Berani Mengambil Risiko part 2 (Gunung Burangrang, Jawa Barat)

Komentar

  1. Fiersa Besari

    Fiersa Besari2 bulan yang lalu

    Memangnya ada yang bilang saya mau cuti bikin video pendakian? πŸ˜•

  2. Fadlan Roesdi

    Fadlan RoesdiHari Yang lalu

    Om gw mau dunk topi kyak lu om. Belinya dimana ya om..?

  3. Galih Prasetiyo

    Galih PrasetiyoBulan Yang lalu

    Lanjut bung

  4. syafaajj 18

    syafaajj 18Bulan Yang lalu

    ga

  5. Maneat Al

    Maneat AlBulan Yang lalu

    Fiersa Besari pantesam ama kak arafah

  6. Yulia Pebrianti

    Yulia Pebrianti18 jam yang lalu

    Seru bngt nntnnya parah. Kocak wkwk. Bang colab lagi lah sama arafah hahaha

  7. Dunia Difta

    Dunia Difta21 jam yang lalu

    mantap mengambil keputusan yg tepat

  8. Nauval Al Zidane

    Nauval Al ZidaneHari Yang lalu

    emang dari dulu nih gunung naiknya atau turunnya nyiksa banget

  9. Riza Aggres

    Riza Aggres2 hari yang lalu

    Orang Tua Intisari Anggur Merah Jan Lupa Rokonya Malboro MerahπŸ˜‚

  10. Suga Kun

    Suga Kun3 hari yang lalu

    Semangat terus bang smoga sukses selalu, di tunggu lagu baru nya :)

  11. Tonce Bahari

    Tonce Bahari4 hari yang lalu

    Setiap katanya2nya bikin motifasi buatku bang..terimakasih semoga sllu sukses buat abang.

  12. kang_mas Sony

    kang_mas Sony5 hari yang lalu

    Pengen ngedaki bareng bang

  13. Surya Baning333

    Surya Baning3336 hari yang lalu

    bang.bucin ada dua arti yaitu buta cinta sama bukti cinta bukan budak cinta aja bang wkwkwk

  14. asnanudin 09

    asnanudin 097 hari yang lalu

    Sukses sellu bang

  15. Kamboja Merah

    Kamboja Merah7 hari yang lalu

    Adeh arafah ih bila bicara .emm mkanya jgn sok PD ke gunung ...emmm. Sebelumnya...di siapkn dlu sblm naik gunung.. Coy. ..kabur lhat arafah mala gk asyik lhat vidionya ..maaf

  16. Zavier Fayza

    Zavier Fayza7 hari yang lalu

    awesome

  17. Asep Badrudin

    Asep Badrudin9 hari yang lalu

    18:33 fix bang gua juga pernah ngerasain perosotan ditempat yang sama:v

  18. sandikaarg pamungkas

    sandikaarg pamungkas9 hari yang lalu

    Eiger vs Arei, Consina nyimak

  19. izal yan

    izal yan9 hari yang lalu

    buset iphone 11 arafah ancurr 20 juta tuh hp banget masya allah πŸ˜‚

  20. izal yan

    izal yan9 hari yang lalu

    bang fiesra besari good jasa lamun ngomong na lewih te mario teguh good pokona kalau usaha jangan ambil nama artis kalau artis nyah redup pasti usaha nyah bakalan redup karna orang nilai dia artis bukan dari alami ini baguss inspirasii banget bang fiesra besari manusia yang sangat cerdaaaasssss semoga cerdasssnyah nular ke saya msntap bang lanjutkannn berkaryaaaa....

  21. izal yan

    izal yan9 hari yang lalu

    gue pengen banget jadi pendaki bang @fiesrabesari tapi ada beberapa faktor karna pertama resty orang tua kedua harus sehat kalau ada keluhan sakit berbahaya juga daki terus haru banyak duit karna pasti harus siap segala nyah kalau bang fiesra besari udah terbiasa dengan alam pendakian jadi kebal yang namanyah skit salut lah bang

  22. Adi Hardi14

    Adi Hardi149 hari yang lalu

    Kata2 motivasi yg mantul bg fiersa πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  23. Kevin adrian

    Kevin adrian10 hari yang lalu

    Angkat arafah jadi adeklu bung:v

  24. Andri Subandri

    Andri Subandri10 hari yang lalu

    Bung FiersaaaaaπŸ’™

  25. Aldila Yunia Putri

    Aldila Yunia Putri11 hari yang lalu

    Jurnal yg paling favoriiiiiittttt

  26. FPG Vlog

    FPG Vlog12 hari yang lalu

    sepatunya bukan vibram kali nih bang.. jd nya kepleset???

  27. Elsa R. D.

    Elsa R. D.12 hari yang lalu

    πŸ‘© perasaan dari tadi aku bahagiaa bangett.. πŸ‘¨ Lha tadi nangiss.. Duhh arafah arafahh... Ngakakkk

  28. uni lydia

    uni lydia13 hari yang lalu

    Bung... ke Argopuro donggg

  29. Rahman N2e

    Rahman N2e13 hari yang lalu

    Kasian HP Arafah..

