Berani Mengambil Risiko part 2 (Gunung Burangrang, Jawa Barat)

Komentar

  1. Fiersa Besari

    Fiersa Besari10 hari yang lalu

    Memangnya ada yang bilang saya mau cuti bikin video pendakian? πŸ˜•

  2. Pawon Bu Nurul

    Pawon Bu Nurul21 jam yang lalu

    Jangan dong baru jg ngikuti channelnya, pas keren ada mentoringnya yg bs diambil Ilmunya. πŸ‘

  3. Waski Mbois87

    Waski Mbois87Hari Yang lalu

    @Thessa Aprilia follow ig saya waski_87

  4. Waski Mbois87

    Waski Mbois87Hari Yang lalu

    @Thessa Aprilia cowok itu harus berani berjuang

  5. Thessa Aprilia

    Thessa ApriliaHari Yang lalu

    Gua suka gaya lu bang,, perlakuan lu ke cewe bang.. jarang tu cowok yg bisa kyk lu pas kondisi kek gini. Hebat lu bg..

  6. Waski Mbois87

    Waski Mbois873 hari yang lalu

    Saya ingin bertanya, salah nggak sih kalo kita memperjuangkan padahal di hati nya udah ada orang lain

  7. Finny Elvianita

    Finny Elvianita3 jam yang lalu

    Sepertiga malam ngapain nonton ni org sambil senyum senyum yaallah

  8. yayu suryani

    yayu suryani12 jam yang lalu

    Dulu turun lewat komando, kemarin pas bang fiersa ke sana turun masih bisa lewat komandokah ?? Terima kasih

  9. World Info Knowledge

    World Info Knowledge16 jam yang lalu

    Arafah itu siapa sih??

  10. santuyy parah

    santuyy parahHari Yang lalu

    Arafah : emang ini gunung apa? Fiersa : burangrang lagunya skrillex. (Bangarang sial)

  11. Rangga Insani

    Rangga InsaniHari Yang lalu

    Tolong dong manusia kek gini yg dibanyakin

  12. Rangga Insani

    Rangga InsaniHari Yang lalu

    Tolong dong manusia kek gini yg dibanyakin

  13. ganjar sasmita

    ganjar sasmitaHari Yang lalu

    Bukannya udh di pake latihan kopassus. Area terlarang katanya ?

  14. Zaky Tebonk

    Zaky TebonkHari Yang lalu

    suara bung fiersa kebapak bapakan deh..sukaa

  15. Mwildan Alfarezi24

    Mwildan Alfarezi24Hari Yang lalu

    Colabs lagi dong bang sama Dzawin 😁😁

  16. Isti Isnaini

    Isti IsnainiHari Yang lalu

    Banyak banget motivasi di video ini.Sukses selalu kang cilok πŸ˜‡πŸ‘ŒπŸ»πŸ˜€

  17. Kho Lifah

    Kho LifahHari Yang lalu

    kocak banget fiersa sama arafa

  18. Queen Ci

    Queen CiHari Yang lalu

    Keren banget bangπŸ‘

  19. Yulia Novianti

    Yulia NoviantiHari Yang lalu

    Aku doang yang tulus , tapi ga pamit HUAHAHA - F13r54 B454r1

  20. Hilwa Karima

    Hilwa KarimaHari Yang lalu

    Reseepp β™₯️β™₯️

  21. fahri hamzah

    fahri hamzahHari Yang lalu

    Cewe nya lucu jadi pengenu gua pelukπŸ˜‚

  22. Afrianti Eka Pratiwi

    Afrianti Eka PratiwiHari Yang lalu

    Suka nontonin ini karena relate kalo lagi di gunung wkwkkw

  23. Ahmad Royani

    Ahmad RoyaniHari Yang lalu

    Cobain nanjak gunung halau Halau KangπŸ˜€

  24. Aku aing Goblog

    Aku aing GoblogHari Yang lalu

    rantal ps

  25. Ayiep Eko

    Ayiep EkoHari Yang lalu

    Liat arafah ngakak2 sndri...smkin diliat smkin cinta....😁😁😁😁

  26. Anggitia Pratitaw

    Anggitia PratitawHari Yang lalu

    Fiersa gak boleh keganti duhh

  27. Loloan Project

    Loloan ProjectHari Yang lalu

    Ketawa terus nonton ini video, kecuali di ending.. ;Kolabs Arafah lagi lah, sangat menghibur!

  28. Yudha Df

    Yudha Df2 hari yang lalu

    Arafahnya lucu.kapan muncak ke jawabarat lagi bang ingit ikut

  29. Rifki Animal92

    Rifki Animal922 hari yang lalu

    Ya Allah asik bngt kalo punya cewe bgth 😍😍😍 kapan ya punya cewe bgth bikin semangat

  30. Coklat Gaming

    Coklat Gaming2 hari yang lalu

    Bang aku boleh gak ngambil video abang, mau ku jadikan quetes bang Jawab bang Jawab bang Jawab bang

  31. Coklat Gaming

    Coklat Gaming2 hari yang lalu

    Assalamualaikum bang, boleh tau gk bang, apa sih nama Instagram kak arafah?... Suara nya lucu bang 😁

  32. nisa mukrimatunnisa

    nisa mukrimatunnisaHari Yang lalu

    @arafahrianti

  33. Hilman Alrowi

    Hilman Alrowi2 hari yang lalu

    manusia manusia lemah itu mereka apa cuma gw doang yang ngerasa itu si arafah ngehina orang2 yang belum pada bangun.

  34. vahri ramanda

    vahri ramanda2 hari yang lalu

    Lebay

  35. Fadhila Rasyid

    Fadhila Rasyid2 hari yang lalu

    Bener banget

  36. SkyRex

    SkyRex2 hari yang lalu

    7:52 judul lagunya ada yang tau? :'

  37. Ahmad T

    Ahmad THari Yang lalu

    SkyRex iya apasi jdulny

  38. Shinobi Area

    Shinobi Area2 hari yang lalu

    Mata arafah bagus banget

  39. Candra Purnomo

    Candra Purnomo2 hari yang lalu

    Bung gue pen punya temen kek loe bung, anjing loe bung ahhh bikin baper 😭

  40. Agung Permana

    Agung Permana2 hari yang lalu

    kenapa orang" yg sudah menikah menjadi mesum.. temen temen gue banyak yg gitu wkwkw

  41. Los skut Leboys

    Los skut Leboys2 hari yang lalu

    ini kocak sih hahah

  42. Athin Himura

    Athin Himura2 hari yang lalu

    Middle, kesederhanaan,makna.

  43. arya handika putra

    arya handika putra2 hari yang lalu

    Sering sering vlog bareng cewek humoris kayak raffa kak, semakin menarik

  44. syifa candy

    syifa candy2 hari yang lalu

    ❀️

  45. kang jo

    kang jo3 hari yang lalu

    Kalo nonton pendakian nunggu mood enakan dulu . Udah seminggu video ini baru sy tonton ,

  46. Tita Thea

    Tita Thea3 hari yang lalu

    Burangrang , gunung yang bayarnya pake iphone 11

  47. Havish zain

    Havish zain3 hari yang lalu

    Kocak amat ini cewe