BENERAN ?? KIPRANA MARAH KARENA DI PRANK !!

Komentar

  1. Wandi Doang

    Wandi Doang22 menit yang lalu

    Ngpreng kena rajanya preng,mantap ki 😀😀 awas nanti jadi kesurupan beneran lagi.

  2. Kakak Raden

    Kakak Raden10 jam yang lalu

    Hahaha si bng azis ulta truss..

  3. Sultonunnaum 04

    Sultonunnaum 04Hari Yang lalu

    Ki gimana cara nya saya pingin belajar ilmu di padepokan aki....

  4. Arifin Arifin

    Arifin ArifinHari Yang lalu

    Up

  5. AZZAM ALVIS

    AZZAM ALVIS2 hari yang lalu

    Seharusnya ki prana udah sadar kalo dia emang kerasukan jin ato tidak...

  6. Sanin Jonetsu

    Sanin Jonetsu3 hari yang lalu

    Assalammualaikum abng ki hahahah prank nya buat sya takut juga. Terbaik brother ki owesome. apa pun salam dari malaysia hadir👍

  7. eriick ilham poetra

    eriick ilham poetra4 hari yang lalu

    Ovj sekarang gak seru

  8. AvrizaL Nasry

    AvrizaL Nasry4 hari yang lalu

    Angkat saya jadi murid mu guru

  9. Bahrul Icik

    Bahrul Icik5 hari yang lalu

    Kurang lama ki,, buat mereka ketakutan dlu 🤣🤣🤣🤣🤣

  10. jaeLani JaeL

    jaeLani JaeL6 hari yang lalu

    liat si anwar mu kmna hehe

  11. Andre ajah

    Andre ajah6 hari yang lalu

    Hdr nyimk aja 😊🙏

  12. Muhammad Irsad

    Muhammad Irsad6 hari yang lalu

    Kena prnk 2 kali haha

  13. Muhammad Irsad

    Muhammad Irsad6 hari yang lalu

    Top hahaha

  14. SENI ACEH TV

    SENI ACEH TV7 hari yang lalu

    Hhhhhhhh salelam buat ki prana...moga sehat sllu

  15. Senja Rindu

    Senja Rindu7 hari yang lalu

    Assalamualaikum ki. Kalau bisa ke sini ke pagaden subang jawa barat. Soal nya di sini ada situ terus udah banyak makan korban

  16. ghost rider

    ghost rider7 hari yang lalu

    Ki udah ga pernah lagi syuting sama rekan ki pranalewu yg di jejak paranormal yg cewek itu,bikin colap dong ki sama rekan ki prana yg cewek waktu di acara jejak paranormal

  17. Nanang Rohman

    Nanang Rohman8 hari yang lalu

    Mantep euy jurigna orang sunda hehe

  18. Alpa WS

    Alpa WS9 hari yang lalu

    Mampir ki kebogor

  19. Albert Pradana

    Albert Pradana11 hari yang lalu

    Ki sudahi lah bermusuhan Ki🙏,jangan jadikan kodok musuh mu Ki😂

  20. ARCTIC KOMPLEK

    ARCTIC KOMPLEK12 hari yang lalu

    Apaan si ki garing eh wkkw, jiwa pemalu kpl keluar wkwk

  21. Ekos channel

    Ekos channel12 hari yang lalu

    Yuk saling Subscribe yg mau

  22. Open Roni

    Open Roni14 hari yang lalu

    Njiiiir kpl emosi eh bercanda #BEKASI YOYOY KI

  23. EVOS.Albert Wiguna

    EVOS.Albert Wiguna21 hari yang lalu

    Yoyoy ngakak gw wkwkwkkwk

  24. aya Aya wae

    aya Aya wae27 hari yang lalu

    Ki prana mirip aura kasih ya

  25. Urip Sans

    Urip Sans27 hari yang lalu

    Ki prana lewu itu gk bisa ngamuk. Orangnya sabar santuy

  26. Muhammad Nurjen

    Muhammad Nurjen27 hari yang lalu

    Kocak pisan si Ki .prank nyaAa 😅😅😅

  27. SATRIA bergitar

    SATRIA bergitarBulan Yang lalu

    Salut...ini paranormal bukan seperti paranormal lain.ki prana lewu orang yg kesurupan dengan membaca ayat ayat islam.gk kyk roy kiyosi pakai daun kelor.ilmu yg di pelajari ki prana, ilmu allah.mungkin dia gk bisa membedakan mana yg kesurupan beneran,dan mana yg cuma main main.tpi yg saya salut,dia tau,apa yg harus di lakukan,dan apa yg harus di baca kan untuk orang kesurupan...mana ada paranormal seperti ki prana.paranormal lain hanya komat kamit.kalau ki prana bisa jdi pelajaran.apa yg harus kita lakukan klo kita menghadapi orang kesurupan.jdi jgn pada menjelek jelek kan ki prana.klo gk suka,gk usah comen yg gk jelas.apa lgi menjelek jelek kan ki prana...goblok semua itu

  28. rd syarif

    rd syarifBulan Yang lalu

    YOYOY

  29. Jylonde Jaerius

    Jylonde JaeriusBulan Yang lalu

    Prank didalam prank😂😂😂 saya suka sangat😎😂

  30. Dark Devil Gaming

    Dark Devil GamingBulan Yang lalu

    😊Amazing ki prana

  31. inda inda

    inda indaBulan Yang lalu

    alasaaan.. y.k aneh sedikit masuk akal..🤣🤣🤣🙏🏿 padahl sebelum ny kena prank.ki beneraan 😊😊😊 🙏🏿🙏🏿ki

  32. tuty erawaty

    tuty erawatyBulan Yang lalu

    Saya kira becanda ada batasnya ki...kenapa mau maunya di frank yg mempertaruhkan reputasimu ki,by the way salut deh buat kpl bisa sepemaaf itu ki,sukses terus ki...

