BENERAN NGERI! Inilah Beberapa Misteri Terbesar Yang Melibatkan Youtuber dan Berhasil Terkuak!

Komentar

  1. Ari Rudi

    Ari Rudi2 hari yang lalu

    ,no 5 blm terkuak,klik bait

  2. DEDEH DAHLIA

    DEDEH DAHLIA2 hari yang lalu

    0:03 harry styles yawlah :(

  3. Lazy Boy

    Lazy Boy4 hari yang lalu

    Terungkap. Bahwa @CalonSarjana telah mengcopy hampir smua video dri akun youtube bernama @JT

  4. Aries Dhitzya

    Aries Dhitzya4 hari yang lalu

    Dduuuaarr kena kasus copyright calon sarjana

  5. ray mino

    ray mino6 hari yang lalu

    introduction videonya membosankan.. kebanyakan di skip....

  6. Dybala Jowone

    Dybala Jowone6 hari yang lalu

    1:08 sombong amat bang çãløñ sãrjæñâ

  7. Daffa Zain

    Daffa Zain6 hari yang lalu

    Yah kena copyright

  8. Willy septianto Baharizqi

    Willy septianto Baharizqi7 hari yang lalu

    Tapi Vidio nomor 2 yang cewe di chanell warung sobat udah di kabarin ketemu kok kak

  9. Dakrave One

    Dakrave One7 hari yang lalu

    mantaplah calon sarjana,tajuk ndk tetap

  10. WalkEFly 'Yt

    WalkEFly 'Yt7 hari yang lalu

    5:45 fokus pada lobang pintu "ada cewe"

  11. Nurul Hafizah

    Nurul Hafizah8 hari yang lalu

    Katanya berhasil terkuak...masih misteri tuh

  12. Adit Karim

    Adit Karim9 hari yang lalu

    6:19 kgt gua tiba² ada yg nongol-_-

  13. Guavano Gaming

    Guavano Gaming9 hari yang lalu

    Ericko Lim?

  14. Tsubasa ozora

    Tsubasa ozora9 hari yang lalu

    Lah nmr 5 mana terkuak nya bang ?

  15. Jake Yzerk

    Jake Yzerk10 hari yang lalu

    Apaan sih tuh cewek garing amat

  16. lalu bayu seta

    lalu bayu seta11 hari yang lalu

    Carlie itu udah ktmw kali telat ni chanel

  17. One Commando

    One Commando11 hari yang lalu

    yng bicara skrng ada cewe nya jadi kelihatan lebay

  18. Tomy saputra

    Tomy saputra11 hari yang lalu

    Perasaan di video yg lain. Yg nomer 4 katanya udh di temuin polisi? Gimana sih min. Kok beda informasi

  19. Rizki Anshari .M.

    Rizki Anshari .M.12 hari yang lalu

    Mesti x y ngemis like & subscribe?

  20. Rachmawati Marsanti

    Rachmawati Marsanti13 hari yang lalu

    Editan nya lebay amat ini ...

  21. TIRANISSYA

    TIRANISSYA14 hari yang lalu

    Misteri Muka Calon Sarjana??

  22. Ferdiansyah L

    Ferdiansyah L15 hari yang lalu

    Ada satu lagi misteri "Muka calon sarjana dan Muka eneng nya" 12,5Jt QnA dong sama eneng

  23. Sudirman King I

    Sudirman King I15 hari yang lalu

    BERHASIL TERKUAK DIBAGIAN YANG MANA YA DARI 5 VIDEO.PERASAAN SEMUA GAK ADA PENJELASAN LEBIH LANJUT..MASIH MISTERI...SIALLLLLL

  24. FAHAM CHANNEL

    FAHAM CHANNEL15 hari yang lalu

    Subscribe balik ya.. Udeh ane subscribe tuh..

  25. Adek Sunita pelegia

    Adek Sunita pelegia15 hari yang lalu

    Jodohku masih jadi misteri loh min wkwkwk

  26. DaXVinci

    DaXVinci16 hari yang lalu

    YAH NYOLONG DARI YT CHILLS DONG

  27. Reza PwD

    Reza PwD16 hari yang lalu

    menit 6:18 gue kira penyihirnya anjir 😂😂😂

  28. MEDIA LOSS chanel

    MEDIA LOSS chanel16 hari yang lalu

    Di menit ke 6:19 coba deh kecepatannya di jadikan 0,25x

  29. Anindya kesya

    Anindya kesya16 hari yang lalu

    Aku juga pernah lihat bang pas aku mau nyebrang dr lombok-bali pakek kapal terus kayak ad foto orang hilang gitu dari daerah englesh

  30. Zaini Anwar

    Zaini Anwar17 hari yang lalu

    Misteri nya biasa aja krna awal nya tiba2 jd gk ada. Pdhal yg lebih misteri adalah orng nya seperti apa ini calon sarjana krna org nya ada selalu upload tp tidak nampak. Apakah hantu, Alien atau robot itu semua masih misteri yg belum terungkap. Kalau ada sayembara wajib di hargain 100jt nih bagi yg bisa menguak siapa calon sarjana ini.

  31. Zaini Anwar

    Zaini Anwar17 hari yang lalu

    Bantu up biar terbaca oleh calon sarjana dan di adakan sayembara beneran 🤣🤣🤣🤣

  32. _CyberZ

    _CyberZ17 hari yang lalu

    yang di video yang di gunung itu katanya udah ditemuin

  33. Danish Adam

    Danish Adam17 hari yang lalu

    Calon Sarjana wajah lu aja misteri..