  30. Kariza Bella

    Kariza Bella13 hari yang lalu

    Anjirrr arafah kocak bgt ngakak bgt🀣

  31. diana tri kurnia

    diana tri kurnia13 hari yang lalu

    Senyum lu pas arafah baca puisi ngeledek banget bang πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  32. Rosida Pamungkas

    Rosida Pamungkas13 hari yang lalu

    Bunggg πŸ˜πŸ˜πŸ€—πŸ€—πŸ€—

  33. afry disini

    afry disini13 hari yang lalu

    duh anjing arafah cantik juga ya

  34. Evy Sylviani Suryatmana

    Evy Sylviani Suryatmana14 hari yang lalu

    Jalan malam di gunung itu berbahaya, apalagi maksain pasang tenda di puncak. Lebih baik begitu sore cari lokasi bertenda yg nyaman sebelum kemalaman. Besok paginya bisa lanjut muncak.

  35. ONAD Leo

    ONAD Leo14 hari yang lalu

    panutan

  36. Muhammad Saiquddin

    Muhammad Saiquddin14 hari yang lalu

    Tepat dimana matahari tenggelam di waktu itu lah awal mula saya di pertemukan dengan sosok aledya si gadis cantik gunung Tanggamus @do_aprian

  37. Robby Antaghfironi

    Robby Antaghfironi14 hari yang lalu

    I phone nyaaaaa😭😭😭😭

  38. Robby Antaghfironi

    Robby Antaghfironi14 hari yang lalu

    Penuh motifasii

  39. Doni Art

    Doni Art14 hari yang lalu

    Kaya Ade kaka

  40. Herri Gaskins

    Herri Gaskins15 hari yang lalu

    Sangat menginspirasi sekali. Video bagus Bismillah 3jt viewrs

  41. Mohammed Hery

    Mohammed Hery15 hari yang lalu

    tapi aku rental psnya pake nama aku asli ketawa gua bang

  42. pejalan gunung

    pejalan gunung16 hari yang lalu

    "nyaring bener , kayak ringtone nokia 3310" 🀣

  43. RND PRATAMA

    RND PRATAMA16 hari yang lalu

    Bang matursuwun nggeh πŸ™

  44. AaazUiKk GAMING

    AaazUiKk GAMING16 hari yang lalu

    Sama arifah aja bang cocok orang nya loyal seruu

  45. Setiawan

    Setiawan16 hari yang lalu

    Lucu bgt Arafah 😍😍

  46. alfina alfashy

    alfina alfashy17 hari yang lalu

    Anjir konten terjujur tp tetep nginspirasi. Sering wara wiri di timeline tp ga ku klik klik😫

  47. Niam zaidan Muh

    Niam zaidan Muh18 hari yang lalu

    Keren

  48. nana dyna

    nana dyna18 hari yang lalu

    Kok mirip

  49. Paradoks Channel

    Paradoks Channel18 hari yang lalu

    Asli nih cewek idaman bet, apalagi lagi mayun abis nangis gitu πŸ€£πŸ˜‚

  50. Dian Sopian

    Dian Sopian19 hari yang lalu

    Bang coba naik gunung manglayang nainya dari baru berem

  51. Effendi Simatupang

    Effendi Simatupang19 hari yang lalu

    Penasaran karna ada konten tertimpa musibah, ternyata hanya konten yang berlebihan supaya ditonton. Hati2 om bikin konten, nanti ketimpa musibah beneran.

  52. taubatnya sangpendosa

    taubatnya sangpendosa19 hari yang lalu

    Bnyak kenangan di gunung ini :(

  53. muhasabah cinta

    muhasabah cinta19 hari yang lalu

    Lebih baik mana punya 1 kapal besar atau perahu banyak... I like

  54. Rizki Shalsa Nabila

    Rizki Shalsa Nabila19 hari yang lalu

    pengen punya abang kaya fiersa besarii, dewasa bangett

  55. yeye pii

    yeye pii19 hari yang lalu

    Jadi inget mt ungaran waktu itu oas turun hujan dan licin 😬

  56. Andrie Aristia

    Andrie Aristia19 hari yang lalu

    Tentang cinta, hidup, orang tua, intisari, anggur merah, astaghfirullah

  57. Garasi Player Roocky

    Garasi Player Roocky20 hari yang lalu

    asal usul inspirasi seseorang memang berbeda, tapi inspirasi seseorang akan membuat seseorang termotivasi (copy paste) 🀣🀣🀣

  58. Moh ALee

    Moh ALee20 hari yang lalu

    10:06 Arafah : manusia manusia lemah itu mereka, haha kocak lu fah

  59. Eno 20

    Eno 2021 hari yang lalu

    Ajak Arafah ke CIREMAI bang!

  60. Ene Eno

    Ene Eno21 hari yang lalu

    Ajak arafah ke CIREMAI bang !

  61. Vivi Sariningsih

    Vivi Sariningsih21 hari yang lalu

    Manusia bucin pada waktunya Njir keraddd

  62. Master Akun

    Master Akun21 hari yang lalu

    Arafah cakep bgt sih

  63. fajar cucu bu sum

    fajar cucu bu sum21 hari yang lalu

    Banyak kata kata yang menginspirasi. Makasih bang

  64. Melly Susanti

    Melly Susanti21 hari yang lalu

    Seru bareng arafah...bikin lgi bang