  33. laila safitrah

    laila safitrahBulan Yang lalu

    Ki prank pak parto, ajiz😆sekali"

  34. ainurrozaq 123

    ainurrozaq 123Bulan Yang lalu

    Bisa" semua ???😂🤣🤔

  35. an nawawi official

    an nawawi officialBulan Yang lalu

    Yg di baca ki itu wirid al habib al qutub abu bakar assegaf gresik...masyaallahhh beliau begitu fasih hafal❤

  36. Tsaqif Arrosidi

    Tsaqif ArrosidiBulan Yang lalu

    yang dislike vidio ini berarti hantu nya nih...😂😂 semangat trus ki...yoyoY

  37. Una Rahastiwi

    Una RahastiwiBulan Yang lalu

    I love you kpl😍 Jadi rindu acara jejak paranormal,untung punya chanel youtube jadinya bisa nonton kpl😊. Salam dari jawa tengah

  38. Erni 2020

    Erni 2020Bulan Yang lalu

    Adem banget sa'at KPL baca lailahailallah..😍 Semoga sehat slalu panjank umur dan bahagia.. امين يارب العالمين

  39. Rizky Barbar

    Rizky BarbarBulan Yang lalu

    Pliss jangan ada yang koment lagi, Ki prana mirip aura kasih :(

  40. teguh adit

    teguh aditHari Yang lalu

    Awokawok

  41. khoirus sobur1976

    khoirus sobur1976Hari Yang lalu

    Anying lu🤣

  42. indra putra

    indra putra2 hari yang lalu

    kalo gua jd kiprana,gua lebih milih jd playboy ja wkwkkww cakep bos

  43. Bebek Copet

    Bebek Copet3 hari yang lalu

    😂iyho cokk

  44. Reza Andrian

    Reza Andrian6 hari yang lalu

    Hahaahhaa...

  45. cep icon

    cep iconBulan Yang lalu

    Gimana ki diprank komeng waktu dlu apa ea ato hoak

  46. Dani Landak

    Dani LandakBulan Yang lalu

    Semoga untuk kpl kedepan nya mkin sukses dan panjang umur

  47. Singa Gurun

    Singa GurunBulan Yang lalu

    Bangg" Ntar kalau di prank lagi, misal ga sembuh_sembuh Pliss!! Glitikin badanya 😂

  48. ilham cuplun

    ilham cuplunBulan Yang lalu

    20:00 hemat kouta

  49. carniti _afan

    carniti _afanBulan Yang lalu

    Ki mau nanya itu roko apa ya ki?

  50. Vadin Radhika

    Vadin RadhikaBulan Yang lalu

    wkwkwkw kan emng waktu dulu di komeng...hahahaha kenaaaa dehhh...sperti ini setingan..wkqkq

  51. ALDO BFOR 81

    ALDO BFOR 81Bulan Yang lalu

    Gw percaya sama kpl yg selalu sabar dalam hal apapun, good luck kiprana 😉😉

  52. Icong Style

    Icong StyleBulan Yang lalu

    Kirk

  53. Afdal Spiritual

    Afdal SpiritualBulan Yang lalu

    Ki prana lewu is the best😎

  54. Afdal Spiritual

    Afdal SpiritualBulan Yang lalu

    Kalau ngomong di jaga ya Jangan hujat ki prana lewu.sebernya ki prana lewu itu sudah tau tapi dia pura pura😞

  55. Zulhilman Syah

    Zulhilman Syah2 bulan yang lalu

    Ki prana kren

  56. HIRAISHIN YT

    HIRAISHIN YT2 bulan yang lalu

    subrek donh yang baik

  57. Osin Boyolali

    Osin Boyolali2 bulan yang lalu

    Ki prana skarang aktif di bigo live suskes kpl

  58. david sableng

    david sableng2 bulan yang lalu

    Kapan dateng ke Banyuwangi ki... Monggo .

  59. Ibrahim 25

    Ibrahim 252 bulan yang lalu

    Ni di menit 8:07 bayar pake like aja👇👇

  60. Zz4ms hick

    Zz4ms hick2 bulan yang lalu

    Anjir gw baru tau kalo kpl itu Ki prana Lewu wkwkw

  61. mistoryus podcast

    mistoryus podcast2 bulan yang lalu

    Masih mencerna dan nyimak

  62. andri gaming345

    andri gaming3452 bulan yang lalu

    Salam sedulur TM

  63. erwan_420_gntng g

    erwan_420_gntng g2 bulan yang lalu

    Mantap👍

  64. Ega Saputra

    Ega Saputra2 bulan yang lalu

    Pihak OVJ , salah pilih orang untuk di prank

  65. Candra Plengeh

    Candra Plengeh2 bulan yang lalu

    dulu kan pernah y ki di prank sama komeng.

  66. Berak berlari Tak cebok

    Berak berlari Tak cebok2 bulan yang lalu

    Ya ngakak gw liatnya.