BENSUNDA By RUBEN ONSU !! RESTORAN ARTIS KOK MURAH BANGET ??

Komentar

  1. Hikmah Fauzhi

    Hikmah Fauzhi2 jam yang lalu

    Sllu suka Bensu Family😍😍😍 smoga sehat sllu makin sukses

  2. Sofia Janah

    Sofia Janah3 jam yang lalu

    mantep banget ka,,alamat nya di mana?

  3. palopo Kota

    palopo Kota4 jam yang lalu

    Tim gret

  4. Indra NHC

    Indra NHC7 jam yang lalu

    Alamtnya di mana di Bandung nya

  5. Maya Oktavia Saputri

    Maya Oktavia Saputri8 jam yang lalu

    Itu makan atau apa ? Kok ambil semua ? Emang habis ?? Makan sesuai porsi aja lah.. berlebihan juga gak baik. Namanya buang2 makanan aja. Sayang kan..

  6. Kaisan Elzano

    Kaisan Elzano9 jam yang lalu

    Ngilerrrr 🤤🤤🤤😭

  7. Cinta Agustiana

    Cinta Agustiana9 jam yang lalu

    Cieee suami istri

  8. black & white

    black & white11 jam yang lalu

    Gila itu ambil untungnya dari mana murah banget kalo diliat dari porsinya

  9. May Lestari

    May Lestari12 jam yang lalu

    Baru skrg ini liat ken sama grat kalap, wkwkwkwk

  10. Revan Lina

    Revan Lina12 jam yang lalu

    Ikan asin karedok jengkol🤤jd lper

  11. Syifa Hanafi

    Syifa Hanafi14 jam yang lalu

    Bensunda ada di daerah mana aja sih??

  12. Riwanto X Widi

    Riwanto X Widi14 jam yang lalu

    Ikan Asin+Peuteuy

  13. bunda azka

    bunda azka16 jam yang lalu

    Kayak lagi hamil ya ci

  14. Bosskerchanel eriksound

    Bosskerchanel eriksound20 jam yang lalu

    Suka sama kalian berdua ga milih2 makanan apa aja doyan orng indonesia bnget aq pikir ken an grat ga ska jngkol sma pete trnyta sma sma aq jdi makin ngefans aja sma kalian sukses slalu ya vlognya

  15. John Falez

    John Falez20 jam yang lalu

    WOi Adzan woi.. solat dulu sono!! malah ngbacot sambil ngunyah2 trs!

  16. Rosia Wati

    Rosia WatiHari Yang lalu

    Enak kaya nya sunda pisan wkwkwkwk

  17. Menunggu Mu

    Menunggu MuHari Yang lalu

    Coba ada di Palembang huhuhu :(

  18. Yuuta Nano

    Yuuta NanoHari Yang lalu

    Di warteg dapet lebih banyak lagi 30k ._.

  19. Lasna Rumapea

    Lasna RumapeaHari Yang lalu

    Ruben onsu memang niat bisnisnya, harga terjangkau dan selera nusantara

  20. maria yeniza pattikawa

    maria yeniza pattikawaHari Yang lalu

    Makan segitu banyaknya abis brp koh????

  21. TUKANG KENDANG

    TUKANG KENDANGHari Yang lalu

    Mungkin yang belajar masak masak atau menikmati ASMR Cooking juga bisa mampir disini idreporter.net/v/video-DC5BlXWINA0.html

  22. 329 329

    329 329Hari Yang lalu

    Suka deh sm kak grat. Cantik tp ga jaim, ga sok cantik, makan apa aja masookk dn apa aja "mmm enak" 😅.

  23. Ika Pinem

    Ika PinemHari Yang lalu

    Lihat cara grat makan aku kurang suka,, megang makanan ya kayak jijik2 gimana gitu takut banget tangannya kotor...

  24. ORANG PINGGIRAN

    ORANG PINGGIRANHari Yang lalu

    MANTAP.... SALAM HORMAT DARI PEDALAMAN NTT... TETAP DUKUNG USAHANYA BANG RUBEN....

  25. Wahyu Illahi

    Wahyu IllahiHari Yang lalu

    Kalo bagi anak kuliahan 30rb bisa makan 3 kali😂 Pendapat gw sih😁

  26. bayu pujangga

    bayu pujanggaHari Yang lalu

    Ka ken & grat kalau kelak ketemu boleh minta foto bareng??

  27. Putry Solo

    Putry SoloHari Yang lalu

    Yg menu 30 itu masih termasuk mahal.karna kebanyakan sayur.tempe dan tahu goreng juga bakwan.dan cuma ad ayam goreng aj

  28. Mila Anggiani

    Mila Anggiani2 hari yang lalu

    Suka

  29. Sya Idah

    Sya Idah2 hari yang lalu

    ku lagi ngidam jaring sama patai tpi d brunei bmusim

  30. Gi Ni

    Gi Ni2 hari yang lalu

    Bukaa dong di bandung!

  31. Ricky Waikabubak

    Ricky Waikabubak2 hari yang lalu

    Kan murah murah makanya di bilang enak ya kan mbak mass?? Coba kalo yg agak mehong, pasti koment kurang ini itu... Dasar mulut sama perut cucok makan yg murah murah...

