasa inggris ๐Ÿ˜…

  46. Stanley Gerald Lasut

    Stanley Gerald Lasut11 hari yang lalu

    Kenalin ke aku yah ke tante jisen dan gempi

  47. Stanley Gerald Lasut

    Stanley Gerald Lasut11 hari yang lalu

    Maksudnya tante gisel

  48. Echa Amelia putri

    Echa Amelia putri11 hari yang lalu

    ricis cantik

  49. Rizki yhani

    Rizki yhani12 hari yang lalu

    Dressnya ricis bagus.. olshop apa ya, lg seneng pake gamis aku tuh

  50. atok lpg

    atok lpg12 hari yang lalu

    Ba gus

  51. Kesya valeria Tomasoa

    Kesya valeria Tomasoa12 hari yang lalu

    KAMU CANTIK

  52. Jeri Efriyansyah

    Jeri Efriyansyah12 hari yang lalu

    garing ricis

  53. Olivia Aziza

    Olivia Aziza12 hari yang lalu

    Aku suka sama ricis orang bilang ricis pecicilan tapi bagi aku justru itu yang bikin ricis lucu,,,,,๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  54. Nani Nani

    Nani Nani12 hari yang lalu

    Orang-orang itu ria ricis itu sombong jangan di ini orang-orang Yaris jazz itu sombong jangan di motor ninja ya

  55. aku iping

    aku iping12 hari yang lalu

    kirain aku bang aries artis yang di wiro sableng

  56. muhammad machfud

    muhammad machfud12 hari yang lalu

    Kak ayo dong ke rumah aiswa nahla

  57. Renny Ramadhayanti

    Renny Ramadhayanti12 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  58. Renny Ramadhayanti

    Renny Ramadhayanti12 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜—

  59. Renny Ramadhayanti

    Renny Ramadhayanti12 hari yang lalu

    Ih bagus bangat sih balon frozennya

  60. JAMILAH TUNE

    JAMILAH TUNE12 hari yang lalu

    Cantik bgt kk gamis nya jadi pingin

  61. Jelly NungNung

    Jelly NungNung13 hari yang lalu

    Aku suka kalau kakak main sama artis trus sama anaknya

  62. Maria Tul

    Maria Tul13 hari yang lalu

    kak ricis minta nomer whastapp nya dong

  63. Hary Lesta

    Hary Lesta13 hari yang lalu

    Hahaha

  64. Rz Cell

    Rz Cell13 hari yang lalu

    Mau dong ke rumah genpi genpi

  65. Septiani Ramadhani

    Septiani Ramadhani13 hari yang lalu

    kak ricis kasih squisy dong kak ibu aku tidak bisa beliin kasih 20

  66. Febirlina Febi

    Febirlina Febi13 hari yang lalu

    Hey dek kk ricis