BENERAN ?? KIPRANA MARAH KARENA DI PRANK !!

Komentar

  1. Mustofa 07

    Mustofa 0711 jam yang lalu

    Lanjutkan Ki😁

  2. mala wahyuni

    mala wahyuni17 jam yang lalu

    rasain,,, ngeprank orang mulu, mantap KPL

  3. yanto braim

    yanto braimHari Yang lalu

    Asalamualaikum wr.wb....saýa penggemar anda ki....doakan saya ki agar saya diberi kesabaran dan sukses bercreasi bersama youtube ..salam silaturohim buat kiprana...........yanto braim

  4. Ki Prana Lewu

    Ki Prana LewuHari Yang lalu

    Aamiin yra

  5. Sanghyang Tunggal Wibawa

    Sanghyang Tunggal WibawaHari Yang lalu

    lucu ki prana

  6. cahyo nol

    cahyo nol2 hari yang lalu

    Bagus banget

  7. Fahmi Idris

    Fahmi Idris2 hari yang lalu

    8:25 ngakak ada suara"wah si anjing"

  8. Kfaura Kfaura

    Kfaura Kfaura2 hari yang lalu

    Salam dari bangka belitung✋

  9. ASTRAL PRODUCTION TV

    ASTRAL PRODUCTION TV2 hari yang lalu

    Gandeng gandeng...gendeng hhh

  10. Jeri Pebrianto

    Jeri Pebrianto2 hari yang lalu

    Salam dari Madiun KPL

  11. Senja Aora

    Senja Aora3 hari yang lalu

    Hadiir

  12. Ihsan Sumpiuh

    Ihsan Sumpiuh3 hari yang lalu

    Ada yg bilang ke ki prana lewu Ki kok mirip aura kasih Ckckckck Sehat selalu ki

  13. Ciduk Gaming

    Ciduk Gaming3 hari yang lalu

    Selamat ulangtahun buat KPL salam dari Asahan Sumatera Utara

  14. Hamba Allah

    Hamba Allah3 hari yang lalu

    mantap kak

  15. rashid achik

    rashid achik3 hari yang lalu

    😂😂😂😂😂😂😂😂👏👏👏👏👏

  16. Sis Ka

    Sis Ka3 hari yang lalu

    Ki prana kontil

  17. Moses Pribadi

    Moses Pribadi4 hari yang lalu

    Itu bang ajis nggak usah ulang taun mending setiap ulang taun yang kena prank orang lain..🤣🤣🤣

  18. merpati balap Kecil

    merpati balap Kecil4 hari yang lalu

    Semangat trus buat kpl..kediri jawa timur menyapa😊😁

  19. Faisol apakah saya boleh minta kontaknya Bwi

    Faisol apakah saya boleh minta kontaknya Bwi4 hari yang lalu

    Assalamualaikum ki saya mau blajar ki

  20. putri Amira

    putri Amira4 hari yang lalu

    Sukses selalu ki

  21. X TKR SANTUY

    X TKR SANTUY4 hari yang lalu

    Tunjukan eksistensi kalian hadir

  22. Ferry endang Anugerah

    Ferry endang Anugerah4 hari yang lalu

    Resep ngaji na urang mh sukses trus mangg 😎

  23. Dian nur

    Dian nur5 hari yang lalu

    Aslm mlkm ki.... Sukses selalu aminnn 🤲

  24. Eka ciput channel

    Eka ciput channel5 hari yang lalu

    kapan nih om kpl main kerumah iput

  25. Genta Grunge

    Genta Grunge5 hari yang lalu

    boongan tuh gw liat pas kiprana lewu ke ovj hhhe trus diprank balik ama ki prana lewu

  26. arkaan gaming

    arkaan gamingHari Yang lalu

    Kaum pantat tipis

  27. GENERASI TV

    GENERASI TV5 hari yang lalu

    Ki Aslina Abi hyng katimu aki Da Ngefens Tea Gning Tapi Rek Kaditu Th Da Abdi Mah Jlma T Bga Semagat trus, buat kpl nya, sing sukses

  28. KALIMANTAN SELATAN

    KALIMANTAN SELATAN5 hari yang lalu

    Saya pans sama ki prana lewu salam seduluran dari kalimantan selatan... ingin bertemu ki bisa gk ya

  29. Yudha Nur Prasetya

    Yudha Nur Prasetya5 hari yang lalu

    Ki Prana Mau Di Prank wkwkw 😂😂

  30. sofyannisa

    sofyannisa5 hari yang lalu

    Dari Jawa tengah Pemalang hadir Ki

  31. Ismail Bima

    Ismail Bima5 hari yang lalu

    ngakak 😄

  32. Ida Nuzul

    Ida Nuzul5 hari yang lalu

    KAMI TUNGGU PENAMPILAN KPL DI TV😘😘

  33. aulia izatun nisa

    aulia izatun nisa5 hari yang lalu

    Sip👍 buat KPL

  34. Alief hamzah alief

    Alief hamzah alief5 hari yang lalu

    Harusnya di masukin beneran sama KPL trus sama KPL di biarin sampe"2 di antara mereka memeohon untuk di sadasrkan jdi pranknya KPL ...mantaaaap sempurna. Jdi mereka kapok bermaen dg dimensi lain

