Beraninya Ferry Cium Angela Didepan Deswita

Komentar

  1. Azam 1099

    Azam 109918 jam yang lalu

    Skrg ini talkshow jadi jelek setelah ditinggal pak wishnu. mulai dari pemilihan talent artist, dekorasi, gimmick dan games nya, jadi kaya tv sebelah, rame gajelas.

  2. amy hanifah81

    amy hanifah81Hari Yang lalu

    Wkwkwkwkkwkwkwk mpek terkencing2😅😅😅😅

  3. SYAKIRA Tv

    SYAKIRA TvHari Yang lalu

    Net terjangkit virus tv sebelah... Jancookkkk!!!!

  4. Teguh Senja

    Teguh Senja4 hari yang lalu

    K sini gara" ada Angela le

  5. AR OFFICIAL

    AR OFFICIAL5 hari yang lalu

    Siapa yg ngerasa TT nya angela besar

  6. Dika Andika

    Dika Andika7 hari yang lalu

    Net tv yg sekarang sampah!! Host kok ferry garing anjirr! Gak ada lucu"nya Bekti kalau mau bacot mikir dululh begok lo

  7. Ariza Ronaldo

    Ariza Ronaldo7 hari yang lalu

    Kocak terciduk njiirrrr hahahaha

  8. sony sinanta

    sony sinanta7 hari yang lalu

    Ngapa mesti ngundang manusia satu ini..laki" kemayu kaya gitu.. ngerusak acara saja.

  9. garok v

    garok v7 hari yang lalu

    Anjir kenapa nih kamera tvnya jadi kyk initalkshow yang dulu

  10. Jakartans 147

    Jakartans 1477 hari yang lalu

    Deswita MILF

  11. Hendra Van

    Hendra Van8 hari yang lalu

    Indra bekti sangat profrsional candaanya menghibur legenda indra bekti.. dan gakda yang salah

  12. Eka Joker

    Eka Joker8 hari yang lalu

    Ah kok mulai gk asik. Gak kya net yang duluuu. Ablikin maya yg setuju like...👍 👍

  13. mas mus19

    mas mus199 hari yang lalu

    Angela Lee agak mirip Nella kharisma ya?

  14. JIZZA ARYRUL

    JIZZA ARYRUL10 hari yang lalu

    Sama angela aja kang sule. Gk terpaut jauh usia. Toh dari wajah ampir sama. Kang sule sama angela. Bener biasanya gitu jodoh

  15. Basis Channel

    Basis Channel10 hari yang lalu

    Sekarang Udh mls liat ini talk show.. beda Ama yg dulu

  16. Sandryan Sandryan

    Sandryan Sandryan11 hari yang lalu

    Dia itu gede . #sulelawakanyadewasabgtanjayhahahha

  17. Irfan Muhamad

    Irfan Muhamad11 hari yang lalu

    Mendingan Anggika atau Ghea lebih lucu, lebih ngerti posisi.

  18. Tyas Widi

    Tyas Widi11 hari yang lalu

    Suka aku lihat deswita sama fery 😂

  19. nur riska

    nur riska11 hari yang lalu

    Jdi gk seru klu kaya ginimah huh,udh aja si mending sule ma andre aja trus pk bolot ma si dede sm maya

  20. Bang Fandi Tv

    Bang Fandi Tv11 hari yang lalu

    Gedeg bnget sm indra Sule aj smpek bilang lemes bnget mulutnya😑😑😑

  21. Joy Pratamaa

    Joy Pratamaa12 hari yang lalu

    Indra bekti Artis Indosiar maksa masuk dunia perlawakan:v

  22. AndryTW

    AndryTW12 hari yang lalu

    Gw kira tukul

  23. Gendon Holiq

    Gendon Holiq12 hari yang lalu

    Cakepan mba angel drpada gita

  24. M. Taufan Haikal

    M. Taufan Haikal12 hari yang lalu

    Dikatain sule mulutnya lemes🤣

  25. Yoyon Haryono

    Yoyon Haryono12 hari yang lalu

    Jadi males nonton,, si indra ngerusak suasana..👎👎👎

  26. andi iksan

    andi iksan13 hari yang lalu

    Indra bekte garing.. astis gak punya bakat bisanya teriak2 kaya tukang parkir

  27. pennn pennoo

    pennn pennoo13 hari yang lalu

    udah jangan undang bekti lagi .bikin mod nontonnya kurang .rusak suasana banget😴 .

  28. Rini Dolken

    Rini Dolken14 hari yang lalu

    Jangan kaya tv2 sebalah. Lu udah top tv 2019 menurut gue, jangan ada lebay2 tai anjing !

  29. Muhamad Raffi Azuma

    Muhamad Raffi Azuma14 hari yang lalu

    Slogan NET TV telah "HILANG", *~TELEVISI MASA KINI~*

  30. Bani Candra

    Bani Candra14 hari yang lalu

    Di thumbnail nya kirain Tukul😂

  31. Diegooo Bagasss

    Diegooo Bagasss14 hari yang lalu

    Best moment 1:47

  32. Ujang hehe

    Ujang hehe14 hari yang lalu

    Anggika Kemana Ya? Lebih Pro Lucu , Teh Anggika :v

  33. Ichi Boyo

    Ichi Boyo14 hari yang lalu

    7:00 tolong yg bercanda begituan jgn di jadikan host lagi lah bikin malu

  34. Gunanto Sudco

    Gunanto Sudco14 hari yang lalu

    S indra bekti lucu becandanya Saking lucunya sampe pengen gw injek batang lehernya!

  35. Anton Suriaman

    Anton Suriaman14 hari yang lalu

    Gede'

  36. Eko Wahyu

    Eko Wahyu15 hari yang lalu

    Adegan2 kayak gini harusnya kn nggak pantas disiarkan ditv, bukankah ini melanggar tatanan norma???

  37. Citra Oktavia

    Citra Oktavia15 hari yang lalu

    Ganti rina nose .. jdi bosen nntonnya gimmick terus..

  38. Tobi Tobi

    Tobi Tobi15 hari yang lalu

    Entah Kenapa Benci Banget Sama Si Bekti

  39. rendraaps

    rendraaps16 hari yang lalu

    Gimmick

  40. Ujang Saputara

    Ujang Saputara16 hari yang lalu

    Pa indra ngapain sih di net,, 🤭