  34. Aisah permata aisah

    Aisah permata aisah17 hari yang lalu

    sub

  35. nrliaaa gaming

    nrliaaa gaming18 hari yang lalu

    Menarik cerita nya iya😊👌

  36. akun Private

    akun Private18 hari yang lalu

    Katany terkuak mana terkuak

  37. DEKAWARYDEKA gt

    DEKAWARYDEKA gt18 hari yang lalu

    MISTERI ERICKO LIM MENGHILANG

  38. Dita Salsabila

    Dita Salsabila15 hari yang lalu

    Di sel tahanan bang,kasus narkoba katanya😌

  39. izza naya

    izza naya18 hari yang lalu

    No 1 ko,aneh ya ,ko bukunya msih bersih n ga kotor sediktpun!???

  40. Kevin Putra

    Kevin Putra18 hari yang lalu

    Ada gk yutuber yg dibunuh bang?

  41. amar _1628

    amar _162818 hari yang lalu

    Yang ke2 bukannya udah ketemu ya kan udah dibahas di channel warung sobat

  42. Dona Cicilia

    Dona Cicilia18 hari yang lalu

    Yg nyekap perempuan...gak sidak polisi yah?

  43. Al- AZIz

    Al- AZIz18 hari yang lalu

    Mereka hilang diculik bwt ikutan the hunger games !!!!

  44. Anastasya Tunggadewi

    Anastasya Tunggadewi19 hari yang lalu

    Kuak muka orang Bangg mukaluuu aja bangg Parahh gww kepoi

  45. Ahmad Syaipudin

    Ahmad Syaipudin19 hari yang lalu

    Klo gak Salah itu yg pake motor ktemu cwek di hutan tdi ktemu soal nya hbis itu cwok pmotor lapor kpolisi

  46. Hilal Badruadha

    Hilal Badruadha20 hari yang lalu

    Wih ada dua video calon sarjana dan warung sobat Ada yang sama? Pasti orang beruntung

  47. Dinda Spellos

    Dinda Spellos20 hari yang lalu

    Kenapa takde misteri tentang "Kate yup"?

  48. Gaming AmFiBi

    Gaming AmFiBi20 hari yang lalu

    no 1 berhasil terkuak? katanya hilang ga ada clue

  49. Bayu Dharma Kusuma

    Bayu Dharma Kusuma20 hari yang lalu

    Judul.a berhasil terkuak akhir.a mlah bkin pnasaran

  50. Gamenya HAN

    Gamenya HAN20 hari yang lalu

    bang... ane suka content2 lu, tapi ga suka editan motion grafik lu... bikin pusing kayak liat mouse rgb terus timing perpindahan video terlalu cepet kayak terburu - buru

  51. who i'm i

    who i'm i21 hari yang lalu

    Berhasil terkuak gimana bang? Yg pertama aja gk terkuak kenapa hilang. Klik bait banget tumben

  52. angganurpratama ig

    angganurpratama ig21 hari yang lalu

    Eriko lim menghilang.

  53. niz qiii

    niz qiii21 hari yang lalu

    Terlalu pusink sekarang liat konten calon sarjana. Terlalu banyak efek2 nye per Detik. Gak fokus jadi nontonnya!

  54. julia jey

    julia jey22 hari yang lalu

    Yg no 2 udah ketemu, dan emg itu bener dia. Jadi si perekam lapor, dan ga lama dilakukan pencarian bener ketemu orang ilang tsb. Ada yg pernah bahas di akun youtube mana gitu lupa. Judulnya penemuan orang hilang menghebohkan klo ga salah. Tp aku lupa dmn nontonnya😭

  55. LuckyBoy

    LuckyBoy22 hari yang lalu

    AUTO PASANG SQUAD GW LANGSUNG CARI IDreporterR ITU UNTUK AMBIL AKUN IDreporter NYA

  56. ᴀᴅɪʟᴀʜ ꜰ

    ᴀᴅɪʟᴀʜ ꜰ22 hari yang lalu

    Emang kenapa sihh,, mau banget liat muka calon sarjana, emang abis liat mo digebet gtu?😋

  57. Lintang Piyep

    Lintang Piyep22 hari yang lalu

    Bang mksd dr 1444 ap bang

  58. dandi syafie

    dandi syafie22 hari yang lalu

    calon sarjana yg becakap ni islam kha?

  59. Febrianti Dwi

    Febrianti Dwi23 hari yang lalu

    Untuk video yang nomor 3 "Hi Walter Its Me Patrik" udah dikonfirmasi sama pihak kepolisian kalau mereka itu aktor alias prank aja dan kasus investigasi video itu udah ditutup lama. Ini link-nya: idreporter.net/v/video-dytFF-Ga6gs.html

  60. Febra Rafandi

    Febra Rafandi23 hari yang lalu

    itu mugkin orang lain

  61. Ghazali Lee

    Ghazali Lee23 hari yang lalu

    Carly udah Di temukan la globok...gue dulu sempet baca berita si Carly udah Di temukn polisi

  62. Anaphalis Javanica

    Anaphalis Javanica23 hari yang lalu

    Seinget gue, Karlie sudah ditemukan tak jauh dari lokasi video yg terekam oleh rider tsb..