  35. Nabila Aula

    Nabila Aula5 hari yang lalu

    Salam dari Bojong Tegal Jawa tengah kak,kapan ke guci ,karna disini banyak yang pengen kalo Kpl yang nanganin kebenaran guci ini

  36. Ison Diab

    Ison Diab5 hari yang lalu

    Salam dari Talang Tegal

  37. Bang Hakim

    Bang Hakim5 hari yang lalu

    coba waktu Video yang sama KOMENG KI hahahaha .... bener bener dirimu gatau hahahahaha tapi Itulah Manusia tdk ada yang sempurna

  38. Tuyul Gaple

    Tuyul Gaple5 hari yang lalu

    saya suka bgt klo ki prana lg r*kok gayany cool bgt dah...

  39. Jery Prakosa

    Jery Prakosa5 hari yang lalu

    Sama cuk yoyoi

  40. Anton Lukman

    Anton Lukman5 hari yang lalu

    Yoyoyo hadir ☝

  41. Bagus Cah Gaming

    Bagus Cah Gaming6 hari yang lalu

    Ki prana kan suka batuk.. Pengen sembuh gk.. Caranya gampang jangan ngerokok.. Saya dlu perokok berat karena dada saya sesak.. Saya ngemut permen setiap hari.. Akhirnya sekarang udh gk merokok lg... Sehat itu mudah asal ada niat

  42. Anime sub indo

    Anime sub indo7 hari yang lalu

    sukses terus ki(Sahabat Tunggal )

  43. Haviz Iwan

    Haviz Iwan9 hari yang lalu

    Ki kpn nih main di kebumen..

  44. Shahida Azzahra

    Shahida Azzahra9 hari yang lalu

    Liat konten ini, inget konten di salah satu acara tv 'jail' komeng 3 tahun lalu, kata nya ahli spiritual kok gak tau dikerjain dgn pura2 kerasukan kru komeng. Kocak abis..

  45. Sindi Hexza

    Sindi Hexza9 hari yang lalu

    KPL emang paling jago... Menghibur banget😍

  46. Toke Mancez

    Toke Mancez9 hari yang lalu

    Assalamualaikum numpang tanya kan gini klo dirmah itukan sering hilang duit tapi caranya bersih sekali kaya bukan orang yang ambil kira" apa yaa masa disimpan dalam lemari terus kuncinya dibawa trus pulang" kadang uangnya hilang

  47. Selvi 91

    Selvi 9110 hari yang lalu

    KPL kereeeen deech,,, serius bisa, jahil juga bisa..,,,, Kediri hadiir

  48. Khadz Ibno

    Khadz Ibno10 hari yang lalu

    Bosan

  49. Dani Al Akbar

    Dani Al Akbar10 hari yang lalu

    Salam dari Banten pantai Selatan Ujung Kulon ki

  50. PUTERI SITI

    PUTERI SITI10 hari yang lalu

    😄😀😄😀😄Hahahaha

  51. Reiza ramadhan

    Reiza ramadhan10 hari yang lalu

    Udah tau itu ki prana lewu jago banget dalam supranaturalnya eh di prank pura-pura kesurupan,aduhh aduhh😅

  52. Bayu Putra Ramadhan

    Bayu Putra Ramadhan10 hari yang lalu

    Hahahahahaha...klian smua kna prAaank.....

  53. Asep Joy

    Asep Joy10 hari yang lalu

    Ganeng sia haha

  54. Romy Hendra46

    Romy Hendra4610 hari yang lalu

    Bg gk usah tangepin acara sampah itu Gua aja jijik nnton nya

  55. mbah sohhh

    mbah sohhh10 hari yang lalu

    Saya gambleh salam kenal

  56. mbah sohhh

    mbah sohhh10 hari yang lalu

    Hhh

  57. Kus Siskus

    Kus Siskus10 hari yang lalu

    Bari ngudud guys

  58. Ander Dragon

    Ander Dragon10 hari yang lalu

    Wkwkwk, sabar KPL, buat vidio terus bos aq suka chanel

  59. All Vidio

    All Vidio10 hari yang lalu

    Ki prana lewu , frank balik nya kurang greget..

  60. Septian Bagas Dwi Pamungkas

    Septian Bagas Dwi Pamungkas10 hari yang lalu

    Amuk aja ki wkwk 😂 masak master supranatural bisa di prank, surprise 😂

  61. cashper 1980

    cashper 198010 hari yang lalu

    Sukses terus KPL semoga di beri panjang umur dan sehat selalu

  62. Abiie Nugraha

    Abiie Nugraha10 hari yang lalu

    Gw anti sama para normal apalgi kpl.........terlalu percaya ama benda" gitu ...menyekutukan alloh

  63. Castleinfies Infiew

    Castleinfies Infiew10 hari yang lalu

    Jadi gini to di balik studio ovj . Kaya teateran gitu ya

  64. Nando Haleka

    Nando Haleka10 hari yang lalu

    Aura kasih....