  32. Putri Wulandari

    Putri Wulandari2 hari yang lalu

    #TimGrat

  33. adelina kandou

    adelina kandou2 hari yang lalu

    Oooh Mamamia enaknya...lapaaarrr...kpn dimks

  34. Fitri Ani

    Fitri Ani2 hari yang lalu

    Murah banget ya,,ka ruben emng thebest Ngomong''ini alamatnya di mana?

  35. Yuanita Eka

    Yuanita Eka2 hari yang lalu

    Gue lg makan disini pas kak ken sama kak grat dateng. Mereka bikin video gue sibuk ngeliatin, makannya pada seger2 bgt😂 gue yg udah selesai makan duluan malah jadi laper lg😂 btw kak grat secantik itu pas liat langsung yampun😣

  36. iis nita aryani

    iis nita aryani2 hari yang lalu

    Smoga cepet buka cabang di cikarang

  37. Rizky Itong

    Rizky Itong2 hari yang lalu

    Pilih yang mana dari makanan itu coment

  38. carsini erlin

    carsini erlin2 hari yang lalu

    Klu boleh tau di daerah manah ya ka.....😋😋😋

  39. Ima Rosmawati

    Ima Rosmawati2 hari yang lalu

    Kabita🤤

  40. OneTime El

    OneTime El2 hari yang lalu

    Wah harga nya pas bgt itu, iga aja 25rb doang.. Pengen kesana tp kemaren rame bgt 🙃 Salahnya sih dteng jam makan siang, harusnya sore 😵

  41. Naelis Saadah

    Naelis Saadah2 hari yang lalu

    Ya Allah semoga bisa usaha seperti Ruben

  42. preity shinta31

    preity shinta312 hari yang lalu

    Mantep banget...harga ramah dikantong...laris laris...

  43. Putry Amelya

    Putry Amelya2 hari yang lalu

    Ngiler bet gua

  44. Putry Amelya

    Putry Amelya2 hari yang lalu

    Cuman ko Ruben yg restonya kekinian tapi murah

  45. farid rizal Pradana

    farid rizal Pradana2 hari yang lalu

    Intanbayong🤓🤓

  46. IDa _deui

    IDa _deui2 hari yang lalu

    Jambal mana jambaaal

  47. Kevin lLost

    Kevin lLost2 hari yang lalu

    Kak kpn buka di SBY,tapi yg dekat rumahku wilayah kenjeran atau di kasa pasti laris manis

  48. Titi samsul

    Titi samsul2 hari yang lalu

    Kak Ruben berdagang sambil bersedekah ini mah,, MasyaAllah

  49. Sella 72

    Sella 722 hari yang lalu

    orang nyah penyang the onsu family wow bgt pasakan nya jadi ngiler ni

  50. Nurmustaqimah Anshorina

    Nurmustaqimah Anshorina2 hari yang lalu

    Semoga sukses terus buat ruben onsu, ken & grat

  51. Erik Krisnando

    Erik Krisnando2 hari yang lalu

    Mantappp

  52. Imam Pradana

    Imam Pradana2 hari yang lalu

    Kalo kata saya Bensu Bakso dan Bensunda gak akan bisa mengalahkan ketenaran dan jumlah cabang Geprek Bensu.

  53. nice Rak

    nice Rak2 hari yang lalu

    Buka dong ka ruben di rangkas bitung.

  54. Didit Aditya

    Didit Aditya2 hari yang lalu

    Di balik harga yg murah ada gaji karyawan yg jauh darikata layak

  55. Aris Krupuk

    Aris Krupuk3 hari yang lalu

    Enak bgtt nchh andai aj d Surabaya ad d mna ychh tmptny n mgkin kak Ruben ambil keuntungan ny dikit yg pntg brkah patut d contoh SMG sllu sukses sllu bt kak Ruben

  56. Kurniawan Gwk

    Kurniawan Gwk3 hari yang lalu

    Puazss,,,,,kk brdua yg mkn aku yg kenyang heheee,,,sukses dn lancar slalu y wt semua usahanya Ayah ruben by,,,

  57. Prass

    Prass3 hari yang lalu

    Yakin gak tuh segitu banyaknya cuma habis 100ribu? segitu banyaknya sekali makan y hmm 😂🤣🤣🤣

  58. Wiwin Moore

    Wiwin Moore3 hari yang lalu

    Gue paling geli liat cewe apa cwo sok sok an jiji liat Pete / jengkol !!! Nih harus liat si cantik Grat makan jengkol sama Pete dulu biar melek

  59. Vinisa Febri

    Vinisa Febri5 jam yang lalu

    @Wiwin Moore oh gitu.. gak tau aku ga pernah nonton video smash

  60. Wiwin Moore

    Wiwin Moore6 jam yang lalu

    Minimal ga lebay de....liat deh video anggota smash yang jiji banget liat jengkol sama Pete !!! Emang harus gitu kah ??? Klo pun ga suka mungkin sudah cukup bilang ga suka ,ga usah menghina makanan juga ....klo seandainya mereka bisa ngomong ,mungkin mereka juga jiji liat tingkah laku orang yang over kayak gitu

  61. Vinisa Febri

    Vinisa Febri8 jam yang lalu

    Setiap orang punya seleranya sendiri kak, hargai mereka yg g suka..

  62. Mobafree WTF

    Mobafree WTF3 hari yang lalu

    Riben sehari 100rb

  63. Feby Apriana

    Feby Apriana3 hari yang lalu

    November 2019 kalau buat acara nikahan atau apapun kalo makanannya dikit siap² dibandingin sama menu 30k piring sampe segunung